MY NAUGHTY BROTHER (Chapter 1)

TITILE    : My Naughty Brother 2 (Chapter 1)

CAST :

–          Choi sooyoung

–          choi junhong

–          lee minhyuk

–          choi jinri

GENRE : family, romance

RATING : PG 15

—-

NB :maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan,maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung.

—–

anyeong readerdeul, im back ^^

mian Cherry blossom part 5 belum kupublish soalnya masih dalam proses

—–

Happy reading and don’t be siders ^^

—–

Untitled-1

“noona.. akhirnya kau datang juga..^^” kata zelo, dia menghampiri sooyoung lalu memeluk yeoja yang sangat ia nantikan kehadiranya itu

“aigoo adiku ini sekarang benar-benar seperti tiang listrik” kata sooyoung. senyum  zelo memudar mendengar kata’adik’

“sooyoungie.. kau juga bertambah tinggi… haahh tubuh kalian selalu saja bisa serasi” komentar yoona

minhyuk hanya tersenyum, sedangkan sooyoung dan zelo melepaskan pelukanl lalu menatap kearah yoona

“ke..kenapa kalian menatapku seperti itu? apa aku bicara sesuatu yang salah?” tanya yoona sedikit takut

“dasar babo!! bagaimana bisa kau bicara begitu pada sepasang kakak adik.. babo!!” umpat yuri

yoona menggaruk belakang kepalanya, “aku hanya bicara apa yang menurutku benar… sooyoung memang selalu terlihat serasi dengan junhong… bahkan dibandingkan dengan minhyuk.. kekekke” canda yoona

sooyoung sontak menatap kearah minhyuk yang kini menatap datar pada sooyoung

lalu dia tersemyun, “kau benar.. kurasa aku harus meninggikan badanku agar aku bisa serasi dengan sooyoung” kata minhyuk menanggapi candaan yoona

“sepertinya itu tak akan berhasil hyung..yoona noona benar .. hanya aku namja yang pantas dengan sooyoung noona.. hahahha” kata zelo yang entah bercanda atau tidak

minhyuk hanya tersenyum simpul mendengarnya

“haaiiisss… kalian bicara apa sebenarnya? ayo…aku lelah, sebaiknya kita pulang saja” kata sooyoung menengahi

—–

diperjalanan, sooyoung berusaha berjalan bersebelahan dengan minhyuk.

tapi sepertinya minhyuk tidak begitu menyadari hal itu, sedangkan zelo yang ada dibelakang mereka malah menyadarinya

“minhyuk-ah.. , kudengar kau berkuliah di universitas yang kau inginkan dulu? apa itu benar?” tanya sooyoung

minhyuk menoleh, dia tersenyum manis pada sooyoung

“benar.. dari mana kau tahu? apa kau diam-diam menjadi fans rahasiaku?” goda minhyuk

sooyoung terdiam, hal yang dikatakan minhyuk mungkin benar. dia selalu bertanya pada yoona atau yuri tentang minhyuk saat mereka menelepon

“a.. aku hanya menebak saja.. kau kan pandai.. jadi kau pasti bisa masuk kesana ^^” kata sooyoung

“jinjja? tapi aku belum bisa sepandai kau sooyoungie.. kau..-“

“noona… bagaimana kalau kita menemui ommaku.. dia sangat merindukanmu” kata zelo yang tiba-tiba berdiri diantara minhyuk dan sooyoung lalu merangkul bahu sooyoung

minhyuk hanya menatap zelo sambil menghela nafas, sooyoungpun begitu, dia menatap bersalah pada minhyuk

“aku tidak yakin zelo-ya..kurasa omma masih belum bisa bertemu ommamu..” kata sooyoung sambil menatap ommanya yang sedang mengobrol bersama yuri dan yoona

zelo terdiam, “kurasa begitu… baiklah.. hari ini aku yang akan menginap dirumahmu ne?” kata zelo

“BWO?” pekik sooyoung dan minhyuk bersamaan

“kenapa terkejut begitu?” tanya zelo

“eng…. aku..” sooyoung tida bisa menjawabnya

“kenapa..? kau bilang aku adikmu kan? jadi tidak ada masalah disini” kata zelo

“dia sangat licik” batin minhyuk

—***—

zelo membantu sooyoung membereskan barang-barangnya

dan dia terdiam melihat sebuah foto lama, disana terpampang gambar saat dia masih kecil dan saat itu dia digedong appa, sedangkan sooyoung berdiri diantara omma dan appa

zelo tersenyum melihatnya, dia sedikit ingat, saat itu mereka sedang berjalan-jalan dikebun binatang yang baru dibuka

