Give Me Strong (special sooyoung scandal)

TITLE : Give Me Strong (special sooyoung scandal)
CAST :
– Choi sooyoung (SNSD)
– Bang yongguk (B.A.P)

GENRE : romance, idol life
SEQUEL OF : Gimpo airport
RATING : PG 15
—-
NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan/typo
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • semua cast punya kehidupan masing-masing
  • fanfic just for fun

—–
anyeong readerdeul, dan anyeong sooyoungster? masih galaukah seperti keadaan saya saat ini😥

mian sebenernya hari ini aku mau publish MNB, tapi karena mendengar berita konfirmasi itu, aku langsung galau seketika, otak ngeblank dan ide melayang entah kemana

kalau boleh jujur aku masih sedikit ga percaya sama tu berita, tapi ya mau gimana lagi.. kita cuma bisa nerima karena yang punya hati kan sooyoung unnie😥 *lap ingus!!
—–
Happy reading and don’t be siders ^^
—–

BZwNqSFCEAAUx6p.jpg large
29-12-13 @ sbs
sooyoung terdiam sambil menatap keluar jendela,dia bisa melihat kru tv sedang berbenah dibawah sana

lalu dia memejamkan matanya sejenak. mencoba menenangkan diri dibalkon gedung kbs yang cukup sepi dan jarang didatangi ini

dia menghirup nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya.

dia tak perduli dengan udara yang begitu dingin saat ini, begitu menusuk kulitnya. apalagi saat ini dia masih menggunakan kostum yang dia gunakan untuk perform tadi, kostum yang mengekspose kulit perutnya yang mulus itu

“sebentar lagi tahun baru..” gumamnya pelan setelah dia membuka matanya
entah kenapa nadanya terlihat segan dan sedih.

“apa yang harus aku lakukan?” gumamnya lagi, dia terlihat putus asa dengan hal yang sedang dia pikirkan itu

“greeebb”

badan sooyoung menegang seketika saat seseorang tiba-tiba melingkarkan tangannya diperut sooyoung, orang itu menempelkan dadanya dipunggung sooyoung dan menaruh dagunya dipundak sooyoung

“apa yang sedang kau pikirkan sayang?” tanya orang itu
sooyoung menghembuskan nafasnya lega saat ia mendengar suara berat itu, suara yang selalu ingin ia dengar

sooyoung tersenyum, “bukan apa-apa..” kata sooyoung lembut

lalu perlahan namja itu memegang ujung pengancing resleting jaket sooyoung lalu dia menaikan resleting itu hingga perut sooyoung tidak terlihat lagi

“ini sudah malam.. kenapa kau tidak menutup perutmu itu… kau bisa masuk angin..” katanya lalu kembali melingkarkan tangan kekar itu diperut sooyoung

“hehe aku lupa..” kata sooyoung

da setelah itu mereka berdua terdiam dalam pikiran masing-masing.

sooyoung masih menatap para fans yang mulai keluar gedung dan pulang ke rumah mereka masing-masing. terlihat juga beberapa idol yang juga terlihat ingin pergi. mungkin mereka masih ada acara di stasiun tv lain

“yongguk-ssi..” panggil sooyoung pelan, namja yang dipanggil yongguk itu tak menjawab. dia masih asik memejamkan matanya.

“ng?” hanya gumaman yang akhirnya keluar dari mulutnya

“tidak apa-apa..” kata sooyoung lagi, dia terlihat ingin menyampaikan sesuatu tapi dia ragu dan memilih untuk mengurungkannya

“kau tahu sooyoungie? aku ingin sekali tidur dibahumu seperti sekarang ini..” kata yongguk pelan

sooyoung tersenyum, “kau bisa pegal kalau tidur dengan berdiri seperti itu..” kata sooyoung

“hhmmmmm… kalau begitu… kita bisa merubah posisinya menjadi duduk atau tidur sekalian.. “ kata yongguk

“yak!! kau ini dasar mesum!! kau membuatku takut..!” pekik sooyoung, wajahnya terlihat bersemu merah

