Gimpo Airport (one shot)

TITLE : Gimpo Airport (one  shot)

CAST :

  • choi sooyoung (SNSD)
  • bang yongguk (B.A.P)

GENRE : romance

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

anyeong readerdeul ^^

mian, aku belum bisa publish next partnya antagonis , your mother dan whata are you

gara-gara kemarin beranda penuh dengan foto2 SNSD dan B.A.P yang ternyata sama-sama ada di gimpo airport*entah waktunya sama atau ga -_-  muncul deh ide ff ini

—-

happy reading and don’t be siders

—-

gimpo2

sooyoung pov

“sooyoungie.. kita sudah hampir sampai.. “ kata taeyeon sambil menepuk pelan pundaku.

aku membuka mata lalu tersenyum padanya,”nde ^^” jawabku singkat.

“apa demamu sudah turun?” tanya taeyeon lagi.

“sepertinya sudah lebih baik… “jawabku.

“baiklah kalau begitu..” taeyeonpun kembali ketempat duduknya.

aku menghela nafas lalu menatap keluar jendela pesawat.meski aku tahu hanya ada langit dan awan yang terlihat disana.

ya, sebentar lagi aku dan member SNSD akan sampai di korea. aku cukup senang, itu artinya aku bisa bertemu teman-teman SM ku disana. tapi,ada sedikit rasa mengganjal dihatiku

“sooyoungie.. ada apa?” tanya yuri yang kini duduk disampingku.

aku menoleh dan tersenyum padanya,”apa? aku baik-baik saja” kataku.

“eeeiyyyy.. aku tahu kau sedang memikirkan sesuatu..” kata yuri.

aku menggeleng cepat,”anhi… apa yang kupikirkan?”

“kenapa kau bertanya padaku.. aku kan yang sedang bertanya padamu..” kata yuri

“tidak ada apa-apa yul..” kataku meyakinkannya

“kukira kau sedang memikirkan dia..” kata yuri. mataku membulat seketika

“a..anhi..” kataku mengelak

“kau yakin..? hari ini dia juga ada di gimpo untuk berangkat ke jepang lho sooyoungie” kata yuri.

aku membuang nafas,”haahh aku tahu..” kataku lalu menunduk

“kau tahu?” tanya yuri.

aku mengangguk lemah,”semoga saja kita tidak diwaktu yang sama dengan mereka”

“wae? bukannya kau bisa menanyakan apa jawabanya?” tanya yuri. dia memegang lenganku lembut

“molla yul, aku tak yakin dia mau bertemu denganku lagi “ kataku

flashback

“sooyoung-ssi..” panggil seseorang. aku menoleh dan langsung terkejut melihat pemanggil itu

“a.. ada apa yongguk-ssi?” tanyaku gugup

“apa kau yang memberikan ini?” tanyanya sambil menunjukan sebuah kantung tas padaku.aku hanya diam dan tak bisa menjawab

“sooyoung-ssi?” panggil yongguk lagi

“”mmm.. mianhae… aku tidak bisa memberikanya secara langsung padamu karena daehyun-ssi bilang kau sedang berada di studio” kataku

“bukan itu masalahnya sooyoung-ssi..” katanya.

“kau- …. jangan terlalu memikirkan hal ini.. aku-….. memberikannya karena akhir-akhir ini B.A.P sedang sibuk-sibuknya di Jepang, dan disana sedang musim dingin” kataku lalu mendongak dan menatapnya. dia masih diam dan menatapku.

“lalu surat itu?” tanyanya lagi

aku tersenyum kikuk, “mianhae.. jika itu mengganggu pikiramu maka tidak usah kau pikirkan, aku hanya mengungkapkan apa yang kurasakan” kataku.

dia membuang nafas,kurasa dia memang tidak menyukainya

“ka.. kalau begitu.. aku harus pergi… anyeong” kataku lalu segera pergi dari koridor itu

end flashback

“hhhhh.. kurasa dia tidak punya perasaan yang sama denganku… kau tahu sendiri gadis idealnya adalah gadis yang moralistic,  sedangkan aku? aku seorang shikshin yang selalu memakai hotpant, keahlianku adalah mengimitasi idol lain, aku terkenal suka berteriak dan tomboy dan juga yadong” kataku sambil menunduk

