Antagonis (part 6)

TITLE : antagonis (part 6)

CAST :

  • choi sooyoung
  • lee jonghyun
  • kim myungsoo
  • seo joohyun

GENRE : family, romance, friendship, school life

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

anyeong readerdeul.. hehehe cepet banget kan aku comebacknya. karena respon your mother cukup banyak, aku tepatin janjiku buat cepet publish ff lainnya

dan seperti kata appa yongguk di twittwer : make art, not war *peluk uri appa

nah aku jadi makin semangat bikin nih ff *apa hubungannya coba -_-

—-

happy reading and don’t be siders

—-

free-christian-clip-art-black-and-white

sooyoung mengerjapkan matanya beberapa kali,

”anhi.. ini tak boleh terjadi..” batinnya

“tappp” sooyoung mendorong tubuh myungsoo sekuat tenaga lalu segera menunduk. dia tak berani menatap wajah myungsoo. entah kenapa dia merasa sangat malu,

“soo-“

kata-kata myungsoo terhenti saat sooyoung tiba-tiba pergi sambil memegangi mulutnya

myungsoo menghela nafas,dia bersandar lemah pada pembatas balkon sambil memegangi dadanya

“apa yang kau lakukan bodoh!!” umpat myungsoo pada dirinya sendiri

—–

sooyoung terus berjalan tanpa melihat kedepan. dia masih syok dengan apa yang sahabatnya tadi lakukan. semua ini bahkan tak pernah ada dipikirannya.

“hhuuhhhh.. ada apa denganku?” gumam sooyoung sambil memegang dadanya.

“kenapa begitu berdebar? kenapa seperti ini? kenapa?” batin sooyoung tak mengerti.

“Brukkk!!” tiba-tiba sooyoung menabrak seseorang hingga keduanya terjatuh

“mianhae.. aku tak-“

“YAKK BABO!! BISAKAH KAU JALAN DENGAN BENAR?!!” pekik orang itu. sooyoung yang tadinya sedang membersihkan tangannya yang kotor kini mendongak

matanya membulat melihat seohyun disana, “yeoja menye-menye ini?! berani sekali dia membentaku seperti itu!!” batin sooyoung kesal

“oh.. sooyoung unnie.. mianhae, aku kira bukan kau..” kata seohyun menyesal. suaranya melembut

sooyoung hanya mendesah kesal,tatapannya tajam pada seohyun.

lalu tiba-tiba seohyun memegang lengan sooyoung dan membantunya berdiri. sooyoung terbelalak

“kenapa dia begini padaku?” batin sooyoung heran

“sooyoung.. seohyun.. apa yang kalian lakukan berdua disini?” tanya jonghyun yang datang dari arah belakang sooyoung.

“cih.. pasti dia sudah tahu kalau ada jonghyun..” batin sooyoung.

“lepaskan aku!!” kata sooyoung sambil mengibatkan tangannya.dia mundur sedikit agar tidak terlalu dekat dengan yeoja bernama seohyun itu

jonghyun terbelalak akan sikap sooyoung pada seohyun,”kenapa kau begitu sooyougie…” kata jonghyun

“onnie.. mianhae.. aku tak sengaja menabrakmu sungguh” kata seohyun

“sudahlah akulah yang bersalah.. aku harus pergi” kata sooyoung ketus lalu segera pergi.

seohyun menunduk sedih.jonghyun mendekat pada seohyun lalu memegang pundak seohyun pelan

“gwenchana seo?” tanya jonghyun.

seohyun mengangguk,”tapi aku sedih karena sooyoung unnie tidak pernah mau memaafkanku jika aku melakukan kesalahan padanya” kata seohyun lirih

“kau hanya belum mengenalnya…, dia sebenarnya bukan seperti itu..” kata jonghyun yang malah membela sooyoung

“aku tahu.., karena dia sahabat myungsoo oppa aku akan memakluminya ^^” kata seohyun

“lagi-lagi myungsoo” kata jonghyun kesal

—***—

amber hanya diam dan menatap kedua sahabatnya bergantian. biasanya myungsoo dan sooyoung selalu menjadi yang paling ramai dikelas, entak karena pertengkaran, karena mereka membicarakan sesuatu yang lucu, atau hal lain yang bagi mereka begitu menyenangkan.

