My Naughty Brother (Part 6)

TITLE : My Naughty Brother (Part 6)

CAST :

  1. choi sooyoung [19]
  2. choi junhong (zelo) [16]
  3.  lee minhyuk  [19]
  4. Kim jongin (kai) [16]

GENRE : family, romance, school life

RATING : PG 15

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

Happy reading and don’t be siders ^^

—-

mnbsrwy5t

Sooyoung dan zelo segera berlari memasuki restaurant bibi hyejin.sejak dari Seoul, genggaman tangan mereka tidak pernah terlepas.

Meski zelo tahu dia bukan anak kandungnya,tapi tetap saja dia ingin bertemu dengan sosok yang sudah merawatnya sejak kecil itu

Sekilas zelo menoleh pada sooyoung yang terlihat sangat bersemangat untuk menemui omma.

“semoga dengan kembalinya omma.. kau bisa hidup lebih baik lagi noona”batin zelo

Mereka segera menghampiri bibi hyejin yang sedang duduk bersama seorang ajhushi

“bibi..” sapa sooyoung.sooyoung dan zelo segera membungkuk pada keduanya

“oh sooyoung-ssi zelo-ssi.. kalian sudah datang,silakan duduk”kata bibi hyejin

Merekapun duduk,Sooyoung maupun zelo kini menatap seorang ajhushi berkaca mata yang juga sedang tersenyum pada keduanya

“pasti kalian sooyoung dan zelo…” kata paman itu sambil tersenyum

“nde..”jawab soo dan zelo bersamaan

“apa anda paman yongdae?”Tanya sooyoung.paman itu mengangguk

“kau sungguh cantik.. sama seperti ommamu…”kata paman itu.

“ga.. gamsahamnida paman..”kata sooyoung lalu membungkuk lagi

“mm.. maaf kudengar anda bertemu dengan omma kami..” Tanya zelo

Paman itu mengangguk,”kalian pasti sangat merindukannya..”

Soo dan zelo mengangguk,”apa paman juga tahu dimana omma kami sekarang?”Tanya sooyoung

Paman itu menoleh pada bibi hyejin,mereka saling bertatapan dengan ekspresi yang terlihat sedih.

“ada apa Ini?”batin sooyoung

“paman..”

Paman itu menatap sooyoung,”aku tahu… ayo!! kalian ikut aku” ajak paman itu

————

Sooyoung pov

Aku sedikit bingung dengan tempat yang kami datangi sekarang.

Aku melihat kekanan dan kekiri.terlihat beberapa orang menangis dengan begitu keras lalu tiba-tiba tertawa.ada juga yang sedang berlarian sambil membawa boneka.ada juga yang sedang menari-nari tidak jelas

Kuharap apa yang kupikirkan saat ini tidak menjadi kenyataan.sungguh aku benar-benar khawatir dan panik

“greebbb” aku merasa sebuah tangan menggenggam tanganku dengan lembut dan hangat. biasanya hal itu dilakukan minhyuk saat aku mendapat masalah.tapi tentu saja orang itu bukan minhyuk.orang itu adalah zelo

Entah kenapa,genggaman zelo terasa jauh lebih menenangkan daripada genggaman minhyuk atau himchan.

Zelo menatapku sambil tersenyum,aku balas tersenyum padanya.

Kami terhenti pada sebuah ruangan.lalu tiba-tiba seorang petugas membuka kunci pintu itu

Kami pun masuk.dan aku melihat seorang yeoja sedang menatap keluar jendela dan membelakangi kami.rambutnya terlihat berantakan dan dia memakai baju pasien.aku mengeryit

“anhi.. Tuhan jebal,kuarap itu bukan omma” batinku

“youngsun-ah..”panggil paman yongdae.aku dan zelo saling bertatapan

Lalu aku segera menghampiri yeoja itu.aku berlutut agar bisa melihat wajahnya

“DEG” jantungku serasa berhenti saat mengetahui bahwa yeoja itu benar-benar ommaku.

