Age [One shot]

TITLE : Age [One shot]

CAST : Sooyoung SNSD, zelo B.A.P, jieun SECRET

GENRE : romance

RATING : PG 15

———

NB : Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau terdapat kata-kata yang tidak berkenan dihati

———-

Happy reading and please don’t be siders

———-

JUST CALL ME NOONA

NORMAL POV

Sooyoung berlari mencari ruang ganti snsd.lagi-lagi dia harus berangkat sendiri karena harus melakukan pemotretan dulu di salah satu majalah fashion

“brukkk” saat dia berbelok koridor,dia malah menabrak seseorang

“oh.. sooyoung-ssi mianhamnida..” kata orang yang ditabrak sooyoung itu.ternyata dia adalah jieun SECRET.

“nde gwenchana jieun-ssi..” kata Sooyoung lalu mendongak.dia sedikit terkejut menyadari jika jieun sedang bersama namja yang sangat ia kenal.mereka bertatapan beberapa saat sebelum sooyoung berdiri.

Sooyoung terdiam melihat namja itu menolong jieun berdiri.perlakuannya terlihat begitu lembut

“baik sekali dia..” kata soyoung kesal.

“sekali lagi aku minta maaf sooyoung-sii..” kata jieun lalu sedikit membungkuk.

“anhi..akulah yang salah karena sedang terburu-buru…mm..mianhae,aku harus segera pergi jieun-sii,zelo-ssi..anyeong..” sooyoung membungkuk sedikit lalu segera pergi dari sana

Sooyoung terhenti saat dia melihat member B.A.P berjalan dari arah berlawanan.dia menghela nafas lalu kembali berjalan seolah tak ada apa-apa.

Saat bersisipan mereka hanya saling membungkuk sejenak.

Zelo mengeryit.dia menoleh kebelakang dan melihat punggung sooyoung yang kini sudah tidak terlihat karena sooyoung sudah masuk keruangannya.

“zelo-ya..a ap kalian sedang bertengkar? Kenapa kalian sama sekali tidak melempar senyum?” Tanya jongup

Zelo mengeryit,”anhi..,bahkan beberapa hari yang lalu kita baru pergi ke lotte world”

“mungkin dia lelah junhong-ah..” kata yongguk.

———–

“noona…” panggil zelo.sooyoung yang sedang berbaring disofa kini langsung duduk karena terkejut

“ohh.. zelo-ssi? Apa yang kau lakukan disini?” Tanya tiffany.

Zelo membungkuk sopan pada member snsd lainnya.

”mianhamnida sunbanim…,aku ingin bicara dengan sooyoung noona” kata zelo.sooyoung mengeryit

“ada apa?” Tanya sooyoung dingin.

“bisakah kita bicara diluar?” Tanya zelo.

“aku harus bersiap untuk pergi kelokasi syuting..” kata sooyoung.

“ya.. sooyoungie.. kenapa kau seperti itu? namjachingumu sudah rela kesini untuk menemuimu” kata yuri sambil melepas alis bulu matanya.

“benar.. lagipula kita keluar satu jam lagi..”  sambung yoona.

“haaaaaaahhhhsss mereka itu temanku atau teman zelo sih” batin sooyoung kesal.diapun akhirnya berdiri dan menghampiri zelo

“kajja…” katanya malas.

————-

“noona.. apa aku melakukan kesalahan? aku tahu kau sedang marah denganku..” tanya  zelo

Sooyoung yang sedang menatap jalan raya yang terlihat kecil dari atas sana kini menoleh pada zelo

“anhi…” kata sooyoung.

Zelo menghela nafas.jika seperti ini dialah yang terlihat lebih tua

“ayolah noona,jangan seperti ini..” mohon zelo.dia meraih tangan sooyoung yang dingin itu lalu menggenggamnya.

“aku lelah junhong-ah…,berpacaran denganmu sungguh bukanlah hal mudah” kata sooyoung lalu menunduk.