“apa yang kau lihat?” tanya sooyoung sambil duduk disamping zelo

zelo menunjukan foto itu dan sooyoung tersenyum  melihatnya

“oh itu.. kau ingat? saat itu kau menangis selama satu jam-an karena aku menggodamu akan memasukanmu kekandang rusa.. hahaha.. dank au sangat lucu” kata sooyoung sambil tertawa kecil

“noona kau juga jangan lupa setelah itu aku menjambak rambutmu hingga kau menangis begitu keras” kata zelo disela tawanya

sooyoung kembali tertawa, “ hahaha.. kau benar dan akhirnya appa membelikan kita es krim agar kita tidak menangis lagi”  sambung sooyoung

zelo tersenyum melihat sooyoung tertawa, dia sangat merindukan hal itu,

“begitu cantik..” puji zelo dalam hati

sooyoung menghentikan tawanya, “ada apa?” tanya sooyoung yang menyadari jika zeo menatapnya

zelo tersenyum menampakan lesung pipitnya, “tidak apa-apa.. aku.. hanya rindu melihat tawamu ^^” kata zelo

sooyoung menunduk dengan pipi yang bersemu merah

“noona..” panggil zelo

“nde?” tanya sooyoung lalu menoleh lagi pada zelo

“ayo kita jalan-jalan kekebun binatang” ajak zelo

sooyoung mengeryit, “zelo-ya.. kita sudah besar.. untuk apa kita kesana?” tanya sooyoung

zelo menatap langit kamar sooyoung, “aku hanya ingin jalan-jalan denganmu saja.. dan juga.. aku rindu dengan appa… setelah dari sana.. kita datang kemakamnya.. nde?” tanya zelo

sooyoung terdiam sejenak, dan akhirnya dia tersenyum

“baiklah ^^” katanya

–***–

“ommo.. siapa yeoja yang berjalan bersama zelo itu?”

“dia cantik sekali… apa dia yeojachingunya?”

“yeoja itu beruntung sekali bisa mendapatkan zelo..”

sooyoung dan zelo hanya tersenyum mendengar orang-orang berkomentar, saat melihat mereka berdua berjalan bersama

“kejadian seperti ini terulang lagi…” guam zelo sambil tersenyum

“hahh kenapa semua orang mengira kita berpacaran ya.. wajahku kan terlalu tua untukmu” kata sooyoung

zelo hanya diam mendengarnya, jujur saja dia sangat senang jika ada orang yang mengira mereka berpacaran

“karena kau tinggi… dan kau yang paling terlihat cocok denganku..” kata zelo

sooyoung terdiam sejenak, “ah sekarang kan banyak yeoja yang tingginya sama denganku…” sangkal sooyoung

“tapi keserasian itu tidak bisa dibohongi dan ditutupi noona” kata zelo, dia terlihat mendukung pendapat mereka

“iya.. baik ^^” kata sooyoung mengalah

“AJHUMAA!” tiba-tiba seseorang memekik dan merangkul leher sooyoung

“aishhh.. kai kau mengagetkanku!!!” kata sooyoung kesal

zelo sejenak terdiam melihat tangan kai yang melingkar dileher sooyoung

“ya ya.. lepaskan!! jangan sentuh dia!!!” kata zelo sambil menarik tanagn kai agar terlepas dari sooyoung

kai menatap zelo kesal, “wae? bukan hanya kau.. aku juga rindu dengan sooyoung noona” kata kai marah

“RINDU? itu kata-kata yang menjijikan!!” kata zelo

“plakkk” sooyoung menepuk dahinya.

“kenapa aku selalu terperangkap diantara dua manusia yang tidak bisa berdamai  ini Tuhan” gumam sooyoung frustasi

kai dan zelo menoleh pada sooyoung, “lihat ! karenamu sooyoung noona jadi sedih..” kata zelo

“kai cepat lepaskan tanganmu.. bagaimanapun aku lebih tua darimu” kata sooyoung

“ishhh.. kau sadar juga jika kau tua” kata kai sambil melepas rangkulannya

“orang ini benar-benar ya” kata zelo seperti ingin memukul kai

“sudah cukup.. inikah sambutan kalian padaku? aisshhh.. kukira kalian sudah berdamai..” kata sooyoung kesal

