My Naughty Brother (part 4)

TITLE : my naughty brother (part 4)

CAST :

  1. choi sooyoung [19]
  2. choi junhong (zelo) [16]
  3.  lee minhyuk  [19]
  4. Kim jongin (kai) [16]

GENRE : family, romance, school life

RATING : PG 15

——

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

Happy reading and don’t be siders ^^

—-

 MNB13

My Naughty Brother

———-

Zelo menatap noonanya sendu,dia menyibakkan rambut yang menutupi wajah noonanya.

Begitu pucat,bahkan dia bisa melihat pipi chubby noonanya sekarang mengecil dan sedikit menampakan tulang pipinya.

solo4

Zelo mengambil sapu tangan lalu ia usapkan diwajah noonanya yang berkeringat.

“mianhae noona.. lagi-lagi kau mendapat masalah karena aku..” kata zelo menyesal

“ckleeekkk” pintu terbuka.

terlihat minhyuk masuk dengan membawa semangkuk bubur dan segelas air

“apa dia belum sadar?”Tanya minhyuk.zelo mengangguk

Minhyuk menaruh bubur dan minuman itu dimeja yang ada disamping ranjang sooyoung.lalu dia duduk dikursi yang ada disebelah zelo.

“kurasa dia kelelahan,apa dia melakukan semua pekerjaan rumah? “Tanya minhyuk.zelo mengangguk

“dimana ommamu?”

“dia pergi untuk menenangkan diri….”

Minhyuk mengeryit “sejak kematian appamu?” tanyanya,zelo mengangguk

“lalu bagaimana dengan biaya sekolah kalian?”Tanya minhyuk lagi

“omma tetap mengirim uang untuk kami…”kata zelo.

“jinjja?”Tanya mnihyuk seperti tak percaya.lalu dia terdiam menunduk.Dia terlihat sedang memikirkan sesuatu

“nghhhh” mereka langsung menoleh saat mendengar sooyoung melenguh.terlihat sooyoung mulai membuka matanya

“noona.. akhirnya kau sadar…” kata zelo lega.

Sooyoung tersenyum lemah lalu menatap kedua namja yang ada didepannya itu.dia berusaha bangun dibantu zelo

“noona… bagaimana keadaanmu?”Tanya zelo sambil membelai pipi noonanya.

“nan gwenchana..^^” kata sooyoung sambil mengacak rambut adiknya.

Zelo meraih gelas yang dibawa minhyuk lalu ia berikan pada noonanya.

setelah sooyoung meneguk beberapa,zelo menaruhnya kembali lalu dia berganti mengambil mangkuk bubur itu

dia mengaduk bubur itu lalu mulai menyuapkan kemulut noonanya

Sooyoung tertawa kecil, “tak perlu… aku bisa makan sendiri…” kata sooyoung

“anhi… kau masih lemah.. sekarang aaaaa…” paksa zelo.sooyoungpun menurut

minhyuk hanya tersenyum melihatnya, “kalau begitu aku pulang dulu.. jika terjadi apa-apa bilang saja padaku ^^”

“nde.. gomawo hyung” kata zelo.

sooyoung tersenyum, “gomawo minhyuk-ah.. maaf sudah merepotkanmu”

minhyuk balas tersenyum,dia mendekat sedikit lalu membelai rambut sooyoung pelan

“cepat sembuh sooyoungie…^^” katanya lembut

seketika wajah sooyoung memerah karena perlakuan itu,akhirnya dia hanya menunduk malu sambil mengangguk

minhyuk pun pergi,zelo kini menatap noonanya

“apa kau menyukai minhyuk-hyung..?” Tanya zelo sambil menyuapkan bubur itu lagi pada noonanya

“an.. anhi…” sangkal sooyoung

Zelo terdiam,”kau tahu noona? aku malu dengannya” kata zelo sambil menunduk

“malu? Kenapa?”Tanya sooyoung heran

“dia… jauh lebih memperhatikanmu…” kata zelo pelan.sooyoung terdiam

“dia.. lebih mengerti tentangmu…”lanjut zelo

“dia.. jauh lebih dekat denganmu..” katanya lalu kembali menatap sooyoung

Sooyoung tersenyum lalu menggenggam tangan zelo.zelo bisa merasakan panasnya tangan sooyoung

