Cherry Blossom (part 1/ prolog)

TITLE : Cherry Blossom (part 1 / prolog)

CAST :

  1. sooyoung
  2. kwangmin
  3. sungjae
  4. youngmin

GENRE : family, romance, school life

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

anyeong readerdeul im back

daripada galau karena B.A.P ga ada di MAMA, mending post ff aja ya kekeke *curcol

semoga ceritanya menarik buat kalian🙂

—-

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

cb

kwangmin pov

aku menendang kerikil yang ada dihadapanku dengan kesal.

“bagaimana bisa omma menyuruhku menjemput jeongmin.. aku kan juga ingin bermain dengan teman-temanku” gumamku kesal

“whhuuusss~~~” angin bertiup kencang lagi. membuat kelopak-kelopak bunga sakura berguguran dan mengenai rambutku. sesekali kuacak rambutku pelan agar kelopak-kelopak bunga itu jatuh

kulihat lagi jam tanganku, masih jam 12

“hasshh percuma aku membolos jika akhirnya malah seperti ini… “ kataku kesal.

akupun duduk di salah satu kursi taman itu. kutengok lagi sekolah keponakanku yang berada tak jauh dari tempatku duduk saat ini. masih sepi, pasti dia belum pulang.

akupun melihat sekeliling, dan mataku terhenti pada seorang yeoja yang sedang duduk dikursi yang tak jauh dariku.

entah kenapa aku terus terdiam dan melihatnya. rambutnya panjang, kulitnya putih,tubuhnya tinggi dan wajahnya terlihat tenang. dia sedang membaca buku sambil menggunakan earphone.

“siapa yeoja itu?” batinku penasaran

“HYUNGGG!!!” tiba-tiba seseroang memekik dihadapanku. aku tersadar dari lamunan dan segera menoleh

“YAAHHH LEE JEONGMIN!! KAU INI!!!” aku langsung menarik jeongmin dan kurangkul lehernya. lalu kujitak kepalanya pelan

“HYUNG!!! LEPASKAN AKU!!” ronta jeongmin.

tak sengaja aku menoleh pada yeoja tadi dan ternyata dia menatap kearah kami, akupun langsung melepas jeongmin

“kenapa kau yang menjemputku hyung!! dimana ommaku?!” pekik jeongmin. aku hanya menghela nafas kesal

“ommamu pergi bersama appa dan noonamu!! dan kau harus pulang kerumahku!! jadi jangan berisik ne?” kataku berbohong pada jeongmin

“hikksss hiksss..hiksss.. HUUAAAAAAA…… OMMMAAAA…” jeongmin mulai terisak dan menangis

“OMMA.. OMMAKU KENAPA PERGI? HUAAA….. KENAPA AKU TIDAK DIAJAK HYUNG!! OMMAAAA…”

“sial, jeongmin malah menangis karena candaaanku”

“jeongmin-ah.. ommamu hanya pergi kesekolah noonamu… dia akan menjemputmu nanti.. jadi jangan menangis ne??” kataku menenangkannya

“ngg…jinjja? jadi..hikkksss…  ommaku.. tidak pergi selamanya?” tanya jeongmin

“tidak… ayo.. aku akan membelikan es krim diujung jalan sana.. kau mau tidak…?” tanyaku.

dia mengangguk sambil mengusap air matanya. lalu aku menggendongnya di belakang punggungku.

“hyung.. aku nanti beli es krim yang rasa coklat dan rasa pisang ya..” kata jeongmin.

aku tersenyum, “baiklah.. tapi nanti kau pulang jalan ya, aku tidak mau menggendongmu….. kau pasti langsung bertambah berat karena makan dua es krim” godaku lagi

“aaa… hyung!!! aku kan masih kecill… pokoknya kau haru membelikanku dua es krim dan menggendongku saat pulang” kata jeongmin.

“iya..iya.. aku akan melakukannya…”

——-

normal pov

beberapa siswa langsung minggir saat kwangmin dan teman-temannya masuk kedalam sekolah.

tapi langkah kwangmin terhenti saat dia melihat seseorang yang ia kenal, kini sedang berbicara dengan soohyun, yeoja cantik yang memang menjadi dambaan namja disekolahnya termasuk kwangmin.

