Happy Birthday [Songfic]

TITLE : Happy Birthday [Songfic]

CAST : Sooyoung SNSD, minhyuk BTOB

GENRE : romance, sad, songfic

RATING : PG 15

SONG BY : B.A.P

———

NB : Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau terdapat kata-kata yang tidak berkenan dihati

———-

Anyeong readerdeul,aku bawa songfic lagi nih*lagi demen bikin songfic

oh iya,ini Pairing request dari salah satu reader,semoga suka ya ^^

dan sedikit curcol aja,lagu happy birthday ini adalah lagu B.A.P yang menurutku paling soo sweet.gak akan nyesel deh kalo download lagu ini ^^

———-

Happy reading and please don’t be siders

HAPPY BIRTHDAY

kygt97u

minhyuk pov

aku keluar dari toko bunga,sejenak aku menghirup aroma bunga tulip putih yang baru saja kubeli

aku tersenyum,”semoga dia suka…^^” kataku lalu beranjak pergi

~~~~~~~~~

Listen babe I’ll dedicate this song for you

Dengar sayang, aku akan mendedikasikan lagu ini untuk dirimu”

..

“tokk tokkk tokkk”

aku membuka pintu kamarnya.aku melihat dia sedang melukis didekat jendela.meski sedikit pucat tapi wajahnya tetap cantik,wajahnya selalu terlihat cantik dimataku.

dia menoleh dan tersenyum padaku,”kau sudah datang?” tanyanya.

aku mengangguk lalu menghampirinya

“kau melukis lagi..?haahh… pasti kau bosan” kataku sambil membelai rambutnya

dia mengangguk,”minho sekolah dan seunghyun oppa juga sedang dinas keluar kota….” katanya

“mianhae soo,..aku juga baru bisa datang sekarang..” kataku menyesal

dia mendongak lalu tersenyum,”gwenchana… kau juga sedang mengurusi skripsi kan ^^,jadi utamakan dulu kuliahmu”

~~~~~~~~

nomu hengbokhan moseup ne yope inneun neo

oneureul gidaryosso noye sengireul

nal boneun noye misoga oh neomu neomu nuni busyeo

nol wiheso nan jo byoreul ttada jugo sipeo

 “Dirimu yang sangat bahagia, yang sedang berada di sampingku

  Aku menunggu hari ini, hari ulang tahunmu

 Senyummu saat memandang ke arahku,Sangat sangat cerah

 Ku ingin memetik bintang bintang itu untukmu”

..

normal pov

minhyuk terus menatap yeojanya yang begitu serius melukis.

“bahkan dalam keadaanya yang seperti itu dia tetap bisa tersenyum dan menghadapi semua dengan sikap positif” batin minhyuk kagum

“sooyoungie…” panggil minhyuk

“nde?” Tanya sooyoung tanpa menoleh

“ayo kita pergi…,”ajak minhyuk

“kemana?” Tanya sooyoung.kini dia menoleh pada namjachingunya itu

“kesuatu tempat yang pasti akan kau sukai”

sooyoung terdiam,”tapi bagaimana jika suster atau dokter.kim tidak mengizinkannya?” tanyanya

“aku sudah minta izin,kau tenang saja…”

“oh.. baiklah…ayo..” dia meletakan papan gambarnya dan beranjak pergi

“mm.. chagi tunggu…” tahan minhyuk.

“ada apa lagi?”Tanya sooyoung

“bisakah kau tidak menggunakan kursi itu?”

sooyoung terdiam,”apa..kau malu?”

minhyuk segera menggeleng cepat,”tentu saja tidak,hanya saja aku ingin menggendongmu..sehariiii saja ya?”

~~~~~~~~

Happy birthday to you,areumdaun ne sarang

Baby only for you,niga isso hengbokhe

Happy birthday to you,oneulchorom yongwonhi

Baby only for you,urin hamkke halgoya

“Selamat ulang tahun untukmu,Cintaku yang indah

Sayang hanya untukmu,Karena kau di sini aku senang

Selamat ulang tahun untukmu,Sama seperti hari ini.. selamanya

Sayang hanya untukmu,Kita akan bersama-sama”

..

minhyuk menurunkan sooyoung pelan-pelan dan lembut.dia kini merangkul sooyoung agar sooyoung tidak terjatuh

“saengil chukhahamnida chagi…” kata minhyuk lalu tersenyum lembut pada sooyoung

sooyoung masih terdiam takjub melihat pemandangan yang saat ini ada dihadapanya.sebuah bukit hijau yang kini terlihat sedikit orange karena terkena sinar senja.

diselah-selah bukit itu terlihat matahari yang mulai tenggelam.

“ayo…kita duduk disana..” kata minyuk sambil menunjuk sebuah karpet berwarna soft blue yang berada sekitar sepuluh langkah dari tempat mereka berdiri sekarang

merekapun duduk.dan lagi-lagi sooyoung dibuat terpukau oleh benda benda yang ada diatas karpet itu

disana terdapat sebuah kue tart yang dihias dengan sangat indah, makanan kecil yang ditata sedemikian rupa sehingga membentuk emoticon yang lucu, beberapa bungkus kado, dua lilin cantik yang menerangi senja hari ini,dan tak lupa bunga lily putih kesukaan sooyoung.

“kapan kau menyiapkan semua ini?” Tanya sooyoung

minhyuk hanya tersenyum,”minho membantuku… hehe ^^” kata minhyuk mengalihkan

