Antagonis (part 1)

ITLE : antagonis (part 1)

CAST :

  1. choi sooyoung
  2. lee jonghyun
  3. seo joohyun
  4. kim myungsoo

GENRE : family, romance, friendship

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—–

 anyeong readerdeul *bow,sebelumnya thothor(?) minta maaf, karena udah balik kesekolah aku jadi jarang update ff u,u

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

an

sooyoung melangkah cepat.dia menutupi kepalanya dengan telapak tangan.mungkin saja hal itu bisa memperkecil kemungkinan tubuhnya basah kuyub karena hujan.

hari ini adalah hari senin dan itu berarti seragam sekolahnya masih ia pakai besok.dia tidak mau dimarahi guru lagi karena berangkat sekolah dengan seragam olah raga

matanya berbinar saat dia melihat halte bus sudah dekat.untung saja sudah sore,jadi tidak banyak orang disana.bahkan malah tidak ada

“CPRAAATTTTT” sooyoung terhenti seketika saat ia mendengar seseorang menghentakan kakinya lalu dia merasa air membasahi separuh dari tubuhnya.dia menoleh cepat

“YAHH!!! KIM MYUNGSOO!! BWOHANEUNGOYA!!” pekik sooyoung saat melihat seorang namja yang kini sedang tersenyum lebar padanya.myungsoo tertawa melihat tubuh sooyoung yang basah

“hahahaha kau itu berlebihan sekali,secepat apapun kau berlari kau akan tetap basah kuyub,jadi basah sekalian saja…” kata myungsoo santai.sooyoung hanya diam dan menatap myungsoo tajam.

myungsoo yang tertawa kini terdiam melihat raut wajah sooyoung,”kau marah? soo…?”

sooyoung masih diam,membuat myungsoo semakin merasa bersalah.

“soo..mianhae…aku hanya bercanda…” myungsoo mendekat dan memegang lengan sooyoung

“CPRAAATTTTT” myungsoo langsung mudur saat sooyoung tiba-tiba menghentakan kakinya digenangan air sehingga air itu mengenai tubuh myungsoo, bahkan hingga mengenai wajah tampannya

“HAHAHAHAH….” sooyoung langsung menertawai myungsoo yang sedang mengusap mukanya.

“YAHHH!!!” pekik myungsoo kesal.sooyoung hanya menjulurkan lidahnya lalu berjalan menjauh

“CPRAAATTTTTT!!” myungsoo langsung melompat diatas genangan air sehingga tubuhnya dan tubuh sooyoung semakin basah kuyub

“KYAAA KIM MYUNGSOO…!! KAU MEMBUAT BAJUKU SEMAKIN BASAH BABOO!!!” umpat sooyoung

dan akhirnya mereka malah hujan-hujanan sambil bermain dengan genangan air.

“YAH YAHH APA YANG KALIAN LAKUKAN?!!” seseorang datang dan membuat keduanya menoleh.

“oh amber..kau belum pulang?” Tanya sooyoung pada yeoja tomboy yang menggunakan payung itu

“aku mencari kalian berdua babo..!!! kalian malah hujan-hujanan berdua seperti anak kecil… kalian tidak sadar? orang-orang menatap aneh pada kalian!!“ kata amber

“dia yang mencari gara-gara…” sooyoung menunjuk myungsoo

“yah tapi kau membalas dengan lebih kejam…”myungsoo tak terima

“hey aku tidak melakukan hal itu…kaulah yang berlebihan!!”

“berlebihan bagaimana? kau membasahi wajahku dengan air kotor itu!!”

“hasssshhhh” amber hanya memutar bola matanya melihat kelakukan dua sahabatnya itu.

“aigoo.. bagaimana bisa aku punya teman seperti mereka… -_-“ gumamnya.

“yahh sudah sudah ayo pulang…kalian bisa sakit jika berlama-lama basah seperti itu”

————-

sooyoung terpaku saat melihat namja tinggi yang berseragam sama dengannya sedang membantu seorang nenek tua yang ingin naik bus.jujur saja,sooyoung terpukau dengan sikap yang mungkin sudah jarang ditemui ini.biasanya anak muda akan pura-pura tidur atau mendengarkan earphone seakan tak melihat ada orang tua yang sedang membutuhkan bantuan

sooyoung melihat sekeliling bus,ternyata sudah tidak ada  bangku kosong.

diapun segera berdiri,“nenek duduklah disini…” kata sooyoung ramah.

sooyoung juga ingin ikut membantu nenek itu.dia hanya malu pada dirinya sendiri yang sering egois meski dalam hal kecil.

