My Naughty Brother (part 1)

TITLE : My Naughty Brother (part 1)

CAST :

1.       choi sooyoung [19]

2.       choi junhong (zelo) [16]

3.        lee minhyuk  [19]

4.       Kim himchan [19]

5.       Kim jongin (kai) [16]

GENRE : Family, Romance, School life, friendship

RATING : PG 15

NB : Maaf jika ada penulisan yang salah/tidak sopan/menyinggung, semua cast punya kehidupan masing-masing dan cerita ini hanya fiksi belaka

*happy reading & don’t be siders please*

Image

@kediaman choi

“Choi junhong!!! Kau mau mati ya…!!!”pekik sooyoung setelah dia berkaca dan melihat wajahnya yang begitu me…menyeramkan karena dicoret-coret adiknya dengan spidol.

ia segera berlari mengejar adiknya itu

“hahahahha noona kau itu yeoja!!jika kau bangun lebih awal aku tak akan menyiramu seperti itu…hahaha”zelo,adik sooyoung yang memiliki nama asli junhong itu hanya tertawa sambil berlari menghindari amukan noonanya

“kenapa kau mencoret-coret wajahku segala hahh!!hassshh jinjja!!!” sooyoung menyerah dan memilih segera mandi.karena dia tahu menanggapi kejahilan junhong hanya akan membuang tenaganya

“ya…bisakah kalian tidak berteriak? Kita sedang kedatangan tetangga baru…” omel ms.choi

Sooyoung dan zelo saling menatap lalu mereka segera berlari keluar rumah

Sooyoung hanya diam sambil melihat sepasang suami istri dan dua orang anak  yang sedang mengangkat barang-barang

“noona…bisakah kau masuk saja? lihat kau sungguh memalukan, bagaimana jika mereka takut denganmu dan tidak jadi pindah kesini…?” kata zelo pada sooyoung

Sooyoung baru sadar jika keadaannya sekarang sangatlah memalukan.

rambutnya berantakan, bajunya basah akibat disiram zelo dan yang paling parah adalah sekarang wajahnya lebih buruk dari badut sirkus

“noona…kau tidak sadar, salah satu dari mereka ada yang melihatimu dan mentertawaimu…” lanjut zelo.

sooyoung menoleh untuk memastikan.dan benar,Mata sooyoung membulat saat dia melihat salah satu dari kedua anak itu melihatnya sambil menahan tawa

“zelo-ya ini memalukan…” pekik sooyoung sambil bersembunyi dibelakang zelo

“yah noona…aku sudah mandi, jangan memegangku ishh…” kata zelo sambil menghindar

“plakkk!!! Plakkkk!!!” ms.choi memukul kedua pundak anaknya

“anak-anak bisakah kalian tidak bertengkar sehari saja…, mereka sedang berjalan kesini..!!” kata ms.choi

Sooyoung terkejut, dia segera berlari masuk agar tidak bertemu tetangga barunya itu dalam keadaan memalukan

—————-

Sooyoung dan zelo masuk kesekolah bersama. tidak sedikit yang melihati mereka dengan tatapan heran, karena ini adalah hari pertama zelo masuk senior high school

“apa aku setampan itu hingga orang-orang melihati kita?” kata zelo.sooyoung memutar bola matanya

“mereka melihatimu karena wajahmu terlalu aneh untuk masuk disekolah ini…”

Zelo mendengus, ”jika wajahku aneh…lalu bagaimana dengan wajahmu?”

“ashh kau ini” sooyoung berniat memukul zelo. tapi dia malah merangkul adiknya yang tinggi itu

“choi junhong, kuperingatkan kau…,jangan macam-macam disekolah ini ne? kau bisa menjaga nama baiku sebagai anggota osis kan?”

“cishh apa baiknya menjadi anggota osis… tenanglah noona,orang-orang tak akan menyadari jika kita bersaudara, wajahku ini terlalu imut untuk menjadi adikmu…😛 ” kata zelo lalu segera pergi

“yah…kau!!!ashh jinjja…”

—————-

“sooyoungie bagaimana liburanmu… apa kau sudah mendapat namjachingu?” Tanya yuri

Sooyoung menatap malas pada sahabatanya itu “apa semua anak muda wajib memiliki pacar…”

Yuri mendengus “tentu saja… lalu apa yang bisa dilakukan anak muda selain mencari cinta sejati?”