~~~~~~~~

Nuneul tteugo nuneul gameul ttaekkaji

Haru onjongil niga saenggangna

Oerowo neo eomneun bami

Changgasairo bichineun haessal gateun neo

Neon nal kkaeugo utge hae teukbyeolhae neon jom dareun geol

“Dari sejak aku membuka mataku hingga aku memejamkannya

Aku hanya memikirkan dirimu sepanjang hari

Begitu sepi, malam tanpa mu

Dirimu, bagaikan sinar matahari yang bersinar lewat jendela

kau membangunkanku dan membuatku tersenyum, kau istimewa, dan agak berbeda”
..

“sekarang berdoa dan tiup lilinnya..” kata minhyuk

sooyoungpun memejamkan mata,dia meraih kalung salibnya lalu digenggamnya erat.

beberapa detik kemudian dia membuka mata dan meniup lilin 24 itu.

“yeeeyyyyy…chukhae chagi ^^” kata minhyuk senang.tapi senyumnya pudar saat ia melihat sooyoung menangis

“chagiya..waeyo?” minhyuk mendekat dan merangkul sooyoung

sooyoung malah semakin terisak,dia menutup mulutnya untuk mengurangi kerasnya isakan yang keluar dari mulutnya

~~~~~~

Sesang mueotboda deo naege sojunghan neo

Neol wihae junbihan mam badajugenni

“Dirimu, lebih penting dari apapun di dunia ini
Akankah kau menerima hatiku yang telah ku siapkan untukmu?”

..

“hikkss.. goma..wo..,kau…. sudah sangat baik padaku… hiks….”kata sooyoung.

“kau… tetap setia menemaniku..hiks.. meski keadaanku sekarang.. seperti ini…”lanjut sooyoung.minhyuk langsung tersentak mendengarnya

“terkadang…. aku berfikir.. aku tidak pantas untukmu….,kau.. bisa..mendapatkan gadis normal yang memiliki dua kaki yang utuh..,memiliki dua mata yang berfungsi semua…,bukan aku..bukan gadis cacat sepertiku hikss….”

minhyuk segera memeluk tubuh sooyoung,”shhhhh.. henapa kau bicara seperti itu?” Tanya minhyuk lembut.dia membelai rambut sooyoung dan berusaha menenangkannya

“aku…. merasa hanya menjadi bebanmu…”

“jangan berfikir seperti itu chagi… aku sangat mencintaimu….,kau tak pernah menjadi beban untukku…,kau adalah motivasi hidupku,kau adalah segalanya untuku” kata minhyuk

“hikss tapi buktinya kau… jadi..dijauhi teman-temanmu karena aku…,dan hiks….kau.. bertengkar… dengan kedua orang tuamu…karena aku..hikss…” kata sooyoung parau.suaranya terdengar begitu sedih

“itu karena mereka tidak mengerti kita, mereka tidak memahami cinta kita…,cinta itu bukan dilihat dari fisik… tapi dari hati….,jadi bagaimanapun keadaanmu,aku tak perduli…yang etrpenting aku selalu bisa nyaman saat bersamamu”

~~~~~~~~

alkong dalkong gakkeum urin datugido he

torajin noege ojjomyon joeulkka bamse gominhe

hoksina niga nal miwohalkka gaseum jorineun ne maeum ara?

nege nobakken omneun gol nomani nal utge handaneun got

“mesra, kadang kita bertengkar
Aku berpikir sepanjang malam apa yang harus ku lakukan untuk merajukmu
Apakah kau tahu bagaimana hatiku berat
Karena kau mungkin membenciku?
Bagiku, tidak ada yang lain selain dirimu. Kaulah satu-satunya yang membuatku tersenyum”

..

flashback

minhyuk menatap langit-langit kamarnya,ingin sekali rasanya dia menonjok pipi ilhoon karena sudah menyebabkan sooyoung salah paham dengannya.

ilhoon memang tidak suka hubungan minhyuk dengan sooyoung.katanya sooyoung tidak cantik,tidak sexy,kurus dan tidak popular di kampus.makanya tadi siang ilhoon membawakan serang yeoja sexy bernama hyuna dan dicomblangkan dengannya.sialnya lagi,sooyoung malah memergokinya

“aku harus minta maaf,mana mungkin aku berselingkuh dengan yeoja yang suka pamer paha seperti hyuna itu”

“BEEB BEEB” handphone minhyuk berdering,

“tumben minho menelphoneku..”gumamnya sedikit heran

“ne yeobseyo minho-ah waegurae?”

