BUS

anyeong readerdeul(?)

mianhae/bow/

sekarang aku ga ngepost she is mine/secret love dulu,karena kelihatanya yang tertarik cuma dikit😦

tapi aku mau ngasih ff baru,dan semoga kalian senang sama ff ini

jangan jadi siders ne ^^

BUS

  • ”aku tak bicara denganmu…!” daehyun
  • ”ternyata yeoja yang ia perlakukan seperti itu bukan hanya aku…” sooyoung
  • ”gomawo….kau sudah datang dan membuatku 100x lebih semangat…^^” jinyoung

teaser

  • ”…terkadang seseorang bisa saja jatuh cinta hanya karena pandangan….”
  • ” …kita sering bertemu tapi tak saling mengenal…”
  • ”..saat festival vokal minggu depan…aku ingin kau datang melihat performku….”
  • ”ya siapa kau…?!kau tak perlu memaksanya seperti itu,..kau tak lihat dia sedang sakit!!”
  • ”perhatikan dirimu meskipun itu hal kecil….kau hampir celaka karena ini…”
  • ”aku menjadi bersemangat berangkat sekolah saat aku memikirkan bisa bertemu denganmu dibus….”
  • ”….,daripada naik bus panas,sesak,lama,dan banyak orang jahatnya”
  • ”aku hanya minta tetaplah bersamaku dan biarkan aku mengungkapkan kasih sayangku dengan caraku sendiri….”
  • ”kau tau?kita benar-benar jodoh soo..”
  • ”aku sudah mengenalmu selama 15 tahun….aku tau kau sedih”
  • ”kau tak perlu merasa bersalah….aku bukan siapa-siapamu dan kau bukan siapa-siapaku…kita hanya saling mengenal karena bus…”
  • ”bagaimana bisa kau sama sekali tak mengabariku bahkan berpamitanpun tidak…”
  • ”ada sesuatu yang menarik diwajahmu…”
  • ”marry me”
  • ”memang serasi….,haaah inikah yang ingin ia perlihatkan padaku…”
  • ”pasti yeoja yang dimaksud daehyun adalah hyorin”

 

CAST : Sooyoung ,Daehyun, Jinyoung, Hyorin, Minho

Gambar

PROLOG

sooyoung pov

inilah hidupku.kehidupan yang tak mewah.mungkin sederhana

ya ,itulah kata yang paling tepat untukku.aku masih SMA dan aku berangkat kesekolah dengan naik bus.jaraknyapun cukup jauh,mmm mungkin 20km lebih,

berdesak-desakan dengan siswa sekolah lain yang bernasib sama denganku, itulah hal rutin yang selalu terjadi tiap pagi.

tapi aku menikmatinya,menurutku inilah seni dari kehidupan anak SMA

”aigo…”pekikku saat melihat bus yang mengantarku kesekolah sudah berhenti dihalte dekat rumahku.

aku berlari mengejar bus itu,karena telat semenit saja aku bisa terlambat kesekolah

aku masuk kedalam bus yang sungguh penuh dengan siswa dan siswi dari berbagai sekolah.

Lalu tiba-tiba seorang namja berseragam sama denganku berdiri lalu tersenyum padaku,ternyata dia memberikan tempat duduknya.

Aku sedikit terkejut,jarang sekali aku bertemu namja semacam dia.

”gomapsumnida”akupun membungkuk lalu segera duduk.

sesekali aku meliriknya,dan ternyata dia juga sesekali melirik kearahku hingga mata kami bertemu

”aigo sooyoungie…apa yang kau pikirkan…”batinku

_TBC_

tolong tanggapannya ya chingu ^^

Dan mianhae kalo penulisannya berantakan

2 thoughts on “BUS

Tinggalkan Balasan

