70 % fight (Special riquest)

TTITLE   : 70 % fight (Special riquest)

CAST        :

  • sooyoung SNSD
  • Junho 2PM

RATING  : PG 15

GENRE    : Romance, fluff, idol life

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—-

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

powerpoint love 2

“hey ladies..” panggil nickhun saat dia bertemu  dengan member SNSD diloby SM office

“oh oppa.. kenapa kau ada disini?” tanya yoona

“kami sedang ada urusan dengan tuan youngmin, “ kata nickhun

“fanny-ya.. kau terlihat lebih kurus..” kata taecyeon sambil memegang pipi fanny

“itu karena kami berlatih 12 jam/hari.. oppa” kata fanny sambil menunjukan eyes smilenya

“jinjja? wah kalian pasti lelah” sambung junsu

“gwenchana..” kata fanny

“oppa.. kau mencari siapa?” tanya seohyun pada junho yang terlihat menengok-nengok kekanan dan kekiri

“dimana shikshin kurus itu?” tanya junho

“ishhh kau ini kejam sekali mengatai yeojachingumu sendiri seperti itu” kata wooyoung sambil merangkul pundak junho

“karena sekarang jadwal pemotretannya sangat padat.. dia harus berlatih sendiri mengejar ketertinggalan koreografi album baru kami…” kata taeyeon

“bwo? sendiri?” tanya junho

“tentu saja” kata taeyeon

“daebak.. kalian yang tidak mengejar ketertinggalan saja berlatih 12 jam.. bagaimana dengan sooyoung..” kata junsu terheran

dan kata-kata itu sukses membuat hati junho semakin gelisah, dia tak bisa membayangkan bagaimana keadaan sooyoung saat ini

“aku pergi dulu” kata junho lalu berlari keluar

“mau kemana dia?” gumam wooyoung

“tentu saja menemui shikshinnya tercinta… meski 70% hubungan mereka dipenuhi pertengkaran konyol… tapi junho benar-benar mencintai sooyoungie..” kata taecyeon

“benar.. sooyoungpun benar-benar menjaga diri dengan namja lain demi kesetiaannya pada junho” kata hyoyeon

junho berhenti didepan ruang latihan snsd,dia merapikan kemejanya yang sedikit berantakan. meski telah berhubungan selama hampir 1 tahun, junho tetap merasa gugup saat dia ingin bertemu sooyoung. jantungnya masih tetap berdebar-debar seperti saat mereka pertama berkenalan dan saling jatuh cinta.

apalagi karena kesibukan masing-masing, mereka hanya bisa bertemu dua minggu sekali dan itupun hanya akan dipenuhi pertengkaran tak jelas

“ckleekk” junho memasuki ruang dance itu, begitu sepi, tidak terdengar lantunan music atau suara orang disana

“shikshin-ah..” panggil junho sambil memasuki ruangan itu perlahan

dan langkahnya terhenti saat melihat seorang yeoja sedang duduk bersandar pada dinding kaca dengan mata tertutup. rambutnya terlihat sedikit berantakan dan basah akibat keringat. kulitnya juga terlihat sedikit pucat

junho menghampiri sooyoung perlahan, tanpa bicara apa-apa dia duduk disamping sooyoung sambil terus menatap wajah sooyoung lekat-lekat

dia menyibakan rambut sooyoung yang menutupi sebagian wajahnya, dia bisa merasakan basahnya kulit sooyoung akibat keringat

“dia pasti berlatih keras..” batin junho

“brukkk” tiba-tiba sooyoung menjatuhkan tubuhnya dipangkuan junho tanpa membuka matanya

junho tersenyum melihat sooyoung, “kukira kau tidur..” kata junho sambil membelai rambut sooyoung

sooyoung menggeleng dan masih tetap menutup matanya, “baumu sudah tercium sejak 15 menit yang lalu” kata sooyoung asal, membuat junho tertawa kecil karenanya