“ya.. kenapa kau berfikir seperti itu?”Tanya sooyoung lembut

“kau itu adikku.. tak ada namja yang jauh lebih dekat denganku dibandingkan kau… “ lanjutnya

Zelo menatap noonanya “aku hanya adik yang selalu membawamu dalam masalah…”

“itu benar… tapi aku tahu bukan kau yang menyebabkannya… jadi kau tenang saja” kata sooyoung

Zelo menghela nafas,dia meletakkan mangkuk yang ia pegang lalu memeluk sooyoung

“mianhae noona…. “bisik zelo.sooyoung tersenyum sambil membalas pelukan zelo

—–***——–

Sooyoung mengunci pintu gerbangnya lalu menoleh kerumah minhyuk.

“aman.. dia tidak ada…” kata sooyoung lalu segera menaiki sepedahnya

“sooyoungie…!!” sooyoung langsung berhenti saat ia mendengar minhyuk memanggilnya.

Tapi sooyoung kembali mengayuh sepedahnya dan pura-pura tidak mendengar

“hey sooyoungie.. berhenti!!” panggil minhyuk lagi.dia mengejar sooyoung dan berhasil memegang stang sepedah itu

mau tidak mau Sooyoungpun berhenti, dia menoleh pada minhyuk lalu tersenyum kikuk

“hai minhyuk-ah, kau belum berangkat?”Tanya sooyoung basa-basi

soohyuk1

Minhyuk menghela nafas sambil terus menatap sooyoung

“kau benar-benar gadis keras kepala…”kata minhyuk.sooyoung hanya diam sambil menunduk

“jadi kau benar-benar mengabaikan nasehatku hah? “Tanya minhyuk marah.sooyoung jadi merasa tak enak

“minhyuk-ah bukan begitu….” Kata sooyoung

“sekarang turunlah..!”pinta minhyuk

“andwe…” tolak sooyoung

“turun atau aku benar-benar marah padamu!!” kata minhyuk

”aku kuat kog.. aku sudah ter..” minhyuk langsung memotong

“turun atau aku benar-benar marah padamu!!”ulang minhyuk lagi

“hasshhhh” Sooyoungpun turun dari sepedahnya.

Lalu tiba-tiba minhyuk menaiki sepedah sooyoung.membuat sang pemilik sepedah terkejut

“sekarang naiklah…”suruh minhyuk.sooyoung mengeryit

“apa yang ingin kau lakukan?” selidik sooyoung

“tentu saja berangkat sekolah dengan ini… memang kita mau kemana lagi?”Tanya minhyuk

“apa kau gila? Andwe!! “tolak sooyoung

“wae?” Tanya minhyuk

“itu terlalu jauh…” kata sooyoung

”aku kuat kog.. aku sudah terbiasa..” minhyuk meniru kata-kata sooyoung lalu tersenyum

Sooyoung terdiam menatap namja didepannya, “tapi aku berat” sooyoung mulai mencari alasan

“berat apanya? Kemarin saja aku seperti menggendong boneka saat kau pingsan” kata minhyuk

Sooyoung terkesiap “jadi dia yang menggendongku?” batinnya

“ayo.. kita sudah hampir telat…”kata minhyuk.sooyoung mendengus

“lee minhyuk… kau benar-benar membuatku tak berkutik” kata sooyoung lalu duduk diboncengan sepedanya

Minhyuk tersenyum lalu mulai mengayuh sepedahnya

“salah siapa kau terlalu keras kepala…”kata minhyuk

“aku tidak keras kepala kok.. aku hanya ingin hidup lebih sehat”

“kau berbohong.. kau seharusnya menggemukan badanmu itu… bukannya malah menguruskannya”

“ya ya ya.. terserah kau lee minhyuk…” sooyoung akhirnya menyerah dan tak mau melawan minhyuk lagi

Mereka terdiam beberapa saat,

“sooyoungie”panggil minhyuk

“nde?”Tanya sooyoung

“kata zelo ommamu tetap mengirimkan uang… tapi.. kenapa kau belum membayar uang bulanan?”Tanya minhyuk

Sooyoung terdiam,”aku merasa kau menyembunyikan sesuatu”lanjut minhyuk

“Aku.. “sooyoung tak bisa menjawab apa-apa,sesungguhnya dia tak suka berbohong dan tak pandai berbohong

“bicaralah padaku.. aku akan membantumu sekuat tenagaku…”kata minhyuk.

