She Is Mine (part 4)

anyeonghaseyo chingudeul,aku kembali membawa udate she is mine ^^

tapi mianhae mungkin setelah ini aku ga sering update

Happy reading ^^

———–

“a…dia….”

“dia kris hyung…dia yang selama ini menemaniku saat aku pergi dari sini….”

“oh iya,dia akan tinggal disini sampai dia lulus noona…”

“BWOO!!?k..kau…kenapa kau tidak bilang padaku dulu…”tanya sooyoung tak terima

“untuk apa noona…?diakan temanku….lagipula semua keluarganya ada dicina….dia tak punya siapa-siapa disini..”

“ashhh jinjja…”sooyoung memegang kepalanya yang terasa sakit

“terserah kau saja…”lanjutnya lalu kembali kekamar

—————

Sooyoung terdiam sambil menatap keluar jendela bus,salju mulai turun meskipun hari masih pagi

Lalu tiba-tiba seseorang duduk disebelahnya,soo menoleh dan melihat bang yongguk sedang menatap lurus kedepan

Sooyoungpun kembali menyandarkan kepalanya sambil menatap keluar jendela tanpa bicara apa-apa

“ada apa denganmu?”tanya yongguk memecahkan keheningan

“memang ada apa denganku?”tanya soo balik

“kau…terlihat lebih diam…dan jarang tersenyum…”kata yongguk

“kenapa kau jadi perduli padaku..?itu bukan urusanmu…”kata soo datar

“lihat kata-katamu jadi lebih kasar….”

“kubilang itu bukan urusanmu..”blas soo sedikit membentak.yongguk terdiam

“kau sedang ada masalah?”Tanya yongguk

sooyoung mendengus “kenapa sekarang bang yongguk  jadi begitu care dengan choi sooyoung?bukankah kau menganggapku tidak ada selama ini..”yongguk menghela nafas,baru kali ini dia yang dibuat sabar oleh seseorang

“kau…bukan choi sooyoung…”gumam yongguk

“kenapa kau berubah?kau tidak boleh berubah..”lanjutnya

soo mengeryit “wae?”

“karena sekarang kau sama sepertiku…suka marah dan suka berteriak…,”yongguk mnatap sooyoung

“dan itu artinya kau benci dirimu sendiri dan aku jadi tidak bisa membencimu…”

“jadi kau benar-benar ingin membenciku?”selidik sooyoung.

yongguk hanya diam,sebenarnya bukan itu yang ia inginkan tapi senyum dan kebaikan sooyounglah yang ingin ia lihat lagi dikelas

“ahh sudahlah….”sooyoung kembali menatap keluar jendela.beberapa saat kemudian,

“mianhae aku sudah kasar denganmu padahal kau tidak melakukan kesalahan apa-apa padaku…mianhae”kata sooyoung lalu membungkuk beberapa kali

Yongguk terheran menatap sooyoung ,”bagaimana bisa dia berubah dalam sekejap?”batinnya

But you

Sooyoung mendongak dan melihat minhyuk berdiri sambil menatapnya

“ada apa minhyuka-ah?”Tanya sooyoung,nadanya terdengar tidak marah lagi

“enggg… bisakah kau menemaniku kesuatu tempat nanti?” ajak minhyuk.

ilhoon dan yoseob yang ada diantara mereka kini saling bertatapan.bhakan hampir seluruh siswa yang ada dikelas ikut terkejut mendengarnya

“kemana?”Tanya soo

“nanti kau akan tau…kau bisakan?”Tanya minhyuk

“mmm…baiklah tapi jangan terlalu larut ya…aku ingin menjaga appaku…”

“jinjja…ne tentu saja”kata minyuk senang

“lihat…bagaimana bisa minhyuk menjadikan sahabatnya sebagai korban keplayboyannya ?” bisik dongwoon pada kikwang,himchan dan yongguk

“berhentilah bergosip seperti yeoja,mungkin saja minhyuk berubah dan ingin setia pada sooyoung…”kata kikwang dewasa

“kudengar sooyoung kemarin juga habis ditembak oleh namja dari kelas otomotif…” sambung himchan

“otomotif?bukankah itu kelas myungsoo?”batin yongguk

“siapa? apa namja yang beberapa hari lalu bermain basket dengannnya?”Tanya kikwang