“kekekeekkekeke” yongguk hanya terkekeh mendengarnya

“lagipula kenapa kau menganggapnya serius? jika aku melakukannya aku bisa-bisa habis dikeroyok fanboymu” kata yongguk

“bukan hanya fanboyku.. aku sendirilah yang pertama kali akan menendangmu sampai kau tak bisa jalan..” kata sooyoung

“ouuuu… kau membuatku takut choi sooyoung..” kata yongguk sambil tertawa kecil

lalu namja tinggi itu melepaskan pelukannya, dia membalikan tubuh sooyoung karena dia sudah sangat rindu melihat wajah yeoja itu dari dekat

dia tersenyum lalu membelai rambut panjang yeoja tinggi didepannya itu

1522131_10152117179034082_1227879735_n#sooyoung @ sbs gayo daejun

“tapi.. apa kau harus memakai pakaian seperti ini…?” tanya yongguk, dia melihat tubuh sooyoung dari bawah sampai atas

“apa? kau tahu kostumku ini sudah termasuk paling tertutup” kata sooyoung membela diri

“tertutup? lihat… tadi perutmu bisa dilihat oleh semua orang… apalagi hari ini semua boy grup datang..” kata yongguk

“eeiihhh aku kan hanya memakai apa yang stylish SNSD katakan.. jika boleh aku ingin memakai piyama saja biar tubuhku tertutup semua..” kata sooyoung dengan nada kesal

yongguk tertawa, dia mengacak poni sooyoung

“iya..iya.. aku hanya bercanda.. aku akan mendukung apapun yang kau lakukan selagi itu baik untukmu dan baik untuk karirmu ^^” kata yongguk

sooyoung lansung terdiam mendengar hal itu, “benarkah kau akan seperti itu?” batin sooyoung

“bukankah besok kau masih ada jadwal? kenapa kau tidak pulang dan beristirahat?” tanya yongguk
sooyoung menunduk. jika semakin hari yongguk semakin perhatian padanya, dia malah takut akan menyakiti namja itu

“aku masih ingin disini.. jarang sekali kan SNSD berada diacara yang sama dengan B.A.P” kata sooyoung

yongguk meraih kedua tangan sooyoung lalu menggenggamnya erat

“kita masih bisa bertemu di gedung MBC kan… “ kata yongguk

sooyoung mendengus, “kau tidak suka ya jika aku ada disini?” tanya sooyoung kesal

“bukan begitu.. aku hanya tidak mau kau jatuh sakit… lagipula bukankah bulan depan SNSD akan comeback…” kata yongguk

sooyoung hanya mengangguk, jika yongguk sudah berkata seperti itu sooyoung tidak bisa menjawab apa-apa

“greeeebbb”

kali ini sooyoung yang mendekat pada yongguk lalu memeluk namja itu erat. membuat namja didepannya sedikit heran

“aku sangat merindukanmu yonggukie…” kata sooyoung lirih

yongguk balas memeluk sooyoung

“nado sooyoungie…” balasnya dengan suara berat, suara khas underground milik bang yongguk.

beberapa saat setelah itu mereka melepaskan pelukan dan saling menatap intens
perlahan yongguk mendekatkan wajahnya pada sooyoung.
sooyoung memejamkan matanya dan menaruh kedua tangannya diatas pundak yongguk

“CHU~~” bibir mereka bertemu setelah sekian lama tak saling menyatu.

yongguk mendorong sooyoung hingga tubuhnya membentur kaca balkon. dia memiringkan kepalanya agar semua bagian bibir sooyoung bisa dia rasakan. dia membuka mulutnya dan mulai mengabsen gigi sooyoung satu persatu

puas dengan itu , ciumannya turun keleher sooyoung. menyesap dan membuat kismark disana.

meski begitu dia tetap menahan dirinya, karena dia tahu diantara mereka berdua masih ada acara besok. dia tak mau orang-raong khawatir dengan tanda aneh yang terlihat ditubuh mereka

—–

31-12-13 @ MBC

yongguk terdiam menatap seorang yeoja yang kini menari dengan begitu energik.