“aku? berdamai dengan kai? apa kau gila?” kata zelo

“ishh aku juga tak sudi berdamai denganmu.. meski nanti aku menikah dengan sooyoung noona dan menjadi kakak iparmu aku tak akan mau berdamai denganmu choi junhong” kata kai

“BWO? !! MENIKAH? KAKAK IPAR?!! ya kim jongin bangunlah.. aku tak akan menjadi adik iparmu dan kau tak akan menikah dengan sooyoung noona… TI-DAK-A-KAN!!” kata zelo

“Ya Tuhan.. aku bisa gila” kata sooyoung

“TAPP” tiba-tiba seseorang memegang lengan sooyoung

semua menoleh pada minhyuk yang tersenyum menatap sooyoung

“ayo.. lebih baik kau denganku saja ^^” kata minhyuk lembut lalu menarik sooyoung menjauh

sooyoung tersenyum, “ini lebih bagus” batinnya senang

sedangkan kai dan zelo hanya menatap keduanya dengan tatapan heran dan juga terkejut

——

kau memutuskan masuk ke universitas ini juga?” tanya minhyuk setelah mereka menemukan tempat duduk kosong di taman kampus

sooyoung meneguk minuman kaleng yang diberikan minhyuk sejenak lalu mengangguk

“kenapa kau tidak menungguk sampai kuliahmu disana selesai?” tanya minhyuk lagi

sooyoung menghela nafas, “sebenarnya aku ingin seperti itu.. kau tahu.. sebenarnya aku hanya kurang menyelesaikan sidang skripsi” kata sooyoung dengan wajah menyesal

“lalu?”

“omma.. sudah tidak betah berada disana.. , sebaik apapun paman yongdae, omma tetap bersikeras tak mau menikah dengannya.. dan omma memaksa pindah ke korea lagi..” kata sooyoung

minhyuk tersenyum simpul sambil mengangguk paham, dia meraih pundak sooyoung dan mengusapnya pelan

“yasudah tidak apa-apa, kau datang kesana untuk ommamu kan.. dan kau kembali juga karena ommamu..” kata minhyuk

sooyoung menoleh dan tersenyum, “kau benar.. gomawo minhyukie.. kau selalu menjadi orang yang mamu mendengarkan keluh kesahku^^” kata sooyoung

minhyuk mengangguk, “nde.. chonmanae ^^ hanya ini yang bisa kulakukan untukmu soo..”

— *** —

sooyoung terus menggoreskan pensilnya di kertas, disampingnya terdapat tempat sampah yang berisi kertas-kertas yang sudah berbentuk remasan

sooyoung melihat lagi gambar sketnya, entah gambar yang keberapa yang ia buat malam ini

“ckleekk” pintu kamar sooyoung terbuka

sooyoung menoleh dan melihat zelo masuk dan menghampirinya

“zelo? kau bilang kau ingin pulang kerumahmu.. kenapa kau ada disini?” tanya sooyoung

“omma pergi ke cheongdamdong.. daripada disana sendiri lebih baik aku tidur disini… tapi… noona? kenapa kau belum tidur? ini sudah tengah malam” kata zelo sambil duduk dipinggir ranjang sooyoung

“aku masih harus menyelesaikan ini..” kata sooyoung lalu kembali menyelesaikan gambarnya

“apa itu?” zelo berjalan kesamping sooyoung untuk melihat gambaran noonanya

“aku akan mencoba melamar pekerjaan diperusahaan fashion.. dan aku harus membuat rancangan dulu” kata sooyoung

“kau ingin bekerja? tapi kuliahmu kan belum selesai” kata zelo

sooyoung mendongak lalu  tersenyum, “kau tahu sendiri.. keadaan omma sekarang tidak seperti dulu.. sekarang dia mudah stres dan juga mudah sakit… jika aku tidak mencari kerja lalu kita mau hidup bagaimana”

zelo terdiam sejenak, “dari dulu hingga sekarang dia masih bekerja keras..” batin zelo

“aku akan bilang pada omma.. kau bisabekerja diperusahaannya” kata zelo

sooyoung menggeleng, “anhi junhong-ah.. aku tidak mau bekerja karena ada unsur kekerabatan.. lagipula dia bukan siapa-siapaku… aku tidak mau menyusahkannya” kata sooyoung

“bukan siapa-siapa bagaimana noona..dia itu ommaku.. ommaku ya ommamu juga” kata zelo

“itu benar.. tapi dari segi kenyataan.. keluargamu dan juga keluargaku.. sama sekali tidak memiliki hubungan darah..” kata sooyoung. zelo beriat menjawab tapi sooyoung segera menyahut