“aigoo secinta itukah kau kepadaku.. hingga belum datang saja kau sudah bisa mencium bauku..” kata junho meledek

sooyoung mengulum senyum, “plaakkk” dia memukul dada junho dengan mata yang masih tertutup, dia seolah sudah tahu seberapa postur tubuh namjanya itu

“arrgghh kenapa kau memukulku isshh” rintih junho

sooyoung tidak menjawab dan kembali diam seakan dia ingin tidur. junho kembali membelai rambut sooyoung tanpa melepas pandangannya dari yeoja yang menurutnya lebih cantik dari yeoja manapun itu

“kau lelah?” tanya junho lembut, berbeda dengan nada saat dia bercanda tadi

sooyoung tersenyum dan lagi-lagi tanpa membuka matanya,”nan gwenchana” kata sooyoung

junho ikut tersenyum, inilah yang ia suka dari sooyoung, dia selalu menunjukan senyumannya meski tubuhnya akan hancur sekalipun

“tidurlah.. aku akan menunggu sampai kau bangun..” kata junho  lagi

“bagaimana aku bisa tidur saat aku punya kesempatan bertemu denganmu..” kata sooyoung lalu membuka matanya, dia menatap mata junho

junho tersenyum, “hahaha lihat.. kau pasti sangat mencintaiku choi shikshin sooyoung” kata junho. sooyoung memutar bola matanya malas

“jika aku tidak mencintaimu apa yang akan kau lakukan?” tanya sooyoung. senyum junho memudar seketika

“apa maksudmu kau tidak mencintaiku..? sampai kapanpun kau harus tetap mencintaiku “ kata junho sedikit marah

sooyoung langsung tertawa mendengarnya, “hahahahaha lihat siapa yang sangat mencintai siapa… baru kubilang begitu saja kau sudah marah hahahaha” ejek sooyoung

junho mendesah kesal,”dasar shikshin menyebalkan!” kata junho sambil menarik hidung sooyoung

“nggg appooo!! lepaskan!” kata sooyoung merintih

junho akhirnya melepaskan tarikan itu, dia tahu tubuh sooyoung sudah terlalu pegal untuk bekerja, dan dia tidak mau menambah sakit dibadannya

sooyoung memejamkan mata lagi, “kenapa kau memejamkan mata lagi?” tanya junho

“molla..tapi seperti ini sangat menenangkan…” kata sooyoung pelan

junho meraih telapak tangan sooyoung dan menggenggamnya erat, lalu dia mengecup pucuknya sekilas. sedangkan tangan satunya ia gunakan untuk menyentuh wajah sooyoung, telunjuknya mengikuti lekuk wajah sooyoung

“wajahmu sangat pucat soo… beristirahatlah yang cukup” kata junho lembut

“iya chagi.. aku akan melakukannya..“ kata sooyoung, junho tersenyum mendengarnya

“jangan lupa makanmu juga diperbanyak.. tubuhmu benar-benar kurus.. bahkan kakiku seperti tidak terbebani apa-apa” lanjut junho

sooyoung membuka matanya lalu tersenyum, “iya chagi.. aku akan melakukannya…,” kata sooyoung lagi, dia meraih ujung rambut junho dan memainkannya

“jangan hanya iya chagi saja…” kata junho kesal

“lalu apa lee junho… ishh kau ini aneh sekali..” ejek sooyoung

“kau juga aneh… “ balas junho

“bwo?! coba sebutkan aku aneh dari sisi mana?” tanya sooyoung tidak terima

“semuanya.. kau yeoja paling aneh yang pernah kutemui!!” ejek junho

sooyoung mendesah kesal, “lalu kenapa kau mau berpacaran dengan orang aneh sepertiku?” tanya sooyoung

junho diam sejenak untuk berfikir, “karena aku juga aneh.. jadi kita berjodoh hahaha..” kata junho

sooyoung tersenyum, “aigoo aigoo bisa-bisanya aku jatuh cinta dengan namja tak waras sepertimu…” kata sooyoung heran