tapi tidak untuk hari ini, hari ini kelas terasa begitu sepi, sooyoung dan myungsoo sibuk dengan kegiatan masing-masing,mereka begitu jaim dan tak saling bicara

“yah yah !! ada apa ini sebenarnya? kenapa kalian diam seperti tak saling mengenal haahh?” tanya amber marah

sooyoung menutup komik naruto milik yonghwa yang baru ia pinjam tadi pagi. dia menoleh pada amber sejenak

“apa?” tanya sooyoung datar. dia menoleh sebentar pada myungsoo dengan tatapan tajam

“DEGG DEGG!” tapi sooyoung segera menoleh saat ia merasa jantungnya kembali berdebar cepat ketika melihat mata myungsoo. tiba-tiba ingatan saat myungsoo menciumnya terulang.

dia langsung menggelengkan kepalanya cepat, agar ingatan itu pergi.

myungsoo yang tadinya juga menatap sooyoung kini segera menoleh kearah lain.dia hanya diam sambil sesekali mencuri pandang kearah sooyoung

“aigoo aigoo.. jika ingin berpandangan maka berpandangan saja.. kenapa harus curi-curi pandang seperti itu.. seperti orang yang sedang jatuh cinta saja.. menggelikan!!” kata amber

“jatuh cinta?” batin sooyoung

“haha jatuh cinta?” batin myungsoo

“a.. apanya yang jatuh cinta isshhh kau menggelikan sekali… ” kata sooyoung kesal

“beebb beebb” sooyoung segera mengangkat telponnya yang berdering.wajahnya yang tadinya kesal kini berubah ceria

“nde yeobseyo..” sapa sooyoung. dia berdiri dan berjalan menjauh

myungsoo mendelik curiga, “siapa yang menelponnya” batin myungsoo

“nde..oh nde.. saya akan kesana setelah pulang sekolah..nde sajangnim gomapsumnida” kata sooyoung sambil tersenyum senang

“siapa soo?” tanya amber.sooyoung menaruh handphonenya di tas lalu kembali duduk

“mian baru mengatakannya…,tapi lebih baik terlambat daripada tak memberi tahu sama sekali pada sahabatku sendiri..” kata sooyoung. myungsoo dan amber saling bertatapan tak mengerti

“novelku… akan diterbitkan minggu ini..” kata sooyoung.

“bwo? jinjja?” tanya amber. wajahnya terlihat senang

meski myungsoo hanya diam,dia juga ikut senang dengan kabar bahagian ini.

sooyoung mengangguk,”tapi aku masih harus menyelesaikan beberapa urusan..” lanjutnya

“kalau begitu biar myungsoo yang mengantarmu…” kata amber.

“anhi… ngg..jonghyun.. dia sudah janji ingin menemaniku lagi kesana” kata sooyoung

“JONGHYUN?! LAGI?!”myungsoo memekik.dia berusaha keras untuk tetap diam dan seolah tak perduli, tapi ternyata dia tak bisa menahan rasa keterkejutannya. sooyoung hanya menatap malas pada myungsoo

“jonghyun? bukankah dia..” amber tidak berani melanjutkan kata-katanya

“kami… ngg.. kami sekarang sudah berteman lagi hehe iya berteman.. hanya berteman.. lagipula dulu dialah yang mengantarku kesana…” kata sooyoung sambil tersenyum kikuk

“mengantar..? jinjja?wah kurasa ada kesempatan kalian untuk dekat lagi soo..xixixi” kata amber menggoda

“ANDWE!!” pekik myungsoo tiba-tiba. sooyoung dan amber menoleh terkejut

“ada apa denganmu !?” tanya amber heran.

“andwe!! aku yang nanti akan mengantarmu kesana!! “ kata myungsoo marah. sooyoung memutar bola matanya malas

“sudah kukatakan berkali-kali..bersikaplah dewasa!!! ”  kata sooyoung marah

“dia itu tidak baik untukmu!! bukankah beberapa hari lalu dia menciumu dengan paksa seolah kau itu miliknya..!!” kata myungsoo. sooyoung dan amber terbelalak

“apa maksudmu mencium sooyoung?hey apa yang tidak ku ketahui?” tanya amber

“kau bisa bicara seperti itu haahh?!! lalu siapa yang kemarin menciumku seenaknya seolah aku ini adalah miliknya..?! bukankah berarti, DIA sama kepa**t nya dengan jonghyun KIM MYUNGSOO!!” kata sooyoung kesal.