“o..ommaaaa…” kataku lirih,aku menutup mulutku karena tak percaya dengan apa yang aku lihat saat ini

Dan omma hanya menatapku sambil diam.diam dengan tatapan kosong,diam seolah dia tak melihat siapa-siapa.diam seolah aku ini bukanlah anaknya

Aku segera memeluknya,sungguh aku benar-benar merindukan omma,sangat merindukan omma

“hhh’.. ommaaaa…hhh’ o..ommaaaaaa” air mataku mulai jatuh.aku terisak,aku ingin menangis dengan lepas tapi dadaku terlalu sesak.

“beginikah kehidupanku Tuhan? Setelah appaku meninggal kenapa omma juga jadi seperti ini? Kenapa Tuhan?”

“hihihihihihihihiiiiiiii… sooyoungie?” tiba-tiba omaku tertawa sambil memanggil namaku.aku melepaskan pelukanku lalu menatapnya.dia menatapku sambil memainkan rambutku

“iya omma.. aku sooyoung…”kataku padanya.

“mana appamu? Hh..Apa.. dia tidak ikut..? huu’.. DIMANA..DIMANA DIA?!!!DIMANA SUAMIKU??!!… AKU MERINDUKAN SUAMIKUUUUU!!!! ” tiba-tiba omma berteriak histeris

“omma..omma tenanglah” kataku sambil memegangi kedua lengannya.zelo dan paman yongdae ikut membantuku

“LEPASKAN AKU!! AKU INGIN BERTEMU SUAMIKU!!! DIMANA SUAMIKUUUUUU KYAAAAA!!!”omma berteriak lagi

Hatiku benar-benar sakit melihat semua ini,melihat keadaan ommaku yang begitu menyedihkan ini

“PRANKKKK!!!” omma mulai mengamuk,dia memecahkan vas bunga yang ada disana.

“omma…hhhikksss’ ommaa tenanglah..”kataku terus berusaha menenangkannya.tapi tentu saja hal itu tak akan berhasil.dia sama sekali tidak mengingat siapapun

“sooyoung-ssi mundurlah,”kata paman yongdae sambil terus berusaha memegangi ommaku agar tidak mengamuk

Aku mundur hingga tubuhku menatap tembok.Aku menutup mulutku yang tergagap seakan tak bisa berkata,aku terisak semakin keras,air mataku jatuh semakin deras melihat omma seperti itu.

dia berteriak dan menghancurkan semua yang ada dihadapannya.dia menngobrak-abrik selimut dan kasurnya.dia juga memecahkan benda-benda yang ada disana

“ommaaa.. hhh’ o.. ommaaaa” isakku.sungguh aku ingin pingsan melihat hal itu.tapi mataku tetap terbuka dan memaksaku untuk melihat semua ini

Zelo segera menghampiriku lalu meringkuh tubuhku erat.

“noona…” katanya lirih.sepertinya dia juga menangis melihat omma seperti itu

“hhhi’ hhhi’ omma.. hhi’……” aku terus terisak,aku masih bisa melihat petugas rumah sakit jiwa itu datang dan mulai menenangkan omma.dan mataku membulat saat melihat petugas itu membawa suntikan yang cukup besar

zelo memutar tubuh kami sehingga kini dialah yang melihat omma dan aku yang membelakangi omma.

“KYAAAAAAA” aku mendengar ommaku berteriak kesakitan.aku menutup mataku karena tidak tahan mendengarnya

Zelo pov

aku memutar tubuh kami sehingga kini akulah yang melihat kearah omma sedangkan sooyoung noona membelakanginya. sebenarnya aku juga tidak kuat melihat semua itu.tapi aku yakin sooyoung noona akan lebih sakit dan sedih jika melihatnya

aku melihat petugas itu mulai menyuntik lengan omma

“KYAAAAAAA”, omma berteriak kesakitan.aku memejamkan mataku

“KYAAAAAAAAAAA APPPOO…!!!” rintih ommaku lagi.

“Ya Tuhaaan” aku menunduk dan mengeratkan pelukanku pada sooyoung noona yang terdengar semakin terisak.

“hii’… hi’… hi’..”Dia hanya menangis dan terus menangis,badannya bergetar,membuat hatiku semakin sedih dan prihatin padanya.