“aku… baik-baik saja.. omma belum bisa mengirim uang lebih… jadi kurasa kebutuhan zelo dulu yang harus dupenuhi” kata sooyoung

———–

Setelah menaruh sepedah diparkiran, sooyoung dan minhyuk berjalan kekelas.tapi mereka terhenti saat melihat seorang namja sedang bersandar ditembok ujung koridor.

Mereka kembali berjalan seolah tak melihat kai.tapi tentu saja kai langsung menghadang jalan mereka

“apa lagi yang kau inginkan hah” Tanya minhyuk kesal

Kai diam sambil menatap sooyoung,sooyoung balas menatapnya

“minhyuk-ah kau duluan saja…” kata sooyoung setelah itu

“bwo?!”minhyuk memekik tak percaya

Sooyoung menoleh lalu tersenyum pada minhyuk, “kata almarhum appaku,kau harus menepati janjimu sekecil apapun janji itu…^^”kata sooyoung.mihyuk maupun kai terdiam menatap sooyoung

minhyuk langsung luluh dan menurut “baiklah… aku pergi dulu” katanya sambil mengacak rambut sooyoung pelan.

“cih…” ejek kai,dia tidak suka minhyuk melakukan itu pada sooyoung

Setelah minhyuk pergi,kai menarik sooyoung menuju taman sekolah.tapi tidak kasar dan tidak terburu-buru.

Beberapa orang melihat heran kearah mereka.tapi  tak sedikit yeoja yang iri dengan sooyoung

Memang,meski kai baru kelas satu, tapi dia sudah cukup popular disekolah,tentu saja karena kakaknya adalah ketua tim basket dan dia juga berasal dari keluarga kaya.

Mereka duduk dikursi yang ada dibawah pohon paling besar disekolah itu

“ini…” kata kai sambil menyerahkan sebuah kantong plastik.sooyoung menedelik

“apa itu?”tanya sooyoung ragu.kai tak menjawab

Sooyongpun mengambilnya dan melihat isinya.dan dia cukup terkejut saat mengetahui jika isi kantung itu adalah obat yang bisa dibilang mahal untuk orang yang mengerti

Dia menoleh pada kai, “kau tidak salah?”Tanya sooyoung

“aku sudah kelas satu senior high school.. mana mungkin aku bisa salah” kata kai tanpa menatap sooyoung

Sooyoung mendelik “kenapa kau melakukan ini?”Tanya sooyoung

“aku… hanya.. itu.. himchan hyung yang menyuruhku…”kata kai

“jinjja? Kalau begitu ucapkan terimakasihku padanya” kata sooyoung lalu tersenyum.

dia sebenarnya tahu jika memang himchan,dia pasti akan memberikannya sendiri

“a..aku harus pergi..nanti pulang sekolah kutunggu di depan gerbang” kata kai lalu pergi begitu saja

—————

“apa yang kai lakukan padamu?”Tanya minhyuk saat sooyoung sudah duduk dikursinya

“jangan terlalu berfikir buruk padanya,dia hanya memberiku ini” kata sooyoung sambil menunjukan kantung plastic yang diberikan kai tadi

“apa itu?”

“ini obat…”kata sooyoung lalu memasukan kantung itu ketasnya.

Minhyuk terdiam, “kenapa dia jadi sebaik itu pada sooyoung”batinnya curiga

“sooyoungie…” panggil yoona lalu duduk dikursi yang ada didepan sooyoung

Yoona menatap sooyoung intens “kenapa kau menatapku seperti itu?”Tanya sooyoung

“gwenchana? Kudengar kemarin kau pingsan..?haahh aku benar-benar terkejut,selama hampir 3 tahun bersamamu baru kali ini aku mendengar choi sooyoung pingsan”kata yoona.sooyoung tersenyum

“nan gwenchana” kata sooyoung

“jika kau masih lelah.. kau tidak usah bekerja dulu.. biar aku bilang pada omma” kata yoona.mata sooyoung mapun minhyuk terbelalak mendengarnya

“Sssttt” sooyoung member isyarat bahwa minhyuk ada disana.yoonapun menutup mulutnya karena baru sadar dengan apa yang ia lakukan.