amber terbelalak, “hey sebenarnya apa yang kalian bicarakan?! siapa yang mencium siapa?!” tanya amber

sooyoung membuang nafas panjang, “haaahhhh amber,namja ini benar-benar menyebalkan..!! bagaimana bisa dia melakukan hal itu padaku.. aisshhh” rengek sooyoung sambil menunjuk myungsoo

myungsoo terdiam sejenak, wajahnya memerah atas pengaduan sooyoung tadi

“apa.. myungsoo…, ommo.. apa… myungsoo menciumu sooyoungie? apa karena hal itu kalian jadi bertengkar?!!” amber menutup mulutnya karena terkejut

“heyy ke.. kenapa kau.. masih mempermasalahkan hal itu, a.. aku saja sudah melupakannya…isshhh, pokoknya kau tetap harus kesana bersamaku titik!!” kata myungsoo dengan angkuhnya

“BWOH!! lalu bagaimana jika si menye-menye itu sakit lagi dan memintamu untuk mengantarnya?! aku yakin kau pasti lebih memilih mengantarnya dan membiarkanku kebingungan sendiri!!” kata sooyoung

“sudah kubilang aku tetap menempatkanmu diprioritas utamaku daripada seohyun! kau bisa pegang kata-kataku!” kata myungsoo. kini keduanya saling meninggikan suara. membuat amber pusing mendengarnya

amber sedikit heran.jika sebelum-sebelumnya pertengkaran mereka layaknya anak kecil,sekarang pertengkaran mereka lebih seperti pertengkaran sepasang kekasih

“aku tak butuh janjimu kim myungsoo.. lagipula aku sudah berjanji dengan jonghyun!!” kata sooyoung ngeyel

“jadi sekarang kau yang lebih mementingan jonghyun dibandingkan denganku?!” tanya myungsoo. kini dialah yang memojokan sooyoung.

sooyoung mendesah kesal,”terserah denganmu saja kim myungsoo.. !! bicara denganmu sungguh membuatku lelah!!” kata sooyoung lalu segera beranjak pergi

“YAAA TUHAAN BISA GILA AKU PUNYA DUA SAHABAT SEPERTI KALIAN!!” kata amber frustasi. dia menjambak rambutnya pelan

sedangkan myungsoo masih diam dan terus melihat kepergian sooyoung dengan tatapan menyesal

“kim myungsoo.. ada apa denganmu?! bagaimana kau bisa menciumnya.. dan kau tahu..? kau terlihat… nggg… seperti sedang cemburu…” kata amber

myungsoo menoleh pada amber, “i..itu hanya kesalahan.., dialah yang terlalu melebih-lebihkan…dan juga apa maksudmu cemburu? itu menggelikan” kata myungsoo

“kau- menyukai –sooyoung-.. benarkan?” selidik amber

myungsoo terbelalak,”an..anhi.. apa kau gila isshh aku pergi saja” kata myungsoo lalu segera pergi. dia hanya takut amber menyadari sesuatu yang bahkan mungkin belum dia sadari

——

myungsoo berjalan malas sambil sesekali menendang batu-batu kecil yang ada didepannya,seharian dia hanya terfikir oleh kata-kata sooyoung tadi

“cihh.. apa enaknya diantar jonghyun, namja plin-plan seperti itu saja dibela..!!” dia mendumal sendiri pinggir jalan

“dan lagi,apa-apaan si amber…, mana mungkin aku jatuh cinta dengan…” myungsoo terdiam, tiba-tiba ingatan saat dia mencium sooyoung terputar diotaknya.

“DEG DEG DEG” myungsoo meraba dadanya yang tiba-tiba berdetak cepat

“hassshhhh ada apa sih denganku?” gumam myungsoo kesal.dia mengacak rambutnya frustasi

“oppa…” tiba-tiba seseorang memanggil myungsoo

“seohyun ^^” myungsoo langsung tersenyum menyambut seohyun yang berlari kearahnya

“oppa.. ini aku membuatkan ini untukmu..^^” kata seohyun sambil memberikan bekal makanan pada myungsoo. myungsoo terdiam sambil menatap seohyun lembut

“gomawo seohyun-ah.. aku juga sedang lapar, apa boleh aku memakannya sekarang?” tanya myungsoo.