“aku jadi tak waras itu juga karenamu.. aku tergila-gila karenamu babo..” kata junho, membuat pipi sooyoung bersemu merah mendengar ejekan yang romantis itu

“hahahaha” sooyoung hanya bisa tertawa, dia sudah tidak bisa berkutik saat junho sudah bicara seperti itu

junho menatap wajah sooyoung sejenak,

“chu~” junho membungkukan badannya lalu mengecup bibir sooyoung sekilas, membuat sang pemilik bibir sedikit terkejut. sooyoung membuka matanya setelah junho melepaskan ciuman itu

“ya lee junho… mentang-mentang aku seperti ini kau jadi begitu mudahnya meciumku eoh?” ejek sooyoung. junho hanya tersenyum manis, hahh eyes smile yang paling disukai sooyoung setelah eyes smile tiffany tentunya

“salahnya kau memangsakan dirimu dikandang singa..” kata junho.

“isshhhh..” karena gemas sooyoung meraih rambut junho dan menjambaknya

“ya ya choi sooyoung !! appooo.. lepaskan!!” kata junho kesal

“shiroo.. week” kata sooyoung sambil menjulurkan lidahnya. dia kembali menarih kepala junho dan menjambak rambutnya

“arrggghhh choi sooyoung.. setelah ini aku masih ada acara pemotretan..!!” kata junho lagi. tapi sooyoung tetap tak menghiraukannya

“biar saja.. biar tidak ada yeoja yang melirikmu dan menyimpan fotomu lagi.. “ kata sooyoung

“TAP” tangan junho kini bertumpu pada lantai,dia diam dan membiarkan sooyoung memperlakukan dia seperti itu,tapi kini wajahnya hanya sekitar 1 cm diatas wajah sooyoung

sooyoung terdiam saat menyadari junho menatapnya intens,begitu dalam dan tajam

“sudah puas?” tanya junho sedikit berbisik,nadanya lebih kepada nada merayu, membuat pipi sooyoung kembali bersemu merah

“TAP” sooyoung langsung mendorong wajah junho dengan telapak tangannya.

“jangan menatapku dan jangan bicara denganku memakai nada seperti itu.. kau membuatku takut” kata sooyoung dengan polosnya

“hahahahahaha… “junho langsung tertawa mendengar pengakuan itu

“ tapi..tunggu..” sooyoung kembali menatap junho

junho berhenti tertawa, “apa?” tanya junho tak mengerti

“kau tahu jika aku sedang latihan tapi kenapa kau datang tanpa membawakanku apa-apa?” tanya sooyoung

junho tersenyum entah untuk yang keberapa kalinya

“aku lupa.. mianhae” kata junho sambil menunjukan aegyonya

“isshh seharusnya aku menerima makanan pemberian yunho oppa tadi.. “ kata sooyoung

raut wajah junho berubah masam, “dan kenapa kau tidak menerimanya?! bukankah dia tidak pernah lupa membawakanmu makanan” tanya junho dengan nada kesal

sooyoung menatap mata junho, “karena aku menunggu makanan darimu,karena jika darimu makanan itu akan terasa dua kali lebih mengenyangan dibanding makanan dari siapapun” kata sooyoung dengan wajah penuh ketulusan

junho terdiam menatap sooyoung,dia terhenyak akan perkataan sooyoung barusan

“ hihi.. sudahlah tidak apa-apa.. aku hanya bercanda, aku akan makan didorm nanti… kau datang kesini saja sudah menghilangkan separuh dari rasa lelahku” kata sooyoung sambil memegang pipi junho lembut

junho menghela nafas, “jadi kau benar-benar belum makan?” tanya junho

“aku akan makan didorm… lagipula jika aku makan sebelum latihan, aku jadi kesulitan bergerak” kata sooyoung berbohong, dia hanya tidak mau junho terlalu khawatir padanya.