“molla…”himchan menaikan pundaknya

“ah pasti sooyoung menerima jika benar namja yang bermain basket bersamanya itu yang menembaknya..” kata dongwoon

“jangan sok tahu…sooyoung kesini itu untuk belajar bukan untuk pacaran…”kata yongguk lalu segera pergi dari tempat duduknya

“ada apa dengannya?”Tanya dongwon tak mengerti. sedangkan kikwang mulai mencurigai sesuatu

Kikwang melihat kearah himchan yang sedang tersenyum penuh arti,ia mengeryit

—————

Sooyoung terhenti saat ia melihat seorang anak kecil yang sedang duduk dikursi roda hanya dengan satu kaki yang masih utuh.

Sooyoung menatap minhyuk yang tersenyum perih

“dia…adiku,namanya lee minra,.kakinya diamputasi satu tahun yang lalu karena kecelakaan…dan ommaku yang saat itu bersama dengannya meninggal karena melindunginya ”sooyoung hanya terdiam sedih mendengar cerita minhyuk.

Kali ini sooyoung tahu,semua sifat ceria,konyol,aneh dan playboy dari minhyuk itu hanya untuk mengalihkan kesedihanya.

“oppa…kau sudah pulang..” tanya minra yang ternyata menyadari kedatangan mereka

Sooyoung dan minhyuk mendekat

“anyeong…jeoneun sooyoung imnida ”sapa sooyoung ramah sambil melambaikan tangannya. minra tersenyum

“anyeong sooyoung unnie…joneun minra imnida…^^”balas minra

“oppa…akhirnya kau membawa yeojachingumu kesini….”minhyuk hanya tersenyum,sedangkan sooyoung sedikit tersentak.

“apa aku yeoja pertama yang ia tunjukan pada adiknya?”batin sooyoung

“aku dan minhyuk hanya bersahabat minra-ah…^^” kata sooyoung

“jinjja?wah saying sekali…hihi”

————–

Sooyoung sedikit bingung dengan tempat mereka berpijak saat ini,seperti sebuah museum lukisan tapi lebih kecil

minhyuk berhenti disalah satu pintu.sooyoung terlihat sedikit bingung

“dia….appaku..”kata minhyuk saat ia membawa sooyoung kesanggar lukis appanya.tempat appa minhyuk mengajari melukis para muridnya

Terlihat seorang namja sekiitar 40tahun sedang merangkul wanita sexy dan sepertinya mereka akan bercumbu

Sooyoungpun mundur agar ia tidak melihat adegan itu.dan minhyukpun mengajaknya pergi

————-

mereka memilih duduk diayunan taman kanak-kanak yang dekat dengan tempat tadi

“setelah ommaku meninggal,dia malah seperti itu.bermain dengan yeoja-yeoja jalang dan membawanya kesanggar….,bahkan dia sudah tak perduli denganku apalagi dengan minra” minhyuk berkata dengan raut wajah penuh kebencian

“itu sebabnya kau memacari setiap yeoja lalu mencampakan mereka?”sooyoung meentap lurus kemata minhyuk.minhyuk hanya diam

“mianhae minhyukie…aku harus mengatakan ini….tapi jika kau tidak berubah…kau akan sama saja dengan Appamu…” sooyoung memegang pundak minhyuk

“untuk apa kau membenci appamu padahal kalian sama-sama suka mempermainkan wanita….”lanjut sooyoung

lalu Minhyuk tersenyum. semua yang dikatakan soo adalah benar

”aku tahu dan aku sadar…aku sadar…. setelah aku mengenalmu soo…”Minhyuk kini menatap mata sooyoung intens.tatapannya jauh lebih lembut dari biasanya

sooyoung sedikit tak mengerti akan maksud minhyuk

“aku?aku tak melakukan apa-apa padamu…”kata sooyoung

“kau…menyadarkan orang dengan kata-katamu…kau mungkin tidak sadar bahwa setelah kau berteman denganku…aku tidak pernah lagi mendekati yeoja manapun….”