tidak bisa dipungkiri jika semakin hari jantungnya semakin bedebar saat memikirkan yeoja itu. yeoja yang resmi menjadi pacarnya saat mereka berdua tak sengaja bertemu dibandara gimpo air port

saat itu sooyoung kembali dari jepang sedangkan dia berangkat kejepang

yongguk tersenyum, “kau benar-benar seperti fanboynya hyung..” kata jongup yang memang duduk disampingnya

yongguk menoleh dan tersenyum, “aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku saat ini.. dia sangat cantik” kata yongguk, tentu saja berbisik

“hahaha dan pakaiannya sedikit berbeda kali ini hyung.. dia lebih tertutup” kata jongup lagi

yongguk terdiam, dia baru sadar jika hari ini pakaian sooyoung memang tertutup.

bajunya dan celananya panjang, dan tidak ada perut yang terekspose disana.

“apa dia mendengarkan perkataanku?” batin yongguk

—–

“ini minumlah..” kata yongguk sambil memberikan sebuah minuman hangat untuk sooyoung.
sooyoung menerimanya dan langsung meminumnya

“kau haus ya?” tanya yongguk heran saat dia melihat minuman sooyoung habis dalam satu tegukan

sooyoung menoleh lalu tersenyum dan menampakan gigi putihnya

yongguk hanya tertawa kecil melihatnya. gadis didepannya ini sungguh membuatnya gila. gila karena keindahannya, kebaikannya dan sikapnya

yongguk meraih tangan kiri sooyoung dan menggenggamnya, lalu keduanya terdiam menikmati kembang api yang terlihat dari jendela itu

“mianhae sooyoungie..” kata yongguk

“untuk?” tanya sooyoung sambil menoleh

“mian untuk semuanya… “

“mian karena aku belum bisa mengajakmu kencan ketempat yang romantis..,”

“ mian karena aku tidak bisa mengajakmu pergi dan menghabiskan waktu libur bersama. “

“mian karena saat natal aku tidak bisa menemuimu..”

“ mian karena kita hanya bisa bertemu secara sembunyi-sembunyi ditempat seperti ini..” kata yongguk

sooyoung terdiam sejenak, dia bisa melihat pancaran penyesalan diwajah namjachingunya itu

“gwenchana.. aku paham yonggukie.. baik SNSD maupun B.A.P, kita sama-sama sibuk akhir-akhir ini.. baik didalam negeri maupun diluar negeri.. jadi kau tak perlu merasa bersalah..” kata sooyoung lembut

yongguk tersenyum lalu menoleh pada sooyoung, menatap yeoja itu memang bisa membuat hatinya tenang

“gomawo…” kata yongguk, dia meraih pinggang sooyoung dan menarik sooyoung agar lebih dekat padanya

mereka terdiam lagi dan menikmati pemandangan kembang api yang begitu indah dimalam itu

“sooyoungie… apa aku boleh tanya sesuatu?” tanya yongguk

“apa?” tanya sooyoung

“kenapa hari ini kau memakai kostum yang tertutup? tidak ada hotpant, tanktop ataupun perut yang terbuka…apa kau mendengarkan perkataanku beberapa hari lalu.. ?” tanya yongguk

sooyoung menoleh dan menatap yongguk kesal, “kau lupa.. karena kemesumanmu itu kau jadi meninggalkan beberapa tanda dileherku.. jika aku tidak menutupinya fanboyku akan jantungan melihatnya..” kata sooyoung

yongguk tertawa seketika, dia tak percaya sooyoung bisa bicara begitu padanya

“kalau begitu aku akan sering melakukannya.. agar kau selalu memakai baju tertutup” kata yongguk

“plakkk..” sooyoung langsung memukul pundak yongguk

“kau selalu membuatku takut bang yongguk!! ishh sudahlah ayo kita kembali.. bukankah hari ini kau ada acara diradio shindong oppa..” kata sooyoung

“kau benar.. ommo.. aku lupa memberitahu Hyosung…” kata yongguk sambil menepuk dahinya