“aku akan menggantinya..” kata junho

“mengganti apa?”tanya sooyoung tak mengerti

“chu~” lagi-lagi junho membungkukan badanya dan mengecup bibir sooyoung, tapi kali ini lebih lama dan mereka saling membalas

“bagaimana? apa kau sudah kenyang?” goda junho setelah dia melepas ciuman itu

“ishh kau ini “ kata sooyoung malu.

lalu beberapa saat mereka hanya diam,junho terus membelai rambut sooyoung sedangkan sooyoung meraba wajah junho dan telunjuknya kini mengikuti lekuk wajah namja itu

“hhmmmmm… ternyata wajahmu tidak mirip-mirip juga dengan rain sunbaenim ya.. kasihan sekali dia dibilang mirip denganmu” kata sooyoung pelan

“setidaknya aku lebih cute… dan wajahku ini malah bisa membuat salah satu member SNSD tergila-gila padaku” kata junho dengan begitu percaya diri

sooyoung langsung tertawa mendengarnya, “kau memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi lee junho” kata sooyoung

“biarkan saja.. toh itu juga kenyataannya..” kata junho

“hahahahaha…” sooyoung hanya tertawa melihat ekspresi wajah junho

“haahhh jika seperti ini kau lebih baik tidur.. kau lebih cantik saat kau diam” kata junho kesal

kini raut wajah sooyoung  berubah masam, “jadi itu yang kau inginkan? baik.. mulai detik ini aku tidak akan bicara apa-apa padamu…” kata sooyoung dengan penuh penegasan. dia memejamkan mata dan beranjak tidur

“andwe.. andwe.. bukan begitu maksudku chagi.. “ kata junho,dia meraih telapak tangan sooyoung agar sooyoung membuka mata. sooyoung segera mengibaskannya tangan itu dan mencoba tak perduli

“ayolah chagiya..aku tidak bermksud.. jangan seperti ini…chagi..” junho mengguncang tubuh sooyoung beberapa kali

sooyoung tetap diam dan memejamkan matanya, junho terdiam dan berfikir. lalu dia memegang kelopak mata sooyoung dan memaksa agar mata itu terbuka

“plaakkk” sooyoung menangkis tangan itu tanpa bicara ataupun membuka matanya

“chagi.. ayolah.. aku bisa gila jika seperti ini… “ kata junho, dia terus memohon

“ahh omma oteohke” gumam junho sambil menggaruk kepalanya tanda frustasi

“xixixixi” sooyoung tidak bisa menahan tawanya, dia langsung tertawa geli karena sikap junho tadi

“hahaha babo… jika aku marah padamu aku pasti lebih memilik pergi daripada tetap tidur dipangkuanmu…hahaha” ejek sooyoung

junho mendesah kesal tanpa bicara apa-apa, “lagipula mana bisa aku tidak bicara denganmu.. “ kata sooyoung disela tawanya

“kau ini senang sekali mempermainkanku eoh?! isshhh” junho menatap sooyoung kesal

tapi sooyoung terus saja tertawa dan tertawa,

“aku akan benar-benar membuatmu tidak bicara padaku” kata junho dengan tatapan tajam

sooyoung berhenti tertawa dan mengeryit, “mana mungk-“

“chu~~” junho langsung mengunci bibir sooyoung dengan bibirnya.lalu dengan nafas memburu, dia memiringkan kepalanya kekanan dan kekiri karena posisi mereka yang tidak saling berhadapan, agar dia tetap bisa merasakan semua bagian bibir sooyoung. dia tidak sadar jika gadis yang sedari tadi tidur dipangkuannya kini hanya bisa terbelalak

beberapa saat kemudian junho melepaskan ciumannya dan kembali menatap sooyoung

“mau bicara lagi?” tanya junho sambil tersenyum smirk

sooyoung menggeleng, tapi ternyata dia malah menarik kepala junho agar junho membungkuk, agar sooyoung bisa meraih bibir namja chingunya itu

awalnya junho terkejut, tapi perlahan dia mulai membalas ciuman sooyoung. membuka mulut sooyoung dan mulai bermain dengan lidahnya. sooyoung mendongakan kepalanya agar bibirnya lebih menyatu dengan bibir junho.