terlambat,minhyuk terlanjur mengetahuinya

 “bekerja?!”Tanya minhyuk dengan penekanan.kini dia menatap sooyoung dengan ekspresi meminta penjelasan

sh1

Sooyoung hanya menunduk,dia tak berani menjawab tapi dia juga tak berani berbohong lagi ada minhyuk

“mianhae sooyoungie.. lebih baik kau menjelaskannya”kata yoona

“aku.. bekerja membantu ditoko bunga ommanya yoona… hanya sabtu dan minggu kog”kata sooyoung

“kenapa kau bekerja?sebentar lagi kita ujian soo”kata minhyuk

“aku adalah anak pertama… bagaimana bisa aku diam saja,tentu aku harus membantu ekonomi keluargaku”

Minhyuk dan yoona menatap sooyoung kasihan.yoona meraih tangan sooyoung lalu mengusap punggung tangan itu dengan jempolnya *soona nyempil dikit😀

“aku tahu perasaanmu.. lakukan Apa yang menurutmu itu baik soo”katanya

—————

“apa yang harus kulakukan? Membawakan tasmu?membelikanmu minum? Atau apa?”Tanya sooyoung pada kai

Kai tertawa “aku menyuruhmu menemaniku ajhuma,bukan menjadikanmu pembantuku”

Sooyoung mendengus “cepat katakan apa yang kau inginkan.. aku harus pergi kesuatu tempat setelah ini”kata sooyoung.

“kalau begitu bawa aku kemana kau ingin pergi”pinta kai.sooyoung menoleh terkejut

sk1

“andwe… kau tidak bisa…”tolak sooyoung

“aku bisa,kau tak mensyaratkan untuk masalah ini… “kata kai.sooyoung mendengus

“kim jongin!! Tempat yang kudatangi berbeda jauh dengan tempat yang mungkin biasa kau datangi”kata sooyoung

“gwenchana.. aku malah semakin ingin ikut”kata kai lalu tersenyum smirk.

“tapi aku pakai sepedah”sooyoung berusaha menolak dengan berbagai alasan

“kalau begitu tinggal sepedahmu dan aku akan mengantarmu dengan motorku”

“andwe.. sepedahnya besok aku pakai berangkat sekolah”

“BWO?!kau bersepedah dari rumah kesekolah?apa kau gila?”Tanya kai terkejut.Sooyoung memutar bola matanya

“aku sudah melakukannya sejak lama,jadi tak usah terkejut seperti itu”kata sooyoung kesal

“kalau begitu kita kesana menggunakan sepedahmu saja”kata kai.sooyoung tertawa

“kau? Naik sepedah? Haha…itu tak mungkin.. kau bisa sakit punggung nanti malam”ejek sooyoung

“kenapa kau begitu meremehkanku? Kau kira aku namja manja yang tak bisa bekerja keras?”

“iya,…sudahlah,kau pakai motormu dan aku pakai sepedahku”

“mana bisa begitu… pokoknya kita pergi dengan sepedahmu”paksa kai

Sooyoung terdiam “jika kai melihatku bekerja.. pasti dia akan mengolok-olok zelo nanti…”batin sooyoung

“yasudah baiklah.. sekarang kemana kau ingin pergi..aku akan menurut denganmu” kata sooyoung

——-***——–

Zelo segera menghampiri seorang yeoja yang menangis dipinggir jalan.ternyata yeoja itu adalah sulli,gadis yang ia tolong dulu

zelo berjongkok disamping sulli,dan dia terkejut melihat pipi sulli memerah seperti habis ditampar ”ada apa denganmu? Apa kai yang melakukan ini?”Tanya zelo pada yeojachingu kai itu

sulli hanya mengangguk dan terus menangis “putuslah dengannya..a gar kau tidak menderita lagi” kata zelo lembut

sulli menggeleng “appa dan ommaku… bekerja dengan orang tuanya,aku takut mereka dipecat dengan semena-mena oleh kai”

zelo hanya bisa menghela nafas,”kenapa kai tak memutuskannya sedangkan dia juga mendekati noonaku?”batinnya

—————

Sooyoung segera menaiki sepedahnya dan langsung mengayuhnya cepat.

“CHOI SOOYOUNG!!!” benar saja,sepertinya minhyuk sudah hafal kapan sooyoung berangkat sekolah.

dia memergoki lagi sooyoung mencoba berangkat sekolah dengan sepedah.

