she is mine

Image

MAIN CAST:

-sooyoung

-yongguk

-myungsoo

-minhyuk

OTHER CAST:

minho

-kris wu

-yoseob

-B.A.P member

-btob member

-B2ST member

-EXO member

-ze;a 5 member

YEOJA?!!

Sooyoung memasuki sekolah barunya itu,entah kenapa saat melihat begitu banyak laki2 dihadapannya ia semakin ragu.bayangan teman-temannya disekolah lamanya terngiang lagi diotaknya.

“ottokehaji?”gumamnya

Tapi saat itu bayangan appanya yang terbaring lemah dirumah sakit ikut muncul,bayangan betapa appanya sudah bekerja keras untuk mennyukseskan perusahaan kontraktornya.

“gwenchana sooyoungie…demi appa…kau harus kuat”

Sooyoung terhenti didepan pintu kelas yang akan ia tempati selama satu tahun.an itu,

what the…ini kelas atau apa….?separuh dari ruangan digunakan untuk bermain bola,dibelakang kelas beberapa siswa sedang menari dan menyanyi tak jelas,saat ia menoleh kedepan kelas terlihat ada dua siswa yang sedang menggambar anime fulgar yang membuat soo ngeri dan merinding,dan sisanya ada yang sedang mengobrol,ada yang membaca majalah dewasa dengan ekspresi yadong,dan ada juga yang tidur

“kau memangsakan dirimu dikandang harimau soo…”

“anyeonghaseyo…choi sooyoung imnida…bangapsumnida…”kata sooyoung

“wuuhhuuuuuuuii ada mangsa yang menawarkan diri terntyata hahaha…”kata seorang namja berambut jabrik yang tadi membaca majalah dewasa

“yah seungyeol!!kau mau membersihkan toilet lagi karena keyadonganmu hah?”kata park.sonsaengnim sambil menunjuk namja tadi

“an anhi saengnim,aku Cuma bercanda…”katanya dan langsung disoraki oleh seluruh kelas

“ckleeekk…”pintu terbuka,dan masuklah tiga namja yang cukup tinggi dengan baju yang keluar

“aigooo…kalian darimana saja?”Tanya mr.park yang notabenya adalah wali murid kelas AT-3 ini

Sooyoung hanya terdiam kaku didepan kelas sambil melihat tiga namja yang baru masuk tadi

“siapa yeoja ini?”Tanya namja yang paling pendek

“aku Tanya kalian darimana?kenapa kalian belum juga berubah haah?”

“kami tadi hanya pergi kekantin karena belum sarapan sonsaengnim…”kata namja berambut pirang

“itu alas an klasik kim himchan…”

“itu memang yang sebenarnya terjadi..”

“tunggu…Sonsaengnim kau tak kasihan dengan murid baru itu?dia belum sempat duduk tapi kau sudah marah2 seperti itu…”kata seorang namja yang memakai topi.sooyoung sedikit senang karena ternyata juga ada yang terlihat baik dan perduli dengannya

“ah mianhae sooyoung-shi kau boleh duduk sekarang..”kata sonsaengnim

“yah dujun-ah kau menyukai yeoja itu yahh…”gda teman yang ada disampingnyaa

“yah apa maksudmu?tentu saja tidak bodoh…dia kan yeoja pasti dia capek berdiri 2 menit saja..”

Seketika pikirannya tadi hilang,”ternyata dia sama saja..”batin soo

“yongguk,kikwang,dan himchan nanti temui aku setelah pulang sekolah”

“anyeonghaseyo…anyeonghaseyoo…”sapa soo pada orang2 disekitarnya

Ada yang membalas dengan tersenyum,tapi ada juga yang acuh padanya

“ya nona kau tak salah kesekolah ini?ini sekolah teknik dengan murid mayoritas namja…dan rata2 disini namjanuya adalah singa,buaya dan rubah….”kata seseorang yang duduk dibelakang soo

Sooyoung terdiam sejenak,

“yah…yoseob!!jangan menakut2inya…tidak semua namja disini jahat…lihat aku…aku ini namja gentle…”kata teman yang duduk disampingnya

“lalu kenapa kau mencampakan hyuna lalu langsung kencan dengan mina lee minhyuk?”

