YOUR MOTHER (part 5)

TITLE : YOUR MOTHER (part 5)

CAST :

  1. choi sooyoung
  2. lee kikwang
  3. im yoona
  4. yong junhyung

 

GENRE : family, romance, sad

RATING : PG 17

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung

—–

anyeong readerdeul,I’m back ^^

wahaha bener-bener kejar tayang nih soalnya modemku abis hari ini… jadi mian kalo dikit

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

“sooyoungiee..” kataku lembut. aku segera melepas kemeja yang sedang kupakai lalu segera kupakaikan ditubuhnya

aku bisa merasakan tubuhnya gemetar dan berkeringat dingin, air matanya terus mengalir dan bibirnya bergetar

“Ya Tuhan, aku sungguh tak tahan melihatnya seperti ini” batinku. aku langsung memeluknya erat.berusaha mengurangi kegelisahan dan kesedihan yang pasti sangat mendalam dihatinya

“sshhh tenanglah.. kau aman sekarang” kataku lembut. tak terasa air mata mulai mengalir dipipiku.

——-

ym5

aku keluar sambil membawa sooyoung,dia masih diam dan gemetar. sesekali aku menatapnya prihatin.dia benar-benar terlihat menyedihkan.

ternyata dua mobil polisi sudah bersiaga didepan rumah sooyoung. mereka menyeret appa sooyoung yang sekarang sudah sadar namun terlihat masih gontai

“Ya Tuhan sooyoungie,,,” tiba-tiba omma datang lalu segera memeluk sooyoung erat

“hikss.. hikss.. hikss..” sooyoung hanya bisa terisak dan terus terisak. sungguh ini benar-benar menyakitkan bagiku

“Ya Tuhan sooyoungie.. hikss kenapa hidupmu seperti ini.. hikss” kata omma.dia melepaskan pelukannya lalu memegang pipi sooyoung lembut sambil terisak

“a..aku..takuuuttt…” kata sooyoung dengan wajah depresi

“omma.. jebal jangan bicara seperti itu..” kataku pelan.

“LEPASKAN AKU!! SOOYOUNG!! JANGAN BIARKAN AKU DIPENJARA!!”

aku, omma dan taemin langsung menoleh ke appa sooyoung yang kini sedang memberontak saat dia ingin dimasukan kemobil polisi

“ANHI!! ANDWE!! ANDWEE!!!” tiba-tiba sooyoungberteriak histeris, dia menutup telinganya sambil menggeleng.dia terlihat takut dan depresi.

“ AKU APPAMU!! AKU YANG MERAWATMU SEJAK KECIL!! …!!”

NNNNNGGGGGGGGG!!!!!!!!!” sooyoung kembali mengerang sambil emnutup kedua telinganya.dia menggelengkan kepalanya dengan cepat sehingga rambutnya menjadi berantakan. lalu dia berjongkok dan menelungkupkan tubuhnya

“sooyoungie.. kau kenapa…” omma ikut berjongkok lalu memegang kedua pundak sooyoung

“SOOYOUNG!!! CEPAT BANTU AKU!! SOOO-“

“BUGHHH!!!” aku langsung menghampiri manusia berhati setan itu dan langsung memukul wajahnya hingga dia tersungkur dengan bibir yang berdarah

“ENYAHLAH DARI SINI!! KAU SUDAH TERLALU MENYAKITINYA!!!” teriaku dengan murka

“sudahlah..” kata salah satu polisi sambil menahanku

“LIHAT DIA!!LIHAT ANAK ALMARHUM ISTRIMU ITU,ISTRI YANG DULU PERNAH SANGAT KAU CINTAI!!” kataku sambil menunjuk sooyoung

“APA KAU TAK SADAR?! KAU SUDAH MENYAKITINYA!! LIHAT DIA!!! CEPAT LIHAT DIA!!” pekiku sambil menarik kerah bajunya. air mataku mulai menetes lagi

“KIKWANG SUDAHLAH!!” kata omma.

