BUS (part 1/2)

TITLE :BUS (part 1/2)

MAIN CAST :Sooyoung, daehyun, jinyoung

GENRE :Romance

NB :mianhae kalo ada penulisan yang salah

Happy reading ^^

Gambar

Aku berlari kehalte untuk menunggu bus,sesekali aku menatap langit,mengira-ngira kapan hujan itu akan berhenti

Aku melihat sekeliling.hmm sepi….tentu saja,ini sudah pukul 5 sore

Lalu terdengar derap langkah orang berlari,aku menoleh dan melihat namja yang beberapa hari mengalah padaku berlari kearah halte bersama temannya.

sesaat dia menatapku sambil tersenyum simpul.aku balas tersenyum padanya.

Buspun akhirnya datang.aku naik dibelakang namja itu dan temannya.saat itu hanya tersisa 1 kursi kosong,kulihat namja itu berebut bangku dengan temannya,membuatku menahan tawa akan sikap kekanakan mereka.

Lalu tiba-tiba namja itu berdiri sambil menatapku,membuatku sedikit terkejut

“nona….duduklah…^_^”katanya sambil memegangi temannya agar tak duduk dibangku itu.

Aku mengerjapkan mataku

”aa..chae chaega?”tanyaku.dia mengangguk

”ga..gamsahamnida…”kataku sambil melempar senyum padanya.sungguh,meskipun aku tak mengenalnya tapi jujur saja dia benar-benar romantis

”ashh molla….”batinku melawan pikiran yang benar-benar aneh ini

————-

”sooyoungie ayo kita tanya park sonsaengnim tentang tes besok,,aku benar2 belum paham”ajak yuri,teman sebangkuku.aku yang sedang tak ada kegiatanpun menuruti ajakannya

”yuri-a…apa mungkin kau menyukai seseorang yang sama sekali tak mengenalmu atau sebaliknya?”tanya soo saat mereka berjalan

”mwo? Hmm mungkin saja…terkadang seseorang bisa saja jauh cinta hanya karena pandangan….”

”jinjja?”

”wae?apa kau sedang menyukai seseorang?nugu?anak mana?”tanya yuri antusias.aku memutar bola mataku

”anhi..aku hanya ingin tahu kog ,sudahlah itu park sonsaengnim…”kataku sambil menunjuk kearah seorang guru yang sedang berbicara dengan 2 orang siswa.

”oh…iya tapi dia masih bicara dengan orang lain….kita tunggu sebentar ya…”kata yuri

”sepertinya mereka sudah selesai….ayo…”kataku lalu berjalan ke arah park sonsaengnim.

tapi langkahku langsung terhenti saat melihat 2 siswa tadi yang sekarang sudah berbalik dan berjalan kearahku.

”namja itu…”gumamku pelan.dan entah sebenarnya telinga yuri itu semacam apa hingga ia mendengar gumamanku

”namja?namja mana?”

”an anhi kajja…”kataku mengalihkan dan berusaha bersikap biasa.

tapi ternyata ’namja itu’ melihat kearahku dan tersenyum manis padaku.reflek aku balas tersenyum padanya sampai kita bersisihan

”ya siapa namja itu sooyoungie?kenapa kalian saling melempar senyum? ommo! apa dia namjachingumu?” tanya yuri

”jangan bergurau…bahkan aku tak mengenalnya…”kataku sambil manepuk pundaknya

”aaaaaa…..jadi dia namja yang kau maksud tadi aigooo…”

”Yah…kubilang bukan seperti itu…”

————-

Normal pov

seorang yeoja sedang berlari seperti dikejar anjing.

didepan dan debelakangnya juga ada siswa lain yang tak kalah cepat dari sooyoung.mereka tidak sedang melakukan lomba maraton ataupun sedang pengambilan nilai lari ,tapi tepatnya mereka sedang berusaha agar tak terlambat.

hal ini sering terjadi karena jarak jalan raya kesekolah cukup jauh.

”syukurlah haaah haaah..”kata soo saat gerbangnya terlihat belum tertutup.tapi ternyata  semua siswa yag terlambat disuruh berkumpul dilapangan

Ternyata mereka dihukum untuk mencabuti rumput diseluruh sekolah.