“hyung,appa,omma dan sooyoung noona kecelakaan…”

“DEG..”

end flashback

~~~~~~~~

niga dareun gon su maneun saramdeul sogesodo boyo

banjjakgorineun nun ipsul niga yope isseumyon maeumi noyo

“Aku bisa melihat bagaimana kau berbeda di antara kerumunan orang-orang
Matamu yang bersinar,bibirmu
Hatiku merasa damai saat kau berada di sampingku”

areumdaun-gol nol neryojun sinkke nan gamsahe

hangsang idero issojwo ne ane i will kiss you baby

sengil chukhahe

“Aku bersyukur pada Tuhan karena telah membawakan dirimu yang cantik kesini
Ku mohon, tetaplah seperti ini selamanya, didalam diriku aku akann menciumu sayang,
Selamat Ulang Tahun”

..

minhyuk terus memandang sooyoung yang kini memejamkan mata disampingnya.untung saja lengannya cukup kekar sehingga mampu menahan kepala sooyoung dalam waktu lama.

11

setelah pasca kecelakaan itu,sooyoung menangis saat pemakaman appa dan ommanya,dan yang kedua adalah hari ini.

meski sooyoung selalu tersenyum.dia sangat paham apa yang sooyoung rasakan selama ini.dia tahu jika sooyoung sangat sedih

kehilangan omma dan appa sekaligus saja bukanlah hal mudah,apalagi dia harus menerima kenyataan bahwa mata sebelah kanannya buta,dan lebih berat lagi adalah dia harus melepas impiannya sebagai dancer karena kaki kirinya terpaksa diamputasi

minhyuk memegang dahi sooyoung dengan telunjuknya,lalu telunjuk itu bergerak emngikuti lekuk hidung sooyoung

“sooyoungie,saranghae…jeongmal saranghaeyo..” bisik minhyuk

sooyoung membuka mata dan kini menoleh pada minhyuk.

“nado saranghae lee minhyuk..” katanya lembut lalu mengecup sekilas pipi minhyuk

“oh aku lupa,kau harus membuka kado yang paling besar…” kata minhyuk lalu bangun

“kado? apa tidak apa-apa jika kubuka sekarang?” Tanya sooyoung yang ikut bangun

minhyuk meraih kotak kado yang terlihat paling besar dibandingkan lainnya lalu ia berikan pada sooyoung

sooyoungpun membuka kado itu.

“waah kyeopta…” pekiknya saat ternyata isi kado itu adalah sebuah boneka beruang berwarna putih

sooyoung memeluk boneka itu senang.tapi dia terkejut saat sebuah suara mengagetkannya

“Choi sooyoung..marry me~~” boneka itu ternyata mengeluarkan suara

sooyoung mengeryit dan menatap minhyuk tak mengerti.ternyata kini minhyuk sudah menggenggam sebuah cincin yang sanagt indah.

dia tersenyum lalu meraih tangan sooyoung dan memasangkannya di jari manis sooyoung

“marry me lee sooyoung..” kata minhyuk sambil tersenyum lembut.

sooyoung menutup mulutnya karena terharu.dia mengangguk mantab.setetes air mata bahagia mengalir dipipinya.

“uljima” kata minhyuk

“CHU~~~” minhyuk mencium mata sooyoung sejenak dengan sangat lembut.sooyoung ikut memejamkan mata merasakan lembut bibir minhyuk yang emnyentuh kelopak matanya

lalu perlahan minhyuk beralih mencium bibir sooyoung lembut.ciuman kasih sayang yang terasa sangat indah,seindah cinta mereka,seindah pemandangan sunset diperbukitan itu

***membutuhkan karena mencintai,bukan mencintai karena membutuhkan***

_________THE END________

mian kalo gaje atau membosankan,tetep ditunggu tanggapannya.

jangan jadi siders ya ^^

8 thoughts on “Happy Birthday [Songfic]

  1. cerita yang mengharukan, hiks..
    minhyuk, kamu tuh baik banget sih jadi cowok, mau menerima keadaan sooyoungie gimanapun dia, aku ngefeel banget sumpah ToT
    chingu, kamu bisa bikin ff sooyoung sama anak beast nggak?
    maaf aku cuma tanya, kalo bisa kepingin request, pinginnya sih sama yoseob tapi yang lain juga gapapa ^^
    keep writing aja! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s