“haahh aku saja terkejut saat mendengar jika kau menyukainya” kata yuri sambil membelai pelan pundaku

aku tesenyum,”kurasa aku harus melupakan perasaan ini ^^”

“baik jika itu keputusanmu, dan kuharap kau menyembunyikan sakitmu.. agar sowon tak terlalu khawatir” kata yuri

“ya baiklah ^^”

—–

normal pov

~yongguk-ssi…

mian jika kau tak menyukai sweter ini, tapi kuharap kau tetap memakai pakaian hangat saat kau berada di Jepang,

kau tahu disini benar-benar sangat dingin,

dan mian jika aku sudah mengganggumu,

mungkin hanya ini yang bisa kulakukan untuk mengungkapkan kekagumanku padamu

semoga sukses untuk album jepang kalian ne ^^

fighting!!~

 

yongguk menghela nafas panjang setelah membaca surat yang ada dikertas berwarna biru muda itu.dia menoleh keluar jendela mobil.hari ini dia harus meninggalkan Korea dan kembali menghibur baby yang ada di jepang

“hyung.. apa yang sedang kau baca?” tanya daehyun yang memang duduk disamping yongguk.

yongguk segera menyembunyikan surat yang ia pegang, dia tersenyum pada daehyun

“anhi.. bukan apa-apa” kata yongguk lalu tersenyum

“hyung.. bukankah hari ini So Nyuh Shi Dae kembali dari Jepang? kita berpapasan dengan mereka tidak ya” tanya zelo

“jinjja? wah pasti bandara gimpo sangat ramai sekarang..” kata youngjae

yongguk terdiam,dia menunduk dan berfikir “kenapa harus bersamaan dengan keberangkatan kami” batin yongguk tak suka

“hyung apa kau sudah mengucapkan terima kasih pada sooyoung-ssi atas hadiah yang ia berikan?” tanya daehyun

yongguk menoleh, “apa aku harus melakukannya?” tanya yongguk

“tentu saja.., bukankah kau harusnya senang mendapat hadiah dari salah satu member snsd? itu hal lanka yang bahkan mungkin tak akan didapat idol sm” kata daehyun

yongguk diam, “sudahlah,kita focus saja ke jepang, untuk urusan ini biar aku yang mengatasi kapan-kapan” kata yongguk

——

“KYAAA.. ONNIEEE…”

“CLAP JPRETT JPRET”

“SONYUHSHIDAE!!”

baru keluar dari pintu pertama gimpo airport, beberapa fans dan wartawan langsung menyambut kedatangan mereka

semua member SNSD berjalan dan melempar senyum pada semuanya

begitu juga dengan sooyoung, meski dia tak enak badan dan sedikit demam dia tetap melempar senyum manisnya pada fans

sooyoung pov

aku melambaikan tangan dan tersenyum pada sowon yang sudah menyambut kedatangan SNSD sejak tadi

“sooyoung unnie.. fighting!!” aku langsung tersenyum pada salah satu soowon yang berteriak didekatku

hari ini bandara terlihat lebih ramai, mungkin para baby sudah bersiap menunggu kehadiran B.A.P

benar saja, dari arah berlawanan beberapa orang datang dan bahkan ada yang berlari

“apa mereka juga ada disini?” batinku was-was.

meski begitu aku terus saja melihat sekeliling, mencoba mencari sosok namja itu

944304_10151974071709082_260055407_n

*mata sooyoung unnie kaya lagi nyari siapa gitu *ngarep

Ya Tuhan,benar!! aku melihatnya,aku melihat seorang namja tinggi yang berpakaian serba hitam berjalan diantara member B.A.P, namja bernama bang yongguk itu.

mungkin orang tak akan percaya jika aku menyukainya. selain karena agency kami yang berbeda, kami juga tak pernah memiliki moment

bang yongguk,dia memang tidak imut ataupun berkulit putih, dia juga tak setampan member exo ataupun member super junior.dia manly dan gangster

tapi bukan itu yang kulihat, dia punya sesuatu yang tak dimiliki idol lain. dia itu dermawan, sebagai leader dia sangat berwibawa,dia selalu terlihat tenang dan dewasa, dia pekerja keras, dia pandai membuat lagu, dan suaranya benar-benar membuatku meleleh

haahh dan tentu saja,karena dia menyukai gadis yang bermoral dan tidak mementingkan wajah ataupun penampilan.