Sooyoung mengeryit,”ada apa dengannya?minhyuk berkata dengan serius tidak seperti biasanya”batinnya

“saranghae sooyoungie….”kata minhyuk pelan

“m..mwo?k..kau jangan bercanda minhyuk-ah…”

“kau mungkin mengira aku menganggapmu seperti yeoja lainnya…tapi bagiku kau berbeda soo…, aku tak pernah segugup saat kau menyentuhku… aku tidak pernah segugup saat aku melihat kau tersenyum, aku tidak pernah setakut saat kau marah padaku…, aku tidak pernah memikirkan yeoja sampai tak bisa tidur sebelum aku menyukaimu, aku tidak pernah sepengecut Ini saat menyukai yeoja”

Sooyoung terdiam, ia mencari kebohongan diwajah minhyuk tapi ia tak menemukannya

“mianhae soo…aku sudah berusaha menghilangkan perasaan ini demi persahabatan kita, tapi tetap saja kau selalu ada dipikiranku….”sooyoung masih terus diam

“minhyukie…. aku  sangat menyayangmu tapi sebagai sahabatku…aku……”

“aku tidak memintamu membalasnya soo…tapi jangan larang aku untuk mengungkapkan segala kasih sayangku padamu dalam bentuk apapun…”kata minhyuk

Meski sooyoung tidak memiliki perasaan apa-apa pada minhyuk, tapi kali ini jantungnya berdebar begitu cepat karena kata-kata minhyk barusan.

“anhi soo…dia adalah sahabatmu…”batin sooyoung melawan pikiran anehnya yang menyuruhnya menerima minhyuk

Gambar

Mereka terdiam untuk beberapa saat,Lalu Minhyuk tersenyum.

”kau tetap mau berteman denganku kan? ”Tanya minhyuk

Sooyoung balas tersenyum

“tentu saja…aku tidak mau kehilangan teman aneh sepertimu…”ejek sooyoung.lalu mereka berdua tertawa bersama

—————

“sooyoung-shi karena bang yongguk nilainya meningkat setelah bekerja sama denganmu, maka untuk selanjutnya kau kupasrahkan untuk membantunya…ne?”kata ms.jung

“n..nde?”sooyoung sedikit terkejut. sedangkan yongguk hanya mendongak sebentar lalu kembali tidur

“untuk hari ini…kalian akan kupulangkan agar bisa mengerjakan tugas ini…”

“jinjja…?yeeeeeeeeeee….”teriak semuanya

Sedangkan sooyoung hanya menepuk dahinya dengan wajah pasrah

Lalu seseorang menepuk pundaknya pelan, soo menoleh dan melihat yoseob tersenyum padanya

“gwenchana…dia orang baik soo..^^”kata yoseob.

sooyoung tersenyum sambil mengangguk paham

“tapi jika terjadi apa2 telpon aku ne?”lanjutnya

“oke…”

Yes,we’re diffrent

“yongguk kau sudah pulang…?”sapa seorang ajuma paruh baya saat soo dan yongguk masuk kedalam rumah yongguk.

Sooyoung sedikit terkejut saat melihat yongguk diam saja tanpa menjawab bahkan menoleh pada ajhuma itu

“a..anyeonghaseyo ajuma… joneun choi sooyoung imnida aku teman satu kelas yongguk…”sapa sooyoung sopan.ajuma itu tersenyum sambil mengangguk

—————-

“kenapa kau begitu dengan ommamu…”Tanya sooyoung saat mereka sudah duduk digazebo taman belakang rumah yongguk

Yongguk menatap sooyoung tib-tiba ,membuat soo sedikit mundur karena terkejut

“dia…bukan ommaku…dia istri pertama appaku…”kata yongguk

Sooyoung mengangguk paham,ia tak mau menanyakan lebih banyak lagi karena mungkin yongguk punya alasan kenapa dia begitu

“kau tak bertanya kenapa aaku membencinya…”

“kau…membencinya?” sooyoung sedikit terkejut

“dia sama sekali tidak pernah marah dengan appaku meskipun appaku sudah berselingkuh dengan ommaku..”

Sooyoung sedikit tak mengerti,”bukankah itu bebrarti dia orang baik? ” tanya sooyoung

“ne dia sangat baik,dia benar-benar manusia berhati malaikat…, dia…, sama sepertimu….sangat mirip denganmu…” yongguk menatap manik mata sooyoung

Sooyoung tercekat akan pujian tersirat dari yongguk.