“oh nde.. gamsahamnida…” kata nenek itu lalu duduk

“haahhh ternyata aku masih jauh untuk dibilang baik..” batin sooyoung.

“nona… “ panggil seseorang.sooyoung menoleh dan melihat namja yang menolong nenek tadi

“oh,,nde?” Tanya sooyoung

“duduklah..disana ada satu bangku yang kosong…” kata namja itu sambil menunjuk sebuah bangku kosong yang ada dibelakang.

“oh nde…gamsahamnida…” kata sooyoung

——-

“soo…”  panggil myungsoo

“ng?” sooyoung menjawab namun tak menoleh,dia tetap sibuk menulis sambil mendengar music dengan earphonenya

“ choi sooyouuuung… menolehlah sebentar!!!” kata myungsoo kesal sambil menarik tangan sooyoung

“aghh apa sih?!!” sooyoungpun menoleh

“ ngg.. kudengar kau kenal dengan seo joo hyun..”

sooyoung mengeryit,”siapa itu?” tanay sooyoung balik

“eyyyyy… kau malah bertanya…aku sedang bertanya padamu..”

sooyoung memiringkan kepalanya berusaha mengingat nama itu

“mmm.. aku lupa,sepertinya tidak…memang kenapa?”

“mmm.. anhi hanya Tanya saja kog ^^”

“ishh kukira apa.. kau tahu kau membuatku lupa dengan apa yang ingin kutulis tadi…” kata sooyoung sambil mendorong tubuh myungsoo pelan

“memang kau menulis apa?” Tanya myungsoo,dia mendekatkan tubuhnya pada sooyoung dan melihata pa yang sooyoung tulis

“ishh jangan mendekat,kau tak boleh melihatnya,this is privacy you know?!”

————-

sooyoung pov

“YAHH!!!” aku menatap kesal pada sahabat disampingku ini.namja yang sedang memainkan rambutku menjadi bentuk aneh ini tetap saja tak menghiraukanku

“KIM L!! bisakah kau tidak mengerjaiku sehari saja!!!”  pekikku kesal

memang kim myungsoo atau yang sering kupanggil L ini adalah sahabatku yang paling dekat,setelah amber tentunya.tapi persahabatan kami sungguh aneh.setiap hari hanya ada pertengkaran dan pertengkaran.bahkan dia pernah mengerjaiku hingga aku menangis.

“HEY kau tidak pantas memanggilku seperti itu!!” katanya

“biar saja… daripada aku memanggilmu soo… kan jadi sama dengan nama panggilanku…” sanggahku

“heyy hey soo itu lebih pantas untuku…,kau itu pantasnya dipanggil shikshin kurus!! :P” ejeknya

“ishh!!!” karena kesal akupun menendang kakinya,dia sangat menyebalkan

“AWWW YAHH!!! appo babo!!!” katanya kesal.dia langsung meraih rambutku dan menjambaknya

“YAHHH!!! LEPASKAN!! ishhhh kim myungsoo appoooo!!” kataku sambil memukul pundaknya berkali-kali

“Dasar!! kau itu yeoja apa namja.. kau ini terlalu kasar..” katanya tanpa melepas rambutku

“kim myungsoo choi sooyoung jangan berpacaran terus.. ini sudah sore…” tiba-tiba kami medengar seseorang bicara.ternyata dia adalah yonghwa.dia adalah teman satu organisasiku dan juga myungsoo

“BWO?!!” pekiku dan myungsoo bersamaan

“hahahaha dari jauh.. kalian benar-benar terlihat seperti sepasang kekasaih…” lanjut yonghwa

“eyyy jung yonghwa… jangan bicara omong kosong..” sangkalku

“terserah kalian saja…” katanya lalu beranjak pergi

aku kembali menatap myungsoo yang belum juga melepaskan rambutku

“lepaskan!! hana..! dul..!!! ” lalu kata-kataku terhenti saat aku melihat seseorang yang tidak asing bagiku

“myungsoo cepat lepaskan jebal..” kataku berbisik tanpa melepaskan pandanganku dari orang yang sedang berjalan dari arah berlawanan itu.

“ngg wae?” Tanya myungsoo.dia ikut melihat apa yang sedang kulihat

“ohh… bukankah dia jonghyun?” katanya

aku menoleh,”kau tahu dia?” tanyaku antusias

dia menggeleng,”anhi.. hanya sekedar tahu namanya…dan dia adalah salah satu ketua organisasi disekolah ini…”

“jinjja?apa?” tanyaku berbinar.