“yah itu karena pesonaku…”

Sooyoung hanya tertawa melihatnya,kelihatannya mereka adalah orang baik

“lihat dia tertawa…dia menertawaimu…hahaha…”

“anhi…aku bukan mentertawaimu tapi aku trtawa karena kalian lucu…”

“lucu tentu saja hahaha?oh kenalkan aku yang yoseob  ..dan dia lee minhyuk …keureom kau belum menjawab pertanyaanku…”

“ahh..aku pindah kesini agar bisa meneruskan usaha appaku…^^”

“ohh…begitu…baiklah…kurasa kau bisa kuat disini dengan alasan itu…dan jika kau mendapat kesulitan,bilanglah pada kami…”

“ne benar..karena kita berdua adalah namja yang paling polos dan baik hati disini…”mereka berkata sambil berangkulan

“brukkk…”sebuah suara mengagetkan ketiganya,sooyoung langsung menoleh dan terlihat seorang namja dengan wajah serius dan dingin menatap tajam pada soo

“pergi…!!ini tempatku!!”kata namja itu

“ya ya bang yongguk santai saja…kenapa kau kasar seperti itu?”tanya yoseob

namja yang dipanggil bang yongguk itu langsung menatap yoseob tajam

“lalu aku duduk dimana?disini sudah tidak ada tempat kosong lagi..”balas sooyoung.

Beberapa anak melihati mereka.

Yongguk menatap sooyoung tajam sedangkan sooyoung hanya menatapnya datar dan innosent

“itu bukan urusanku….!!cepat pergi atau aku akan menghajarmu…”ancamnya

“ya…yongguk…sudahlah…”kata minhyuk membela

“diam kau..!!”kata guk pada minhyuk tanpa melepaskan tatapan evilnya pada sooyoung

“kau!!…disini bukan tempatmu…kelas ini bukan untuk orang sepertimu…”

“kenapa kau bilang begitu?semua orang juga bisa masuk dikelas ini….dan kau juga tidak tau aku orang seperti apa…”kata soo polos.semua hanya menatap tak percaya

”ternyata yeoja ini berani juga…”kata lay

“dia terlalu polos sehingga berani melawannya..”sahut dongjun

Lalu himchan menghampiri yongguk”sudahlah…kau tak malu berkelahi dengan yeoja…?dududklah denganku…biar kikwang yang duduk dengannya….”

Dan yonggukpun menurut,tapi dia tetap menatap soo tajam.sooyoung hanya menanggapi tatapan itu dengan datar

“kau…yeoja kedua yang berani melawanya…”kata gikwang setelah duduk disamping soo

“aku bukan melawannya..aku hanya mempertahankan hak.ku…^^”

————–

sooyoung merasa ia sudah mengelilingi sekolahnya lebih dari tiga kali,tapi ia tak kunjung menemukan toilet wanita

“mmm maaf…boleh tanya dimana toilet wanita?”tanya soo pada beberapa siswa yang sedang duduk ditepi lapangan basket

namja yang bergerombol itu langsung tertawa begitu keras,membuat soo sedikit mundur karena terkejut

“kau tersesat disini noona?hahaha ini sekolah teknik…mana ada toilet wanita…hahhaa”
“mianhae aku tidak tahu…”kata soo.

seseorang hanya diam menatap sooyoung,ia tak tertawa sama sekali

“kau bisa kegereja sekolah…disana ada toilet wanita….”kata namja itu

“jinja?ga gamsahamnida…”

sooyoung menatap sekeliling taman dihalaman gereja,begitu indah meski tak begitu luas

angin ikut mengiringi langkahnya kembali kesekolah,tapi

“bughhh….”sebuah suara pukulan menghentikan langkahnya.terlihat dua kelompok dengan seragam berbeda sedang berkelahi.