“ciihh.. jadi kau masih menyukai yeoja itu?” tanya sungjae. kwangmin menoleh sebentar

“Anhi..” jawabnya singkat. jongup yang berada disamping sungjae kini menoleh

“hey kwang… kau terlihat kikuk jika kau melihat yeoja itu..” ejek jongup.

“heyy.. jika aku kikuk lalu bagaimana dengannya?” kata kwangmin sambil menunjuk namja yang sedang bicara dengan seohyun itu

“haha kalian berwajah sama tapi soohyun tetap saja takut jika melihat wajahmu hahahaha..” sambung ren.

“tentu saja dia takut.. wajah kwangmin saja tak pernah terlihat bahagia hahaha” kata ricky

“aaasshhh kalian ini sama sekali tidak pernah mendukungku..!!” kata kwangmin lalu berjalan meninggalkan teman-temannya

——-

“HAHAHAHAHA” kwangmin, sungjae, jongup, ren dan ricky tertawa penuh kemenangan dan mereka begitu mudah langsung melompati tembok pembatas sekolah

“HEEYYY DASAR ANAK-ANAK KURANG AJAR!!! CEPAT KEMBALI KESINI!!” pekik mr.oh, dia selalu saja naik darah saat mengajar kelas 12-5, kelas yang didominasi oleh anak-anak nakal dan selalu saja membolos saat pelajaran.

“kwangmin…. aku dan ren mau main game dulu.. jika kalian ingin pulang silakan saja” kata ricky lalu berbelok kejalan lain bersama jongup

kwangmin menoleh kesekeliling, jongup dan sungjae sudah tidak terlihat karena lari mereka yang sangat cepat

“aahhh apa ini.. membolos bersama-sama tapi saat sudah keluar mereka pergi seenaknya” kata kwangmin kesal

—***—

seorang yeoja menghela nafas panjang di depan gerbang, “sooyoungie.. fighting!!” katanya menyemangati diri sendiri

diapun masuk kesekolah itu dengan langkah mantab

saat baru beberapa langkah, beberapa anak menatapnya heran dan juga penasaran

——-

“jo kwangmin.. kau haris pulang.. omma mencarimu” kata youngmin pada saudaranya.

kwangmin hanya diam seolah tak mendengar saudaranya sedang berbicara

“JO KWANGMIN!! AKU SEDANG BICARA DENGANMU!!” youngmin yang merasa kesal langsung menarik earphone yang kwangmin kenakan

“YAHHH!! APA YANG KAU LAKUKAN HAAHH!! AKU TIDAK AKAN PULANG DAN KAU JANGAN MENCAMPURI URUSANKU!!” kata kwangmin

“ya ya.. sudahlah jangan bertengkar ini masih pagi..” kata minwoo sambil menahan tubuh kwangmin yang terlihta ingin memukul youngmin

“kwangmin-ah.. sudahlah kau tak perlu berteriak seperti itu” kata sungjae tanpa menurunkan kakinya dari atas meja

“YA YA YA.. ADA BERITA BARU!! aka nada guru baru disekolah ini.. dan dia akan mengajar juga dikelas ini..” teriak baekhoo.

semua langsung menoleh, “BWO? JINJJAYO?” tanya beberapa orang

kwangmin mendesah kesal, “hasshh pasti dia juga diberi misi untuk memperbaiki kelas ini… membosankan” kata kwangmin lalu beranjak pergi

“YA JO KWANGMIN KAU MAU KEMANA?” tanya jongup.

“aku mau pergi saja.. pasti guru itu membosankan” kata kwangmin

“aku ikut denganmu kawan” kata ricky lalu berlari menyusul langkah kwangmin. jongup, ren dan sungjae mengikuti mereka dari belakang

“Ya  Tuhan.. dia benar-benar..” kata youngmin putus asa

minwoo merangkul sahabatnya, “sudahlah yang penting kau sudah berusaha” kata minwoo

“benar.. jika dia masih seperti itu biarkan saja.. suatu saat dia akan mendapat pelajaran sendiri” lanjut baekhoo

lalu beberapa murid tiba-tiba berlari masuk

“apa dia sudah datang.. aku penasaran bagaimana wajahnya” kata minwoo lalu duduk dikursinya

youngmin masih diam, dia berfikir tentang kwangmin sejak tadi

“ya apa yang kau pikirkan? cepat duduk!! songsaengnim sudah datang..” kata baekhoo

“aku tidak bisa membiarkan smua ini…” kata youngmin

“hey apa yang ingin kau lakukan?” tanya minwoo

“aku harus membujuk kwangmin.. dia tak boleh membolos lagi hari ini..” kata youngmin lalu beranjak pergi

“heyyy jo youngmin.. apa kau gila HEYY” panggil baekhoo. tapi youngmin sama sekali tidak menghiraukannya.