“sudahlah.. dia akan mendapatkan ganjarannya nanti.. jadi serahkan pada kami..” kata ketua polisi

aku langsung melepaskan cengkramanku pada kerahnya lalu mendorongnya kasar. aku sudah benar-benar tak bisa hormat lagi padanya

—–

aku berjalan sambil menatap satu tempat, tempat saat dimana sooyoung dan yoona saling berebut sweater

saat itu junhyung datang dan membela sooyoung, saat itu junhyung mengaku jika dia pacar sooyoung, dan saat itu pula aku baru menyadari bahwa perasaanku pada sooyoung mulai tumbuh.

benar, aku mungkin menyukainya. aku jadi ingin selalu melihatnya. aku jadi kesal saat dia selalu bersama junhyung. haahhh apa aku terlalu serakah? bahkan sampai sekarang aku masih berstatus sebagai namjachingunya yoona.

“lee kikwang..” panggil seseorang. aku menoleh dan melihat junhyung berlari kearahku

“ada apa?” tanyaku malas.

“ada apa dengan sooyoung.. kenapa dia tak pernah menjawab saat aku menghubunginya..? apa terjadi sesuatu lagi padaya?” tanya junhyung. aku terdiam sejenak sambil menunduk

“dia….” aku terdia cukup lama.

“apa aku perlu mengatakan padanya?” batinku ragu

“ada apa?” tanya junhyung yang terlihat penasaran

“dia… hampir-……”

“huuuhhh dia..- hampir diperkosa oleh appa tirinya” kataku lirih.berusaha agar tidak ada orang yang ikut mendengarnya

“BWO?!!” peik junhyung. matanya membulat karena terkejut

“BWO?!!! DIPERKOSA?!!” dan kami mendengar sesorang memekik juga dari arah belakang.

aku segera menoleh,”yoona?” gumamku saat melihat yoona sedang terdiam dengan ekspresi yang tak kalah terkejutnya dengan junhyung

“dimana sooyoung sekarang? bagaimana keadaannya? apa dia baik-baik saja?” tanya junhyung panik.

yoona berjalan kehadapanku dan ikut menunggu penjelasanku

“huuhhhh.. kemarin malam.. sooyoung menelphonku, kalian tahu sendiri hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, dan saat aku mengangkatnya tiba-tiba aku mendengar suara yang aneh dan tiba-tiba telphon itu mati.. karena khawatir aku segera mengajak taemin kerumah sooyoung.. dan aku….” aku terdiam. sungguh, mengingat kejadian malam itu membuatku benar-benar sedih

“aku mendengar sooyoung berteriak…, dan saat aku mendobraknya… aku melihat ke****t itu sudah hampir menelanjangi sooyoung..” kataku lalu menunduk

“haahhhh bagaimana bisa kehidupannya selalu semenyedihkan itu..” kata junhyung sedih

“apa.. sooyoung.. baik-baik saja?” tanya yoona,aku menoleh padanya. meski dia berusaha menutupi ekspresi asli wajahnya,tapi aku bisa tahu jika dia juga khawatir pad sooyoung

“dia.. tidak mau bicara pada siapapun“ kataku sedih

——-

normal pov

junhyung membuka pintu perlahan. meski pintu belum terbuka sempurna yoona sudah berusaha melihat keadaan sooyoung

“sooyoungie..” panggil junhyung. dia masuk dan berjalan kearah sooyoung yang kini sedang duduk atas ranjang sambil memeluk kedua lututnya. yoona dan kikwang menututi dari belakang

“sooyoungie….” panggil junhyung lagi.sooyoung tetap tak merespon dan lebih memilih menatap keluar jendela

“soo.. gwenchana?” junhyung duduk ditepi ranjang sooyoung lalu memegang pundak sooyoung pelan

“ssshhhhh..” sooyoung menoleh cepat dan menampik tangan junhyung seolah junhyung adalah sesuatu yang menakutkan

junhyung dan yoona terkejut melihatnya. sedangkan kikwang hanya menatap prihatin pada sooyoung.

