Good Person (Part 1/ Prolog)

TITLE : Good Person (Part 1/ Prolog)

CAST :

choi sooyoung  SNSD

1622501_10152273937274082_1744131137_o
Jung Daehyun B.A.P

6951097-256-k713560
Byun Baekhyun EXO

exo-k_baekhyun_face_tn-821

GENRE : romance, school life, action

RATING : PG 15

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

anyeong readerdeul ^^

udah pada nunggu ya? *gak tuh!

hehe mian sebelumnya karena aku belum update HAJIMA ataupun CHERRY BLOSSOM, entahlah… aku bingung mau ngelanjutinya gimana…

kalian berimajinasi sendiri aja ya buat endingnya, hehehe

—-

happy reading and don’t be siders

—-

BUYFI6

Normal POV

“Brakk!”

Sooyoung segera menurunkan buku yang sedang ia baca diatas meja

“bwoya!” tanya Sooyoung dingin pada yeoja pendek yang tadi menggebrak mejanya

“menyingkir! kau tahu ini tempat duduku!” kata Minah dengan sedikit memekik

“kau yang membelinya?” tanya Sooyoung, lagi-lagi dengan suara dinginnya

“bwo?”

“bukan! jadi aku juga berhak duduk disini..!” kata Sooyoung dengan santai lalu kembali membaca bukunya

“yah! aku adalah anak dari pemegang saham terbesar disekolah ini! aku membayar untuk semua biaya fasilitas, sedangkan KAU! kau hanya yeoja yang kebetulan mendapat beasiswa dan bisa berada di kelas unggulan ini!.. kau harusnya malu karena menikmati semua fasilitas yang ada di sekolah ini dengan gratis” kata Minah lagi, dia terlihat begitu marah

Sooyoung menarik ujung bibirnya lalu tersenyum smirk. dia kembali menatap Minah

“malu? seharusnya kau yang malu…! “ kata sooyoung. minah mengernyit

“aku…! aku bisa berada di kelas busuk ini karena usahaku.., sedangkan kau.. kau hanya mengandalkan orang tuamu..”

kini Minah yang tersenyum smirk “tentu saja aku mengandalkan orang tuaku.. karena aku punya orang tua..” kata Minah

Sooyoung terdiam sejenak menatap Minah dengan tajam

“Alasanku benar kan? lalu bagaimana denganmu sooyoung-ssi? mana orang tuam-“

“BRAKKK” sebelum benar-benar selesai bicara, Sooyoung sudah terlebih dahulu melempar buku yang sedang ia baca tepat di wajah Minah.

“YAH!! Jigeum bwohaneungeoyahh!!!” pekik Minah kesal. matanya berkaca-kaca dan dia terlihat menahan tangis

Sooyoung berdiri lalu meraih buku yang ia lemparkan tadi

“cihh! bicara dengan orang kekanakan sepertimu hanya membuang energiku! tutup mulutmu dan pakai meja busuk ini!” katanya lalu segera pergi.

semua orang yang sedang berdiri dan melihat pertengkaran itu tentu saja tak bisa berbuat apa-apa.

——-

“choi-soo-young.. cih… namamu benar-benar indah…” Sooyoung segera menghentikan aktivitasnya membaca saat dia mendengar seseorang berbicara disampingnya

“tapi kenapa pemilik nama itu terlihat sebaliknya..” lanjut namja itu saat dia tak mendapat respon dari Sooyoung

“diam!” kata Sooyoung tanpa menoleh

“kau terlalu bodoh karena mencari gara-gara dengan anak pemilik saham sekolah ini..”

“aku tidak akan mencekik seseorang sebelum orang itu mencekiku terlebih dahulu..” kata Sooyoung, bola matanya maih tetap bergerak mengikuti barisan kata-kata yang ada di bukunya itu.

“cihh… kau bilang dia kekanak-kanakan.. tapi bagiku kau sama kekanakannya dengan Minah..”

Sooyoung menoleh, “Byun Baekhyun.. kau tidak tahu apa-apa jadi tutup mulutmu..”

namja yang dipanggil Baekhyun itu tertawa kecil

“kau pendendam.. angkuh.. dan juga kasar…, sifatmu sungguh tak cocok berada di kelas ini..” kata Baekhyun

“aku sudah bertahan satu tahun dengan keadaanku seperti ini… “ kata Sooyoung lalu kembali membaca

“tapi ini kelas unggulan.. kau butuh seseorang yang bisa kau ajak kerja sama..”