Minhyuk mengejar sooyoung,“CHOI SOOYOUNG!! BERHENTI!!!” kata minhyuk

“MIANHAE MINHYUK-AH.. KAU AKAN IKUT SAKIT JIKA MEMBONCENGIKU SETIAP HARI!! KAU NAIK BUS SAJA NE!! ANYEONG!!!” teriak sooyoung sambil mempercepat kayuhannya

Langkah minhyuk emlambat dan akhirnya berhenti,dia menatap kepergian sooyoung dengan wajah menyesal

“asshh dia benar-benar…”kata minhyuk.

—————-

Sooyoung dan kai menatap danau yang airnya Nampak hijau akibat pantulan bayangan pepohonan

“kata himchan hyung.. kalian sering mengajaku kedanau saat aku sudah bisa berjalan”vkata kai

“benar…^^” kata sooyoung.

“aku masih ingat,dulu kau sangat lucu dan menggemaskan… tapi sekarang…” sooyoung menoleh pada kai

“kau benar-benar nakal,badboy,ishh… aku masih tidak bisa percaya jika kau adalah jongin-ku…” kata sooyoung

Kai tertawa “tapi aku tetap tampan… tidak ada yang bisa menyangkalnya” kata kai

sookai

“cih… tampan atau cantik itu tidak bisa menjamin kebahagiaan seseorang jongin-ah…” kata sooyoung

Kai terdiam,”tapi aku bahagia dengan itu.. semua wanita tergila-gila denganku meskipun mereka tahu aku adalah badboy”

“kau salah,tidak semua yeoja melihat namja dari ketampanan…”

“dan kau orangnya” kata kai.sooyoung tersenyum

“kurasa pikiran buruku tentangmu mulai hilang.. kuharap kau berubah lebih baik,”kata sooyoung

“ini bukan karena kau adalah musuh zelo.. tapi karena kau juga adikku…^^” lanjutnya sambil mengacak rambut kai pelan.

“DEG DEG DEG..” kai terdiam.ia merasa jantungnya berdebar sangat cepat saat sooyoung memperlakukannya seperti itu

“ada apa denganku?”batinnya

“aku harus pergi.. anyeong” kata sooyoung lalu berlari mengambil sepedahnya

————

“noona…apa kau habis pergi dengan kai?”Tanya zelo

“nde.. memang kenapa Junhong-ah?”

“berhentilah pergi denganya,…”kata zelo

“wae?tapi ini belum seminggu…”kata sooyoung

“dia… hanya ingin mempermainkanmu.. dia sudah punya yeojachingu”kata zelo

Sooyoung tertawa “lalu kenapa jika dia sudah punya yeojachingu? Kau takut aku menyukainya?”

Zeo terdiam “zelo-ya… sudah saatnya kalian berhenti berkelahi… kalian sudah dewasa” kata sooyoung sambil memegang pundak zelo

“itu sulit noona… “kata zelo

“wae? apa karena kau menyukai yeojachingunya?” selidik sooyoung

Zelo terkejut mendengar kata-kata noonanya “darimana kau…”

“hahaha jadi benar ya… aigoo adikku sudah menyukai seorang yeoja…” goda sooyoung

“anhi.. bukan seperti itu…” sangkal zelo

“gwenchana jika kalian menyukai yeoja yang sama.. tapi bersaing tidak harus selalu bertengkar kan?”kata soo

Zelo hanya diam menunduk,

“siapa namanya?”Tanya sooyoung.zelo mendongak

“siapa nama yeoja itu?”Tanya sooyoung lagi

“oh.. dia.. choi sulli…”kata zelo sedikit malu.sooyoung mengangguk paham sambil tersenyum pada adiknya

—–***——–

Hari ini memang Minhyuk memutuskan mengikuti sooyoung, mulai dari saat sooyoung keluar pagi-pagi buta sampai sekarang, saat sooyoung pulang sekolah

Dia hanya penasaran kenapa sooyoung sering pergi pagi-pagi dan pulang larut malam

Dan matanya mengeryit saat melihat sooyoung memasuki sebuah restaurant

Minhyuk mengintip untuk beberapa saat.dan dia terkejut melihat sooyoung menggunakan celemek dan mulai melayani tamu-tamu yang mulai berdatangan

“jadi pekerjaannya bukan Cuma mengantar susu dan Koran dan membantu ditoko bunga yoona? tapi juga bekerja sebagai pelayan?!”