“bagaimana bisa dia mengalami kehidupan yang kejam seperti ini Tuhan?” batinku

“noona.. gwenchana..hhh’ tenanglah” bisiku menenangkanya.saat ini hanya itu yang bisa kulakukan untuknya

“suamiku.. apa dia menemui minah!!!!!! MINAH KEPA**T!!! MANA MINAH?!! AKU HARUS MEMBUNUHNYA!!!” Aku terdiam mendengarnya,dia pasti membenci ommaku..dan dia pasti juga sangat membenciku.

———–

Normal pov

“aku bertemu dengannya dijalan dan keadaannya sudah seperti itu..” kata paman yongdae

“aku berniat mengantarnya…,tapi saat kutanya, dia diam saja.dia bahkan sudah tidak mengenalku..,dia hanya menangis sambil memanggil ‘suamiku suamiku’ “ lanjutnya

Sooyoung dan zelo terdiam,”jika dia tidak mengenal paman,kenapa paman bisa tahu nama kami?” Tanya zelo

Paman yongdae menghela nafas,”aku pernah tidak sengaja bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu…,dia menceritakan semuanya,dan dia bilang… dia… sudah tidak kuat berada dirumah,dia takut.. jika dia akan semakin menyakitimu”kata paman yongdae sambil menatap zelo.

Zelo terdiam,”jadi dia memang tidak pernah menyukaiku..”kata zelo sedih.sooyoung segera merangkulnya

“kau salah,dia sangat menyayangimu.. tapi karena rasa bencinya terhadap ommamu lebih besar makanya dia seperti itu” sangkal paman yongdae

Sooyoung mengangguk setuju.lalu mereka terdiam beberapa saat dalam pikiran masing-masing

“ngg.. sooyoung-ssi bisakah kita bicara sebentar..” kata paman yongdae.sooyoung menoleh pada zelo yang sedang menatapnya

“kalau begitu.. aku tunggu diluar noona..”kata zelo lalu segera keluar dari café itu

———–

Sooyoung dan zelo terpaksa naik kereta karena bus malam sudah tidak ada yang menuju Seoul.

Sooyoung menatap keluar jendela dengan tatapan kosong,entah apa yang ada dipikirannya saat ini.Pikiranya sudah terlalu penuh dengan konflik dan masalah.

“hhhhhhaahhh” dia menghela nafas berkali-kali.

“dia pasti sembuh…” tiba-tiba zelo angkat bicara.sooyoung menoleh pada adiknya itu

“onje?” Tanya sooyoung.zelo terdiam

“molla.. tapi kita harus meyakini itu kan noona?” kata zelo lagi.sooyoung terdiam menunduk

“aku…,lelahhh junhong-ah..”kata sooyoung lirih

Zelo kini duduk dihadapan sooyoung,dia meraih tangan noonanya lalu menggenggamnya erat

“ingatlah,kau masih punya aku noona…,aku akan menjadi kakimu jika kau lelah berjalan,aku akan menjadi matamu jika kau lelah melihat semua kejadian buruk,aku akan menjadi telingamu jika kau lelah medengarkan kata-kata yang membuatmu sedih,aku akan menjadi hatimu jika kau merasa tersakiti,aku akan menjadi apapun untukmu…”bisik zelo

ewferg

“DEG..” sooyoung merasa jantungnya berdetak cepat mendengar kata-kata itu.dia sedikit tak percaya zelo bisa berkata seperti itu padanya.

“yang perlu kita lakukan sekarang adalah berusaha dan terus berusaha,,^^”lanjutnya

——***——–

“ajhuma..” panggil kai.sooyoung hanya diam dan terus berjalan keluar sekolah

“YAH AJHUMA!!!”panggil kai lagi.sooyoung mendesah kesal lalu membalikan badan

“AKU PUNYA NAMA DAN AKU PUNYA TELINGA!! JADI JANGAN BERTERIAK PADAKU SEPERTI ITU!!!”kata sooyoung marah.kai langsung terdiam mendengarnya.

Sooyoung berjalan lagi,saat ini yang ingin dia lakukan adalah diam dan diam.

“sooyoung noona.. sooyoung noona mianhae…” kai terus mengejar sooyoung dan meraih tangannya.