Zelo mendekat pada sooyoung hingga kini badan mereka bersentuhan.”kenapa kau bicara seperti itu?” Tanya zelo

Sooyoung lagi-lagi menghela nafas, “kau baru berumur tujuh belas tahun,sedangkan aku…,” sooyoung terhenti.

“aku sudah berumur dua puluh tiga,zelo-ya… jarak umur kita terlalu jauh,bagaimana jika fansmu tahu kau berpacaran denganku? Mereka pasti tidak terima…”

“lalu netizen, apa yang akan mereka ank au setelah tahu hubungan kita ini?,mereka pasti akan berkomentar ’zelo-ya..kau seperti berpacaran dengan seorang ajhuma?’ atau ‘bagaimana bisa kau pacaran dengan yeoja yang seumuran dengan leadermu?’ ” kata sooyoung

Zelo terdiam dan masih menatap sooyoung,sooyoung kini diam menatap zelo.”kenapa dia tak bicara apa-apa?” batinnya

“sudah?” ank  zelo.sooyoung mengeryit

“bwo?”

“hanya itu kan?” Tanya zelo lagi

“maksudmu?” sooyoung semakin tak mengerti

“hanya masalah umur kan?”

“hanya kau bilang? Karirmu mungkin bisa terganggu karena aku..”

“terganggu bagaimana? Semenjak bersamamu,aku semakin bersemangat…aku selalu termotivasi,aku selalu bahagia meski semua ini terasa sangat sulit dan melelahkan,itu karenamu noona…,” kata zelo meyakinkan.Sooyoung terdiam,entah kenapa pipinya memerah mendengarnya.

“kita sudah bertahan selama setengah tahun,kenapa kau berubah pikiran hanya karena alasan umur kita yang terlampau jauh, hanya karena takut mendengaran komentar buruk dari orang-orang?” kata zelo lembut

Sooyoung langsung terdiam menunduk mendengar kata-kata itu.zelo membelai rambut sooyoung lembut

“ayolah noona…,jika kita saling mencintai,umur tak akan menjadi penghalang..,aku mencintaimu ank au mencintaiku, itulah yang paling penting” kata zelo sambil menatap sooyoung dalam

“mianhae junhong-ah…,”kata sooyoung yang merasa bersalah.zelopun meringkuh tubuh kurusnya.

Sooyoung memejamkan matanya sambil merasakan kehangatan dari pelukan zelo.dan Merekapun terdiam beberapa saat dalam posisi seperti itu.lalu Zelo melepaskan pelukannya dan kini menatap mata sooyoung.

“dan jangan suka berfikir negative,mungkin saja setelah tahu hubungan kita,mereka akan berkomentar ‘mereka sama-sama tinggi’ atau ‘mereka sama-sama lucu dan imut’ atau bisa juga ‘pesona marga choi,mereka sangat serasi’” kata zelo mencairkan suasana. sooyoung tertawa kecil lalu mengangguk

zelo memposisikan diri disamping sooyoung,mereka menatap gedung-gedung tinggi yang terlihat indah saat malam hari karena lampu-lampu gedung itu.

Dengan sedikit ragu,zelo merangkul pinggang ramping sooyoung.awalnya sooyoung terkejut,tapi dia tersenyum setelah itu

I’m a badman~~~”

Tiba-tiba handphone zelo berbunyi.zelo segera meraih handphonenya dan melihat siapa penelphone itu

“nde jieun noona..?” sapa zelo.sooyoung yang mendengar nama itu langsung terdiam.dia sedikit menjauh dari zelo

“lagi-lagi dia..” gumamnya pelan dan nadanya terdengar sedikit kesal.zelo segera menoleh karena ternyata dia mendengar apa yang dikatakan sooyoung

“baiklah noona..aku akan segera kembali kesana..nde anyeong..” zelo bicara dengan jieun tapi tatapannya tertuju pada sooyoung yang kini sedang melihat jalan raya.dia seolah tak perduli dengan apa yang dikatakan zelo dan dengan siapa zelo bicara

“noona…”

“kembalilah..” sahut sooyoung tanpa menoleh pada zelo

“apa kau marah..?” Tanya zelo yang merasa tidak enak

Sooyoung menoleh,”anhi..kembalilah,dia sudah menunggumu kan? “ kata sooyoung dengan senyum terpaksa

