Antagonis (part 2)

TITLE : antagonis (part 2)

CAST :

  1. choi sooyoung
  2. lee jonghyun
  3. kim myungsoo
  4. seo joohyun

GENRE : family, romance, friendship

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—–

 anyeong raderdeul,thothor back ^^

eh ada yang tahu ff love song ga? nah ini versi panjangnya readerdeul tapi kubikin agak beda

intinya ni ff terinspirasi dari kehidupan nyata author.. jadi mian kalo postnya lama,soalnya kadang aku males mengingat ‘dia’ lagi* author mulai curcol lagi -_-

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

an 1

sooyoung pov

“kibum?” kataku sedikit terkejut.

“key..?!!” kata myungsoo.sepertinya dia juga terkejut

“sooyoungie ^^” key menghampiriku lalu memeluk tubuhku erat.membuat mataku terbelalak

aku hanya diam dan tak membalas.jika ditanya apa perasaanku saat ini? aku akan menjawab aku sedih.sungguh aku sedih bertemu dengan key,dengan namja yang meninggalkanku satu tahun yang lalu ini

———

@taman

“bagaimana kabarmu?” Tanya key

aku tersenyum dengan sedikit terpaksa,”jauh lebih baik..” jawabku

“syukurlah..” katanya.

“ngg kau datang untuk berkunjung?” tanyaku basa-basi

dia menggeleng,”aku kesini untuk kembali…,kepala sekolah bilang bahwa satu tahun sudah cukup untuk mengembangkan bakatku di Paris…” katanya.aku hanya mengangguk paham

lalu kami terdiam dipikiran masing-masing untuk beberapa saat,

“sooyoungie..” panggil key

“ng?”

“mianhae…” katanya.

“ aku tahu kau pasti masih membenciku..” lanjutnya. wajahnya terlihat begitu merasa bersalah

aku tresenyum,“anhi…,aku sudah memaafkanmu kog key…^^”

“gomawo…^^”

—***—

aku menatap pohon sakura yang ada didepan gereja sekolah.bunganya sudah mulai berguguran.

“waahhhh…” kataku terpukau.aku segera mengambil kamera yang ada ditasku,

“JPREETT”

Sebenarnya aku bukan tipe yeoja yang suka dengan bunga,tapi aku senang melihatnya.melihat dan mengagumi ciptaan Tuhan yang begitu indah dan beragam

“JPRETTT” aku memotret lagi pohon itu,tapi sekarang aku memotret gerejanya juga.

mataku mengeryit saat aku melihat hasil potretaku tadi.terlihat seorang namja yang sedang keluar dari gereja.

“sepertinya aku kenal..” kataku sambil terus melihat foto itu

“apa yang kau lakukan disana?” tiba-tiba sebuah suara mengagetkanku.

“ommo.. ommo.. huuhhh kau membuatku terkejut..” kataku sambil mengusap dadaku pelan

aku terbelalak saat melihat seorang namja tinggi yang wajahnya tak asing kini sedang menghampiriku

“mianhae.. aku tidak bermaksud mengejutkanmu..” katanya

“oh.. ndee gwenchana.. aku hanya reflek bicara ^^” kataku sambil tersenyum kikuk

dia tersenyum,”sepertinya aku pernah melihatmu..” kata namja itu

“aku bahkan sudah tahu namamu” batinku

“mmm… kita bertemu di bus beberapa hari yang lalu” kataku sambil menunduk.entah kenapa aku benar-benar malu untuk menatap wajahnya

“oh.. iya aku baru ingat ^^ apa kau ingin pergi ke gereja?” Tanya namja bernama jonghyun itu

“iya..,ini masih pagi.. dripada tidur dikelas lebih baik aku berdoa ^^” kataku

“oh.. baiklah, aku pergi dulu ya “ kata jonghyun.aku mengangguk sambil tersenyum

——-

@kelas

“yah kenapa kau seperti orang gila begitu? tersenyum sendiri” ejek myungsoo.aku langsung menoleh cepat padanya dan menatapnya tajam