“molla.. hey kenapa kau bertanya terus tentangnya? apa… kau…”

aku terdiam,sepertinya aku tahu apa yang ingin dia katakan

“anhi.. aku hanya Tanya.. soalnya beberapa hari yang lalu dia satu bus denganku..” sahutku

aku kembali melihat namja tinggi itu,”jadi namanya jonghyun ya..wahh” batinku.

hey,kenapa aku jadi memperhatikan dia? sooyoungie babo!!

———-

normal pov

“gomawo L… “ kata sooyoung pada myungsoo

“nde… jangan lupa makan shikshin.. lihat tubuhmu semakin lama semakin kurus.. kau jangan terlalu stress” kata myungsoo.

sooyoung tersenyum dan mengangguk.terkadang myungsoo bisa sangat menjengkelkan, tapi terkadang dia juga akan berbuat sangat baik layaknya saudara sendiri.

dia akan melakukan apapun yang bisa membuat sooyoung senang,dia juga mau melakukan hal yang sangat dia benci hanya demi membantu sooyoung

“PRANKKK!!” terdengar sebuah suara yang sangat keras dari dalam rumah sooyoung. meski myungsoo maupun sooyoung sering mendengar hal itu tapi mereka tetap saja terkejut

sooyoung menunduk,”lagi-lagi mereka bertengkar..” kata sooyoung lirih.membut myungsoo jadi ikut sedih

“tap!!” myungsoo memegang pundak sooyoung pelan

“gwenchana… mereka akan baikan,yakinlah dengan hal itu..” kata myungsoo lalu tersenyum lembut pada sooyoung

sooyoung menghembuskan nafasnya panjang,“haaahhhh aku.. hanya lelah,rasanya aku tidak mau pulang kerumah,di rumah itu rasanya seperti di neraka,hanya terdengar suara pecahan barang,suara teriakan…hhh”

myungsoo kini beralih memegang pucuk kepala sooyoung,dia membalai rambut sooyoung

“yah.. bukankah kau choi sooyoung,kau bisa kuat menghadapi masalah apapun,dan ingatlah! masih ada aku dan amber disampingmu” kata myungsoo

“gomawo L, kupikir setelah siwon oppa meninggal aku tak akan lagi punya saudara yang sangat menyayangiku dan baik padaku,tapi ternyata masih ada kau…  ^^” kata sooyoung terharu.myungsoo tersenyum

“sudahlah.. jangan cengeng seperti itu,kau jadi terlihat tambah jelek… seperti badut lotte world…” myungsoo mulai bercanda.dia hanya tidak suka sooyoung etrlalu lama bersedih

“ahhh kau ini!!!” sooyoung memukul pundak myungsoo pelan,myungsoo hanya tertawa

———-

“ada apa?” Tanya sooyoung.dia ikut berhenti saat myungsoo tiba-tiba berhenti

sooyoung melihat myungsoo yang kini terlihat gugup sambil menatap lurus kedepan.

sooyoung mengeryit,”ngg.. L  ada apa?” Tanya sooyoung

“dia.. dia berjalan kesini,ayo soo kita harus pergi..” kata myungsoo panic

“yah kau ini kenapa sih?” Tanya sooyoung tak mengerti.myungsoo tak menjawab dan malah menarik sooyoung kembali

“heyy kenapa kita kembali? aku lapar L,.. aku ingin makan..” berontak sooyoung

“nanti saja makannya,ini sangat penting,kita tak boleh bertemu dengannya..” kata myungsoo

“siapa maksudmu?” Tanya sooyoung.dia mencari-cari seseorang yang mungkin dimaksud sooyoung

“apa dia..mr.park? apa kau melompat pagar lagi?” sooyoung menunjuk mr.park yang sedang memarahi  beberapa siswi yang memakai rok yang sangat pendek

“anhi…,”

“lalu siapa? kenapa kau panic begitu?” Tanya sooyoung

“gadis itu,gadis yang memakai swater merah..” kata myungsoo

sooyoung mengeryit,”dia ? seohyun maksudmu?” Tanya sooyoung

myungsoo sedikit terkejut,” kau bilang kau tidak kenal seo joo hyun?”