“lagipula.. aku ingin melihat seberapa kemampuanku.. aku ingin bekerja sendiri.. ^^” kata sooyoung

zelo akhirnya menyerah, “baiklah.. tapi jika ada kesulitan maka bicaralah denganku.. aku akan berusaha membantumu” kata zelo. sooyoung mengangguk

“kalau begitu aku akan menemanimu hingga selesai..” kata zelo lalu kembali duduk dipinnggir ranjang sooyoung

“jika kau lelah.. tidurlah dulu saja.. aku masih lama..” kata sooyoung tanpa menoleh

“aku tidak ngantuk kog… lanjutkan saja.. jangan perdulikan aku” kata zelo

sooyoungpun kembali melanjutkan pekerjaannya

2 jam kemudian

sooyoung meletakan pensilnya dan menutup buku sketnya

dia melakukan peregangan otot sejenak untuk mengurangi kepegalan yang terasa ditubuhnya

dia menoleh ke ranjangnya, terlihat zelo sudah terlelap dan terjaga dimimpi indahnya

sooyoung tersenyum lalu menghampiri zelo. dia mengambil selimut lalu ia taruhkan diatas tubuh zelo agar zelo tak kedinginan

sejenak dia menatap namja putih itu, “begitu damai” katanya sambil tersenyum

bagi sooyoung zelo tetap satu-satunya namja yang ia akui keimutannya

kulitnya yang putih, hidungnya yang mancung, dan lesung pipit yang selalu terukir saat dia tersenyum

“DEG DEG DEG” tiba-tiba perasaan aneh muncul dihatinya. dia merasa jantungnya berpacu lebih cepat

sooyoung segera menggelengkan kepalanya

“anhi anhi.. sooyoungie.. apa yang kau pikirkan.. ishh” katanya sambil menepuk-nepuk pipinya sendiri

dia melihat sekeliling, “aku.. aku lebih baik tidur disofa saja..” katanya kebingungan sendiri

dia segera berbaring disofa dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut

lalu tiba-tiba bayangan saat zelo menciumnya terputar diotaknya. meski itu sudah cukup lama tapi dia jadi teringat oleh bibir zelo yang begitu lembut menciumnya. sadar atau tidak dia meraba bibirnya

“ahh babo apa yang kau pikrkan sebenarnya soo.. ishhh..”

4 jam kemudian

zelo mulai membuka matanya perlahan, setelah benar-benar sadar jika dia ketiduran dikamar noonanya dia langsung bangun.

dia sedikit terkejut dengan selimut yang ada diatas tubuhnya. setelah itu dia memeriksa kesamping, dan tidak ada sooyoung disana

dia lalu menoleh kesekitar ruangan, dan dia melihat seorang yeoja sedang terlelap diatas sofa

zelo mengeryit, “kenapa dia tidak tidur disini?” batinnya

tapi sesaat setelah itu dia tersenyum, “hahaha choi sooyoung.. kau masih mau bilang jika aku adalah adikmu?” tanya zelo pelan dan tak berniat meminta jawaban dari sooyoung

“ jika tidak ada apa-apa.. kenapa kau takut tidur disampingku?” kata zelo setelah dia berdiri disamping sofa tempat sooyoung tidur saat ini

dia menelusupkan tangannya kirinya dibawah lutut sooyoung dan tangan kananya di bawah leher sooyoung. dengan pelan dan hati-hati dia mengangkat tubuh sooyoung lalu ia letakan ditempat seharnya sooyoung dia tidur

zelo menaikan selimut sooyoung lalu menatap yeoja itu sejenak. dia tersenyum

perlahan dia mendekatkan wajahnya pada sooyoung, dan

“CHU~” dia mengecup bibir sooyoung cukup lama

setekah melepaskannya dia tersenyum, “mianhae noona.. karena aku memang hanya bisa melakukan ini saat kau tidur” kata zelo lalu beranjak pergi

omma sooyoung pov

tadi malam aku seperti mendengar suara junhong dirumah ini, tapi saat aku memeriksa kamarnya dia tidak ada

akupun beranjak kekamar sooyoung.

aku sedikit heran dengan pintu kamar sooyoung  yang tidak terkunci

akupun berniat masuk, tapi langkahku terhenti saat aku melihat junhong sedang menggendong sooyoung yang tertidur disofa

“apa junhong semalaman ada disana?” batinku

aku terus melihat apa yang junhong lakukan,d ia begitu baik dengan sooyoung meski dia sudah tahu sooyoung bukanlah kakak kandungnya

tapi mataku terbelalak saat melihat dia mendekatkan wajahnya pada anakku dan dia mencium bibir sooyoung untuk waktu yang cukup lama

aku menutup mulutku karena syok, bagaimana bisa dia melakukan hal itu pada sooyoung?