sesaat mereka saling melepaskan diri untuk mengambil nafas, dengan nafas terengah-engah mereka saling menatap dengan senyuman, junho membelai pipi sooyoung lembut

“saranghae..” kata junho sambil menujukan lagi eyes smilenya, sebelum dia benar-benar kembali mencium bibir sooyoung

—–

“kau yakin mengajaku makan tanpa melakukan penyamaran?” tanya sooyoung

“untuk apa menyamar, semua orang sudah tahu jika kau adalah yeojaku..” kata junho santai

“tapi.. aku baru selesai latihan.. badanku bau dan bajuku berantakan” kata sooyoung lagi

junho menghentikan langkahnya lalu menatap sooyoung. dia menatap sooyoung dari atas sampai bawah.

dia tersenyum lalu menyisir rambut sooyoung dengan jarinya, dia juga meraih sapu tangan yang ada disakunya lalu mengusapkannya diwajah sooyoung

beberapa orang yang menyadari hal itu tentu saja langsung mengabadikan moment pasangan idol itu

“sudah kan? lagipula bagaimanapun keadaanmu kau tetap terlihat cantik dimataku.. ^^” kata junho. dan itu sukses membuat sooyoung blushing

“dan jangan memukulku saat aku memujimu.. kau jadi terlihat tidak cantik lagi..” ejek junho yang sudah tahu apa yang akan sooyoung lakukan

sooyoung langsung menaruh kembali tangannya yang memang bersiap untuk memukul junho

“ayo..” ajak junho

“grebb” dia meraih pinggang sooyoung agar mereka berjalan lebih erat

“kita akan menjadi pasangan selebritis terbaik setelah ini” kata junho

“dan sampai kapanpun” lanjut sooyoung

mereka tersenyum bersama lalu memasuki sebuah restaurant kesukaan mereka

___the end___

gimana chingu? ngefeel ga?

entah kenapa ya, waktu bikin ni ff aku degdegan sendiri. jangan-jangan mereka berdua memang ada apa-apa lagi *plak ngarep

tapi aku pernah dengar info kalo junho pernah minta nopenya soo eon loh,entah bener atau cuma hoax

untuk yang riquest: mian jelek dan ga sesuai permintaan ^^

tetep ditunggu tanggepannya ya readerdeul, semakin banyak semakin semangat juga bikin ff lainnya

15 thoughts on “70 % fight (Special riquest)

  1. ve berkata:

    Hua… Banyak bgt adegan kiss nya, pertama kalinya baca ff sooyoung junho. Keren thor
    Jangan lupa cpt di publis cherry blossom part 5 sm my naughty brother season 2 nya.
    Hwaiting!!

  2. Soo• berkata:

    Iiih bagus banget chingu :* mkasih ya udah dibuatin hihihi , daebaak (y) semangat terus ya chingguu ^^ ditunggu ff lainnya :3

  3. giofi16yousen berkata:

    Aku bacnya ketawa sndiri
    Mereka itu pacaran tapi sedikit* berantem sedikit* romantis pokoknya so sweet
    Feelnya dapet banget thor
    Dan jarang ada pair soo eonni sama junho oppa🙂
    FIGHTING thor !🙂

  4. SYLove berkata:

    Tugas artis emang sulit, wajar pada berusaha keras sampe ketiduran gitu, atau pura2 tidur? Hahaha

    Bertengkar? Menurutku lebih baik jadi gak mudah bosan.
    So Sweet kok moment-nya. Jarang bgt Sooyoung with Junho.

    Jadi udah dipublic? Wow, berani juga ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s