“kurasa kita harus ikut.. dia bisa dipukuli lagi oleh kwangmin dan teman-temannya” kata minwoo.dia dan baekhoo pun menyusul youngmin

——

sooyoung pov

aku memasuki ruang kelas yang tempatku mengajar.

“mmm.. mrs.choi kuharap kau lebih kuat menghadapi kelas ini..” kata mr.oh

aku mengeryit, “wae?” tanya sooyoung

belum sempat menjawab, mr.oh langsung menatap pada beberapa siswa yang keluar dari sebuah kelas

“JO KWANGMIN!!! BERHENTI ATAU AKU AKAN MEMANGGIL ORANG TUAMU!!” teriak mr.oh

namja yang dipanggil kwangmin itu hanya menoleh sebentar lalu kembali berlari bersama teman-temannya

aku mengikuti mr.oh yang berusaha mengejar anak-anak tadi

tapi langkah kami kembali terhenti saat kami melihat tiga siswa keluar dari ruangan itu

“tunggu.. kenapa anak itu juga ikut membolos?” gumam mr.oh

membolos? jadi mereka semua adalah siswa yang akan membolos dijamku?

“JO YOUNGMIN..!!” mr.oh berteriak lagi, dia mempercepat larinya

“mr.oh biar aku saja ynag mengejar mereka” kataku lalu melepas sepatuku

mr.oh terlihat terkejut

“kau yakin mrs.choi?” tanyanya. aku mengangguk mantab dan mulai mengejar anak anak itu

tentu saja aku dengan mudah mengejar mereka,aku adalah siswa yang selalu memenangkan olimpiade lari sewaktu aku duduk di Senior high school

aku berinisiatif memotong jalan, kurasa ini lebih efektif

kwangmin pov

“JO KWANGMIN!!! BERHENTI ATAU AKU AKAN MEMANGGIL ORANG TUAMU!!” aku mendengar mr.oh berteriak dibelakangku. aku menoleh sebentar lalu segera mempercepat lariku

“kwangmin.. mr.oh mengancam memanggil orang tuamu.. lebih baik kita kembali” kata ren

“aahhh kau ini plin-plan sekali.. sedikit lagi dia tak akan bisa mengejar kita bodoh” umpatku pada namja cantik itu

“hey kwangminie… sepertinya saudaramu dan teman-temannya ikut mengejar kita” kata ricky

aku menoleh dan benar,aku melihat youngmin,minwoo dan baekhoo mengejar kami

“hey kwangmin awas..” pekik jongup. aku kembali menoleh kedepan dan melihat seorang yeoja menghadang jalan kami

aku dan teman-temanku langsung berhenti

“HEY SIAPA KAU?!!” tanya jongup

sedangkan aku terdiam melihat yeoja itu, sepertinya aku tidak asing dengan wajahnya

“hey noona.. minggirlah kami harus segera pergi”  kata ricky
“hey siapa yeoja itu?” tanya minwoo yang sudah ada dibelakang kami

“kalian sungguh tidak sopan..jadi kalian ingin membolos di jam pertamaku eoh?” tanya yeoja itu

“hey apa maksudnya?” gumamku. aku mendekat padanya dan beranjak mendorongnya

tapi dia malah mencengkaram lenganku kuat lalu tersenyum penuh kemenangan

“aarrrggghhhh” rintihku

“kurasa kau adalah kepala dari mereka semua iya kan?” tanya yeoja itu

“apa maumu sebenarnya.. cepat lepaskan dia..” kata youngmin

sooyoung pov

“apa maumu sebenarnya.. cepat lepaskan dia “ pinta salah satu murid dengan rambut pirang

hey tunggu,wajah mereka sama, apa mereka kembar?