seohyun mengangguk senang

merekapun duduk dikursi taman yang tak jauh dari tempat mereka bertemu tadi

myungsoo membuka bekal itu, dan matanya membulat saat dia melihat isinya

“bibimbap?” tanya myungsoo pada seohyun. seohyun mengangguk

“makanan kesukaanmu kan ^^?” tanya seohyun

“bagaimana kau tahu?” tanya myungsoo exited

“aku tahu semua tentangmu oppa ^^” kata seohyun sambil menunduk malu

“gomawo seohyun-ah.. wah aku jadi tak sabar memakannya “ myungsoo pun segera memakan makanan itu

“waahh neomu joha.. neomu masippda ^^” puji myungsoo.

“jinjja? gomawo oppa” kata seohyun.

“ternyata sooyoung unnie memang tak bohong padaku” batin seohyun

flashback

“unnie..” seseorang memanggil sooyoung. sooyoung yang sedang asik membaca komik kini mendongak

“ada apa?” tanya sooyoung dingin. seohyun kini duduk disamping sooyoung

“mmm..unnie apa aku boleh minta tolong padamu?” tanya seohyun

“apa?” tanya sooyoung

“nggg… bisakah kau memberitahuku tentang myungsoo oppa? bukankah kau sahabatnya?” tanya seohyun

sooyoung memutar bola matanya malas, “ apa yang ingin kau ketahui tentangnya?” tanya sooyoung.

“semuanya…” kata seohyun

sooyoung menghela nafas panjang, dia sebenarnya malas bicara dengan seohyun tapi dia mengingat kata-kata myungsoo beberapa hari yang lalu ‘aku mendekati seohyun pun demi mempertahankan persahabatan kita..’

dia masih berusaha mengelak kata-kata aneh myungsoo yang secara tersirat mengatakan jika dia menyukai sooyoung, dia masih takut jika hal buruk terjadi dan ahkirnya merusak persahabatan mereka, dia terus meyakinkan dirinya sendiri untuk selalu menganggap myungsoo adalah sahabat dan tak boleh lebih

sooyoung akhirnya mengatakan semua yang ia ingat tentang myungsoo

“gomawo unnie…” kata seohyun setelah itu

“seohyun-ah… aku ingin meminta sesuatu padamu” kata sooyoung saat seohyun beranjak pergi

“apa unnie?” tanya seohyun

“myungsoo… dia baru pertama kali jatuh cinta.. jadi jangan buat dia kecewa” kata sooyoung

“nde unnie..^^” kata seohyun lalu beranjak pergi

“cihh… sok bijak sekali, genre saja belum jelas..” umpat seohyun saat dia sudah cukup jauh dari sooyoung

—–***—–

“soo.. kau kenapa?” tanya amber pada sooyoung yang sejak jam pertama hanya tidur dan meletakan kepalanya dimeja

“nan gwenchana.. ukkukk uhukkk” kata sooyoung lirih dan sesekali terbatuk. myungsoo yang duduk dibelakang sooyoung hanya diam dan terus memperhatikan sooyoung.

amber meletakan tangannya didahi sooyoung

“oo.. aigoo soo.. badanmu panas sekali.. ayo kita ke UKS sekarang” ajak amber. wajahnya terlihat panik.

“ cepat sana ke uks!! jangan sok kuat babo!!” kata myungsoo dengan wajah coolnya.tapi sebenarnya dia khawatir setengah mati melihat sooyoung pucat seperti itu

sooyoung membalikan badan dan menatap marah pada myungsoo

“lebih baik kau ..ukkukk uhukkk.. diam daripada hanya bicara dan menambahku sakit!!” kata sooyoung. myungsoo tersentak mendengarnya

“sudahlah kalian ini sempat-sempatnya bertengkar!!” kata amber.dia meraih tubuh sooyoung dan memaksanya berdiri

“amber.. ukkukk uhukkk ..aku ..uhukkk.. baik-baik saja!!” kata sooyoung

“anhi.. saat kau bilang kau tidak apa-apa itu berarti terjadi sesuatu padamu” kata amber

“haaahhhh” sooyoung akhirnya menyerah dan menurut pada amber

“songsaengnim.. aku izin ke UKS ya,sooyoung demam” kata amber pada mr.park yang sedang mengajar

myungsoo terus menatap kepergian sooyoung. tidak bisa dipungkiri jika dia sangat khawatir pada sooyoung. biasanya dialah yang menemani sooyoung ke UKS jika sooyoung sakit tapi lagi-lagi sooyoung masih tidak mau bicara baik-baik pada myungsoo,myungsoo pun masih sangat gengsi untuk meminta maaf pada sooyoung.