“hey bukankah itu..” aku mengeryit saat melihat sweter yang ia pakai.itu sweter yang kuberikan padanya beberapa minggu yang lalu kan?

“sooyoungiee… awas!!” aku menoleh cepat dan melihat sunny berteriak dibelakangku. karena terlalu focus melihat yongguk akupun tak menyadari beberapa fans yang entah sowon atau baby,mereka berlari kearahku

au berusaha menghindar, tapi mereka terlalu banyak

“TAPP!!” seseorang langsung menarik tanganku dan membawaku lari kesuatu tempat

“yo..yongguk-sii?” gumamku terkejut.

hey, ternyata dia mengganti model rambutnya. dan kurasa dia jadi terlihat lebih cute dari pada sebelumnya.

dia diam saja dan terus membawaku keruang privacy yang memang khusus digunakan para idol dan orang penting saat menunggu keberangkatan pesawat

“bagaimana kau bisa melamun ditempat yang ramai seperti itu?” tanyanya setelah kami sampai.

“a.. aku..” aku tak bisa menjawab dan terus menunduk. menunduk karena malu dan juga karena demamku yang kembali naik karena berlari tadi

“haahh haahhh” aku mengatur nafasku. kenapa sakitku muncul disaat seperti ini sih?

“apa kau sakit?” tanya yongguk. dia menunduk dan melihat wajahku lebih dekat.

“ Ya Tuhan” aku sontak mundur karena gugup

“an.. anhi.. nan gwenchana” kataku pelan.

“benarkah? wajahmu terlihat pucat” kata yongguk.

“ aku baik-baki saja… mm.. mian.. kurasa aku harus segera kembali bersama member lain sebelum mereka mencariku…. ngg gomawo atas bantuanmu.. anyeong” kataku lalu beranjak pergi sebelum ada paparazzi yang melihat kami

“tappp” tapi dia tiba-tiba menahanku. aku menoleh padanya

“a.. ada apa?” tanyaku. jujur saja saat ini aku benar-benar gugup karena dia memegang tanganku

“aku..ingin mengucapkan terimakasih untuk ini.., kau lihat ? aku memakainya dan ini benar-benar nyaman untuku” katanya sambil memegang sweter yang ia pakai

“noh nde..ch..cheonmanae” kataku

“sebenarnya aku ingin mengatakan hal ini saat aku menemuimu, tapi kau terburu-buru pergi dan tak memberiku kesempatan untuk bicara” kata yongguk. aku terdiam

“jadi sebenarnya dia ingin mengatakan sesuatu?” batinku terkejut

lalu tiba-tiba dia mendekat padaku sehingga tubuh kami hampir seluruhnya bersentuhan.karena terkejut akupun mundur sedikit. tapi lagi-lagi dia mendekat tapi kali ini dia memegangi kedua pundaku agar aku tak mundur

“Ya Tuhan apa yang dia lakukan? bagaimana jika ada paparazzi atau fans yang melihat hal ini?” batinku gelisah. meski sebenarnya aku sangat senang bisa berada sedekat ini dengannya.

“apa kau benar-benar mengagumiku?” tanyanya sedikit berbisik

aku terdiam dan terus menunduk,entah bagaimana jika aku menatapnya saat ini,menatapnya dijarak yang sedekat ini

“mianhae…, a.. aku akan segera melupakanmu sunggu..” kataku.

“kenapa kau harus melupakanku?” tanya yongguk. aku terdiam

“a.. aku..” aku tergagap menjawabnya

“apa kau tak ingin tahu bagaimana dengan perasaanku..” tanya yongguk lagi

“mm.. maksudmu?” tanyaku tak mengerti

kini dia menempelkan dahinya kedahiku dan tangannya memegang kedua pipiku.

“mungkin kau hanya mengagumiku.., tapi aku…., aku jauh.. lebih dari itu..” katanya berbisik. suaranya jadi terdengar semakin berat dan tentu saja membuatku berdebar

“bwo?” aku masih belum terlalu paham dengan kata-katanya yang sedikit berbelit-belit

“saranghae…” katanya tepat ditelingaku.