Sooyoung membalikan badan sambil menatap kai malas,”apa maumu?”Tanya sooyoung

“apa kau baik-baik saja? Kau terlihat berubah”Tanya kai

“itu bukan urusanmu…,kim jongin sebaiknya kau menjauh dariku,aku tidak akan menanggapi semua yang kau lakukan padaku” kata sooyoung.kai terdiam

“wae? apa karena aku pernah menyakitimu?kau membenciku?” tanya kai pelan.

“anhi..”

“lalu?”

“karena aku lelah..,aku lelah menanggapimu..,selama ini kau selalu bermain-main denganku ataupun adiku,dan itu hanya  membuang waktuku,kau hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan bagimu tapi kau tak pernah memikirkan akibatnya” kata sooyoung.kai tercekak mendengarnya

“kau tidak pernah memikirkan perasaanku ataupun adikku..,kau tidak tahu bagaimana keadaanku dan zelo sekarang kan? Yang kau pikirkan adalah.. kami lelucon paling menyenangkan dihidupmu,benarkan?” Tanya sooyoung.

Kai semakin tertohok mendengarnya,”aa.. aku..”

“sudahlah,lebih baik kau jauhi aku dan adiku,jangan ganggu kami lagi..” kata sooyoung lalu segera pergi

“noona!!” kai kembali memanggil.sooyoung berhenti namun tidak menoleh

“saranghae..” kata kai.mata sooyoung terbelalak seketika.

“apa yang dia katakan? Saranghae?”batin sooyoung.

“Anhi..aku sudah bertekad tidak memikirkan cinta,”kata sooyoung pada dirinya sendiri

“itu hanya cinta sesaat..!! sebaiknya kau lupakan saja perasaanmu itu,aku tak akan menanggapinya” kata sooyoung lalu kembail berjalan meninggalkan kai.tapi langkahnya terhenti lagi

“anhi!!ini bukan cinta sesaat!! Aku tidak pernah begini sebelumnya!! Aku tidak pernah insomnia karena memikirkan seorang yeoja sebelumnya..!! aku tidak pernah mau bekerja keras demi mendapatkan yeoja sebelumnya!! Biasanya aku mendekati yeoja dengan uang,tapi tidak denganmu!! Aku berusaha berubah menjadi baik demi mendapat hatimu!! jebal berikan aku kesempatan!!” kata kai

Sooyoung menghela nafas, ” mianhae jongin-ah,aku hanya menganggapmu adik,Tidak lebih!!” kata sooyoung lalu segera pergi

Kai terdiam,”kenapa sakit?kenapa kata-kata biasa itu terasa sangat sakit bagiku? Apa ini karma?”batin kai

————-

“noona..”panggil zelo sambil membuka kamar sooyoung.terlihat sooyoung berbaring diatas ranjangnya

Dia masuk dan memastikan jika noonanya benar-benar tidur,dia duduk ditepi ranjang sooyoung

“hhhhnnnnn” dia menghela nafas sambil melihat noonanya yang tertidur pulas

Dia tersenyum,”begitu cantik..,begitu tenang.., seperti angel..,memangdangnya membuat hati menjadi damai..” batinya entah sadar atau tidak

“seseorang yang bisa bersading denganmu pasti sangat bahagia,andai aku juga bisa………eh?” zelo terkejut mendengar perkataannya sendiri

“ada apa denganku?” batin zelo sambil memegangi dadanya yang mulai berdetak cepat lagi

Lalu dia terkejut saat sooyoung melenguh dan menyebabkan selimutnya terbuka.

Dan mata zelo membulat saat melihat baju noonanya yang terbuka sedikit sehingga menampakan perut sooyoung yang putih

Zelo pov

Aku terkejut saat sooyoung noona melenguh dan membuat selimutnya terbuka.aku jadi bisa melihat baju noona yang terbuka sedikit dan menampakan perut indahnya yang ramping dan putih

“DEG DEG DEG DEG” aku terdiam,aku sering melihat hal seperti ini sebelumnya.tapi setelah tahu jika sooyoung noona bukanlah saudaraku, aku jadi gugup.entah kenapa aku jadi sering berdebar melihat noona,aku jadi ingin terus melihatnya dan ikut kemanapun dia pergi.

“ada apa denganku..” batinku lagi.dadaku semakin berdebar

“anhi junhong-ah.. dia noonamu!! Dia noonamu!!” kataku melawan pikiran aneh ini

Aku segera membenarkan selimutnya dan beranjak pergi.