“kau itu jangan merusak moodku.. hari ini aku sedang benar benar senang ^^” kataku lalu kembali tersenyum

“apa karena key sudah kembali?” Tanya myungsoo

senyumku pudar seketika,aku kembali menatapnya dengan tatapan serius

“ ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kibum… ish kau ini” kataku kesal.sungguh,aku paling tidak suka mengingat masa lalu,apalagi mengingat kenangan bersama kibum.

akupun meraih permen yanga ada dikantungku.lebih baik aku diam dan mengunyah permen daripada bertengkar terus dengan myungsoo

“yah aku minta..” kata myungsoo

“andwe.. aku hanya punya satu.. jika kau mau… ini” akupun meledeknya dengan mengeluarkan ujung permenku padanya.

tapi dengan bodohnya myungsoo malah tersenyum smirk lalu mendekatkan wajahnya padaku

“chu~~” dia mengambil permen yang sedang kumakan dengan mulutnya.dan tentu saja bibir kami bersentuhan untuk beberapa saat

“DEEG” meskipun aku tidak punya perasaan apa-apa dengannya,tetap saja jantungku berdetak cepat atas perlakukan ‘gila’ myungsoo itu

aku mengerjapkan mataku beberapa kali,berusaha mencerna apa yang tadi terjadi antara aku dengan myungsoo

“YAKKK!! BWOHANEUNGEOYA?!!!” pekiku lalu memukul lengannya berkali-kali

“ahahahahahahaha.. kau sendiri yang menawarkannya.. kenapa kau marah?” myungsoo malah tertawa

“dasar babo!! kau ini tidak bisa membedakan antara bercanda dengan tidak ishhh!! tadi itu sungguh emnjijikan myungsoo!!!” kataku kesal.dan dia hanya tertawa

—***—

lagi-lagi myungsoo terdiam saat kami berpapasan dengan seohyun

“ Ya Tuhan kau itu namja apa yeoja.. kenapa kau malah takut saat bertemu dengan yeoja yang kau suka” omelku

“dia.. terlalu kalem.. bagaimana aku bisa mendekatinya… “ kata myungsoo

“kau kan bisa mendekatinya lewat telephone…,” kataku

“hhahhh itu bukan hal mudah bagiku.. dia.. adalah yeoja pertama yang sangat aku sukai…” kata myungsoo.

benar,meski memiliki wajah tampan dan nama yang cukup terkenal di sekolah,sahabat disampingku ini belum pernah berkencan.

dan sekarang aku tahu kenapa dia seperti itu,dia ternyata payah.dia malu untuk mendekati seohyun,dia tidak bisa berkata dengan lancar saat bertemu dengan seohyun,ahh membuatku sedikit khawatir dengannya

—***—

“sooyoungie.. kau kenal dengan jonghyun?” Tanya yonghwa

aku terkejut mendengar nama itu,”ke.. kenapa?” Tanyaku gugup.ah kenapa aku gugup?

“tidak.. beberapa hari yang lalu dia menanyakan tentangmu padaku”

aku semakin terkejut,”ji..jinjja?” tanyaku tak percaya.jujur saja,aku senang mendengarnya

dia mengangguk, “dia tanya kenal dengan yeoja tinggi dari kelas XII-3 dan setahuku yeoja tinggi disini hanya kau…”

“ahh mungkin saja itu orang lain” kata myungsoo

“anhi.. saat aku memastikan apa namanya sooyoung.. dia menjawab iya…”

entak kenapa aku langsung tersenyum dan tak bisa menyembunyikan perasaan senangku,” jadi dia mengetahui namaku… aigoo.. omma…” kataku lirih. tapi ternayta myungsoo dan yonghwa mendengarnya