“Hyosung secret? ada apa dengannya?” selidik sooyoung

“hari ini b.a.p dan secret menjadi bintang tamunya…” kata yongguk. membuat raut wajah sooyoung berubah masam

“jinjja? wah pasti romantis..” kata sooyoung asal

yongguk terdiam dan langsung menoleh pada sooyoung
“kenapa kau bicara begitu..? sudah kubilang kami ini seperti keluarga jadi kau tak perlu cemburu”

“cih siapa yang cemburu.. kau pd sekali..” kata sooyoung

“kau yakin?” tanya yongguk menggoda

“benar..” kata sooyoung dengan penekanan

“hmmm…yasudah ayo kita kembali… “ ajak yongguk, dia meraih tangan sooyoung dan mengajaknya pergi dari balkon itu

saat mereka menuruni tangga, langkah mereka terhenti

“oh.. yoona… taecyeon oppa?” gumam sooyoung terkejut saat melihat dua orang yang kini sedang berpelukan

kedua orang yang baru dipanggil sooyoung itu langsung melepas pelukannya dan kini menoleh pada sooyoung

sooyoung bisa melihat jika yoona menangis disana

“apa mereka berpacaran sooyoungie..?” tanya yongguk berbisik

sooyoung hanya mengangguk pelan, “mianhae.. kami akan pergi” kata sooyoung, dia langsung membungkuk dan menarik yongguk pergi

“sooyoungie.. ada apa?” tanya yongguk,

sooyoung tidak menjawab. sepertinya dia tahu kenapa yoona seperti itu.

——

2-1-14 @dorm snsd

yongguk menatap yeoja yang kini turun dari mobil.

dia bisa melihat yeoja itu melambaikan tangan pada sang pengendara, orang yang baru kembali dari wajib militer beberapa minggu lalu

“begitukah?” gumam yongguk parau

“sudah dikonfirmasi? cih.. bagaimana dia bisa melakukan hal ini padaku?” lanjut yongguk

“buhhhkkkk” dia memukul stir mobilnya dengan kesal. sungguh dia ingin sekali berteriak sekarang

“bahkan sampai sekarang aku semakin mencintaimu..” kata yongguk lagi, entah dia bicara dengan siapa

“BRRRRRRMMMMMM..” dengan kesal dia menancap gas mobilnya dan segera berlalu melewati mobil itu

sooyoung pov

“BRRRRRRMMMMMM..” aku langsung menoleh saat aku mendengar seseorang menancapkan gasnya dengan suara keras

aku terdiam, “bukankah itu mobil..” aku tercekak, benar mobil itu adalah mobil yongguk

terbukti saat mobil itu melintas, yongguk sedang menatapku tajam. sangat tajam, hingga membuatku ngeri

“apa dia sudah tahu?” gumamku pelan

“sooyoungie.. ada apa?” tanya kyungho oppa

aku menoleh padanya lalu tersenyum seolah aku tidak melihat apa-apa

“anhi oppa.. aku kira aku mengenal orang tadi.. ternyata tidak hehe” kataku berbohong

“yasudah.. kalau begitu aku pergi dulu…” kata kyungho oppa

“nde oppa.. dan terimakasih untuk hari ini..” kataku lalu membungkuk padanya

—-

aku terus menatap layar hadphoneku. biasanya dia akan menelphoneku tengah malam

“kau tidak tidur soo?” tanya sica. aku menggeleng lemah

“kau menunggunya?” tanya sica lagi,dan lagi-lagi aku mengangguk.
aku sedikit heran. biasanya jika sudah bertemu bantal dia tak akan menghiraukan sekitarnya sama sekali

“kurasa dia tak akan menghubungiku..” kataku pelan

sica bangun dari tidurnya lalu menghampiriku

“apa terjadi sesuatu?” tanya sica, tatapanya penuh kekhawatiran

“dia melihat kami tadi…” kataku lirih, aku merasa air mataku akan keluar

“jinjja? apa kau belum memberitahu dia ?” tanya sica, aku menggeleng

“bagaimana aku bisa memberi tahunya?ini pasti sangat menyakitkan..” kataku

sica membuang nafas, “saat dia mendengar dari mulutmu.. dia akan merasa sedikit lega.. tapi jika dia mendengar dari orang lain.. itu akan sangat menyakitkan soo..” kata sica

