Secret love

anyeonghaseyo chingudeul,aku bawa ff baru nih…

enjoy ya ^^

Cast: temukan sendiri

PROLOG

Normal pov

SNSD Atau girls Generation,siapa yang tidak mengenal girls band korea nomer satu ini?

Sembilan gadis cantik yang memiliki kecantikan dan talenta yang bisa diacungi jempol.

meskipun cantik dan banyak namja yang mengidam-idamkan mereka,tapi dari kesembilan gadis ini tidak ada satupun yang berpacaran secara terang-terangan layaknya junhyung B2ST dan Hara KARA,atau seperti Jonghyun SHINee dan aktris Shin sekyung.bahkan mereka adalah salah satu girl band yang jarang mendapatkan rumor

Tapi apakah mereka benar-benar belum punya pasangan ?atau belum ada yang berani mengungkapnya secara terang-terangan jika mereka sudah punya pasangan?

Someone pov

Jika kalian Tanya siapa namja yang paling beruntung didunia ini,aku akan menjawab dirikulah yang paling beruntung

Aku tak perdulu jika dia lebih tua dariku,jika dia adalah sunbaeku,jika dia tak secantik teman satu groupnya seperti yoona atau tiffany.,aku mencintainya dan dia mencintaiku itu sudah cukup.

Aku tahu cukup sulit menjalin hubungan dengannya,disamping karena dia adalah salah satu member dari group ternama dikorea,dia juga berasal dari agensi raksasa SM ENTERTAIMENT yang disana terdapat boy group terkenal seperti SUPER JUNIOR,SHINee,TVXQ,dan EXO.Aku harus berusaha mengolah rasa cemburuku jika melihatnya begitu akrab dengan member-member boy group itu.

—****—

@ruang tunggu snsd

Tae:”ya sooyoungie…jangan terlalu sibuk dengan karirmu,pikirkan juga hatimu…”

Tif  :”nde…aku sedih jika dongsaengku ini belum juga mendapatkan pacar…,mulailah mencari seseorang yang kau cintai sooyoungie”*membenarkan alis mata

Soo :*tersenyum”aku tahu apa yang kulakukan,sudah urusi saja pacar-pacar kalian…”

Seo :”tapi,onnie…aku pernah membaca komentar netizen jika kau selalu saja berpasangan dengan ajushi…”

Yuri:”soo…”*memegang tangan sooyoung dengan tatapan serius

“kau tak benar-benar akan mencari pasangan seorang ajushi kan..?”

Soo  :*memutar bola matanya”jika aku mencintainya dan dia mencintaiku kenapa tidak?”

Hyo  :”ommo..andwe soo,aku akan mencarikan temanku yang muda jika itu perlu…tapi jangan ajishi…”

Yoon :*keluar dari ruang ganti”kau jangan gegabah soo…ingat juga fansmu…”

Soo :*tertawa”aku kan hanya bilang jika….sudahlah kalian terlalu berlebihan”

Sica :”sooyoung tahu apa yang terbaik untuknya…”*tetap tudur dan tak membuka matanya

Sun :”benar,biar dia yang menentukan pilihanya”

Sooyoung pov

Aku berjalan menuju stage bersama member snsd lainnya,saat itu aku melihatnya berjalan dari arah berlawanan bersama membernya.

Aku hanya berjalan biasa seakan tak ada apa-apa

“anyeonghaseyo…”sapa mereka sopan saat kami bersisipan.aku mencuri pandang kearahnya,jantungku serasa berhenti saat ternyata dia sedang melihat kearahku

“nde…anyeonghaseyo…”balas member snsd ramah lalu kembali berjalan menuju stage.

Tapi sebelum aku benar-benar pergi seseorang dengan gerakan cepat, menyelipkan secarik kertas ditanganku.aku menoleh kebelakang dan melihatnya tersenyum begitu manis padaku meskipun hanya sebentar

Aku berhenti sejenak dan melihat apa yang ia tulis,dengan hati-hati tentunya

[Fighting and still be my happy princess ^^]

Aku tersenyum membacanya.

@ruang tunggu snsd

Normal pov

Sooyoung menghela nafas panjang setelah mereka selesai perform,rasanya ingin sekali dia segera pulang dan tidur dibawah selimut hangatnya

“beeeb beeeb”

Sooyoung membuka pesan masuk dihandphonenya.seulas senyum tersirat diwajahnya saat melihat siapa pengirim pesan tersebut

“bisakah kau menemaniku makan?aku sedang sakit noona…”itu isi pesannya.

“sakit?”gumam sooyoung pelan

“ada apa sooyoungie?”Tanya sica saat melihat raut wajah temannya berubah.

“an…anhi…apa setelah ini SNSD tak ada jadwal lagi?”Tanya soo.

“sepertinya tidak…tapi bukankah kau ada syuting tengah malam nanti?”

“benar..mm…kalau begitu aku harus pergi…”

_TBC_

Ada yang bisa tebak siapa secret lovenya sooyoung?

tolong tanggapannya ya chingudeul,kalo jelek nanti biar ga kulanjutin aja…

18 thoughts on “Secret love

  1. itu pokoknya namjanya bukan dari sm yah :3
    L apa minhyuk yaaa??? aku mikirnya mereka soalnya wkwk
    eh mian, salam kenal aku readers baru /bow/
    aku suka pairing soo eonni disini pairing yg chingu buat pairing yg selama ini aku cari hha tapi susah banget nemunya -_-
    tetep bikin pairing kayak gini yaaa semangat!!!

  2. mili arsen berkata:

    Aku baru baca prolognya keren chingu
    Gak sabar baca part 1 nya,penasaran juga sih sama secret lovenya sooyoung
    Siapa ?

  3. ismi khaerin berkata:

    Hihihi dicari cari akhirnya ktemu juga.
    Hohoho jujur nh sbnrnya nh ff awlnya udh lama mau kubaca tp barang aku tak punya waktu buat bca ff yaudh bru skrg nh ku bca .lah dalah🙂

  4. Gimana ya, sebenernya aku udh baca ff ini dari tahun lalu.. Tapi karna saking sukanya jadi baca lagi🙂
    Tapi maaf banget ya, chingu.. aku baru komen sekarang..

    Keep Fighting!!

  5. yani yanuari berkata:

    wawwww sapa tuhh yng manggil soo eonni dngan pnggilan “noona” d’mesage hahaha😀 pnasaran deh😉 d’tnggu next part’a min😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s