Zelo menghela nafas,”haaah selalu saja begitu..” kata zelo

Sooyoung hanya diam,zelo berjalan kebelakang sooyoung lalu melingkarkan tangannya keperut sooyoung.dagunya ia sadarkan pada pundak sooyoung dan pipi mereka bersentuhan

“aku tahu,sebenarnya kau marah karena jieun noona kan? Bukan karena masalah umur kita..” bisik zelo

Sooyoung sedikit terkejut,”an..anhi…”sangkalnya.zelo menghembuskan nafas.membuat sooyoung sedikit merinding karena nafas itu menyapu kulit lehernya

“kau percaya padaku kan noona…,jieun noona sudah kuanggap seperti noonaku sendiri,bukan hanya jieun noona tapi semua member secret sudah seperti keluargaku sendiri..” kata zelo.sooyoung hanay diam

“ayolah noona…,jika seperti ini akulah yang jadi terlihat tua” kata zelo dengan nada sedih.

“hhhhhh…,ya ya ya aku percaya padamu” kata sooyoung.

“Aku tidak percaya..kau masih belum percaya padaku” kata zelo

Sooyoung membalikan badanya lalu menatap zelo kesal,“kubilang aku percaya padamu!!” kata sooyoung dengan nada sedikit membentak.

“bagaimana aku percaya ucapanmu jika kau seperti itu” kata zelo.sooyoung mendengus

“CHU~~” sooyoung berjinjit lalu mencium pipi zelo sekilas.zelo sedikit terkejut,tapi tentu saja dia sangat senang mendapatkannya.

Zelo menatap sooyoung,sedangkan sooyoung mengulum senyum karena sedikit mali dengan apa yang sudah ia lakukan

“lihat.!! aku menciumu,bukankah itu bukti yang cukup jika aku percaya dengan namjachinguku?” kata sooyoung

Zelo menggeleng pelan dan membuat sooyoung mengeryit tak mengerti

“tapi begini…”

Zelo mendekatkan wajahnya pada wajah sooyoung lalu mencium bibir sooyoung lembut.Sooyoung memejamkan mata dan mulai membalasnya

Beberapa saat kemudian mereka saling melepaskan diri lalu tersenyum

“choi junhong,kau masih berumur tujuh belas tahun,kau tidak boleh mencium yeoja sembarangan” kata sooyoung bercanda

Zelo tertawa kecil,”hehe tapi sebulan lagi aku berumur delapan belas tahun,apa itu berarti aku boleh menciumu setiap saat?” goda zelo

“PLAKKK!!” sooyoung memukul dada zelo pelan

“dasar mesum!!”

***** THE END *****

————

mian membosankan

tetep ditunggu tanggapannya, jangan jadi siders ya

soalnya kalo kulihat yang baca di blog ini cukup banyak,tapi kenapa jarang yang mau menghargai tulisan author meski dengan sekedar koment

24 thoughts on “Age [One shot]

  1. Park Chanrin berkata:

    Wow pacaran O_O zelo,kamu masih bocah udah main cium-ciuman-_- mungkin ketularan kai mungkin ? /digampar kai/ :p lucu banget eon😀

  2. kyuyoung berkata:

    Chingu buat ff tentang gikwang beast sma sooyoung dong , jrang ada yg makek mreka pdhal mnurutku mreka cocok loh🙂

  3. kyuyoung berkata:

    Chingu buat ff tentang gikwang beast sma sooyoung dong , jrang ada yg makek mreka pdhal mnurutku mreka cocok loh

  4. siders emang bertebaran thor –” gwe aja sampe males nulis gara gara itu :O *curhat nih?/* aku baru baca pairing ini 2 kali di AFF🙂 keren… keep writng🙂

  5. SYLove berkata:

    Mereka couple yang ngegemesin.
    Lucu sih yang satu cemburu, yang satu merajuk.
    Kirain SchoolLife, gak taunya IdolLife. Aigoo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s