“entahlah sica.. aku pusing..” kataku sambil menyibakan rambut yang menutupi wajahku

——-

sooyoung pov

aku menoleh kesekeliling, beberapa member masih sibuk berdandan untuk perform hari ini. mungkin hanya aku yang sudah selesai dan tinggal menunggu lainya

daripada bosan akupun mencoba melihat berita di internet, aku ingin tahu apa tanggapan fans tentang dikonfirmasinya hubunganku dengan kyungho oppa

tapi jariku yang menyentuh layar terhenti, entah kenapa tanganku menekan tombol pencarian dan mengetikan nama bang yongguk disana

dan aku sesekali tersenyum saat melihat foto-fotonya bersama member B.A.P lainnya, aku juga tersenyum sendiri saat dia bermain mobil-mobilan seperti anak kecil

“haahh dibalik wajah sangarnya, ternyata ada keimutan didalam dirinya..” kataku pelan

aku terus melihat dan melihat, mungkin semua ini bisa menghilangkan kegelisahanku karena kejadian tadi malam

dan jariku berhenti saat aku melihat sebuah foto

1507206_787101367967015_696236995_n

“Ya Tuhan.. kenapa dia memakai selang seperti ini..” kataku terkejut

“apa dia sakit?” gumamku pelan. wajahnya memang terlihat pucat disana.

kurasa aku memang harus bicara dengannya

——

“dukk dukk”

aku membuka pintu ruang ganti member B.A.P

“oh sooyoung sunbaenim..” daehyun yang pertama melihatku langsung berdiri dan membungkuk sopan padaku. aku balas membungkuk padanya dan pada member lainya

“himchan-ah.. bisakah kau tidak menaruh tasmu disini.. kau tahu kan aku-“ aku mendengar seseorang keluar dari sebuah ruangan sambil marah -marah. dia langsung
terdiam saat melihatku , aku juga diam dan menatapnya,

“apa yang kau lakukan disini?” tanya yongguk dingin

aku menunduk sejenak dan mengatur nafasku. entah kenapa aku merasa sangat takut sekarang

“bisakah kita bicara?” tanyaku

“bukankah kita sedang bicara?” tanyanya

“bukan disini.. jebal ada yang harus kuberi tahu padamu” kataku

“tentang apa?” tanya yongguk lagi. sungguh tatapannya membuatku tak bisa berkutik

“bisakah kita bicara berdua?” tanyaku lagi

dia membuang nafas seolah enggan dengan ajakanku

“yonggukie.. kau ini kenapa? kau biasanya bersemangat saat sooyoung-sii mengajakmu bertemu..” kata himchan

yongguk tak menghiraukannya dan terus menatapku tajam. dan akhirnya dia berjalan kearahku

“cepat.. aku tidak punya waktu..” katanya

——

aku meras sangat bodoh saat ini, saat aku sudah berdiri didepannya aku malah sama sekali tidak bicara apa-apa

“apa yang ingin kau katakana sebenarnya?” tanya yongguk

“ng.. aku..”

“apa kau ingin memberitahu jika kau sekarang menjadi perbincangan semua orang?” tanyanya lagi

aku masih menunduk dan tak bisa menjawab

“jika kau tidak bicara berarti aku menganggapnya iya.. “ katanya dengan mantab

“berakhir.. kau bebas sekarang.. silahkan berbahagia dengan actor bernama kyungho itu..” kata yongguk lalu pergi

DEG

DEG

DEG

aku terkejut,jantungku seakan berhenti.aku hanya diam dan tak bisa bicara apa-apa
tenggorokanku seakan terganjal oleh sesuatu sehingga pita suaraku rusak