Sebelum dimulai,semua siswa yg terlmbat disuruh berbaris.

Sooyoung menoleh-noleh.terlihat hanya ada 3 yeoja yang dihukum seperti dia.tapi itu masih melegakan daripada ia menjadi satu satunya yeoja’termalas’disekolah.

”kau juga terlambat?”tiba-tiba seseorang mengajak soo bicara,soo menoleh dan lagi-lagi ’namja bus’ yang akhir-akhir ini sering bertemu dengannya.

”a..ah ne…hehe…”jawab sooyoung gugup.

entah kenapa ia menjadi gugup saat ia tau namja itu yang mengajaknya bicara

”pasti karena demo mahasiswa didepan kantor perdana mentri tadi ya…?”tanya namja itu

”e’em..kau juga?”balas sooyoung,namja itu mengangguk.

——****—-

”noona…”seseorang memanggil sooyoung dari belakang

”jinyoungie…”tentu saja sooyoung sedikit terkejut melihat jinyoung,teman dari minho yang juga tetangganya berjalan menuju halte

”yah dimana motormu?”tanya sooyoung

”aku tadi berniat nebeng minho…tapi ternyata dia sudah berangkat..sial!!aku kan ingin mencoba motor barunya noona..”kata jinyoung kesal

”haha…tentu saja orang pertama yang akan ia bonceng adalah dasom, pacarnya…kau ini ishh…”

”haaah yasudah aku berangkat naik bus saja…lumayan bisa berangkat bersamamu noona..”

”aigo..apa kau tak akan mabuk?bukankah kau sudah hampir 2 tahun tak naik bus…”ejek soo

”anhi..kau ini jahat sekali mengataiku seperti itu…”sooyoungpun tertawa setelah mendengarnya

……….

”duduklah noona…”kata jinyoung.

”kau tak apa jka berdiri?”tanya soo khawatir,ia tahu betul keadaan jinyoung yang sedikit tak nyaman jika naik kendaraan umum

”gwenchana…yang penting kau tidak capek ^^”kata jinyoung

Sooyoung mengeryit ”ada apa dengan anak ini…”batin sooyoung heran

”noona…jika minho sudah punya motor berarti kau bisa nebeng denganku….,daripada naik bus panas,sesak,lama,dan juga banyak orang jahatnya…otte?”soo mendongak menatap jinyoung sejenak

”mmm molla jinyoungah….akan kupikirkan dulu…”kata soo sambil tersenyum simpul

”aigo ada kecelakaan lagi..”tiba-tiba seseorang memekik sambil berdiri melihat keluar cendela.semua penumpang ikut melihat kecelakaan itu

”ARGHHH…..AJUSHI JEBAL STOP BUSNYA!!…”tiba-tiba seseorang berteriak didekat pintu.soo menoleh dan melihat seorang yeoja sedang menangis sambil berteriak tak jelas

”TAK BISA NONA…INI BUKAN TEMPAT PEMBERHENTIAN…”tolak sang supir

”JEBAL AJUSHI…HIKS YANG KECELAKAAN TADI ADALAH PACARKU…!!!JEBAL AKU HARUS MENOLONGNYA!!”yeoja itu menunjuk kearah jalan yang dilalui tadi.

Yang lain hanya diam tak dapat berbuat apa-apa.melihat itu,Sooyoung langsung berdiri dan beranjak menghampiri supir

”Ajushi jebal hentikan busnya….bagaimana jika terjadi sesuatu pada pacarnya…atau bagaimana jika yeoja itu malah nekat melompat…”kata sooyoug

”benar ajushi…..”yang lain ikut mendukung sooyoung,dan akhirnya buspun berhenti

Sooyoung kembali ketempat duduknya.terlihat jinyoung tersenyum bangga padanya

”kau hebat noona…”kata jinyoung sambil mengacungkan dua jempolnya

soo hanya tersenyum dan beranjak duduk.tapi seseorang yang duduk dibelakang jinyoung membuat soo diam sejenak.ternyata sejak tadi ’namja itu duduk dibelakangnya.tapi tak seperti biasa,namja itu hanya diam menatap sooyoung sebentar

”ada apa dengannya?”batin sooyoung

———-

sooyoung berlari,berusaha menghindari hujan yang turun begitu derasnya.