Sooyoung hanya diam,menanggapi yuri sama saja menanggapi zelo,tidak akan ada habisnya

“choi sooyoung, kwon yuri bisakah kalian diam? kita akan kedatangan murid baru…”kata mr.jung.

semua langsung trkejut ”murid baru? Bagaimana bisa ada murid baru dikelas tiga?” gumam mereka

“nah.. dia sudah datang,silakan masuk” kata mr.jung sambil menatap kearah pintu

Dan mata sooyoung membulat setelah melihat orang itu

“o..ommo..dia…ashh” sooyoung segera menutup wajahnya dengan buku yang ada dimejanya

“aigoo…sooyoungie murid baru dikelas kita ternyata namja…, nnnggg sooyoungie waeyo?” Tanya yuri heran

“an..anhi…” kata sooyoung sambil terus berusaha menutupi wajahnya

“anyeonghaseyo joneun lee minhyuk imnida… aku pindaan dari incheon,mohon bantuannya”

“plokk plokk plokkk…”semua langsung bertepuk tangan kecuali sooyoung.dia masih sibuk dengan menutupi wajahnya

“baiklah minhyuk-ssi silakan duduk di..hmmm disamping choi sooyoung, yeoja yang tinggi kurus itu” kata mr.jung sambil menunjuk kearah sooyoung

Seketika sooyoung mendongak karena terkejut

“songsaengnim tapi aku…”dia menoleh kesamping dan melihat yuri melambaikan tangan padanya

Entah sejak kapan dia sudah pindah kesamping eunkwang,pacarnya.

Sooyoung menepuk jidatnya, ”kwon yuri…aku akan membunuhmu setelah ini” batinnya

Lalu namja bernama minhyuk itu berjalan ketempat duduknya, dia tersenyum pada sooyoung yang tetap berusaha menyembunyikan wajahnya

“anyeonghaseyo…” sapa namja itu sambil membungkuk sedikit

“ne anyeonghaseyo…” balas sooyoung cepat lalu kembali menoleh kearah berlawanan

“oh..bukankah kau yeoja yang tinggal didepan rumahku?”

Sooyoung mendesah pasrah “dia tetap mengingatnya” batin soo dengan ekspresi wajah menangis

diapun menoleh pada namja itu sambil tersenyum kikuk

“ng anyeong^^ kita..bertemu lagi” kata soo pura-pura biasa saja

“wahh ternyata kita satu kelas ya,..” katanya senang

“hehe..nggg…untuk masalah tadi pagi…nggg kuharap kau… melupakannya ne”lanjut sooyoung

Minhyuk tertawa “haha tentang..wajahmu itu? itukan pertemuan pertama kita sebagai tetangga, aku pasti sulit melupakannya” katanya

Sooyoung tersenyum pasrah,

“omma…aku mau pindah sekolah saja”batin sooyoung

—————–

“choi sooyoung….” pekik yoona sambil terengah-engah menghampiri sahabatnya itu

“waegurae yong?” tanya yuri

“kau kenal choi junhong?”Tanya yoona. mata soo membulat mendengar nama itu.tapi dia diam saja

Bukannya tidak mau mengakui zelo sebagai adiknya,tapi ia merasa belum saatnya teman-teman kelasnya tahu jika adiknya bersekolah juga disana

“bukankah itu nama asli zelo adikmu soo?” kata yuri

“lagi-lagi yuri malah..hashh “batinnya kesal

“ada apa dengannya?”Tanya soo

“dia…berkelahi dilapangan “

“BWO?!!”

—————–

“CHOI JUNHONG!!”

“eh noona hai^^” zelo yang saat itu sedang berkelahi langsung menoleh pada soo dan melambaikan tanganya dengan begitu imut

“plokkk”sooyoung menepuk jidatnya.

Yuri, yoona dan eunkwang tertawa melihatnya, sedangkan minhyuk yang iseng ikut melihat kini menatap kasihan pada sooyoung

“tappp bruakkk!!” lawan zelo menggunakan kesempatan itu untuk menendang perut zelo

Sooyoung berniat membantu adiknya yang tersungkur ditanah,tapi seseorang menahannya

“biar aku yang menangani”kata minhyuk lalu segera berlari ketengah lapangan

Dan dengan sangat mudah,minhyuk mengunci kedua orang yang berkelahi itu dengan keahlian bela dirinya

“wahhh dia keren sekali”kata yuri

“yah..namjachingumu sedang berdiri disini”kata eunkwang cemburu.yuri hanya nyengir kuda

—————-

Karena belum hafal dengan jalanan diseoul, minhyuk meminta untuk ikut pulang bersama sooyoung dan junhong

Saat perjalanan pulang minhyuk hanya diam sambil melihat sooyoung dan zelo bergantian dari belakang.