“mi.. minahae..” kataku

“sooyoungie!! kenapa kau malah minta maaf!! cepat jelaskan semua padanya!!” batinku

tapi tidak, jika hubungan kami tetap berjalan dia malah akan semakin tersiksa dan menderita

“tappp” dia pergi

bahunya bertabrakan dengan bahuku sehingga tubuhku hampir terjatuh

“mianhae..” gumamku lagi. air mataku mulai mengalir dan tak bisa berhenti

aku berpegangan pada pembatas balkon. tubuhku terlalu lemah untuk berdiri normal

sungguh, aku sudah sangat bahagia bisa menjadi pacar yongguk.hidupku sudah mendekati sempurna saat aku bersamanya.

personalitynya begitu baik dan mengagumkan. dia manly dan terkadang sangat romantis sehingga membuat jantungku berdebar-debar tak karuan

“hikks.. hikss…” aku hanya terisak, beginikah kehidupan cintaku? aku harus mengorbankan orang yang aku cinta demi tuntutan profesi

½ jam kemudian

aku mengusap pipiku yang basah dan beranjak kembali, aku rasa menangispun tak akan membuat yongguk kembali

aku harus kuat demi kebahagian fansku dan demi kesuksesan SNSD, jika yoona bisa aku juga bisa.

“hufttttttt..” kubuang nafas lagi sebelum aku benar-benar kembali

“GREBB..” mataku terbelalak saat seseorang tiba-tiba meringkuhku dan melingkarkan tangannya dipundaku

“kau pasti tertekan..” katanya berbisik

“yo..yongguk? ke..kenapa..” aku sedikit tak prcaya dengan namja dibelakangku ini, namja yang sekitar satu jam lalu memutuskanku dan meninggalkanku sendirian dibalkon yang dingin ini

yongguk pov

“yo..yongguk? ke..kenapa..” dia terlihat tak percaya saat aku kembali dan memeluknya seperti ini

flashback

“berakhir.. kau bebas sekarang.. silahkan berbahagia dengan actor bernama kyungho itu..” kataku dengan wajah tenang dan datar. aku hanya berusaha mengendalikan emosiku yang sebenarnya meluap-luap ini

“mi.. minahae..” aku bisa mendengar dia berkata lirih, tapi aku tak menghiraukannya. aku lebih memilih pergi dari balkon itu

tapi saat aku menuruni tangga, aku melihat dua orang sedang berbicara. mereka adalah taecyeon-sunbaenim dan yoona-sunbaenim

“oh anyeong..” sapaku pada mereka

“oh anyeong yongguk-ssi.. apa kau baru bertemu dengan sooyoung?” tanya yoona

“bagaimana dia bisa tahu” batinku, aku hanya mengangguk

“syukurlah.. setidaknya tekanan dihatinya sedikit berkurang saat dia bersamamu..” lanjut yoona. aku mengernyit

“apa maksudnya?” batinku

“benar.. kau pasti juga merasakannya kan chagi” kata taecyeon

“chagi? bukankah yoona berpacaran dengan lee seunggi?” batinku lagi, aku dibuat bingung oleh percakapan mereka

yoona mengangguk, “tidak apa-apa.. setelah comeback kami berhasil.. semua penderitaan ini pasti berakhir.. begitu juga denganmu kan yongguk-ssi..” kata yoona sambil tersenyum

“a..apa mksud kalian? ada apa sebenarnya?” tanyaku bingung

yoona dan taecyeon mengenyit, “kukira sooyoung memberi tahumu..” kata yoona

aku menggeleng, “jadi kau tidak tahu jika sooyoung dikabarkan berpacaran dengan kyungho sunbaenim?” tanya taecyeon

aku mengangguk, “apa kalian bertengkar?” tanya yoona, dan lagi-lagi aku mengangguk
“kami putus..” kataku

“PUTUS?!! WAE?” tanya mereka

“tentu saja karena dia sudah berpacaran dengan orang lain” kataku

“Ya Tuhan yongguk-ssi.. semua itu hanya scenario.. semua itu settingan agar comeback kami berhasil..” kata yoona

mataku membulat, “settingan? jadi semua ini tidak benar?” tanyaku

“tentu saja tidak benar… sooyoungie sangat mencintaimu… mana mungkin dia menghianatimu seperti itu tanpa bicara apapun..” kata yoona