—–***——-

Normal pov

sooyoung menatap lurus kedepan.menatap perbukitan hijau yang terlihat indah dari sana

“appa…” sooyoung memegang batu nisan appanya.

“apa yang harus aku lakukan? Sebentar lagi adalah hari kelulusanku…” kata sooyoung lirih

“siapa yang menemaniku berfoto saat perpisahan nanti?” Tanya sooyoung sedih.

“apa omma sudah sembuh saat aku perpisahan nanti?” sooyoung terus berbicara sendiri dengan makam appanya

Sooyoung menunduk,”appa….,apa aku harus menerima tawaran paman yongdae?”

Sooyoung memejamkan mata untuk menikmati sejenak angin sore yang berhembus dan meniup ujung rambutnya yang panjang

“hhh….tapi… aku mencintainya…,aku… belum bisa… untuk tidak melihatnya,aku belum bisa meninggalkannya appa..”

Dia menatap langit,sejenak bayangan minhyuk muncul disana.bayangan saat minhyuk tersenyum begitu manis padanya.bayangan saat minhyuk selalu memperlakukannya dengan baik

“haaahh benar… aku tidak boleh egois,ini demi omma dan zelo..” katanya lalu menunduk

———-

“zelo..” panggilku sambil berjalan memasuki kamarnya

Zelo yang sedang mngerjakan tugasnya kini menoleh padaku,”nde?”

Aku duduk dipinggir ranjangnya lalu menghela nafas

Aku menunduk sambil melihat ujung kakiku yang terlihat pucat karena kedinginan

“dulu, paman yongdae bicara dengank bahwa dia akan pindah ke Amerika karena pindah tugas,dan dia bilang.. dia ingin menyembuhkan omma disana” kataku.zelo masih diam menatapku

“katanya disana ada rumah sakit yang bisa menjamin kesembuhan omma” lanjutku

“lalu apa yang kau katakan? Apa kau mengizinkannya?”Tanya zelo

Aku mengangguk,”dan dia.. juga mengajak kita…”

“kita?jadi disana kita akan tinggal bersama ajhushi yang baru kita kenal beberapa hari yang lalu?” zelo terlihat sedikit tidak setuju.

“ kau tahu? Setelah itu,aku mengumpulkan informasi tentang paman yongdae dari teman-teman omma…,dan mereka bilang paman yongdae orang yang baik,mereka bilang paman yongdae sangat menyayangi omma bahkan sampai sekarang”kataku meyakinkannya

lagipula… paman yongdae adalah duda..,dia tak punya siapa-siapa lagi sekarang”

zelo menghela nafas,”apa karena itu kau menerimanya?”

“mungkin hidup kita akan sedikit lebih ringan oleh bantuan paman yongdae…,dia akan membiayai sekolahmu” kataku sambil menatap matanya

“sedangkan jika kita tidak menerimanya,aku tidak yakin… bisa membiayai uang sekolahmu.. dua tahun kedepan junhong-ah.. mianhae”kataku merasa sedikit bersalah

Zelo menghampiriku lalu berlutut didepanku.dia mendongak dan menatapku sambil tersenyum

“gwenchana.. jika menurutmu itu baik maka aku akan mendukungnya,yang penting aku ikut kemanapun kau pergi ^^” katanya

—–***——

Normal pov

“sooyoungie.. kau sekarang tidak naik sepeda?” Tanya minhyuk yang menyamakan langkahnya dengan sooyoung. sooyoung menoleh sebentar

“himchan mengantarku setelah aku bekerja” kata sooyoung tanpa menoleh.

“oh begitu…”kata minhyuk pelan.

“apa terjadi sesuatu denganmu? Kau terlihat.. lebih diam..” lanjutnya.

“anhi… “jawab sooyoung singkat.

Minhyuk tersentak mendengarnya,dia tahu pasti terjadi sesuatu dengan sooyoung.dia menghela nafas sambil menatap sooyoung yang terus berjalan

“tappp”  lalu dia menarik lengan sooyoung agar mereka berhenti

“ada apa lagi? aku ingin ketempat kerja…” kata sooyoung kesal.dia menoleh kearah lain

“pasti terjadi sesuatu denganmu kan?ada apa? bicaralah denganku..! jangan seperti ini” mohon minhyuk.dia memiringkan kepalanya kearah pandangan sooyoung.