“ternyata dengan junhyungpun dia masih seperti itu…” batinnya.

“sooyoungie.. kau kenapa? ini aku junhyung..” kata junhyung lembut. tapi sooyoung malah kembali diam dan menatap keluar jendela.

yoona hanya diam melihat hal itu.wajahnya menampakan kesedihan disana.

“sooyoung tenanglah.. kau aman sekarang” kata junhyung. diam masih berusaha mengajak sooyoung berkomunikasi

“hiksss… hikssss… hikssss…..” tiba-tiba sooyoung terisak.dia menenggelamkan wajahnya di antara kedua lututnya

“sooyoungie.. waegurae?” tanya junhyung.

“Ya Tuhan soo..” batin yoona. tak terasa air mata ikut mengalir dipipi indahnya

“APPOO… HIKKSS.. NEOMU APPUDA…HIKSS…” kata sooyoung disela isakannya

“appo?” junhyung tak mengerti maksud sooyoung.

“nae gaseume… neomu appawaseo..” kata sooyoung semaki lama semakin lirih dan parau

yoona menutup mulutnya untuk menahan isakan yang ingin keluar.meski dia adalah ‘big rival’ dari sooyoung,tapi sebagai yeoja tentu dia paham bagaimana perasaan sooyoung saat ini.

“hikkss hiksss..” sooyoung terus terisak.

“KHAA!!” lalu tiba-tiba dia menatap junhyung dan yoona sambil memekik

“khaaa!! palli..” sooyoung mendorong tubuh junhyung dengan tenaganya yang lemah,dia mendorong seperti orang gila yang sedang mengamuk

kikwang sudah tak tahan melihatnya, dia langsung menghampiri sooyoung dan langsung memeluknya erat.sooyoung terus berontak tapi kikwang malah semakin mengeratkan pelukannya

“LEPASKAN AKU!!” kata sooyoung sambil menangis

“sooyoungie.. tenanglah.., kau bersamaku sekarang” kata kikwang.

junhyung dan yoona hanya menatap cemburu namun juga prihatin.

“dia.. benar-benar memahami sooyoung..” batin junhyung sambil menatap sendu pada sooyoung kikwang

“lepaskan aku!! hikksss…” sooyoung mulai melemah

yoona terus menutup mulutnya dengan air mata yang terus mengalir dikedua sisis pipinya

“hikkkss.. hiksss..” dia terisak. ingin sekali yoona menhentikan isakannya tapi tetap saja tak bisa,dia benar-benar sedih melihta sooyoung seperti itu

tanpa bicara apa-apa yoonapun segera berlari keluar, junhyung yang melihat yoona terisak pun malah measa khawatir. dia beranjak mengejar yoona

yoona berlari tanpa berpamitan pada bibi lee yang sedang menyiram bunga-bunganya.

“bibi aku pergi dulu..” kata junhyung yang berada tak jauh dibelakang yoona.

“oh.. nde..” kata bibi lee

“yoona…” panggil junhyung. yoona tak menghiraukannya dan terus saja berlari.

“im yoona!! yah nenek lampir!!” pekik junhyung kesal

yoona terus berlari sambil menutup mulutnya dan sesekali mengusap pipinya yang basah karena air mata

“yah im yoona bisakah kau berhenti!!” pekik junhyung. tapi dia terhenti saat yoona juga berhenti mendadak

yoona terhenti di salah satu taman bermain anak-anak,dia terdiam dan terus menatap taman itu

“ada apa denganmu?” tanya junhyung

“taman ini..” gumam yoona

“yah im yoona!! dasar yeoja cengeng.. masa lolipopmu diambil saja kau menangis!!”ejek seorang namja yang kini sedang menertawai seorang yeoja kecil putih nan cantik. dia sedang duduk ditengak kotak pasir

“huuaaaaaaa itu lollipop pemberian appaku.. kenapa kau mengambilnya!! kau benar-benar menyebalkan!!” teriak yeoja putih itu