matanay tertuju pada satu orang yang sangat familiyar

“bukankah itu….?”gumamnya

tanpa rasa takut sooyoung berlari kearah mereka,

“hajima…hajima…!!!”teriak sooyoung ,dan semuanya lagsung berhenti dan menoleh padanya

“ommo dia….??”gumam seorang laki2 berambut sedikit ikal

“YAH SIAPA KAU??!CEPAT PERGI ATAU AKU AKAN MENGHAJARMU!!!”kata seorang namja yang berseragam lain.dia beranjak kearah sooyoung

“hyung…!!!lebih baik kita pergi…”kata namja berambu ikal

sooyoung menoleh dan sedikit terkejut melihat orang itu

“MINHO?? YAH MINHO….!!!…”Kejar soo sambil berteriak memanggil namja berambut ikal tadi.tapi mereka terlalu capat dan iapun tak bisa mengejarnya

“arghhh…”rintih minhyuk saat soo sedang mengobati luka diujung bibirnya

“apa sakit?..ahh kenapa kau bisa dikeroyok oleh mereka minhyuk-shi?..”

“aku…arghh…hanya berkencan dengan mantan pacar kris…apa salahku…arhgg…”

sooyoung terhenti seketika,ternyata benar kata yoseob,namja didepanya ini benar2 playboy

“apa benar mantan pacar?bukan pacar?”selidik sooyoung.minhyuk menatap sooyoung

“ya..ya…ya….kenapa kau sekarang seperti yoseob? ashh jinja..”

“hehehe…mianhae……mungkin ini bisa kau ambil pelajaran minhyuk-si…”

“maksudmu?”

“mungkin ini peringatan agar kau lebih setia hanya pada satu yeoja…^^”kata soo lalu tersenyum.

Tiba2 minhyuk terdiam,dia memegang dadanya yang berdebar sangat cepat setelah ia melihat senyum manis sooyoung

“andwe…minhyuk…siapa saja asalkan bukan sooyoung…dia itu temanmu….”batin minhyuk sambil menggeleng2kan kepalanya

“minhyuk-shi waegurae?”tanya soo

“an..anhi…aku harus pergi….”

18 thoughts on “she is mine

  1. kyaaaah~
    aku suka crakpairingnya!
    aigeu, beruntungnya cowok-cowok itu bisa main ff bareng cewek secantik sooyoung, kekeke~
    kalian semua hoobae loh, xixixi…
    update soon~ ^^

  2. hai saya baru diblog ini😀
    aku suka banget sama crack pairing sooyoung-minhyuk >< dari dulu cari tapi gapernah nemunya ffnya dilanjut ne? ditunggu banget pen tahu kelanjutannya sooyoung-minhyuk :3
    semangat author!!!!

  3. mrn berkata:

    Seru kali yahh masuk sekolah isinya cowo semuaa ceritanya seru ,ceritanya sederhana tapi bermakna🙂 aduh soo unnie dikelilingi cowo”

  4. ismi khaerin berkata:

    kyaa bru msuk skolah udh ada yg ska sma syo.kekeke.emang aura syo itu bener2 waow jdi minhyuk lgsung klepar.kekeke

  5. Mian baru komen sekarang…sebener.ny aku udah baca semalem tapi gak bisa2 komen….
    soo keren nihhh masuk sekolah yg isi.ny cowok2 lagi hihihi
    minhyuk aja langsung kecantol ama pesona soo hahahha langsung deh jantung.ny minhyuk senam2 hahah

  6. yani yanuari berkata:

    wahhhh wahhhh apaa kaga dalah tuh soo eonni masuk k’kandang buaya?😮 hmmm btw siapa yeht namja misterius yng udh nnjukin toilte wanita sama soo eonni, huaaaa jdi pnasaran!! d’tnggu next part’a min😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s