“mianhae noona.. karena aku memang hanya bisa melakukan ini saat kau tidur” kata junhong

tunggu, apa maksud junhong? apa dia menyukai sooyoung?

lalu junhong beranjak keluar, akupun segera pergi bersembunyi

“tidak,ini tidak boleh terjadi, junhong menemukan ibu kandungnya itu sudah sangat bagus karena dia tak akan beruhubungan lebih jauh lagi denganku,”

“ tapi jika dia menyukai sooyoung? dan jika sooyoung juga emnyukainya..itu berarti? tidak tidak.. ini tidak boleh terjadi”

——-

sooyoung pov

aku mengeryit saat memeriksa kamar omma, tapi omma tidak ada

“kemana omma?” gumamku lalu berinisiatif keluar. mungkin saja omma sedang menyiram bunga

“NOONA” tiba-tiba seseorang berteriak memanggilku

aku menoleh dan melihat seungjong berlari menghampiriku

“noona..ini gawat ayo… kita harus segera menyusul minhyuk hyung” ajak seungjong

“ya sungjong-ah..kenapa pagi-pagi kau sudah bersemangat seperti itu?” tanya zelo yang keluar dari gerbang rumah

“zelo-ya.ini gawat.. ayo kita harus segera menyusul minhyuk-hyung” ajak seungjong

“tenanglah ada apa sebenarnya?” tanyaku

“ommamu..!!  tadi minhyuk-hyung melihatnya keluar dengan tatapan kosong.. !! karena takut terjadi apa-apa.. kami mengikutinya.. dan dia kini sedang naik keatap gedung hotel yang ada disana.. !!“

“BWO?!” pekiku dan zelo bersamaan

“Ya Tuhan.. omma kenapa lagi” batinku

“minhyuk hyung sedang berusaha mencegahnya.. !! dan aku disuruh untuk member tahu kalian.. jadi ayo cepat!!”  ajak sungjong

——-

“OMMAAAAA..” pekiku pada omma yang kini sedang berdiri dipinggir gedung

aku bisa melihat minhyuk mencoba mendekat dengan sangat hati-hati

aku, zelo dan seungjong ikut mendekat

“omma.. jebal.. kemarilah.. “ kata zelo

“PERGI!! AKU SUDAH BOSAN HIDUP DIDUNIA INI!!” pekik omma, dia menoleh kebelakang dan meatapku

“kenapa omma kembali depresi seperti itu?” batinku sedih

aku berusaha keras agar air mataku tak keluar. aku harus tetap kuat dan tetap berusaha

“omma.. omma kenapa? omma masih memiliki aku dan juga junhong..” kataku

“PERGI.. AKU INGIN MENYUSUL SUAMIKU SAJA” kata omma sambil menangis

“omma.. kenapa omma bicara begitu.. lalu bagaimana denganku omma?” kataku parau. aku tak bisa menahan air mataku lagi

“mianhae.. sooyoungie.. tapi omma.. sungguh tak tahan dengan semua ini..” kata omma lalu kembali menghadap kedepan

“ajhuma jebal.. kita bisa membicarakan semuanya dengan baik-baik.. ayo.. kembali..” kata minhyuk sambil mengulurkan tangannya

“PERGI!!” pekik omma

“OMMA.. ANDWE” pekiku dan zelo bersamaan

omma berniat melompat,

“OMMAAAAAAAAAA….”

___TBC___

gimana chingu? aneh? sesuatu?

mian kalo jelek, tetep ditunggu tanggepannya ya ^^

dan ff ini ga kaya cherry blossom, ff ini bakal aku protect semua kecuali chapter pertamanya

jadi siders jangan sedih ya kekekeke, kalo kalian ikut koment tetep bisa baca semuanya kog🙂

caranya kalain bisa inbox ke fb aku “nur islamiyati hanifah” atau di fp “sooyoung fanfiction” oke ^^

dan yang pengen tahu cerita sebelumnya kalian bisa buka link:

https://sooyoungbapysone.wordpress.com/2013/09/02/my-naughty-brother-part-1/

49 thoughts on “MY NAUGHTY BROTHER (Chapter 1)

  1. Ve berkata:

    Wah… Soo eonni terjebak diantar 3 cowok (Zelo, minhyuk, kai) . Zelo suka sm Soo eon, minhyuk sm kai juga.
    Itu eomma nya soo eonni jd nya gmn? Jatuh? Andwe!!! Kasian Soo eonni kalau eomma nya beneran bunuh diri.
    Thor kalau semua chap nya bakal ? protec cuma chap pertamanya aja yang G????, dpt passwordnya gmn? Jangan pake twitter ? thor… Jebal k G???? punya twitter soalnya.