“lee kikwang!! bisakah kau berhenti mengganggu yoona!! “ lalu tiba-tiba datang seorang gadis kecil berbadan lebih tinggi darpipada yang lainnya

“yoona..,sudah ya.. kau bisa memakan lolipopku kog…” kata yeoja tinggi itu pada sang yeoja putih

“sooyoung-ah.. lolipopmu sebenarnya adalah miliku!! karena ommaku yang memberikannya padamu”

“kata bibi lee lollipop itu untukku!! jadi aku boleh memakannya!!”

yoona terdia mengingat kenangan itu,kenangan saat sooyoung melindunginya dan bersikap layaknnya onnie untuknya

“hiksss…” yoona kembali terisak

“na taemunae..” katanya lirih

“ng..?” junhyung tak mengerti maksud yoona

“na taemunae… ini semua karenaku!! sooyoung seperti itu karena kesalahanku.. “ kata yoona

“apa maksudmu?” tanya junhyung

“aku… adalah mantan sahabat sooyoung..”

“BWO?!!” pekik junhyung terkejut

“aku dan sooyoung adalah teman kecil.. ,dia dulu.. seperti onnieku sendiri..” kata yoona

junhyung terdiam mencerna kata-kata yoona

“tapi.. semenjak junior high school.. aku tiba-tiba saja membencinya, aku iri karena dia begitu dekat dengan omma kikwang…” kata yoona

“aku… akulah.. orang yang… selalu menjelek-jelekan dan… menuduh sooyoung yang tidak baik kepada orang-orang yang akan dekat dengannya”

“dan karena itu sooyoung sama sekali tak punya teman?” tanya junhyung

yoona mengangguk lemah,”kau benar.. aku nenek lampir,aku orang jahat… aku selalu berbuat jahat pada sooyoung… aku selalu mengadu domba dia dengan appanya… aku…hiksss… aku tak pantas hidup.. hikss” pekik yoona sedih

junhyung hanya menghela nafas panjang,”jadi inti dari semua ini adalah yoona” batinnya

—***—

“tukk tukk tukk”

yoona masuk peralahan, lagi-lagi sooyoung hanya diam dan menatap keluar jendela

“sooyoung..” panggil yoona ragu

“sooyoungie..” panngil yoona lagi.dia mendekat dan duduk ditepi ranjang sooyoung

“sooyoungie… gwenchanayeo?” tanya yoona. dia memegang bahu sooyoung pelan

sooyoung menoleh perlahan,” yoona…” gumamnya lirih dengan mata sendu

mata yoona terbelalak terkejut,”bagaimana bisa sooyoung dengan begitu mudah meresponku?” batinnya

“yoonaa.. hikss…” kata sooyoung lirih

“apa kau sakit..? apa hatimu sakit?” tanya yoona.dia masih sedikit gengsi untuk baik pada sooyoung

“neomu appoda..” kata sooyoung lirih

yoona terdiam menatap sooyoung.menatap yeoja yang baginya adalah yeoja paling kuat dan tangguh

“greeebb” yoona meraih tubuh sooyoung dan memeluknya erat.

“gwenchana sooyoungie.. rumah ini aman untukmu” kata yoona lembut. dia mengusap punggung sooyoung

“yoonaa hikss.. hikksss..” kata sooyoung lirih.air matanya menetes membasahi baju yoona

“ada kikwang disampingmu.. kau pasti terlindungi..” kata yoona.

ternyata dari luar pintu kikwang melihat semuanya,dia tersenyum.tersenyum karena sooyoung sudah mau bicara,tersenyum karena yoona sudah menampakan lagi sisi aslinya,tersenyum karena sooyoung dan yoona setidaknya kembali berbaikan

TBC

 

mian jelek dan sedikit,tetep ditunggu tanggepannya ya ^^

dan mungkin ff antagonis dan what are you publish sekitar seminggu lagi,mian ya

23 thoughts on “YOUR MOTHER (part 5)