”kau…sungguh aneh….”kata sooyoung

Yongguk tersenyum simpul ”maka dari itu aku membencimu…kau…manusia berhati malaikat, sama dngannya…”sooyoung merasa pipinya memanas dan memerah

“kenapa kau membenci orang baik?”Tanya sooyoung

“Karena aku orang jahat,omma dan appaku sama-sama biadab,dan anaknyapun demikian…”kata yongguk

“aku membencinya karena dia selalu menolongku dan menyayangiku seperti anaknya sendiri…dan itu membuatku semakin merasa bahwa aku orang jahat…”

Sooyoung terdiam sejenak, lalu dia mendekatkan wajahnya pada yongguk.membuat namja didepanya itu terkejut dan jadi sedikit gugup

“kau pernah berselingkuh?”Tanya soo

“tentu saja tidak”jawab yongguk mantab

“kau pernah mencampakan seorang gadis?”Tanya soo lagi

“tentu saja itu tak akan terjadi…”

“kau pernah membunuh orang?mmm atau kau pernah mencuri?”

“yah ada apa denganmu?”yongguk tak mengerti akan pertanyaan yang dilontarkan sooyoung

“kalau begitu, kau…bukan orang jahat…, kau hanya air bersih yang beku karena masa lalu…”

Yongguk mengeryit,lagi-lagi sooyoung menggunakan bahasa tinggi yang sulit dimengerti

”setiap bayi yang lahir dibumi itu suci…tak perduli appanya seorang koruptor atau pembunuh sekalipun… dan kau hanya perlu mencairkan hatimu yang beku itu pada omma tirimu… ”sooyoung tersenyum pada yongguk

“jika omma dan appamu jahat dengannya, maka kau sebagai anak seharusnya menebus dosa-dosa mereka dengan cara berbuat baik  pada omma tirimu…itu akan mengurangi sakit yang ada dihati omma tirimu…^^”

Yongguk tercengang,”apa seperti itu?”batinya

“kau mudah mengatakannya karena kau selalu bahagia…keluargamu harmonis dan appamu tak pernah berselingkuh benarkan?”

sooyoung tersenyum ”ne…kau benar, kita memang berbeda penderitaan…”

“dimana ommamu sekarang?”lanjut sooyoung

“dia…kini tinggal di cina bersama pacar barunya…”

“.hmm ne, ayo kuajak kau kesuatu tempat”

————

“dia…ommaku…”sooyoung tersenyum lembut,angin perbukitan itu mengerakkan rambutnya yang indah

Yongguk terdiam menatap sebuah batu nisan bertuliskan R.I.P kim soomin yang meninggal 3 tahun yang lalu

“dulu keluargaku benar-benar harmonis… aku dan minho selalu bahagia dan bersyukur karena memiliki mereka berdua yang selalu menyayangi anak-anaknya…”kata sooyoung tetap dengan senyum diwajahnya

“terkadang kenyataan indah itu yang membuatku marah pada Tuhan, kenapa dia mengambil ommaku…”

Yongguk masih terdiam menatap sooyoung, hatinya terasa perih saat sooyoung begitu sedih dan rapuh

“tapi untuk apa aku marah pada Tuhan?ommaku,appaku,minho,aku,kau dan semuanya adalah miliknya^^”

Yongguk terbeku mendengar kata-kata sooyoung.

————

Yongguk semakin tercekat saat mereka sudah sampai dirumah sakit.

“Appa…aku datang.. ”kata sooyoung pada seorang laki-laki tua yang sedang terbaring diranjang rumah sakit

“k..kau datang jagi^^”kata appa soo senang,meskipun sebenarnya dia sulit bergerak bahkan sulit untuk berbicara.

“anyeonhaseyo…bang yongguk imnida^^”sapa yongguk sopan

“apa…di..a nam…jachingumu?”Tanya appa soo.seketika wajah soo dan yongguk memerah

“an..anhi..aku teman satu kelas sooyoung…”kata yongguk

“ne… yongguk-shi… go..ma..wo”

“nde?”