Baik  sooyoung maupun zelo tidak ada yang mau berbicara

Lalu Tiba-tiba sooyoung menarik zelo untuk duduk disalah satu mimbar toko yang ada dipinggir jalan

“kau tahu? jika kau pulang seperti ini…omma akan membakar semua video gamemu”omel sooyoung.

dia mengambil sebuah plaster luka yang ada ditasnya lalu menaruhnya dihidung adiknya itu

zelo hanya tersenyum,ia tahu seganas-ganasnya noonanya ini,dia tak akan membiarkan adiknya terluka

minhyuk hanya diam melihat keduanya.ia sedikit kagum melihat perubahan sifat sooyoung saat zelo terluka

“kukira kau akan membunuhku..haha”kata zelo

“pletakk”sebuah jitakan mendarat dikepala zelo.

“jika kau mengulangi lagi…aku akan benar-benar membunuhmu choi junhong…sekarang berterimakasihlah pada minhyuk-ssi yang sudah menolongmu”kata sooyoung sambil memegang kepala zelo lalu memaksanya menunduk

Zelo hanya diam,ia tak begitu suka dengan minhyuk karena adiknya yang bernama seungjong adalah teman musuhnya

“kenapa diam saja?!!kau ini”

“gwenchana sooyoung-ssi… aku juga tak melakukan hal besar”kata minhyuk lalu tersenyum

———-***———-

Sooyoung selalu melakukan lari pagi ditaman dekat rumahnya untuk mengawali hari liburnya

Taman itu cukup luas,terdapat jalan kecil yang memang khusus untuk pelari,penyepeda dan pejalan kaki.

disana juga terdapat taman bermain yang dikhususkan untuk anak kecil dan juga ada tempat duduk dipinggir danau buatan untuk tempat berbincang-bincang antar pengunjung*kaya gelora manahan tapi ga ada stadionnya

setelah cukup lama berlari,Sooyoung memilih duduk sejenak,dia melihat anak-anak kecil yang sedang bermain bola dengan begitu riang dan dia tersenyum melihatnya

“tap byurrrr…”lalu tiba-tiba seorang penyepeda lewat dan tak sengaja membuat bola anak-anak itu tercebur didanau

“huaaaaaaaahhhh bolanya tercebuuuuurrrr…”salah satu dari anak itu menangis begitu keras.

“yah!!! Makanya kalau bermain bola itu jangan dijalan!!!”kata orang itu

“huaaaaaaaaaahhhhh huuuahuaaaaaaaaaahhh”anak itu menangis semakin keras

Sooyoung menghampiri mereka lalu merangkul anak kecil yang menangis itu

“bagaimana bisa kau berkata seperti itu pada anak kecil”kata sooyoung

Namja itu menatap sooyoung tajam “memang kau siapa? omma anak ini?”

“omma atau bukan,jika ada anak yang menangis seharusnya kau menghiburnya tuan,bukan memarahinya”

“hasshh jinjja lalu apa yang harus kulakukan?”

“ambilkan bola itu”

“bwo? Apa kau gila… andwe…aku tidak mau”kata namja itu

Sooyoung mendesah kesal sambil menatap namja yang sepertinya seumuran dengannya itu

“boolaaaaakuuuuuuu huaaaaahhhhhh”

“ne ne gwenchana chagi..noona akan mengambilkannya…jadi jangan menangis ya..”

Sooyoung berjalan kearah danau,dia melepas sepatu dan menaikkan celana trainingnya

“jinjja airnya dingin sekali..brrr”kata sooyoung saat dia sudah menapakan kakinya didanau yang memang tidak dalam itu

Setelah mendapatkannya, sooyoung kembali pada anak itu

“lihat ! noona mendapatkannya… kau bisa bermain lagi sekarang ^^” kata sooyoung.namja itu hanya diam melihatnya

——————-

Zelo mengeryit saat melihat seorang yeoja sedang dikelilingi beberapa namja.yeoja itu terlihat ketakutan

“bukankah itu kai..”gumam zelo saat dia melihat namja yang berkelahi dengannya beberapa hari lalu ada diantara namja-namja itu