Sooyoung akhirnya menatap minhyuk malas,“apa yang terjadi? Aku biasa saja kog..,lagipula tahu apa kau tentang aku?” Tanya sooyoung balik.

“sooyoungie…”

“lee minhyuk dengar,yang dikatakan zelo benar… kau terlalu berlebihan dalam memperhatikanku,jangan buat aku berfikir jika kau menyukaiku” kata sooyoung datar

Minhyuk tersentak mendengarnya.dia ingin bicara tapi tidak bisa.ada sesuatu yang membuat lidahnya kelu

“ada apa denganmu?” Tanya minhyuk lagi.sooyoung menghela nafas

“lebih baik kau tidak usah terlalu memperhatikanku,kau… kai.. hanya membuat waktuku terbuang, aku ingin mendapat beasiswa, aku ingin menyembuhkan ommaku yang sekarang sedang terdiam dikamar rumah sakit jiwa!! aku ingin hidup lebih layak…!! Apa aku tidak boleh merasakannya?!!”kata sooyoung.air matanya mulai jatuh

1111111111111

“Aku.. akan membantumu..,jadi biarkan aku tetap seperti ini..,tetap berada disampingmu” kata minhyuk lembut

“siapa kau? Kau hanya tetanggaku dan teman kelasku…, kau akan merasa sakit dan kesulitan jika kau tetap berada disampingku” kata sooyoung

“itu tidak apa-apa bagiku..,yang terpenting aku.. bisa membantumu dan meringankan bebanmu” kata minhyuk. matanya ikut berkaca-kaca.

sooyoung segera menolehkan wajahnya kearah lain.dia tidak mau melihat wajah minhyuk yang terliat sedih saat ini

“jika kau ingin membantuku dan meringankan bebanku,maka menjauhlah dariku,jangan menolongku,biarkan aku sendiri…” kata sooyoung datar

Minhyuk terdiam,”sooyoungie..”

“jebal..” lanjut sooyoung

Minhyuk menghela nafas lalu mendongak,”baiklah.. jika itu maumu,aku akan pergi… mianhae jika selama ini aku hanya membuatmu semakin kesulitan dan tidak nyaman”kata minhyuk sambil tersenyum

Minhyuk pov

backsoung recommended : infinite_only tears

Aku menghela nafas lalu mendongak,berusaha agar air mataku tidak keluar.Sungguh,ini sangat berat untuku.

Menemaninya,membantunya,menghiburnya,membuatnya tersenyum,menenangkan hatinya,itu janji yang aku buat dengan appa sooyoung sebelum beliau meninggal.

Meskipun itu bukan janji,aku tetap ingin selalu melakukannya,aku hanya ingin sooyoung selalu bahagia

“baiklah.. jika itu maumu,aku akan pergi…mianhae jika selama ini aku hanya membuatmu semakin kesulitan dan tidak nyaman”kataku lalu tersenyum padanya.aku segera membalikan badanku dan meninggalkannya.

Aku berhenti melangkah tapi tidak menoleh padanya”dan semoga kau bisa hidup layak tanpa aku” kataku

Aku bukan menyerah,tapi membiarkanya melakukan apa yang membuat hatinya lega.aku tahu dia punya alasan kenapa dia memperlakukanku seperti ini

Sooyoung pov

Backsound recommended: super junior_goodbye my love

“baiklah.. jika itu maumu,aku akan pergi… mianhae jika selama ini aku hanya membuatmu semakin kesulitan dan tidak nyaman” katanya lalu tersenyum padaku.senyuman yang terlihat begitu menyedihkan

dia segera membalikan badanya dan meninggalkanku.Aku menutup mulutku untuk menahan isakan tangisku

dia berhenti melangkah tapi tidak menoleh padaku, ”dan semoga kau bisa hidup layak tanpa aku” katanya

rasanya seperti dilempar batu berton-ton,begitu sakit,begitu sakit melihat namja yang ku cintai harus pergi karena pintaku.harus menjauhiku karena masalahku.