  1. Abang Minyoung berkata:

    Anhyeong..
    Huaaaaaaah😦 Pas gw baca ini kan lagi subuh. Eh masa iya gw nangis subuh2-____-”
    Feelnya seperti biasa dapet kok chingu. Cuma kurang panjang aja. Tapi gak papa kok, gw bisa maklum🙂 Yang penting kmunya udah ada publish.
    Ya udah deh, next part ditunggu ya. Fighting

  2. Abang Minyoung berkata:

    Annyeong..
    Huaaaaaaah😦 Pas gw baca ini kan lagi subuh. Eh masa iya gw nangis subuh2-____-”
    Feelnya seperti biasa dapet kok chingu. Cuma kurang panjang aja. Tapi gak papa kok, gw bisa maklum🙂 Yang penting kmunya udah ada publish.
    Ya udah deh, next part ditunggu ya. Fighting

  3. Akhirnya ayahnya dipenjara dan akhirnya Yoona bisa berubah,habis aku ega suka lihat yoon jd karakter jahat😦 , moga2 dia bisa baik terus.

    Eciyee Gikwang mulai suka nih sama Soo,hihihi .

    Ditunggu terus yg Antagonis,moga2 byk Soo-L nya,
    penasaran sama reaksi L waktu lihat Junhyung ciuman ma Soo,kak please bgt ya jadiin Soo-L endingnya, Soo-Junhyung kan uda byk #plak.

    dan Aku salut sama kaka,sebagai author selalu cepat mbuat ff nya,walaupun reader baru aku salut dan makin salut lagi kalau ditamatin semua ^^ .

    Maaf ya ga bisa commen di ff ‘what are you’ soalnya aku ga suka sama minhyuk & himchan.

  4. wahh, yoona hampir berubah semoga aja itu dia bener-bener berubah🙂
    oh uoo….. kikwang udah sadar sama perasaan sooyoung
    jadi penasaran sama kelanjutannya :3
    seminggu lagi kah antagonis nya??? lama😦 #plakk
    tetep aku tunggu deh pokoknya kelanjutannya🙂 figthing!!!

  5. mili arsen berkata:

    Akhirnya di post
    Dan juga akhirnya ayah tiri sooyoung di penjara,semoga yoona gak berubah lagi,sooyoung hidupnya buat lebih bahagia chingu…gikwanh sama junhyung ? Gatau aku harus comment apa …yang penting semua castnya semua harus happy ending

  6. Park Chanrin berkata:

    Cepet banget eon tbc nya😦 aku kan penasaran,huaaaaaa T^T audh cie banget yoona udah baikan sama sooyoung,kyaaaa ! Kereeeeeeennnnn banget !~ I’m waiting for the next chapter and other ff too ! Fighting eonnie^^

  7. kyusoowon berkata:

    omo ternyata semua krn yoona…kasihan sooyoung udah hidup’a tersakiti eh ditambah hampir diperkosa lg…cepat dilanjut chingu

  8. Kiki berkata:

    Demi apa part ini tambah bikin aku mewek, gak tega ama keadaan soo eonni yg kya gtu, ;-(;-(
    yoona akhirnya sadar juga, jd nambah lg yg nglindungin sooyoung,

  9. ooh jadi selama ini penyebabnya yoona, aigoo nae eonni koq gitu siih😦, lyat kan eonni skrg soo eonni jd depresi dan sdikit lagi gila, eonni plis eonni jgn gitu lg dong, bt soo eonni mrs aman, sperti soo eonni ngbt eonni aman wktu kcil🙂🙂
    akhir’y kikwang sadar klo dy emang punya rs yg brbd ke soo eonni🙂
    bt author two thumb for your story🙂

  10. rina choi berkata:

    kira2 sooyoung ngerespon ga sma bibi lee, pas bagian bibi lee ga di liatin, pdhal bibi lee satu2nya orang terpenting bagi sooyoung..

  11. yani yanuari berkata:

    sumpah nyesek bnget baca’a pas part yng in, kesian soo eonni jdi kek gtu gara” kjadian appa’a soo eonni yng biadab it😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s