————–

Sooyoung keluar dari restaurant dengan perasaan senang,akhirnya dia mendapatkan gajinya.

Dia langsung beranjak pulang dan ingin segera memberikan uang itu pada zelo

Tapi langkahnya terhenti saat ia merasa sebuah cairan mengalir dihidungnya.dia menusap dan melihat darah ditangannya

“ashh mimisan lagi” katanya

dia langsung mendongak,sedangkan tangannya mencari-cari sapu tangan yang ada ditasnya

“tappp” sooyoung terkejut saat ia merasa sebuah tangan dengan lembut menutup hidungnya

Minhyuk pov

 Setelah beberapa jam menunggu,aku melihat sooyoung keluar dari restaurant itu

Dia terlihat begitu senang,tapi…

“Ya Tuhan.. kenapa dengannya?” kataku saat aku melihat hidungnya mengeluarkan darah lagi.

Akupun beranjak menolongnya.Tapi langkahku terhenti saat aku melihat kai sudah disana.tangannya begitu lembut memegangi bahu dan hidung sooyoung.

“kenapa kai juga ada disana?” batinku

“jadi sooyoung mau memberitahu kai tapi menyembunyikan semua dariku?”batinku sedih dan kecewa

Aku sadar,kai menyukai sooyoung.aku bisa melihat perubahan sikapnya saat dia bersama sooyoung

Dia terlihat lembut dan gentle,berbeda dengan kepribadian aslinya yang badboy dan liar

Aku membuang nafas panjang,kuputuskan untuk pergi saja dari sana

————

Normal pov

“kenapa kau seperti ini ajhuma?”Tanya kai

Sooyoung masih diam,dia terus mendongak sambil memegangi hidungnya

“tumben kau datang kerestaurant …kudengar kau sama sekali tak perduli dengan usaha orang tuamu” sooyoung malah mengalihkan pembicaraan

“sooyoung noona!!!” bentak kai.baru kali ini kai memanggilnya dengan sebutan noona

Sooyoung menoleh lalu tersenyum pada kai,”nan gwenchana” jawab sooyoung singkat

“gwenhcana kau bilang? “

“Kenapa kau bekerja sebagai pelayan? dan kudengar kau juga bekerja sebagai pengantar susu dan Koran”Tanya kai

“benar,tapi aku tak akan memberitahumu”kata sooyoung

“wae?”

“aku tahu kau akan mengadukannya pada junhong…”kata sooyoung

Kai mengeryit “kenapa kau takut junhong mengetahuinya?”

Sooyoung hanya diam.membuat kai semakin geram

“aku janji taka akan bilang pada zelo…tapi katakan apa yang terjadi denganmu?! jangan membuatku khawatir seperti ini!!!”

Sooyoung menoleh,”sejak kapan kai bisa merasakan khawatir?”batin sooyoung

—————

Keesokan harinya

Sooyoung melirik minhyuk,”dia kenapa sih?” batin sooyoung

Sejak awal pelajaran, minhyuk sama sekali tak mengajaknya bicara,tak tersenyum padanya,bahkan menoleh padanyapun tidak

“apa dia marah karena aku tak menurut padanya?”batin sooyoung lagi.dia merasa tak nyaman jika dia tak bicara dengan minhyuk.dia ingin melihat senyum minhyuk.dia takut minhyuk benar-benar marah padanya

“minhyuk-ah.. kau kenapa?apa kau marah?”Tanya sooyoung.minhyuk menghentikan aktifitas menulisnya

“anhi”jawab minhyuk tanpa menoleh.dia kembali menulis

“minhyuk-ah jangan seperti itu.. kau membuatku merasa tak nyaman”kata sooyoung

Minhyuk menoleh sambil tersenyum mengerti

 “lalu kau hanya nyaman jika bersama kai begitu?”Tanya minhyuk

Sooyoung tersentak “maksudku bukan seperti itu…” kata sooyoung.yang ia maksud sebenarnya adalah dia merasa nyaman jika hubungannya dengan minhyuk baik

“aku tahu kau lebih nyaman dengan kai,buktinya kau memberitahu kai dimana kau bekerja… sedangkan aku”

Minhyuk menghela nafas “kau menyembunyikanya dariku,bahkan kau berbohong untuk menutupinya.. “kata minhyuk dingin

“minhyuk-ah.. bukan begitu…” dia reflek memegang lengan minhyuk agar minhyuk mau menatapnya

“aku sama sekali tak memberitahunya…sungguh..dan juga…”

 “SOOYOUNGIE!!” tiba-tiba yoona yang berlari memasuki kelas sambil memekik nama sooyoung

“nde?”