“goma..wo..kau.. su..dah mau berteman…deng..an a..nakku…kuharap…kau bi..sa memnggan..tikan..ku men..jaganya…ne?”pinta appa sooyoung

Youngguk tersenyum ”tentu saja paman…aku akan menjaganya^^”jawab yongguk sambil membungkuk

Entah pura-pura atau tidak,tapi soo tekejut yongguk bicara begitu

———–

Sooyoung dan yongguk menunggu diluar saat appa soo mengalami kontraksi dan harus dieperiksa dokter

“kau juga benar.. appaku tak pernah berselingkuh, bahkan saat aku menyuruhnya menikah lagi agar ada yang bisa menjaganya saat sakit,dia tetap menolak…(haahh) tentu saja karena appaku benar-benra setia pada almarhum ommaku…”kata soo sambil menunduk,menatap sepatu pemberian almarhum ommanya itu.

“tapi lagi-lagi kenyataan indah itulah yang membuatku sedih, dia sendirian, aku dan minho tidak bisa selalu menemaninya…itu membuatku benar-benar sedih….”sooyoung menunduk.setetes air mata mulai jatuh dipipinya

Gambar

Yongguk terdiam,ia tak berani menyentuh sooyoung,apalagi mmeluknya.dia trlalu gengsi untuk itu.

akhirnya dia hanya bisa menunggu hingga sooyoung lebih tenang

beberapa saat kemudian Sooyoung mendongak lalu tersenyum

“tapi itulah hidup.. jika kau tidak bisa menerimanya…berarti kita gagal untuk menjadi lebih dewasa…^^”

Yongguk mengangguk,dalam hatinya ia berjanji bahwa dia akan berubah

“tapp tapp tapp”

“noona…”panggil minho yang datang bersama kris

Sooyoung tersenyum pada dongsaengnya itu,

“apa terjadi sesuatu pada appa?”Tanya minho panik

“hanya terjadi kontraksi pada otot kakinya…^^”kata soo.sooyoung menggeleng

“tunggu…tapi kenapa kau menangis… dasar cengeng…”kris mendekat pada sooyoung lalu melihat wajah soo sebentar

“diam kau…!!”kata sooyoung kesal sambil mendorong tubuh kris agar menjauh darinya

Yongguk hanya diam melihat hal itu

”mereka terliht akrab..”batinnya

“oh iya…yongguk-ah…dia minho adikku…dan namja tinggi itu adalah temannya, minho-ya…dia teman satu kelasku….namanya yongguk…”

“anyeonghaseyo yongguk-shi….”sapa minho sambil membungkuk.yongguk tersenyum simpul lalu balas membungkuk

“kenapa kau tidak memberitahunya siapa namaku?”tanya kris kesal

“itu tidak penting….”kata soo singkat.

————

“mianhae yongguk-ah waktumu jadi terbuang sia-sia karena menemaniku kesini…”kata soo tak enak saat yongguk ingin pulang

“kau memang selalu membuang waktuku…”kata yongguk. sooyoung menunduk karena merasa bersalah

“aku ingin mengatakan sesuatu…dan kau orang pertama yang kuberitahu tentang ini…”yongguk diam sejenak.membuat sooyoung semakin penasaran

“apa?”Tanya soo

“aku tidak akan membenci omma tiriku lagi…dan aku tidak akan membenci orang yang baik sepertinya…”yongguk berkata dengan stay cool

Sooyoung tertawa kecil, ia tahu yongguk gengsi untuk bilang bahwa ia sudah tak membenci sooyoung lagi

Gambar

“ne…itu membuatku senang..^^” sooyoung tersenyum

“gomawo…”kata yongguk pelan.tapi soo bisa mendengarnya

“ne chonmaneyo yongguk-ah…”

STALKER?

Sooyoung menoleh kekanan dan kiri

”punya siapa ini?kenapa ada disini?”batin sooyoung.

Saat dia berangkat sebuah kotak cukup besar berwarna merah hati ada dimejanya.padahal dikelas itu baru ada sekitar 3 orang

“junhyung-shi…apa kau tau siapa yang menaruh ini?”Tanya soo pada namja yang sedang bermain gitar dibelakang kelas.namja itu mendongak dengan malas

“molla..”katanya singkat lalu kembali asik dengan gitarnya

“seungyeol-shi kau tau siapa yang menaruh ini?”Tanya soo pada namja yang sedang membaca majalah yadong favoritnya.