—–

“TUK TUK TUK” myungsoo mengetukan telunjuknya dimeja

selama pelajaran, myungsoo hanya menggoyangkan kakinya sambil menunggu bel istirahat berbunyi. dia ingin segera ikut ke UKS untuk melihat sooyoung

“KRRIIIIIIINKKKK KRIIINKKK”

akhirnya bel berbunyi,myungsoo segera berdiri dan berlari ke uks

dan langkahnya terhenti didepan pintu saat dia melihat seorang namja sedang duduk dipinggir ranjang sooyoung

“jonghyun?” gumamnya pelan

“oh.. myungsoo kau disini” seseorang berbicara dari arah belakang myungsoo

“yonghwa.? apa yang kau lakukan disini?” tanya myungsoo balik

“oh aku.. aku ingin menjenguk jonghyun.. sejak tadi dia tak enak badan dan akhirnya dia izin ke UKS untuk istirahat” kata yonghwa

“BWO?!!” pekik myungsoo

“kenapa?” tanya yonghwa terkejut

“tapi tapi tapi tapi.. sooyoung sejak tadi juga izin ke UKS.. ommo berarti mereka sejak tadi berada ditempat yang sama” kata myungsoo heboh sendiri

“jinjja? waah itu bagus..” kata yonghwa

“apaya yang bagus..?” tanya myungsoo kesal

“kudengar jonghyun mendekati sooyoung lagi.. haha sudah kubilang jonghyun akan kembali pada sooyoung” kata yonghwa sambil tersenyum puas

“andwe andwe…!! lagipula disana ada amber” kata myungsoo mencoba menyangkalnya

“amber? bukannya sejak tadi dia pacaran dengan key di taman ya” yonghwa menggaruk kepalanya yang tak gatal

“BWO?!” myungsoo kembali memekik

“myungsoo.. kau ini kenapa sih berteriak seperti itu?” Tanya yonghwa sedikit kesal

“andwe.. ini tak bisa dibiarkan!! ayo kita masuk kesana” ajak myungsoo

“hey hey kenapa begitu.. sooyoung dan jonghyun tak mungkin melakukan hal aneh.. lagipula mereka pasti sangat lelah karena kegiatan kemarin” kata yonghwa

“apa? memang mereka melakukan apa?” tanya myungsoo

“kemarin ada acara menyantuni anak panti di taman gereja, dan mereka yang bertanggung jawab atas kegiatan itu.. jadinya mereka harus mengurusi semua perlengkapan meski hujan turun lebat..” kata yonghwa

“tunggu tunggu.. berarti mereka kemarin hujan-hujanan berdua?” tanya myungsoo

“kau ini kenapa.. mereka kan hujan-hujanan karena sebuah kepentingan. bukan karena bersenang-senang” kata yonghwa

myungsoo terdiam,tiba-tiba ingatan saat dia dan sooyoung bersama dibawah guyuran hujan teringat diotaknya

“aku orang yang harus selalu bersamanya saat hujan” batin myungsoo kesal

——–

sooyoung terbangun saat dia merasa seseorang masuk ke ruangan uks itu. diapun berbalik dan bangun dari tidurnya

“jonghyun-ah.. ukkukk uhukkk kau tidak jadi..” kata-kata sooyoung terhenti saat ternyata yang datang adalah myungsoo

“oh.. kau ternyata..” kata sooyoung lirih dan cuek

“kenapa? kau kecewa karena bukan jonghyun yang datang kesini?” tanya myungsoo sambil duduk dikursi yang ada disamping ranjang sooyoung. sooyoung hanya mendesah malas

“ini makanlah..” kata myungsoo sambil memberikan sekotak makanan pada sooyoung. sooyoung menoleh dan sedikit terkejut melihat apa yang myungsoo pegang

“uhukkk.. khhmm milik siapa itu?” tanya sooyoung. dia sudah tahu jika kotak itu tak mungkin milik myungsoo

“ini…” myungsoo tak berani melanjutkan. dia yakin sooyoung akan menolak jika tahu kotak makanan itu milik seohyun