“kau.. dipanggil kesiswaan”

————

“kau tahu study tour ini sangat penting untuk anak kelas satu,kenapa junhong tidak mengikutinya?”Tanya mr.jo,wali kelas zelo.

Tentu saja sooyoung terkejut mendengarnya.lalu dia menatap zelo yang menunduk,zelo sama sekali tak berani menatap noonanya

“mianhae songsaengnim,aku lupa memberi dia uang.. tadi dia terburu-buru berangkat sekolah…”kata sooyoung.zelo mendongak terkejut

“junhong,kau bilang kau tidak ikut karena noonamu tidak memberikan uang..”Tanya mr.jo

“anhi.. ,junhong ikut songsaengnim… biar masalah biaya aku urusi nanti setelah pulang sekolah” kata sooyoung sambil tersenyum

————

Sooyoung dan zelo keluar.ternyata kai,minhyuk dan yoona menunggu disana

sooyoung menghela nafas.ia merasa dadanya benar-benar sesak.

tanpa menatap siapapun dan tanpa bicara apapun dia langsung pergi dengan langkah gontai

“noona..” panggil zelo.sooyoung tak menoleh.dia tetap berjalan seakan tak ada siapapun disana

Saat ini dia sangat kecewa dengan zelo.SANGAT kecewa

“apa yang kau lakukan padanya!!!” kata kai marah sambil mendorong zelo.biasanya zelo akan balas mendorong kai atau hanya memaki kai,tapi kali ini zelo hanya diam,dia tak membalas perlakuan kasar kai dan terus menatap kepergian noonanya

Minhyuk terdiam sejenak,lalu dia berlari menghampiri sooyoung.yoona mengikutinya

“sooyoungie.. tenanglah” kata minhyuk lembut

“biarkan aku sendiri…” kata sooyoung dingin

Zelo dan kai ikut menghampiri sooyoung

“noona.. mianhae.. aku”zelo meraih tangan sooyoung, tapi soo segera mengibaskannya

“tutup mulutmu!! Jangan bicara denganku!!” kata sooyoung lalu kembali berjalan.tentu saja semua terkejut.

Sooyoung tidak pernah seperti itu pada zelo

“noona.. mianhae…”kata zelo menyesal.sooyoung membalikan badanya

“kau kemanakan uang yang kuberikan?” Tanya sooyoung tajam

Zelo diam tak menjawab,sedangkan yang lain menatap heran dan penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi

“jika kau butuh uang lebih bicaralah padaku!! Jangan menggunakan uang biaya sekolahmu untuk keperluan lain!!!” kata sooyoung.zelo masih terdiam

“aku sungguh kecewa denganmu choi junhong!! KAU MEMBUATKU INGIN MATI!!! hiksss” tiba-tiba sooyoung menangis. Semua terkejut mendengarnya.

“sooyoungie.. jangan bicara seperti itu!!” kata yoona yang terlihat ingin ikut menangis

Sooyoung mengusap air matanya, ”terserah apa yang kau inginkan sekarang choi junhong!! Aku benar-benar lelah!!!” kata sooyoung lalu berbalik dan pergi dari sana

Zelo berniat mengejar,tapi kai menahannya.

“biar aku…” kata yoona lalu menututi sooyoung

———–

“choi junhong.. kau harus tahu kenapa noonamu mimisan hampir setiap hari!“

“Noonamu bekerja mengantar susu dan Koran setiap pagi… dia bekerja sebagai pelayan direstaurant ommaku setiap malam.. dan dia bekerja juga ditoko bunga milik ommanya yoona noona!! Dialah yang sebenarnya bekerja dan mencari uang untuk biaya study tourmu dan biaya hidup kalian!!”  kata kai marah.