“oh jadi yang kau maksud seo joo hyun itu adalah seohyun? hehe aku tidak tahu nama aslinya” kata sooyoung

“aishh kau ini”

“tapi,kenapa kau gugup seperti itu?” selidikku.aku sedikit mendekatkan wajahku padanya

aku tersenyum smirk,”aigooooo aigoooo… apa.. jangan-jangan…” sooyoung berkata dengan nada sedikit menggoda

“apa?” Tanya myungsoo seolah dia biasa saja

“kau menyukainya ya… aigooo.., temanku ini ternyata sudah bisa mengenal yeoja…aigooo” sooyoung nepuk bahu myungsoo sedikit keras

“yahh!! appoo.. kau ini.. “

“eyy jangan mengalihkan pembicaraan.. aku tahu kog..” goda sooyoung lagi

“tahu apa? aku.. aku tidak menyukainya kog..jinja” kata myungsoo

“huuu kau menyangkalnya tapi matamu berkata jika kau sangat menyukainya…”

“CHOI SOOYOUNG..” panggil seseorang

sooyoung dan myungsoo menoleh kebelakang.dan mata sooyoung terbelalak melihat orang itu

“kibum?” gumam sooyoung pelan sambil melihat namja yang sedang tersenyum manis padanya

___TBC___

Mian kalo jelek,mian kalo membosankan,dan mian kalo sedikit*besok kudu bangun pagi buat solat ied soalnya

tetep ditunggu tanggapannya ya,semakin banyak semakin author tidur nyenyak ekkeke… kalo banyak aku cepetin deh publishnya ^^

oh iya.,thothor mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan ya ^^

dan juga saengil chukhahamnida buat uri magnae zelo,wahhh akhirnya kita seumuran juga zel,udah ga jadi noona lagi deh hehe

1069152_187154824785473_204114125_n15-10-96

31 thoughts on “Antagonis (part 1)

  1. Park Chanrin berkata:

    Satu kata eon : DAEBAK ! Aku kan seneng banget kalo ada sahabat berantem mulu >< jadi enak temenannya,hehe😀 and….
    Saengil Chukkae Zelo oppa ! Saranghae muach muach :*

  2. mili arsen berkata:

    Annyeong aku readers baru,
    Salam kenal ya
    Wah jarang ada castnya sooyoung – myungsoo jadi sahabat terus sahabatannya kaya kucing sama tikus ,apalagi banyangin kalau myungsoo lagi teriak tadi ahhhh…. Pasti neomu kyeopta.

  3. uwaahhh, akhirnya update juga. tapi aku telat bacanya ._.
    haha aku suka kalo sifat soo kayak gitu jadinya unyu gimana… gitu
    myungsoonya juga padahal dia kan mesti bikin tampang cool gitu kalo di tv.
    gak sabar kelanjutannya
    tetep semangat chingu!! sekolahnya juga!!! 😀

  4. kyusoowon berkata:

    itu L suka ma seo ya kok ga berani ketemu ma seo andwe aku ga mau mereka jadian….semoga jonghyun yg suka duluan ma soo…

  5. Heyyy, masih ingat aku gak? Enggak kayaknya :3

    Aku pernah mampir kesini dan baca ff kamu juga, pastinya aku koment. Kayaknya udah lama banget deh. Tapi, aku baru bisa mampir sekarang karna hiatus ditambah kehilangan jejak(?) wp kamu

    So, bolehkan aku baca-baca ff kamu. Aku janji pasti bakal coment kok🙂

  6. ismi khaerin berkata:

    mm soosoo brshbt tp kok mlh suka brtengkar. Wah ada jonghyun kekeke. Aku ska bgt sma pairing sooHYUN. Mga2 aja ni sooHyun.

  7. Soo ama l udah kaya tom and jerry aja dehhh…berantem mulu
    tapi aku suka persahabatan soo ama l…walau suka berantem tapi mereka tetep saling menyayangi
    soo suka ama jonhyung????trus l suka sama seo kahhhh?????trus apa hubungan.ny soo ama kibum tu????

  8. yani yanuari berkata:

    wehhhhh adaa pairing soo sma jonghyun hahaha😀 trussss it kibum siapa? ko soo eonni kaget gtu? kajja thor d’next part’a jdi pnsaran nih hihihi^^

  9. Hai Hai, Hanifah ^^
    Aku baca ff ini lagi, karna dulu ga bisa komen😦 Maaf ya🙏
    Sekarang aku janji deh bakal komen ✌

    Pas pertama baca ff ini rasanya aku kayak pengen baca terus-terusan.. Dan kedua kalinya(sekarang) aku gak bosen bacanya.. Daebak deh buat kamu 👍👍👍
    Suka banget sama cast and ceritanya..

    Good Job..
    Keep Fighting !!

Tinggalkan Balasan