“yah!!! Kai … kau itu namja apa yeoja? Kau tidak malu menggoda yeoja seperti itu haa”ejek zelo

Kai menoleh dan tersenyum smirk pada zelo

“wae? Apa dia yeojachingumu? kau mau jadi pahlawan kesorean haahh?!! hahaha”ejek kai lalu diikuti tawa teman-temanya

 Zelo menghampiri mereka dengan gaya coolnya

“choi junhong..sebaiknya kau pergi,kau bisa dijewer noonamu yang ganas itu lagi nanti..hahahahha”

“kenapa kau membawa-bawa noonaku? Hasshh jinjja”zelo segera menghampiri kai dan mengayunkan tinjunya

Kai menghindar dan membalas serangan zelo,mereka berkelahi sedangkan teman kai kembali menggoda gadis tadi

Zelo yang melihat itu langsung berlari kearah gadis itu lalu menariknya untuk pergi,awalnya gadis itu terkejut tapi akhirnya dia menurut dan ikut berlari sekencang-kencangnya

Tapi sayang sekali mereka berhasil menjegal zelo hingga zelo terjatuh

“bughh bughh bughh”mereka memukuli zelo hingga berdarah,zelo berusaha membalas tapi dia hanya sendiri dan lawannya ada lima orang

“choi junhong… kuberitahu kau sesuatu,kau harus berfikir sebelum bertindak..kau itu babo..!!”ejek kai

“wiuuuwww wiiiiiuuwwww”

“ada polisi…ayo kita lari”kata teman-teman kai lalu segera berlari.tapi kai malah terus memukuli zelo

“hentikan!!!!”pekik yeoja itu sambil menarik kai

“yah!!! Cepat pergi….!!! Kau bisa ikut ditangkap…cepat pergi ahhh..”suruh zelo.

lalu dia bangun dan membalas kai

—————

sooyoung keluar dari sekolahnya,dia menatap kelangit yang sudah mulai gelap

begitulah nasib murid kelas tiga,mereka harus mengikuti jam tambahan untuk persiapan ujian akhir

“sooyoung-ah kau dijemput adikmu?”Tanya minhyuk yang kini berdiri disampingnya

Sooyoung menggeleng “aku naik bus,apa kau dijemput seungjong?”Tanya soo balik

Minhyuk menggeleng “aku naik bus,kalau begitu ayo kita pulang bersama” ajaknya

Sooyoung sedikit terkejut akan ajakan minhyuk

“ah itu maksudku inikan sudah gelap…tak baikkan yeoja pulang sendiri “kata minhyuk gugup

Sooyoung tersenyum lalu mengangguk

“beeebb beeebbb”

“ne omma,yeoboseyo?”sapa sooyoung

“bwo?kantor polisis?!!!” pekiknya setelah itu

Minhyuk menoleh karena terkejut akan pekikan sooyoung

————

sooyoung dan minhyuk segera berlari memasuki kantor polisi.

sooyoung terhenti saat melihat wajah adiknya yang terdapat begitu banyak luka

sooyoung segera menghampiri zelo lalu menatapnya sejenak dengan penuh khawatir

“Apa lagi yang kau lakukan?kenapa bisa sampai masuk kantor polisi zelo-ya?”Tanya soo lembut.

Dia hanya diam,dia sama sekali tidak mau mneatap wajah kakaknya

“YAH AJHUMA!! ADIKMU ITU TERLALU BODOH SEHINGGA DIA TIDAK LARI SAAT POLISI DATANG”kata kai yang duduk agak jauh dari mereka.sooyoung menoleh dan mengeryit pada kai dan seseorang yang sedang berdiri didekatnya

“KIM JONGIN JAGA BICARAMU!!!”kata zelo tidak terima.dia berdiri sambil menunjuk wajah kai

“HEY KAU TIDAK PERLU MENUNJUK WAJAH ADIKKU SEPERTI ITU”kata kakak kai

“WAE?!! DIA MENGATAI KAKAKU AJHUMA…APA DIA TAK PERNAH DIAJARI SOPAN SANTUN HAHH”kata zelo.

“HEY KAULAH YANG HARUSNYA DIAJARI SOPAN SANTUN,BAGAMANA BISA KAU BERTERIAK PADAKU SEPERTI ITU?”

