She is Mine (part 3)

Anyeonghaseyo chingudeul,aku kembali membawa she is mine

mian kalo membosankan

happy reading^^

cast :

sooyoung

-minhyuk

-myungsoo

-ilhoon

-yoseob

-yongguk

ANGRY

Sooyoung berniat ikut bermain basket saat pelajaran olahraga,tapi sebagian menolak sooyoung dengan berbagai macam alasan

“kau kan yeoja…bagaimana jika tubuhmu terluka….yeoja kan sensitive”

“kau kan yeoja mana bisa main basket”

“sebaiknya kau melihat saja…itu lebih baik”

“jika kau pingsan siapa yang akan menggotongmu..”

“yah jika tubuhmu tersenggol lalu jatuh bagaimana…”dan lain sebagainya

Sooyoung masih terdiam,hatinya benar-benar sesak saat teman-temanya meremehkan dia seperti itu.

“sooyoungie…kau bisa main basket?kau sungguh ingin bermain?”Tanya yoseob lembut,dia tahu jika soo sedang marah

Sooyoung diam sejenak sambil menghela nafas panjang

”kalau begitu aku pergi saja…”kata sooyoung dingin.Dia pergi dengan langkah sedikit gontai,membuat ilhoon yoseob dan minhyuk tak tega melihatnya

Dan diam-diam yongguk juga melihatnya,dia sebenarnya memperbolehkan sooyoung ikut tapi ia terlalu gengsi mengatakannya

 

Sooyoung duduk ditepi lapangan sambil melihat teman-temannya bermain basket

“kenapa tidak ikut bermain?”Tanya seseorang,soo menoleh dan melihat myungsoo disana

Soo tersenyum kecut”karena aku yeoja…”kata soo lirih.

myungsoo kini duduk disamping sooyoung

“sudah kuduga…”kata myungsoo.

“apa sebegitu lemah seorang yeoja hingga ikut bermainpun tak boleh…menyebalkan!!”kata soo kesal,dia meremas ujung bajunya geram

Myungsoo menatap sooyoung”kau marah?kau terlihat lucu jika marah ^^”

“haaaaaaaahh…aku hanya tidak suka saat mereka benar-benar menganggap lemah seorang yeoja….”kata sooyoung

“kalau begitu buktikan jika kau bisa unggul dari mereka…kau kan pandai…itu keunggulanmu”

“mereka benci orang pandai..”kata soo lemah

“kau kan yeoja…itu keunggulanmu…kudengar hampir semua siswa dikelasmu sudah tidak ada yang membolos…dan itu berkatmu….”kata myungsoo lalu tersenyum

sooyoung menoleh pada myungsoo

“jinjja?”

 

Dari lapangan,seorang namja yang sedang berlari kini berhenti saat melihat sooyoung yang sedang berbicara dengan myungsoo

Dia diam cukup lama,membuat beberapa temannya heran

“bang yongguk,palli…kenapa kau malah diam saja…!!”teriak junhyung

“arggghh kenapa aku jadi memperhatikannya terus dasar bodoh…”batinnya lalu kembali bermain

 

“mmm..kau bisa main basket?”Tanya myungsoo

“sedikit…,dulu aku sering bermain dengan adikku tapi sekarang dia lebih mendalami sepak bola…”kata sooyoung

“aku pandai bermain basket…”kata myungsoo dengan pdnya.membuat soo tertawa kecil

“kenapa tertawa?aku kan salah satu anggota tim basket”

“an…anhi….mianhae”

“aku bisa mengajarimu…”

“jinjja?kapan?”Tanya soo dengan raut berbinar.myungsoo mengangguk

“sekarangpun bisa..”

 

Sooyoung dan myungsoo kini sedang bermain basket dilapangan kecil yang memang disediakan untuk siswa yang ingin belajar basket

Entah kenapa sooyoung begitu senang saat itu,begitu juga myungsoo.ia merasa jantungnya berdebar begitu cepat saat sooyoung tertawa dan tersenyum karenaya

Gambar

Sesekali myungsoo menggoda soo dengan mengombang-ambing bola basket yang ia pegang agar soo kebingungan

Dan ternyata dari lapangan,ketiga sahabat soo mengamati keduanya

“bukankah dia myungsoo?sejak kapan mereka kenal?”kata yoseob

“yah yang yoseob berhentilah seolah-olah kau itu ommanya sooyoung,dia sudah dewasa dan butuh namja yang bisa melindunginya…”kata ilhoon

“kau benar..,namja yang bisa melindunginya..,bukan yang menyukai tapi malah menyembunyikan perasaanya..itu namanya pengecut…”sindir yoseob,minhyuk hanya diam sambil melihat keakraban myungsoo dan sooyoung.

@kelas

sooyoung berjalan menuju tempat duduknya,tapi tiba-tiba minhyuk berdiri lalu menghadangnya

“kenapa kau malah bermain dengan murid kelas lain?kau tidak menganggap kita bertiga sebagai temanmu?kaukan bisa minta bantuan kami”Tanya minhyuk

Ilhoon dan yoseob yang sedang meenyalin pr sooyoung kini menatap sahabatnya itu

“ya minhyuk…kau ini kenapa?”Tanya ilhoon sambil memegang pundak minhyuk

“sudah kubilang jika kau mengalami kesulitan kau bisa minta bantuan kami…”kata minhyuk tanpa memperdulikan ilhoon

Soo menghela nafas dengan tatapan kesal“lalu dimana temanku tadi saat aku dijudge untuk tidak usah ikut bermain basket..?”