“aigooo aigooo myungsoo-ya.. lihat!! lihat dia tersenyum.. hahahaha kurasa jiwa wanita sooyoung sudah kembali.. dia sudah mulai menyukai namja lagi..” ejek yonghwa

myungsoo kini mendekatkan wajahnya padaku dan menatapku intens.dia tersenyum

“Jadi kau sedang menyukai seseorang? Waah tak bisa dipercaya” katanya lalu emnarik hidungku

“bukan hanya kau,aku juga ingin merasakan jatuh cinta… “ kataku kesal.tapi sialnya mereka malah menganggapku benar-benar menyukai jonghyun

“waahhh jadi benar kau menyukai jonghyun.. aigooo” kata yonghwa

“ishhh bisakah kalian tidak meledeku” kataku kesal

—***—

“sooyoungie.. ayo kuantar sampai halte” ajak amber saat dia melihatku dan myungsoo sedang berteduh diloby sekolah

aku menoleh pada myungsoo yang memberi isyarat ‘sana pergilah’

aku kembali menoleh pada amber,”anhi.. kau duluan saja… aku akan menunggu sampai hujannya reda” tolaku

“ yasudah… tapis ebelumnya aku ingin memberitahu satu hal.. kalian tahu? Jika tak benar-benar mengenal,Pasti orang akan mengira jika kalian sedang berpacaran..” kata amber

aku dan myungsoo terbelalak,”kenapa bisa begitu?” tanyaku

“tentu saja..,kalian kemana-mana bersama,tertawa bersama,bercanda bersama… sungguh seperti orang pacaran” kata amber lalu tersenyum penuh arti

“ishhh mana mungkin aku berpacaran dengan yeoja berperut namja ini” ejek myungsoo.aku langsung menoleh padanya dan mencubit pinggangnya

“ARGGGHHHH YAKKK!!” myungsoo langsung balas memukulku

“ckckckck kalian malah semakin membuktikannya… yasudah silakan bersenang-senang sampai hujan reda, jika ada perasaan yang berubah bilang aku ya kekekeke” kata amber lalu segera pergi

“ishhh menyebalkan!!” kataku kesal.

“kau juga menyebalkan!!!” pekikku pada myungsoo

“kau yang menyebalkan.. bagaimana jika usus diperutku sobek.. kau harus bertanggung jawab!!” kata myungsoo

“biar saja… week :p” kataku lalu menjulurkan lidah padanya

“ishh kau ini…” myungsoo berniat memukulku tapi tiba-tiba telphonku bordering

“nde omma ada apa?” Tanyaku pada omma yang ada disebrang telphon

“bwo?!! nde aku akan segera pulang.. omma tenang dulu ya…” kataku.

“haaaahhhhhhh…” aku meneghela nafas panjang dan membuangnya berat setelah omma menutup telponnya

“ada apa?” Tanya myungsoo.kini wajahnya berubah serius dan penuh perhatian

“appaku mabuk dan mengamuk lagi..” kataku lirih.

myungsoo memegang kepalaku lalu mengusapnya pelan.haahhh aku suka sekali saat dia menenangkanku seperti itu

“tidak apa-apa..” katanya.diapun melepas jaketnya yang berwarna hijau.

“ayo..” ajaknya

aku terbelalak,”kemana?” tanyaku tak mengerti

“tentu saja kehalte, kau tidak ikut amber karena tidak enak denganku kan… jadi ayo kita kehalte bersama…” katanya.

aku terdiam melihatnya berjalan ketengah hujan sambil melebarkan jaketnya

“ayo.. tunggu apa lagi.. ommamu sedang membutuhkanmu sekarang..” katanya.dengan sedikit ragu aku berjalan kearahnya dan berlindung dibalik jaket dan tangannya.

aku terdiam,jika myungsoo adalah pacarku dan bukan sahabatku, ini adalah hal yang sangat romantis.berjalan dibawah hujan dengan berlindung bersama dibalik jaket.bahkan hal itu tidak pernah muncul diangan-anganku saat aku memiliki seseorang nantinya