“himchan hyung… orang tua mereka juga bodoh,bagaimana bisa menagjari anaknya..hahaha”ejek kai

“HEY JAGA BICARAMU ANAK KECIL!!”minhyuk yang sebenarnya memilih diam kini ikut bicara karena tidak terima.dia sedikit mengenal appa dan omma sooyoung,menurutnya mereka ramah dan baik pada keluarganya.

“YAH!!! KAU…!!”zelo menghampiri kai dan berniat memukulnya

“zelo…jebal,kau bisa dimasukkan sel jika kau memukulnya lagi…”kata sooyoung sambil meraih tangan zelo

“tapi noona,mereka mengejek orang tua kita!!”kata zelo kesal

Sooyoung mengangguk,kini dia berjalan kehadapan kai lalu menatapnya tajam

“anak muda…berhati-hatilah saat kau berbicara,saat kau mengatai orang tua kami…pasti suatu saat akan ada orang yang jauh lebih parah menghina orang tuamu,mungkin jika omma atau appamu melihat ini mereka akan menangis dan menyesal punya anak sepertimu…”kata sooyoung sambil tersenyum smirk lalu berbalik untuk pergi

“YAH!!! KAU.. “panggil kakak kai.sooyoung menoleh

“wae?kau tidak terima? Jika tidak, ajarilah dulu mulut adikmu itu untuk bekata baik…”

Namja itu terdiam sejenak “bukankah kau yeoja yang menolong anak kecil beberapa hari lalu?”

Sooyoung mengeryit,lalu dia tertawa saat menyadari jika namja itu adalah yang bertemu dengannya dulu ditaman

“hahh kau kakak dari orang ini…pantas saja…,kau pasti jarang memperhatikan anak kecil bahkan adikmu sendiri”

“YAH!!! KAU ITU YEOJA TAPI MULUTMU SEPERTI SRIGALA!!!”kata kai marah

Sooyoung berbalik dan kini menatap kai tajam,dia meraih kerah baju kai dengan kuat.semua terkejut termasuk zelo

“aku tidak tuli anak kecil!! Jadi jangan berteriak padaku!! Dan aku tak akan jadi srigala jika kau bisa menjaga mulutmu itu!!!”kata sooyoung tajam.kai hanya diam.

—————–

“minhyuk-ah mianhae…kau jadi terlambat pulang karena ini”

“gwenchana… akulah yang memutuskan ikut denganmu jadi kau tak salah…”

“ekheemm apa…kalian berkencan?”taya zelo yang sedari tadi diam melihat sooyoung dan minhyuk

“plakkk!!! Diamlah dan renungkan semua kesalahanmu!!”kata sooyoung sambil memukul pundak zelo

“kesalahan apa?aku tidak merasa bersalah,merekalah yang salah karena sudah menggodai gadis yang sedang lewat…”

“bwo?!!”

“sudahlah kalian pasti tak akan percaya padaku”

kata zelo lalu beranjak masuk kerumah

“sooyoung noona”panggil lee seungjong dari dalam rumah,dia adik dari minhyuk

“ne seungjong-a?”Tanya sooyoung

“appamu masuk rumah sakit… sepertinya dia syok setelah mendengar zelo masuk kekantor polisi”

—————–

 “PLAKKK!!!!”

“omma!!”pekik sooyoung lalu menjauhkan zelo dari ommanya

“APA KARENA KAU SUDAH SENIOR HIGH SCHOOL KAU JADI SEENAKNYA HAAHH!!! CHOI JUNHONG…LIHAT AKIBAT PERBUATANMU APPAMU SAKIT DAN SAMPAI SEKARANG BELUM SADAR..!!”kata ms.choi sambil menangis

Zelo hanya diam,dia selalu diam saat ms.choi selalu memarahinya.baik itu karena kesalahannya ataupun tidak

“omma…zelo punya alasan kenapa dia seperti itu”bela sooyoung

“ALASAN? ALASAN APA? MENGGUNAKAN KEKERASAN DAN BERKELAHI DIPINGGIR JALAN!!! APA ALASANMU CHOI JUNHONG!!!”

“jika aku mengatakannya kau tetap tak akan percaya kan?”kata zelo

“BWO?!!”

“Zelo…”sooyoung merasa ini pertanda buruk.zelo tak pernah membalas perkataan omma meski dia dipukuli sekalipun

“aku melakukan hal benar,aku melakukan hal salah..omma akan tetap memukulku… omma akan tetap memarahiku”

“itu karena kau tak pernah berbuat hal benar!!”