”mianhae minhyuk-ah..” gumamku sambil melihatnya yang semakin lama semakin menjauh dan menghilang dari pandanganku

“hii’ hii’ …”air mataku mulai jatuh,aku terisak.

lee minhyuk,namja seperti malaikat penolong yang diturunkan tuhan untukku.dia selalu ada saat aku sedih,saat aku menangis,saat aku marah,saat aku bahagia,dialah yang selalu menemaniku dalam keadaan apapun.

sungguh ini sangat sulit untuku.jika bisa, aku ingin berlari mengejarnya dan memeluknya.tapi tidak,aku tidak boleh melakukannya.ini harus kulakukan agar nantinya dia terbiasa tanpaku,agar aku juga terbiasa tanpanya

Normal pov

“BEEB BEEB”

“noona handphonemu bunyi” teriak zelo yang sedang memotong daging dimeja makan

Sooyoung yang sedang menyiapkan bumbu kini berjalan mengambil handphonenya

“ne yeobseyo.. paman yongdae?” sapa sooyoung

“sooyoung-ssi.. sekarang aku ada didepan rumahmu.. aku membawa seseorang yang juga ingin kau temui..”

Sooyoung terbelalak,”jinjja? Baiklah aku keluar sekarang paman” kata sooyoung

“paman yongdae kenapa noona?” Tanya zelo

“dia ada didepan.. ayo kita keluar” ajak sooyoung

Merekapun membereskan alat-alat yang tadi digunakan untuk memasak lalu segera pergi keluar

“ckleeeekkk” pintu gerbang terbuka.

sooyoung dan zelo mengeryit saat melihat seorang yeoja cantik berdiri disamping paman youngdae

“siapa dia?”batin sooyoung maupun zelo

Sooyoung dan zelo membungkuk sopan menyapa kedua orang itu.paman yongdae dan yeoja itu balas menbungkuk

lalu tiba-tiba paman yongdae tersenyum,“minah.., dia choi junhong,anakmu” kata paman yongdae pada yeoja itu

Mata sooyoung dan zelo terbelalak mendengarnya

__TBC__

Mian membosankan dan tidak sesuai keinginan kalian.

tetep ditunggu tanggepannya chingu.semakin banyak semakin cepet publish part terakhirnya(part 7) ^^ oke

riquest ff juga boleh,tapi jangan sooyoung-sm soalnya aku ga bisa mendalami hehe😀

23 thoughts on “My Naughty Brother (Part 6)

  1. kyusoowon berkata:

    omo soo ditembak kai kenapa ga diterima aja soo…soo mencintai minhyuk and zelo jg mencintai soo omo senang’a hatiku…wah kalo zelo ketemu eomma’a berarti nanti zelo ga ikut soo sama paman yongdae dong ke amerika

  2. ffnya makin seru chinguu aku bener-bener penasaran sama kelanjutannya apa lagi ommanya zelo muncul
    tapi aku kasihan sama minhyuk, apa soo emang bener-bener mau pergi?
    aku cuman berharap aja minhyuk nepatin janjinya dia ke appanya soo
    next partnya ditunggu🙂

  3. Oke.
    Aku mulai bingung. Di sini yang bakal jadi pasanganya soo eonnie siapa sih? Minhyuk, zelo atau kai??
    Aku sedikit berharap itu minhyuk tapi aku juga mendukung kai, tetapi aku sangat menyukai zelo >_<

    Omo, eomma zelo muncul. Apa iya dia akan membawa zelo pergi dari soo eonnie??

  4. kiki berkata:

    sooyoung eonnie suka juga sama minyuk yahh, kasian harus rela ninggalin orang yg dia suka,
    omo zelo ketemu eommanya, gmana reaksi zelo selanjutnya yah?
    thor boleh minta pw buat part 7 nya?

  5. Wahhhh soo bakalan pergi…trus minhyuk gmn donkkkk
    what????zelo udah ketemu ama eomma.ny????trus ntr soo gmn????apa dia bakalan ninggalin soo gitu????
    Wahhhh baca ny ngebut niii hehehe

  6. nisa berkata:

    tambah seru ff nya zelo mau gak ya diajak ibunya??? apakah ia mau pisah sama sooyoung?? ihh si minhyuk kasihan banget deh… bakalan ditinggal sooyoung

Tinggalkan Balasan