“seohyun?” tanya sooyoung seolah dia sudah yakin akan jawaban itu

“bagaimana kau tahu?” tanya myungsoo

“dia.. uhukkk.. dia pernah memintaku untuk memberikan itu padamu.. tapi aku malas berada di dalam urusan kalian jadi kutolak saja…” kata sooyoung

“bisakah kau tak jahat padanya.. jika kau membenciku maka bencilah saja padaku jangan pada seohyun juga” kata myungsoo marah

“hmmmm… jika kau minta begitu aku malah akan membenci kalian berdua…, “ kata sooyoung dengan santainya

“choi sooyoung!! “ bentak myungsoo

“ jika sudah puas membuatku kesal maka pergilah membawa makanan itu.. lebih baik kau yang memakannya,itu akan semakin mengeratkan hubungan kalian” kata sooyoung tanpa menatap myungsoo

myungsoo menghembuskan nafasnya seakan dia benar-benar lelah

“kenapa kau begini? kenapa kau berubah jadi jahat seperti ini? jangan bilang jika kau cemburu dengan hubunganku dan seohyun” selidik myungsoo

sooyoung tertawa seketika, “bwoohhhaahahaha kau bercanda?! kalian jadianpun aku tak akan perduli“ kata sooyoung

“begitu?!! baiklah.. kuanggap itu permintaanmu choi sooyoung..!!” myungsoo berdiri dengan kesal

“INGAT!!  AKU!!- AKAN!!- MENYATAKAN!- PERASAANKU!!- PADANYA!!” kata myungsoo dengan penuh penekanan

“ITU BAGUS!! WAKTUMU AKAN DIPENUHI OLEH KISAH ROMANTIS KALIAN, TIDAK AKAN ADA LAGI YANG NAMANYA BERTENGKAR DENGAN SOOYOUNG…!!” sahut sooyoung. meski sedang sakit dia tetap meninggikan suaranya

myungsoo menatap tajam pada sooyoung lalu pergi begitu saja

“KAU AKAN MENYESAL CHOI SOOYOUNG!!” teriak myungsoo sambil terus berjalan keluar

“PERGILAH KIM MYUNGSOO!! JANGAN MUNCUL  LAGI DIHADAPANKU!! JANGAN MUNCUL BERSAMA YEOJA MENYE-MENYE BERNAMA SEOHYUN ITU!! hkksss..” sooyoung terisak. sungguh dia sangat sedih akan kisah persahabatan yang berakhir seperti ini, berakhir buruk karena sebuah cinta segi empat yang sangat rumit ini

“hiksss.., hiksss.. babo!! KIM MYUNGSOO BABO!!! AKU MEMBENCIMU!!!” kata sooyoung disela isakannya. dia mencengkram sprai ranjang uks itu kesal

“sooyoungie.. kenapa myungsoo-..?” jonghyun ternyata kembali dan kini sudah berdiri disamping sooyoung. dia terkejut saat melihat sooyoung sedang mengusap air matanya.

“hey ada apa? kenapa kau menangis? apa yang myungsoo lakukan padamu?” tanya jonghyun. dia duduk dikursi yang berada disamping ranjang sooyoung. dia segera menarik dagu sooyoung untuk melihat keadaan sooyoung sebenarnya

“a.. aku tidak apa-apa..” kata sooyoung lalu sedikit mundur. dia sedikit risih dengan jarak mereka yang terlalu dekat

jonghyun ikut mudur dan kini bersandar pada sandaran kursi

“selama aku mengenalmu.. baru kali ini aku melihatmu menangis..” kata jonghyun.

sooyoung hanya diam dan mendengarkan kata-kata jonghyun

“dan entah kenapa rasanya cukup menyakitkan..” kata jonghyun lagi. sooyoung mengeryit

“apa maksudmu?” tanya sooyoung

“setelah mengenalmu.. aku.. jadi menyadari satu hal..,” jonghyun tidak emnjawab pertanyaan sooyoung. dia malah menatap mata sooyoung dalam. membuat sooyoung semakin bingung

“dulu kupikir.. bisa memiliki yeoja cantik itu adalah suatu kebanggaan, tapi… setelah mengenalmu, aku mengabaikan pikiran itu.. aku sadar.. jika personality dan kenyamanan jauh lebih penting “

“lee jonghyun apa sebenarnya maksudmu?” tanya sooyoung tak mengerti

“aku.. suka personalitymu, dan.. berada disampingmu.. membuatku sangat nyaman…, hingga rasanya.. aku ingin terus berada disisimu…” kata jonghyun.