minhyuk terdiam,begitu juga ilhoon dan yoseob

“lalu dimana temanku saat aku diam dipinggir lapangan seperti orang bodoh yang tak punya teman.,?kenapa kalian diam saja?kenapa lee minhyuk?!”tanya sooyoung sedikit berteriak

“hey sudahlah kenapa masalah seperti itu saja membuat kalian bertengkar…”kata yoseob menengahi

“sebenarnya aku sama sekali tidak mau mempermasalahkannya yoseob-ah,tapi pertanyaan minhyuk ini benar-benar menggelikan…hahhh sudahlah”kata sooyoung kesal lalu segera keluar kelas

“lee minhyuk ada apa denganmu?kau melukainya”kata yoseob sambil mendorong bahu minhyuk lalu mengejar sooyoung

Sooyoung berjalan begitu cepat tanpa melihat kedepan

“brukkk”sialnya dia malah tidak sengaja menabrak bang yongguk

“yahh babo..!!lihatlah jalanmu…”bentak yongguk

“diamlah…aku tidak sengaja…kau tak perlu berteriak padaku…!!”kata sooyoung mendorong tubuh yongguk yang mendekat padanya

Yongguk sedikit terkejut akan sikap sooyoung,dia meraih lengan soo agar tak pergi

“ada apa denganmu?”Tanya yongguk,suaranya melembut

“lepaskan…ppali!!”sooyoung mengibaskan tangan yongguk yang mencengkram tangannya lalu segera pergi

 

Sooyoung duduk dibangku taman belakang sekolah sambil mendongak menatap langit,saat ia marah ia akan menangis dan ia tak mau hal ini terjadi

“ada apa lagi?”Tanya myungsoo,ternyata dia melihat saat soo berjalan terburu-buru tadi

soo yang menyadari kedatangan myungsoo langsung tersenyum menyembunyikan kesedihanya

Saat ingin menjawab,yoseob datang lalu mendekat

“mianhae myongsoo-shi aku harus bicara dengan sooyoung”kata yoseob

myungsoo menatap sooyoung yang hanya diam menunduk,

“baiklah…aku pergi…”

 

“sooyoungie..kau marah dengan kami karena basket tadi?”Tanya yoseob pelan

Soo terdiam sejenak“aku tidak marah dengan kalian…apalagi denganmu,aku…hanya marah dengan mereka yang meremehkanku…aku benci dengan orang yang menganggap lemah seorang yeoja…aku benar2 marah karena hal itu…dan aku takut jika aku marah aku menangis didepan kalian…”kata soo sambil menunduk

“kau tahukan?memang begitu sikap buruk namja…jika seperti ini,kau malah menunjukan jika kau lemah…”

“ayolah kau adalah yeoja yang berani dengan bang yongguk…kau adalah yeoja yang bisa mengubah sebagian murid dikelas agar rajin belajar..itulah pesona choi sooyoung…kau tak perlu menunjukan kekuatanmu lewat fisik..kau bisa menunjukannya dengan hatimu”yoseob merangkul sooyoung lembut

Soo terdiam”mianhae…”kata sooyoung lirih,

”aku pasti membuat kalian khawatir…”lanjutnya

“tentu saja kita khawatir….kau berteriak dan menatap tajam semua orang…. kecuali myungsoo…”yoseob mengacak poni sooyoung

Soo tersenyum”gomawo yoseob-ah… aku beruntung bisa memiliki sahabat sepertimu..”

Yoseob tersenyum”chonmanae..lain kali aku akan lebih memperhatikanmu…”

“kurasa aku akan diam untuk beberapa hari ini…aku ingin menenangkan diriku…”

“baiklah jika menurutmu itu baik…”

@rumah sooyoung

“siapa kau?”Tanya soo terkejut saat ia ingin masuk kekamar mandi tapi ternyata seseorang yang tak ia kenal keluar dari sana

Namja itu menatap sooyoung cukup lama sambil memiringkan kepalanya kekiri dan kekanan

“bukankah kau anak seoul vacation high school yang menumpahkan kopiku?”Tanya namja tinggi itu

Sooyoung memiringkan kepalanya kekanan dan kekiri,berusaha mengingat yang dikatakan namja itu

“ahh aku lupa…”kata sooyoung menyerah

“dasar pabo…”umpat namja itu

“yah!!kau…,kau belum menjawab pertanyaanku…kenapa kau ada dirumahku?”

“aku?tentu saja sekarang aku tinggal disini..”

“bwooo??!!…wae?!”

“yahh…ada apa sih?kenapa berisik sekali ashh”tiba-tiba minho keluar dari kamarnya

“minho-ya…kau pulang?”Tanya soo dengan mata berbinar.minho tersenyum sambil mengangguk

“keurigo..ige nuguseyo?”Tanya soo sambil menunjuk namja didepannya itu

“Oh..dia,….”

_TBC_

minta tanggapannya ya chingudeul….,kritik juga ga apa-apa tapi yang mmbangun ya^^

16 thoughts on “She is Mine (part 3)

  1. anna choi berkata:

    yaahhh TBC nya gak pas .-.
    siapa cowok itu?? penasaran bingitt -,,-
    kritik sama saran yah? postingnya tetep kyk gini yaa cepet sama lebih panjangan dikit hehe… kalo soal penulisan sama typo aku gak tau biar readers yg lain ya chingu hehe aku suka sama ceritanya pokoknya
    itu next part pokoknya cowok misteriusnya kudu kebongkar lo….😉
    tetep semangat!!!

  2. ismi khaerin berkata:

    aish eonni ini ska bkin pnsaran .pdhlkan tuh orng mw kenalan. Tapi tbc dtg. Heuh.
    Waw akhirnya seorang bang yongguk takluk sma syo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s