“mrs.choi kau sudah berhasi menangkap mereka” tiba-tiba mr.oh datang

aku menoleh lalu tersenyum padanya

“SIAPA MRS.CHOI? SIAPA YEOJA INI SEBENARNYA?” tanya namja yang lengannya sedang kucengkram ini

“JO KWANGMIN!! JAGA BICARAMU!!! DIA ADALAH MRS.CHOI GURU BAHASA INGGRIS BARU DISINI” pekik mr.oh

normal pov

“JO KWANGMIN!! JAGA BICARAMU!!! DIA ADALAH MRS.CHOI GURU BAHASA INGGRIS BARU DISINI” pekik mr.oh

“BWO?!!” semua memekik terkejut dan langsung menoleh pada sooyoung

“jadi dia adalah guru baru itu?” kata sungjae terkejut

“sekarang kalian ikut aku kekantor kepala sekolah!!” kata mr.oh lalu menghampiri gerombolan kwangmin

——-

“kalian ini sudah kelas tiga.. bagaimana kalian membolos terus haaahh? apa kalian tidak memikirkan orang tua kalian?” tanya mr.jung, sang kepala sekolah

kwangmin dan yang lain hanya diam menunduk

“sudah kuputuskan!!” semua mendongak dan emnatap penuh harap pada mr.jung

“aku.. tidak akan menskors kalian.. tapi sebagai gantinya… kalian harus mengikuti les khusus dua hari selama satu minggu..” kata mr,jung

“BWO?!!”

mr.jung kini menoleh pada sooyoung

“dan karena keberhasilan mrs.choi menangkap kalian.. jadi semua kuserahkan padamu mrs.choi”

“BWO?!” pekik sooyoung dan murid-murid itu bersamaan

“tapi mr.jung kami tidak berniat membolos.. kami hanya ingin mencegah mereka” kata baekhoo protes

“benar mr.jung, kami tidak bersalah” sambung minwoo.

youngmin yang berada diantara baekhoo dan minwoo langsung memegang lengan temannya

“kami akan melakukannya mr.jung” kata youngmin dengan wajah tenangnya

“HEYY BAGAIMANA KAU BISA BICARA BEGITU?” tanya kwangmin marah. youngmin hanya diam dan tak menjawab

“HENTIKAN!! POKOKNYA MULAI BESOK.. HUKUMAN INI AKAN DIMULAI!!” kata mr.jung

“huuufffttt..” sooyoung membuang nafas.

mungkin jika sekali dia tidak apa-apa.. tapi jika semua itu berjalan rutin, bagaimana setelah satu tahun kedepan? dia sama sekali tak membayangkannya

__TBC__

mian sedikit,mian kalo ga menarik , tetep ditunggu tanggepannya ya ^^

kalo positif aku lanjutin, tapi kalo dikit ya mungkin aku pending aja😦

dan mian ff what are you-nys belum sempet aku publish, mungkin besok ^^

25 thoughts on “Cherry Blossom (part 1/ prolog)

  1. Park Chanrin berkata:

    aduh enak banget dikejar sama sooyoung-_-kalo guru aku kaya gitu seru deh._. kopel baru ya ? CIEEEE /ekhem/ lanjutin eon,seru ini uwaa *.* DAEBAK. Mwuhehehehe :3

  2. oh uwoo saya telat banget balik mampir nya😦
    ternyata ini prolognya udah dipublish kyaaa ketelatan /.\
    wow sooyoung guru ternyata….
    jo twins satunya evil satunya angel haha bertolak belakang banget :3
    nextnya ditunggu😀

  3. Pairing baru nihhhh…soo-kwang
    hahahha kwangmin bandel banget dahhh…kerjaan.ny bolos mulu lagi
    itu knpa youngmin cs jadi malah ikutan dihukum segala????bukan.ny dia niat.ny mau halangin kwangmin cs bolos kan ya

  4. hwaa youngmin dan kwangmin akhirnya ad d fanfic soo young noona…gue emng ska ama twin ni…emang siapa perempuan yg ad d tman itu..soo young unni ea.???hbt btl soo.. first time jdi ckgu dh. bleh buat kwangmin n the geng ngax jdi boloz..wow daebak dehh author

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s