“lee jonghyun..”

“meski hal ini terasa sangat memalukan, mengingat aku pernah meremehkanmu dulu…” kata jonghyun berbelit-belit.

“ saranghae.. choi sooyoung.. aku.. mencintaimu..” kata jonghyun lembut.

mata sooyoung terbelalak “BW..BWO?!”

—-

“brukkk”

“ahh”

“mianhae..” kata myungsoo lalu membungkuk sedikit

“oppa…” kata seohyun. ternyata dia adalah orang yang myungsoo tabrak

myungsoo diam dan menatap seohyun dalam

“o.. oppa.. ada apa?” tanya seohyun gugup

“ saranghae.. seo joohyun.. aku.. mencintaimu..” kata myungsoo.

mata seohyun terbelalak, “BW..BWO?!”

“chu~~” myungsoo tiba-tiba meraih pipi seohyun dan langsung mencium bibirnya. ciuman datar yang hanya sekedar menempelkan bibir saja

__ TBC __

hayo ini belum end lho… jangan kecewa dulu ne? part berikutnya lebih mengecewakan kog*plak justkid tapi ga lucu

hehe, tetep ditunggu tanggepannya ya, semakin banyak maka semakin cepat juga publish part berikutnya

dan kalo kalian pengen update ff apa aja yang dipublish kalian bisa liat di fanpage sooyoung fanfiction

selamat hari pahlawan  ^^

49 thoughts on “Antagonis (part 6)

  1. kereen eon…………..antagonis part 7 ditunggu kedatangan’a
    eon tolong persatuin myungsoo and sooyoung ne, buat mereka menyadari perasaan mereka dan buang jauh2 makhluk Tuhan bernama SEOHYUN #tawaevil

  2. kyaaa…… aku jadi geregetan sendiri sama soo-soo -oo-
    haduh, pokoknya ff ini kalo bisa dilanjut secepatnya huwaa😮
    feelnya dapet banget pas soo-soo tengkar :“““
    seohyun ternyata sama aja ke semua namja -_-
    nextnya pokoknya ditunggu buvvaanngeettt!!! /alay/
    fightingg!!!!

  3. Omo! kok Myungsoo-Sooyoung jd berantem terus sih,jaim-jaiman lagi,sama2 uda suka kenapa ega jadian aja.. lupain aja tuh Seo-Jonghyun -_-

    Aigoo Myungsoo over protective bgt ma Soo,tp gpp aku malah suka yg bgini.

    eh tu Key-Ber malah pacaran,si amber lagi dsuruh nemenin Soo malah ngelayap di taman.

    Aw..myungsoo kok ciuman ma Seohyun?

    ditunggu next partnya..
    Endingnya Myungsoo-Sooyoung yah ^_^

  4. rizky berkata:

    huaaa…
    ini ff soo x soo..
    apa jong x soo ???
    tp cast k 2nya kn jong..

    ya sudah.deh..
    akhirnya mau.soo x soo jg gpp..

    sukur sukur klo jong x soo …. hahaha😀

    daebak thor..
    semangaattt…

  5. Park Chanrin berkata:

    Aduh,main cium aja si myungsoo teh-_- cieee jonghyun udah suka lagi sama sooyoung uwaaaa *.* aku tunggu part selanjutnya,btw ‘what are you’ mana eon ? Aku kangen himchan huaaaaa T^T /nangis di badan Zelo/ mwuhehehehe🙂

  6. giofi16yousen berkata:

    Andwee myungsoo jangan sama seohyun dong
    Q kayalnya kesel banget ya waktu jonghyun nyatain perasaannya ke Sooyoung
    Chingu ditunggu part selanjutnya

  7. Hwaaa…..othoke..othoke..othoke??mw endingnya Myungsoo-Sooyoung aja ;( huaa…😦
    itu dua2nya sma2 gengsi akuin perasaannya,ngaku aja knpa sih😦
    ini knp aku yg mrah2 :O😀
    next partnya ditnggu😉