“sooyoungie.. apa yang kau pikirkan babo..” batinku

setelah beberapa langkah berjalan cepat dibawah hujan,kami berhenti saat melihat seorang namja dengan payungnya kini sedang melihat kearah kami.dia adalah jonghyun

“ahh kenapa dia harus melihat saat aku dan myungsoo seperti ini..” batinku kesal.ada sedikit rasa takut jika jonghyun mengira aku berpacaran dengan myungsoo

“pikirkan ommamu dirumah.. lupakan dia sekali saja..” kata myungsoo tiba-tiba

aku mendongak kearahnya lalu tersenyum,”kajja..” kataku

–***–

normal pov

myungsoo duduk di taman sambil mendengarkan mp3. dia menoleh dan tak kunjung melihat sooyoung yang tadi memesan makanan dikantin sekolah

myungsoo menoleh saat dia merasa seseorang duduk disampingnya.dan matanya langsung membulat melihat yeoja tinggi putih dengan rambut lurus yang begitu indah disana.

seketika myungsoo gugup.meski dilubuk hatinya,dia sangat senang dan ingin tetap seperti ini.

nafasnya serasa berhenti saat melihat rambut yeoja bernama seohyun itu tertiup angin,wajahnya yang polos dan lembut ditambah sinar matahari yang semakin mencerahkan wajahnya.

“huuufffttt…” myungsoo berusaha mengatur nafasnya.dia tak mau terlihat aneh dan konyol didepan seohyun

tapi myungsoo mudur sedikit saat tiba-tiba seohyun yang tadinya sedang menelpon seseorang kini menoleh dan tersenyum begitu manis padanya.seohyun membungkuk sedikit dan myungsoo membalasnya

“Ya Tuhan.. begitu besarnya dirimu sehingga bisa menciptakan yeoja cantik sepertinya..” batin myungsoo

tak jauh dari sana sooyoung datang membawa dua minuman.seulas senyum mengembang dibibirnya saat dia melihat myungsoo dan seohyun duduk dikursi yang sama meski jaraknya sedikit jauh

—***—

“sooyoung-ssi” sooyoung menoleh saat mendengar seseorang memanggilnya

“aigo.. itu dia..” batin sooyoung saat melihat pemanggil itu adalah jonghyun.

“nde…?” Tanya sooyoung

“jadi benar namamu sooyoung.. syukurlah berarti aku tidak salah orang ^^” katanya.sooyoung hanya tersenyum kikuk

“oh iya namaku jonghyun… “lanjutnya

“nde.. anyeong jonghyun-ssi..” jawab sooyoung

“kau ingin ke gereja lagi?” Tanya jonghyun.sooyoung mengangguk

“kalau begitu ayo kita bersama aku juga ingin kesana…” kata jonghyun.sooyoung tercekak mendengarnya

“dia? jonghyun? mengajaku bersama? tuhan apa ini nyata?” batin sooyoung

jonghyun yang baru menyadari jika-kata-katanya terlalu frontal kini tertawa kikuk

“mian.. aku bukan bermaksud apa-apa.. aku hanya terlalu senang karena ternyata ada anak muda yang masih berkeliaran keluar masuk gereja” kata jonghyun

sooyoung tersenyum, “aku juga senang.. ayo jonghyun-sii ^^” kata sooyoung riang.meski sebenarnya jantungnya kini sedang berdetak tak karuan

——

sooyoung terhenti saat melihat segerombol yeoja sedang membully seseorang.

sooyoung mengeryit saat dia melihat seseorang yang taka sing dimatanya beada diantara gerombolan itu.yeoja itu melipat kedua tangannya didada sambil tertawa melihat teman-temannya menyiksa yeoja berkaca mata yang sekarang terduduk tak berdaya

“itu.. seohyun kan? kenapa.. dia disana?” batin sooyoung.dia cukup terkejut mlihat kenyataan itu.kenyataan bahwa seohyun yang memiliki wajah alim seperti angel ternyata juga ikut membully seseorang

“Hentikan!!” kata sooyoung lalu berjalan diantara mereka.