Untung saja ia sampai dihalte bersamaan dengan bus yang akan ia naiki.

iapun segera naik dan mencari tempat duduk kosong yang tak ada orang disebelahnya.

ia takut jika orang lain jadi ikut basah karenanya

”haaahhh…”sooyoung membuang nafas panjang.

terkadang ia merasa lelah apaila setiap hari harus seperti ini.tapi ia segera membuang keluhan itu.

”ini…”sebuah sapu tangan terlihat dihadapan sooyoung.

sooyoung menoleh kesamping dan DEG

Ia melihat ’namja bus’ itu tersenyum begitu manis padanya,membuat darah sooyoung berdesir lebih cepat

”ga..gamsahamnida..”kata sooyoung lalu menerima sapu tangan berwarna putih biru itu.

Sooyoungpun mengusap rambut dan tangannya yang basah karena air hujan.tapi entah geer atau entah kenapa, sooyoung merasa namja itu menatapnya

”setelah sampai kau harus segera mandi agar tidak sakit ^^”katanya sambil tersenyum

”n..ne…sekali lagi gamsahamnida…kau sudah banyak berbuat baik padaku…”kata sooyoung.

”chonmanae…mm…”nmaja itu terlihat menggaruk belakang kepalanya

” ngomong-ngomong kita sering bertemu tapi tak saling mengenal…haha”

”haha benar….”kata sooyoung canggung.

”kenalkan…jung daehyun imnida….aku dari kelas XI vokal-1…”daehyun mengulurkan tangannya

”mm choi sooyoung imnida…aku dari kelas XI dance-2…”kata soo sambil menerima jabat tangan daehyun.dan lagi-lagi jantungnya kembali berdebar-debar.

”haakkchii….”sialnya disaat seperti itu, sooyoung malah bersin. daehyun hanya tersenyum melihatnya.

Lalu tiba-tiba daehyun melepas jaketnya dan memberikannya pada sooyoung

”pakailah…kau benar-benar basah kuyub…”kata daehyun

”tapi…kau bisa kedinginan…” kata sooyoung merasa tak enak

Daehyun tersenyum lalu memegang kulit lengan sooyoung sejenak

”lihat kulitmu sungguh dingin…kau jauh membutuhkannya jadi…pakailah…”kata daehyun

”ga..gamsahamnida…kapan aku bisa mengembalikannya?”

”kapan saja bisa….”katanya.

lalu lagi-lagi daehyun menggaruk kepalanya yang tak gatal

”mmm…sooyoung-shi…bagaimana jika kau… mengembalikannya saat festival vokal minggu depan…”

Sooyoung sedikit tak mengerti ”mwo…?”

”begini..err aku ingin kau datang melihat performku….mmm… sebagai awal pertemanan kita…kau mau kan?”tanya daehyun

Sooyoung berfikir sejenak”mm baiklah…”

———–

Sooyoung pov

Sebenarnya minho dan omma menyuruhku agar tidak masuk sekolah saja karena hari ini badanku benar-benar lemah dan kepalaku terasa pusing,

Tapi mengingat jika hari ini ada tes akupun bertekat masuk sekolah

”noonaaaaa…”seseorang merangkulku dari belakang saat aku baru saja masuk kedalam bus.dan kulihat jinyoung sedang tersenyum padaku.

aku melihat sekeliling,benar saja orang-orang jadi menatap kami dengan tatapan aneh.

dan parahnya ternyata daehyun duduk di bangku yang tak jauh dari tempatku berdiri.dia menoleh kebelakang dan menatapku dengan tatapan yang tak pernah kulihat sebelumnya.sepertinya dia sedang marah,tapi kenapa?

”jangan jangan dia salah paham…tapi memang siapa aku,?”

”babo…bisa-bisanya aku berfikir seperti itu…tapi…….ashh molla…”batinku

”ukhuukk uhukk lepaskan jinyoung-ah…”kataku lemas.jinyoungpun melepasnya

”wae noona…?ommo wajahmu sungguh pucat….apa kau sakit?”tanyanya

Aku menghela nafas,sungguh hari ini badanku benar-benar tidak fit karena seminggu ini aku selalu kehujanan.

sebenarnya, mungkin jika aku melihat senyum daehyun,aku bisa lebih bersemangat..tapi ternyata dia malah seperti itu

”anhi ukhukk ukhuuk…nan gwenchana…”kataku.