Zelo terkejut mendengarnya,”jangan bicara omong kosong!! Ommaku lah yang mengirim uang untuk kami” sangkalnya

“kau bodoh!! Kau pikir kenapa noonamu berangkat kesekolah dengan sepeda? Dia hanya ingin menghemat biaya.. agar kau bisa ikut study tour ini!!” kata kai

“dan juga.. sooyoung belum membayar uang bulanan.. katanya, dia ingin mengutamakan kebutuhanmu dulu” lanjut minhyuk

“jangan-jangan uang yang digunakan untuk mnegganti tadi adalah uang bulanannya” batin zelo

Zelo menatap kai tajam,”kenapa kau bisa tahu?!!”

“mungkin kita tidak mengingat,tapi noonamu dan hyungku adalah teman kecil.. hyungku tahu semua tentangnya”kata kai

lalu kai menghela nafas panjang “sebenarnya sooyoung noona tidak mau memberitahuku saat aku memergokinya.. dia takut aku melakukan ini.. mengatakan semuanya padamu..”kata kai

“jadi sooyoung tidak memberitahunya tapi dia tahu sendiri?”batin minhyuk.dia jadi merasa bersalah pada sooyoung

Zelo menatap kai,ia melihat keseriusan diwajah kai.

“tapi kurasa kau harus tahu… agar kau sadar,noonamu sudah berkorban banyak untukmu!!!” kata kai marah

“bagaimana perasaanmu saat kau sudah bekerja mati-matian tapi pada akhirnya uang itu malah diselewengkan untuk keperluan lain..!! pikirkan choi junhong!! meski aku nakal.. tapi aku masih bisa memikirkanya”lanjut kai

“sudah cukup kai..!!” kata minhyuk.kai hanya mendesah lalu pergi dari sana

zelo hanya diam,dia merasa menyesal dan merasa bersalah pada noonanya

“aku adik tak berguna!!” umpat zelo pada dirinya sendiri.dia menjambak rambutnya frustasi

“zelo.. hajima” kata minhyuk

“aku tahu kau punya alasan kenapa kau seperti itu”lanjutnya

__TBC__

mianhae membosankan,tetep ditunggu tanggepannya ya

semakin banyak,semakin cepet publish part selanjutnya😉

ada yang berubah pikiran? soo-hyuk/soo-kai/soo-lo?

oh iya,kemungkinan part 5 itu part terakhir.., jadi suport kalian dibutuhkan sekali disini hehe😀

23 thoughts on “My Naughty Brother (part 4)

  1. anita sy berkata:

    akhirny part 4 dipost….crtany bagus…ak suka karakter Kai yg badboy tp ternyata dy perhatian ma Soo…..pnsrn ma uang yg diksih Soo digunain buat apa ma zelo..next part chingu jngn lma2 y…D

  2. itu duitnya emang dikemanain sama zelo??
    aku tetep dukung soo-hyuk!!! tapii soo-kai bikin pengen milih juga -_-
    ommanya choi siblings cepat pulang juseyoo~
    penasaran kelanjutannya chinguu next part ditunggu😀

  3. kyusoowon berkata:

    kenapa udah tbc aja chingu padahal baru sebentar baca’a…pokok’a pendirianku tetap dengan sookai atw soolo…coz kalo minhyuk terlalu kaku peran’a aku suka ma namja yg agak sedikit nakal…penasaran dikemanain tu uang yg soo kasih sama zelo…cepat dilanjut chingu

  4. Park Chanrin berkata:

    Ih gregetan :3 itu uangnya diapain sama zelo ? Nakal ih zelo-_-kasian soo eon,tanggung jawab ! #tendang daebak (y)
    Postnya nanti jangan lama2 ya eon🙂 fighting !😀

  5. fika berkata:

    Konflik keluarganya dapet banget eonn. Semakin lama sooyoung-nya semakin menderita. Kasian soo eonnie hehehehe

  6. kiki berkata:

    nah gitu kek kai dari dulu,
    klo gini kan gak aku getok, aku cium aja, hahahaha
    zelo apa yg kau lakukann?😦
    sooyoung yg tabah yahh,

  7. nisa berkata:

    ihh sooyoung kasihan banget sih… udah kerja keras buat bayar study tour nya zelo si zelo nya malah nyelewengin uang itu… wah si kai udah mulai ada perasaan ya sama sooyoung??

Tinggalkan Balasan