    Cherry blossom part 5 nya bakal ? protec atau G???? thor? Cpt ? publish ya, penasaran.
    Hwaiting!!

  2. Kidochan berkata:

    akhirnya keluar juga
    ommanya soo eon beneran terjun bebas trs dijemput malaikat maut apa ga thor?
    cara dapet password cerry blossom gimana?
    dari email bisa ga?

  3. kyusoowon berkata:

    omo apa eomma’a soo bener2 lompat…cie zelo nyuri2 nyium bibir soo waktu tidur…kalo bs pw’a boleh ya minta lewat email atw fb coz jgn twet aku gak punya

  4. khurotunnisa berkata:

    henry siapanya soo tuh?
    ilayda bumonim nya siapa?
    penasran tingkat akut nie
    lanjut ne
    klo bisa gak di protect *hihihi

  5. ah.. akhirnya after story ff ini di post juga. Zelo nyuri kesempatan ckckck…😀 Omo, eomma nya sooyoung mau bunuh diri? apa ini berhubungan ama kejadian yang dia lihat di kamarnya sooyoung? . penasaran bnget, ditunggu next partnya dan next ff cherry blossom^^

  6. giofi16yousen berkata:

    Ini lanjutannya ya thor
    Wah g sabar pengen lanjut baca part lanjutnya
    Soalnya makin seru dan daebakkk thor🙂
    Cara dapet pwnya lewat fb ya thor
    Ok gomawo thor
    Tetap semangat HWAITING !🙂

  7. Annyeong sebelumnya.. Aku new reader disini #bow
    Kyanya ceritanya seru, soalnya kisah cintanya bkn cma kisah cinta segi3 tpi segi4 ato mungkin lebih, tpi berhubung aku baru disini dan bru bca bagian2nya aja jdi pasti banyak penasaran dan bingungnya, dan sayangnya juga aku ga bisa bca bagian1nya soalnya ga on dipc#malahcurhat(?) Jdi kpn2 aja deh aku bcanya tpi yg ini ceritanya kyanya seru..

  8. twoyeosin berkata:

    wah.. akhirnya keluar juga.
    keren thour..
    untuk eomma nya sooyoung unnie jangan pergi dong. kasian unnie ku nanti sama siapa?
    untuk couple soo unnie siapa aja aku seneng. soalnya semuanya kece. hehehe
    lanjut yah thour semangant…😀

  9. Eomma Soo belum pulih bener ya?? kasiaan :’
    kalo eomma sooyoung nggak ngebolehin soo sama zelo berarti soo sama minhyuk /smirk/ muehehe
    tetep aja tingkahnya kai sama zelo, kapan berubahnya?? nunggu soo jadian sama minhyuk ya? wkwk
    lanjutannya ditunggu fighting!!

  10. winda berkata:

    Akhirnya ada juga after story ff ini,
    Aku berharap sooyoung sama zelo..
    Untuka omma.nya soo, tolong bolehin zelo sama sooyoung yaa,,
    Lanjut ya thor, gimana cara dpet PW.nya??

  11. aaa.. zelo-nya unyu x_x maaf aku reader baru ^^ aku baru pertama kali baca ff soo-zelo, ternya dapet feel-nya haha😀 good job ff-mu bagus, fighting ^^

  12. fika berkata:

    Semakin hari, semakin menarik aja ni ff. Sayangnya aku belom baca yg part 7-nya. Eonnie, aku udah mention ke twitter dan facebook eonnie. Soalnya aku pengen minta pass yg part 7 ama MNB 2 yg chapther 4 dan 5.Tapi eonnie kok belom bales?

  13. nisa berkata:

    ihh kalo punya ibu kayak gitu pasti susah deh… Apalagi pendendam…. makanya jadi stres …. masak sooyoung ga boleh sih suka sama zelo…. kan mereka saling mencintai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s