“kurasa kau harus kembali dan meminta dia menjelaskan langsung padamu..” kata taecyeon.

tanpa bicara apa-apa aku langsung berlari menaiki tangga dan segera menemui sooyoung

end flashback

“kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya? “ tanyaku

“aku… aku hanya takut.. kau malah tertekan karena ini…. “ katanya

“kau pikir jika kau mengatakannya aku akan marah? anhi sooyoungie.. aku sudah bilang aku akan mendukung semua yang kau lakukan asal itu baik untukmu dan baik untuk karirmu..” kataku

“mianhae… aku tidak kuat untuk mengatakannya.. “ katanya lagi, dia kembali terisak

“hikks… hiks… aku tidak mau.. hiks.. kau.. menderita karenaku.. hiks.. aku tidak mau…” katanya.

aku terdiam. aku langsung membalikan tubuhnya dan menatap matanya yang kini dipenuhi air mata

ku usap air matanya itu, kutatap wajahnya yang terlihat sangat sedih

“aku akan bersamamu.. aku akan menemanimu dimasa-masa sulitmu ini… aku akan membantu semampuku… aku tidak akan meninggalkanmu… aku akan selalu mencintaimu..” kataku

dia hanya diam, bukannya berhenti menangis dia malah semakin terisak

“mianhae…hikks.. dan gomawo… hikss..” katanya

aku langsung meringkuh tubuhnya, menariknya dalam dekapanku. berusaha mengurangi rasa sedih yang pasti sedang menyelimuti hatinya

“aku akan menemanimu dan membantumu agar lebih kuat.. kau juga.. karenamu.. aku juga lebih kuat dalam menghadapi semuanya…” kataku sambil membelai rambutnya

“tidak apa jika hubungan kita tidak diketahui siapapun.. yang terpenting.. kita saling mencintai dan saling menguatkan.. nde..?”

dia mengangguk lalu mengeratkan pelukannya padaku

~~~[ END]~~~

aku bikin ni ff dari ashar tadi, jadi mian banyak kalo banyak typo, mian gaje, mian kecepetan, mian ga ngefeel. tetep ditunggu tanggepannya ya, curhat juga gpp hehe

sejujurnya aku bikin ni ff juga buat ngilangin kegalauan, aku masih berharap sooyoung unnie ada sesuatu sama yongguk/himchan, secara mereka bias aku dan mereka sama-sama 90’line

semoga ff ini juga bisa menghilangkan kegalauan kalian ^^

*keep calm and always love sooyoung unnie :’)*

#yang belum tahu bang yongguk, ini dia orangnya ^^

Ba2m1LjCMAAj6jC.jpg large 1174651_522590024485948_1481841284_n 1174657_516418048436479_1958427183_n

14 thoughts on “Give Me Strong (special sooyoung scandal)

  1. kyungie berkata:

    Demi apa! Aku sedih banget ngedenger berita itu! Cuma bisa berharap para Sooyoungster kaya kamu tetep berkarya. Sooyoung dengan siapapun asal jangan Jung Kyung Ho!-_-

  2. Sedikit mengobati semoga kenyataannya emg kya ff ini klo sebenernya semuanya cma settingan doang, sma aku juga pasti lebih ikhlas klo yg pacaran itu yongguk sma sooyoung dri pda sma siTuan jung itu..

  3. anhiez moriska berkata:

    aq g’ ska couple soo yg skrg… g’ tw knpa… aq skaaaaaaaaaaaa ma khunfani… ah, so sweet dewh…#lhokok

  4. yuki-chan berkata:

    Wahhh, ini sequel gimpo airport.~ aku ngarepnya sih bangsoo makin banyak shippernya, dan aku harap mereka real^^. Author juga banyakin lagi dong ff bangsoo^^

Tinggalkan Balasan