Lalu tiba-tiba daehyun berdiri dengan ekspresi dingin,dia menatapku sejenak.aku juga menatapnya

”duduklah…!!”katanya, lebih terdengar dengan nada menyuruh daripada menawarkan

”an anhi kau saja..sepertinya kau sedang lelah…uhukk uhukk”tolakku halus.

”sial kenapa batukku ini tak bisa diajak kompromi”batinku

”duduklah noona…aku tak mau kau sakit…bukankah sebentar lagi kau akan ikut tes kompetisi dance…”jinyoung ikut bicara

”tak apa…sebentar lagi..ehh?”kata-kataku terpotong karena tiba-tiba daehyun menarik lenganku dan menyuruhku duduk

Jinyoung menatap daehyun tajam

”ya siapa kau…?! kau tak perlu memaksanya seperti itu,.. kau tak lihat dia sedang sakit!!”entah kenapa jinyoung jadi marah dengan daehyun.ah membuat kepalaku semakin pusing

”jinyoungie sudahlah….jebal…”kataku lirih

”daehyun-ssi gomawo…”lanjutku lalu menatap keduanya.

aku merasa jinyoung dan daehyun saling bertatapan dengan aura tak menyenangkan.sebenarnya ada apa dengan mereka?

————-

To             : minho

Minho-ya bisakah kau menjemputku?aku benar-benar tak kuat jika naik bus

”beep”pesan terkirim,aku bersandar pada sandaran kursi tunggu di halte.rasanya ingin sekali aku tidur disini karena sudah tak kuat membuka mata

”beep”sebuah pesan dari minho masuk

From         :minho

mianhae noona,aku sedang mengantar omma ke busan dan akan menginap selama dua hari.,aku akan minta tolong paman sihoo menjemputmu

Aku menghela nafas panjang,Ya Tuhan siapa saja asal bukan paman sihoo,calon appaku yang menurutku menakutkan.

dia jarang bicara padaku,tapi sekalinya bicara,dia pasti akan menasehatiku banyak sekali.

”haah memikirkan saja aku sudah pusing”gumamku pelan

To             :minho

Sudahlah minho-ah,aku naik bus saja..tak usah minta bantuan paman sihoo,dia pasti lelah habis bekerja.dan juga jangan bilang omma jika aku tak enak badan..ne!

”beeb”pesan terkirim.

Lalu saat itu kulihat daehyun berjalan kearahku.aku hanya menatapnya sebentar tanpa tersenyum

Dia duduk disampingku tanpa berkata apapun.dan aku juga tak berniat bicara padanya.

”mianhae…”aku menoleh lemah saat tiba-tiba daehyun mengucap maaf padaku

”ne?”tanyaku tak mengerti

”mianhae tadi pagi aku bersikap tak baik padamu…”katanya sambil menatapku,tatapannya jauh lebih lembut dari tadi pagi.membuat rasa sakitku jadi sedikit berkurang

”gwenchana..aku tahu sebenarnya niatmu baik…ukhuukk..”kataku.

Tiba-tiba dia memdekatkan wajahnya sambil menatapku

”kau sakit?”tanyanya

”an anhi uhukk…hanya batuk..”jawabku sambil sedikit mundur.

“tap”tiba-tiba dia menempelkan tangannya didahiku.dan kurasa wajahku semakin memanas dan memerah sekarang

“ommo badanmu panas sekali sooyoung-ah…kenapa kau tak segera pulang?”

“hhh..aku menunggu bus..”

“mwo? kau naik bus? bukankah kau punya adik? kau tak minta jemput…?”

Aku menggeleng”dia sedang dibusan bersama ommaku…tenang saja aku masih punya tenaga untuk sampai rumah uhukk”

”gurae wolf naega wolf auuuu~”

ringtone handphoneku berdering.aku segera mengangkatnya

“yobboseyo?ne minho-ah uhukk”

”noona kau dimana?kau sudah pulang?”