“hey.. kaian ini baru kelas satu.. kenapa kalian sudah berani membully murid lain… “ kata sooyoung sambil menampakan wajah galaknya. dan matanya selalu tertuju pada yeoja idaman sahabatnya itu.

gerombolan itu hanya diam, “ aku sudah kenal dengan seluruh guru disini… aku bisa saja melaporkan perbuatan kalian” ancam sooyoung

“ah andwe onniee. . jebal.. kita akan pergi sekarang..” kata salah satu dari mereka lalu segera berlari pergi

“Ya Tuhan.. ternyata..” gumam soyoung sambil menggelengkan kepalanya

___ TBC ___

Mian kalo jelek,mian kalo gaje

tetep ditunggu tanggepannya ya,semakin banyak semakin saya tidur nyenyak

semakin banyak semakin cepat publish part berikutnya okey ^^

32 thoughts on “Antagonis (part 2)

  1. mili arsen berkata:

    Ckkkk….ckkkk….ternyata seo kelakuannya sebenernya kyk gitu,jonghyun sooyoung di tunggu momentnya ya chingu….
    Next lanjut chingu🙂

  2. kyusoowon berkata:

    wah seo wajah cantik’a cuman buat topeng doang ya…myungso kau salah milih yeoja wajah’a doang yg cantik tp perilaku’a nol besar…cie soo barengan ni ma jonghyun…

  3. Park Chanrin berkata:

    Kyaaaaaa !!!!! Myungsoo ngambil permen dari Sooyoung itu loh….. Gabisa jelasin betapa senangnya diriku lalalala~ #sarap
    Maklum penyakit kambuh eon,jadi riweh-_-
    Aku tunggu part selanjutnya sama ‘Your Mother’ fighting eonnie !😉

  4. omo seohyun, wajah cantik ternyata menipu!
    semoga myungsoo cepat-cepat tahu dan dia akan membenci seohyun lalu mencintai sooyoung.
    dan kissnya….
    KYAAA!
    myungsooyoung feels~

  5. Ya..ya….soo-myungsoo keren terus romantis bngit,suka :*😀 smoga endingnya L sma Soo bsa brstu🙂
    itu seo jahat yah? :O jngn smpe akibt seo,prshabtan soo-myungsoo brntakan😦

  6. Tam parampam(?l Binggo! Binggo! ternyata gadis idaman Myung itu….

    Duhh kalau dibayangin Soo sama Myung ini terlalu manis, bikin melting. Acara berantem-berantem itu juga bikin seru

  7. ismi khaerin berkata:

    ternyata seo diam2 mnghyutkan . Di luar baik tp di dlm htinya kotor.ckckck. soosoo jga rame tuh. Perang mulu. Tp sweet bgt pas L nyium syo .

  8. yaah kirain L suka sm soo eon…
    issh tuh seohyun eonni fake yaah ckckckk…
    waduuh tryt jonghyun org’y alim tooh🙂🙂 tp wlo bemanapun aq lebih suka soo eon ma L…
    good for your story author🙂😉

  9. yani yanuari berkata:

    knpa yaa stiap ff yng brsangkutan ama cast utama’a soo eonni, seo ska jdi yeoja jahat yng brwajah angle ckckckckck -,- tpi keren thor ff’a blin pnsaran hihihi ^^ kajja d’next lagi😉

  10. Hmmm..
    Aku iri banget sama Soo disini bisa deket sama L 😭😭
    Owww.. Sooyoung seneng banget tuh diajak kegereja bareng sama Jonghyun..
    kelakuan Seohyun gak secantik rupanya..
    Jadi pelajaran tuh.. Kalo liat orang jangan dari tampangnya..

    Btw, kapan bikin ff castnya Sooyoung Jonghyun lagi, nif?
    Ditunggu ya^^

    Good Job ^^
    Keep Fighting !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s