  8. ismi khaerin berkata:

    yakk amber aku juga frustasi kya kmu.kekeke.amber kmu parah bgt bkanya ngejagain syo ,eh mlh pcran.ckckck.
    Hahai L2 knpa kmu gengsi bgt sh, kalo emng suka ya ngaku aja kali ke syo. L kmu bner2 pngecut.
    Seo hahai ksian kmu gak tw yah dia dicium juga krna sbg pelampiasan L. Aduh konflik bgt nh ff. Authornya jga jgn ska mendesah lagi ya.:-D wkwkwk

  9. babysyoo berkata:

    minn >..< L bener ga peka yeth -.- gemes jadi'a mana dia pake cium2 seo lg -.- bikin tekanan -__-
    min.. aku minta pw part 7'a dong T^T penasaran nih T^T

  10. oh no, jgn oppa, kamu g’ boleh jadian sm seohyn nenek sihir iiiiisssshh…….
    soo eonni jg koq gitu sih, ni end’y bakal sm spa nih!!! bingung pake banget, tapi ngarep pke banget soo bisa sm shbt’y L🙂🙂🙂
    author next part di protect yaah, minta pw yaah🙂 tp klo nginbox’y (fb) belum temenan susah langsung masuk’y, jd author accept dlu invitanq, name aq Ade Pratiwi (fb)

  11. icess berkata:

    ahh bingung mau pilih soo x myungsoo atau soo x jonghyun -.- agak kesal ama sikap seohyun disini. penasaran ama part selanjutnya ><

  12. Ada istilah baru thor, menye menye. Haha🙂
    Sooyoung sama myungsoo kayak kebakaran jenggot gitu berantemnya. Kapan aku lagi ????
    Jonghyun sayang keknya pernyataan cintamu ngga bakalan diterima deh jadi mending kamu nembaknya aku aja. Kwak😀

  13. Akh kenapa soo ama L jadi pada berantem di UKS segala sihhhh
    trus aku gak trima bngt tu kalo myung jadian ama seo,nyium seo segala lagi ihhhh
    itu cerita.ny soo ditembak ama jonghyun ya???jonghyun kena karma kali ya….jadi suka beneran ama soo ..
    gak sabar baca lanjutan.ny niiihhhh

  14. erinn sooyeol berkata:

    Waaah johaaaa >¤<
    Makin complicated dan anti meanstream
    Myungsoo sama sooyoung saling cemburukah?
    Keep writing thor….

  15. yani yanuari berkata:

    eyyyy gila!! makin greget sumpah arghhhhh auuttthhhhooooorrrrrr!!!! kajja lanjutin next part’a, jdn bikin pnasaran hhaaaaaaa >_<

    • Ya ampun!! Kenapa aku baru nemu sih ff ini???? 😰😰
      Jalan ceritanya asik buat diikutin terus, 😃 dan aku dibikin penasaran juga.

      Jonghyun jadi pribadi yg lebih baik ya, berkat sooyoung. Keren! Dan dannnnn, aku kangen masa-masa berantem lucu myungsooyoung sebelum jong-seo datang ke kehidupan mereka, mengubrak-abriknya tanpa belas kasih! *cielah*
      Walaupun aku suka progres hubungan myungsooyoung yg tadinya sahabatan somplak banget jadi awkward-awkward-tapi-penuh-arti-dan-makna itu, tetep kangen mereka yg berantem-berantem-lucu-bikin-siapapun-ngiri. 😁😁😷💖

      Intinya, aku ga sabar sama part 7. Cara minta passwordnya lewat mana ya? 😁

      Oh ya aku juga waktu itu sempet ngikutin ffmu yg judulnya and one, aku terhenti sampe mana aku lupa, yg jelas lagi semihiatus aku. Boleh minta password untuk yg itu juga?? Eh sebentar aku udah baca and one sampe end belum sih? Takutnya belum, aku minta passwordnya ya ya? *kitten eyes*

      Sebelumnya terimakasih. Salam sejahtera 😁😁🐯

  16. Oooooo..
    Myungsoo ngatain Jonghyun cowok plin plan.. tapi dia ternyata juga sama..
    Sooyoung yang makin akrab sama Jonghyun dan Jonghyun yang nyatain cinta ke Soo..
    Myungsoo juga nyatain cinta ke Seohyun..
    Cerita makin rumit dan makin seru, jadi gak sabar baca next partnya..

    Keep Fighting^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s