“DEG!” kurasa jantungku terlepas dari tubuhku sekarang saking terkejutnya

kuberanikan diri untuk mendongak dan menatapnya. mungkin aku sedang terkena hidden camera atau dia sedang mengerjaiku sekarang. tapi tidak,yongguk tak mungkin melakukan hal itu kepada member selain b.a.p atau secret

dia tersenyum begitu manis padaku, meski terkenal sangar tapi kali ini senyumannya benar-benar membuatku melting. potongan rambutnya kali ini benar-benar menambah ketampananya.

perlahan dia memejamkan mata dan mendekatkan wajahnya padaku. aku terdiam membeku. tak ada sedikitpun rasa ingin menghindar darinya

“CHU~~” bibir lembutnya menyentuh bibirku. aku memejamkan mata dan mulai membalasnya,tangannya kini menelusup kesela-sela rambutku,sedangkan tanganku berada didadanya yang bidang dan kekar.

mungkin semua ini bisa menjadi obat karena beberapa minggu aku belum melihatnya dan tak akan melihat.

kami berciuman cukup lama, selain karena bebas paparazi dan fans,tempat ini juga kosong karena hari masih sangat pagi. lalu dia melepaskan ciumannya dan kini menatapku

“saranghae choi sooyoung..” ulangnya.

“nado saranghae ^^” kataku lalu menunduk karena malu. mungkin wajahku benar-benar seperti kepiting rebus sekarang

“kalu begitu ayo kita kembali.. kau tahu? nafasmu benar-benar hangat tadi,kurasa kau memang sedang sakit” kata yongguk. wajahku langsung memerah mendengarnya

dia menggenggam tanganku erat lalu menciumnya sebelum kami benar-benar keluar dari ruang itu

“anyeong chagi.. beristirahatlah yang cukup ne? aku akan merindukanmu disana” kata yongguk berbisik padaku

“nde.. kau juga harus menjaga kesehatanmu.. anyeong “ kataku. lalu tangan kami terlepas dan kami berjalan kemember masing-masing

\(^^)~~[THE END]~~(^^)/

mian jelek, ditunggu tanggepannya ya ^^  kan udah baca, jadi jangan jadi siders ne?🙂

bonus photo ^^

sooguk

 

1452096_10151972819769082_82826614_n

1385735_10151974071999082_1645593747_n

1459082_632959083421710_1514796741_n

*sooyoung unnie kayanya lagi sakit😦

1002913_550219081723042_1852428056_n

 

 

 

 

 

1460066_550220298389587_1926787387_n

1391659_550217988389818_1951019696_n

*yongguk bertransformasi kekekee

___________________

teaser photo new ff

cherry-blossoms-sakura-spring2

19 thoughts on “Gimpo Airport (one shot)

  1. oh uwoo….
    langsung jadian di gimpo airport :3
    aku kira yongguk nggak suka soo, salah besar ternyata -_-
    haha mereka kiyuutt banget ><
    excited banget dah sama nu ffnya😀
    keep fighting!!!

  2. Keren, hohoho keren bnget
    Ntu foto jga jempol smua, cerita’a bgus pemilihan kta’a juga
    Aku kirain yongguk ngga suka sma soo, lah ternyata…….

    [Oh ya eon sorry bnget di ff kmu yg kmarin2 aku ngga koment….sorry bnget :(]

  3. twoaprilia berkata:

    pembaca baru nih thor. hehe
    gara-gara author. aku jadi suka sama bangsoo. hehe
    eh.. jangan lupa thor ff antagonisnya. bener-bener penasaran.. chayooo……🙂

  4. anhiez moriska berkata:

    aq g’ prnah bca ff yg main cast’y member snsd… dlu, aq g’ ska bca ff snsd b’pasangan dg db5k… g’ cocok mnrut aq…
    v, ni yg p’tma kli’y aq bca… rsa’y skaaaaa bnget… feel’y dpet… pa gi aq ska ma B.A.P… trutma bangdae, they’r my bias…

Tinggalkan Balasan