“ne..aku memang ditakdirkan untuk hidup dalam kesalahan”kata zelo lalu pergi

“omma…,kenapa omma seperti itu,..”kata sooyoung lalu berlari mengejar zelo

————

“zelo-ya..”panggil sooyoung.zelo tetap berlari tanpa memperdulikan kakaknya

“zelo!!!”sooyoung berhasil menarik tangan adiknya

“zelo-ya…tenanglah omma memang seperti itu,tapi setelah dia tenang dia akan baik lagi padamu”kata sooyoung lembut

“anhi…dia tak akan memaafkanku… aku penyebab appa sakit…aku anak kepa**t”

“ya…kau bukan seperti itu.. kau“

“jangan menghiburku…aku tahu sebenarnya kau juga sangat membenciku kan?”potong zelo

Sooyoung tertohok akan pertanyaan adiknya itu

“junhongie..ke..kenapa kau bicara seperti itu..”

“sudahlah biarkan aku sendiri..”kata zelo lalu segera pergi

Sooyoung terdiam,sekarang ini dia benar-benar pusing akan situasi yang terjadi

Dia memilih duduk dibangku taman rumah sakit

“haaaaaaaaaahhhh” dia menghela nafas lalu mengusap wajahnya dengan kedua tangannya

“tap..” seseorang memegang pundaknya.

sooyoung mendongak dan melihat minhyuk tersenyum lembut padanya

Minhyuk duduk disamping sooyoung tanpa bicara apa-apa

————–

Sooyoung mendongak saat seseorang menghadang jalannya

“apa maumu?” Tanya sooyoung pada kai.kini merea saling berhadapan dengan jarak cukup dekat

Kai tersenyum smirk “ ternyata kau cantik juga ajhuma…”

Sooyoung memutar bola matanya malas “gadis mana yang tak cantik dimatamu? Apa maumu?!”

“coba lihat wajahku baik-baik ajhuma… apa kau tak mengingatku atau mengingat kakaku? ”

Sooyoung mengeryit, “apa aku perlu melihat wajahmu? Siapapun kau aku tidak perduli” kata sooyoung lalu segera pergi

Kai tersenyum smirk,dia membalikan badan lalu melihat sooyoung yang berjalan menjauh

“aku tahu jika kau dan zelo tidak benar-benar bersaudara…”kata kai

Sooyoung terhenti lalu membalikan badannya dan menatap tak percaya pada kai.

tapi dia segera menyembunyikannya

“kau terkejut kan?”Tanya kai sambil tersenyum

“jangan berkata bodoh… kau membuatku semakin muak” kata sooyoung pura-pura tak perduli

“begitukah? Baiklah…”kata kai lalu pergi

_tbc_

mianhae membosankan, tiba-tiba ideku tentang ff ini hilang -_-

tetep ditunggu tanggapannya ya ^^,

semakin banyak semakin cepet publish part selanjutnya

26 thoughts on “My Naughty Brother (part 1)

  1. anita sy berkata:

    critany bgus chingu…Soo eonni perhatian bnget ma adikny….apa mksud Kai lo Soo ma Zelo g bner2 bersaudara?jd pnsrn Ditunggu chingu next partnu..jngn lma2 hehe fighting

  2. fiuuhh untung aja kai nggak ngapa-ngapain sooyoung ._.
    emang bener yang dibilang kai??
    uwaahhh momen minhyuk sama soo udah banyk :3
    kelanjutannya ditunggu😀
    fighting!!!

  3. kyusoowon berkata:

    apa soo dan zelo bukan saudara kandung wah bisa2 nanti mereka saling suka lag…penasaran sama kaka’a kai itu siapa…cepat dilanjut chingu

  4. kiki berkata:

    kasian zelo udah babak belur masih juga diasalahin,
    uhhh jongin bener2 minta di cium kali yakk *ehh di getok maksudnya kwkwkwk,
    soo tolong jaga zelo. *berasaemaknyazelo*

  5. Wahhhhh kaya.ny aku telat baca ff ini ya heheh
    cerita.ny bagus chingu….kok kai bisa tau kalo soo apa zelo bukan kakak adik kandung ya
    gak sabar baca part lanjutan.ny

  6. nisa berkata:

    lho kok dari awal kai udah tau kalo zelo bukan saudaranya sooyoung?? ihh kasihan banget zelo selalu aja salah.. padahal kan niatnya baik.. cuma pengen ngebantu aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s