”aku sudah sampai rumah..baru saja…jadi tak usah khawatir…lebih baik kau bantu omma…”

”jinjja?padahal aku baru minta jinyoung menjemputmu…yasudah biar kusuruh dia menjagamu ne”

”mwo?untuk apa jinyoung menjagaku?aku bisa sendiri minho-ah..lagipula akulah yang akan merawatnya jika dia kerumah…”aku melirik daehyun yang sepertinya ikut ’menguping’

”tapi noona..kau dirumah sendiri dan kau sedang sakit,bagaimana jika terjadi sesuatu padamu…kalau begitu aku akan bilang omma jika aku akan pulang…”terdengar jelas,minho sangat khawatir disebrang sana

”yah minho,tak usah…,aku bisa sendiri percayalah padaku..,”

”yasudah ya….aku harus segera istirahat..anyong…”

”ukhukkk ukhukk ukhukk ukhukk….”batuk yang kutahan saat bicara dengan minho langsung kukeluarkan setelah telpon itu kututup.

”kau berbohong..?”tanya daehyun

aku terdiam”anhi ukhukkk aku hanya tak mau mereka mengkhawatirkanku..”

Daehyun diam sambil menatapku.ah entah kenapa dia jadi sering menatapku seperti itu

”dan kau menyembunyikan sakitmu dari mereka?”lagi-lagi aku hanya diam.

”kau benar benar menarik…”sebuah kalimat yang berhasil membuatku terkejut

”mwo..?”tanyaku memastikan

”anhi lupakan ayo..busnya sudah datang…”katanya tanpa menjawab pertanyaanku.yasudahlah

Dia membiarkaku didepannya,mungkin dia berjaga-jaga jika sewaktu-waktu aku jatuh pingsan

Kami mengambil tempat duduk paling belakang.setelah duduk aku langsung menyandarkan kepalaku pada sandaran bangku

”tidurlah..nanti jika sudah mau sampai akan aku bangunkan^^”kata daehyun.

”a..a.. ne gomawo..”kataku

Normal pov

Keduanya terdiam beberapa saat

”daehyun-ah…”panggil soo lirih

”mmm?”

”Bisakah kau menyanyikan sebuah lagu?aku ingin sekali mendengar suara sang raja vokal yang ternyata sudah terkenal diseluru sekolah…”kata sooyoung sambil tersenyum,daehyun ikut tersenyum

”khekhemkh..lagu..?mm apa lagu favoritmu?”

“mmm apa saja asalkan slow….”

”baiklah…”daehyun mengambil nafas panjang

———–

in this photograph…how beautiful your laugh..

I remember the first time I laid my eyes on you..and feel for you…

I’ll be there for you no matter what you do..

I will promise you that I love you…

…………

Sooyoung tersenyum dan perlahanlahan ia menutup matanya,perlahan ia mulai tertidur diiringi suara merdu daehyun yang terus menyanyikan lagu Hanbyul_I’ll be there for you

… … …

i spend every second of my life..

to try and make you happy all the time…

Coz now just you’re the …

 

Lagu daehyun terhenti saat ia merasa sebuah benda menyentuh pundaknya

Ia menoleh dan melihat sooyoung tertidur dengan kepala bersandar dipundakkya.daehyun tersenyum sambil menatap cantiknya sooyoung dari jarak yang benar-benar dekat ini

———

“sooyoung-ah kita sudah sampai..”kata daehyun pelan,

Sooyoung terbangun dan terkejut karena kepalanya bersandar dipundak daehyun

Tapi ia merasa kepalanya jadi 3x lipat lebih sakit dan berat daripada tadi

”gwenchana?”tanya daehyun saat melihat sooyoung memegangi kepalanya

”ne ukhukk arghh”rintih sooyoung saat ia berdiri tapi kepalanya terasa dibebani batu berkilo-kilo gram.diapun tak bisa berdiri seimbang dan hampir terjatuh saat ia turun.