“ngg? Ne..?..ah..molla…tanya saja pada himchan…dia yang datang paling awal”kata seungyeol

Sooyoung terdiam sejenak menatap himchan yang sedang membaca buku semacam novel

“ngg himchan-shi…”panggil sooyoung.dia memang sedikit canggung dengan teman satu geng yongguk

“nde?”himchan kini menoleh pada sooyoung

“apa kau tau siapa yang menaruh kotak ini?”Tanya sooyoung sambil menganggkat kotak tadi

“mm..kotak?ah kotak itu….molla.. saat aku datang kotak itu sudah ada disana…mungkin itu dari pengagum rahasiamu…”himchan tersenyum pada sooyoung

Soo terdiam”pengagum rahasia?”batinya

“ada apa soo?”Tanya yoseob yang datang bersama ilhoon dan minhyuk

“igo…aku menemukannya diatas mejaku…”kata soo.mereka bertiga mendekat

“ya minhuk-ah kau yang melakukan ini kan?”Tanya ilhoon

“plakkk..!!”sebuah pukulan langsung mendarat dikepala ilhoon

“jika aku ingin member hadiah pada sooyoung pasti akan kuberikan langsung…”kata minhyuk

“lalu siapa?ya hyunshik apa kau memberi ini pada sooyoung?”panggil yoseob pada namja yang baru saja duduk

“anhi…sudah kubilang aku sudah menyerah”kata hyunshik polos

“dasar pabo..”umpat ilhoon

“ya…kenapa bicara begitu..itu tidak baik..”kata sooyoung.ilhoon hanya tersenyum menampakan giginya

“coba buka…mungkin didalam ada pengirimnya..”suruh minhyuk.

Sooyoungpun membukanya.lalu matanya terbelalak saat melihat apa isinya

“brakkk”sooyoung langsung melempar kotak itu ketanah.membuat semua yang ada dikelas itu terkejut

“apa isinya?”yoseob memeriksa isi dari kotak itu.dan semua siswa yang sudah datang ikut melihatnya

“ada apa himchanie?”Tanya yongguk saat ia melihat keramaian ditempat duduk sooyoung

“ada pengagum rahasia yang mngirim kado pada sooyoung…”

Yongguk sedikit berdiri untuk melihatnya

Ia melihat sooyoung menutup kedua telinganya dengan ekspresi ketakutan

Yongguk mendekat dan melihat yoseob dan ilhoon sedang memegang kotak itu.sedangkan minhyuk merangkul sooyoung untuk menenangkannya

“apa isinya?”Tanya yongguk

Yoseob menyodorkan kotak itu.

mata yongguk terbelalak saat melihat isi dari kotak itu

___TBC__

Mianhae kalo kepanjangan dan sedikit membosankan ya chingu

jangan lupa tanggapannya ya biar aku tahu kurangnya apa,hehe

16 thoughts on “She Is Mine (part 4)

  1. kyaaa ><
    chingu-ya kamu selalu bikin aku penasaran sama ff mu dan ngantuk tiba-tiba ilang kalo terlanjur baca, yang ada tidur sambil mikirin kelanjutannya .-.
    ffmu bener-bener daebakk
    itu apaan isinya?? penasaran banget -_-
    habis ini jarang ngepost? kenapa?😦
    gapapa deh jarang ngepost tapi kalo ada waktu jangan lupa buat ngepostnya yaa
    eh aku penasaran sama hub myungsoo-sooyoung kan tadi gaada hehe, apa mrk beneran jadian?
    next tetep ditunggu n‘ tetep semangat yaa🙂

  2. Siapa yg ngirim soo kado????trus apa isi.ny???kok soo ketakutan gitu???
    cie yongguk udah gak benci omma tiri.ny n orang2 yg baik nihhh…wahh soo hebat deh bikin yongguk tobat heheh

  3. yani yanuari berkata:

    aigoo aigoo! emng isi kotak it apaan sih? ko malah bkin soo eonni jdi ktakutan kek gtu, kesian soo eonni’a, d’tnggu next part min

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s