”kajja…”

——–

”minumlah…”kata daehyun

Sooyoung meminum obat penurun panas yang daehyun belikan diapotik dekat rumah sooyoung karena persediaan obat dirumah soo kebetulan habis

Sooyoung kembali berbaring setelah selesai minum obat.daehyun segera memasang kompres didahi sooyoung

”tidurlah…”kata daehyun sambil menaikan selimut sooyoung

Soo hanya mengangguk,dia benar-benar tak punya tenaga untuk  berbicara

——–

”noona…”panggil seseorang.ternyata jinyoung duduk disamping sooyoung

”wae jinyounga?”tanya soo

”kau sudah sembuh?”Soo mengangguk,

”mianhae noona aku tak bisa menjagamu….aku sedang mengurusi hari kematian ommaku”

”gwenchana…aku baik-baik saja kog…”kata sooyoung sambil tersenyum meskipun masih terlihat wajah pucatnya

Lalu terlihat seorang yeoja cantik berjalan sedikit terpincang kearah tengah bus,sooyoung yang melihatnya beranjak berdiri dan brniat mengalah.tapi seseorang lebih dulu menawarkan bangkunya

”daehyun…”gumam soo saat ia melihat daehyun tersenyum pada yeoja itu.

”waeyo noona?”tanya jinyoung yang melihat ekspresi wajah sooyoung yang berubah

”a..anhi…”kata sooyoung sambil duduk kembali

”ternyata yeoja yang ia perlakukan seperti itu bukan hanya aku…arghhh baboya sooyoungahh”gumam sooyoung frustasi

”noona kau tau yeoja yang jalannya pincag tadi?”tanya jinyoung

”anhi memang dia siapa?”tanay soo penasaran

”dia hyorin,ratu vokal disekolah…kau tahu dia sudah hampir debut, tapi,…dia mengalami kecelakaan saat ia mengendarai mobilnya sambil mabuk”

”jinjja?berarti dia dari kelas vokal?”

“ne….”soo terdiam

“kelas vokal ya”kata sooyoung

____tbc___

mianhae membosankan,

jangan lupa tanggapannya ya

SHE IS MINE( part 5) Preview and teaser:

TEASER:

  • sooyoung mendongak dan melihat seseorang memegang pot tepat diatas kepalanya
  • myungsoo melihat yongguk berlari kearah sooyoung
  • myungsoo berjalan gontai lalu berteriak frustasi
  • yongguk mencengkram kerah myungsoo sambil menatap tajam
  • Minhyuk menatap sooyoung sambil memegang kedua pipi soo

PREVIEW:

  • SIANG-MALAM…GELAP-TERANG…SEPI ATAUPUN RAMAI AKU AKAN MELIHATMU DARI TEMPAT YANG TAK PERNAH KAU KETAHUI…..!!
  • “Tuhan…apa aku akan selamat..?”
  • “jika aku menangkapmu…aku akan langsung membunuhmu…”
  • “ini salahku…aku terlambat menolongnya…”
  • aku sudah mempersiapkan semua dengan matang….aku tak akan berhenti hanya karena dia adalah yeoja yang kau cintai…”
  • “aku sudah berjanji pada appamu untuk menggantikannya menjagamu….”
  • jika dia mendekatimu hanya karena ingin bermain denganmu seperti saat dia berslingkuh dengan pacarku…aku tak akan membiarkannya…kau harus menjauhinya”
  • “kalian tau?aku…adalah calon suami sooyoung…jadi aku berhak bicara seperti ini…”

ada yang penasaran?*reader:ga tuh :p

tanggapannya juga ya,kalo tanggapannya positif dan banyak,aku bakal cepet ngepostnya

8 thoughts on “BUS (part 1/2)

  1. calon suami? siapa itu? minhyuk? hehe
    kyaaa aku udah penasaran sama she is mine sama semua ffmu chinguu xD
    yg bus ya jg gitu, hyorin udah mo muncul -,-
    aku bingung di sini kudu dukung sapa pairung nya
    next buat semua ffmu kutunggu ne?😀
    fighting chinguu~

  2. yani yanuari berkata:

    wehhh wehhhh dae dae co cweet bingo sma soo eonni🙂 jdi pen pnya NC kek daehyun omo!! kajja d’next part’a thor jdi pnasaran nih hihihi😀

  3. nisa berkata:

    suka nih sama ff ini….. tak kira daehyun cuma gitu sama sooyoung ternyata ke semua wanita toh….. apakah daehyun sama hyorin punya hubungan?? itu si jinyoung kok deket deket sooyoung?suka yah.????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s