“untuk apa? apa bedanya kelas ini dengan kelas lain? hanya statusnya saja kan? jika kufikir… murid dikelas ini masih lebih bodoh dari beberapa kelas regular lain…” kata Sooyoung dengan santainya

baekhyun kembali tertawa. kali ini sedikit lebih keras

Lalu tanpa bicara apa-apa dia masuk kedalam kelas

—***—

sepasang kekasih terlihat begitu mesra memadu kasih, keduanya tidak perduli dengan orang-orang yang berada di cafe itu

“Clapp!”

“Clapp!”

“Clapp!”

“Clapp!”

tak jauh dari sana, seorang yeoja ternyata sedang mengabadikan moment tersebut. dia adalah Choi Sooyoung.

setelah dirasa cukup, seulas senyuman smirk langsung muncul di ujung bibir Sooyoung. dengan segera dan hati-hati, dia pergi dari Café itu

setelah mengamankan memory kamera, sooyoungpun beranjak memasukan kamera tersebut ke dalam tas. berjaga-jaga bila ada seseorang yang memergokinya lalu merampas kamera itu.

“BRUKKK!!”

belum sempat sooyoung memasukan kamera itu, seseorang sudah menabraknya. sialnya lagi kameranya terjatuh dan terbelah menjadi dua

“Ya Tuhan!” Pekik sooyoung. dia langsung berjongkok melihat kamera kesayangannya terkulai tak berdaya

“mianhamnida…” gumam orang itu. dia ikut berjongkok  dan melihat keadaan kamera sooyoung

Sooyoung mendongak untuk melihat orang itu, tapi ternyata orang itu menggunakan masker dan juga topi. sama dengan keadaanya saat ini.

meski begitu Sooyoung bisa merasakan tatapan namjadihadapannya ini begitu dingin, bahkan mungkin lebih dingin dari tatapannya.

“brukk brukk brukk!” Sooyoung dan namja itu segera menoleh saat melihat segerombol orang berjas dan berkacamata hitam berlari dari arah berlawanan.

mata namja itu membulat, dia segera menatap Sooyoung

“aku akan memperbaikinya.. tapi mian aku harus pergi.. “ kata namja itu. dia segera meraih kamera Sooyoung

Sooyoung mengernyit. “ada apa dengannya?” batin Sooyoung heran.

“bagaimana aku bisa percaya padamu.. sudahlah.. tidak perlu..” kata sooyoung lalu mengambil kembali kamera yang namja tadi rebut.

“aku tak akan menipumu.. ini kartu namaku… ka bisa percaya padaku.. mian aku harus pergi..” namja itu segera berlari menjauh

“hasshhh menyebalkan..” kata Sooyoung sambil menatap kepergian namja tadi

dia kini menatap kartu nama yang berada di tangannya sekilas tanpa ingin tahu sedikitpun apa isinya.

“arrghh sudahlah… paman akan membelikanku lagi nanti…” katanya lalu memasukan karti nama itu kedalam tas sembarang.

—***—

earphone dan buku, itulah teman Sooyoung. dimanapun dia akan membawa kedua barang itu.

selain untuk mengurangi kebosanan, dia juga malas dengan ucapan-ucapan kosong orang-orang disekitarnya

tapi sebuah suara pukulan menghentikan langkahnya, dengan berat hati dia melepas earphonenya dan melihat apa yang terjadi.

ternyata segerombol namja dari sekolah lain sedang memukuli salah satu siswa yang satu sekola dengannya.

“dasar banci..” umpat Sooyoung pelan. dia kembali memasang earphonenya dan acuh dengan kejadian yang baru saja dia lihat.

“BUGHH!”

“ukhhukk ukhukk..”

“hasshh..” Sooyoung kembali melepas earphonenya, entah kenapa suara pukulan dan rintihan namja yang sedang dipukuli itu begitu jelas terdengar di telinganya.

“Hajima..” Kata Sooyoung saat dia sudah sampai di hadapan gerombolan itu. semua menoleh terkejut

“ya.. nona sebaiknya kau pergi, kau bisa pipis di celana kalau melihat apa yang kami lakukan.. hahahahaha!!” kata salah seorang dari mereka

Sooyoung hanya menatap datar, dingin, tanpa ekspresi.

“ckckck kau tahu.. jika orang tua kalian melihat ini.. merekalah yang akan pipis dicelana”

“BWO?! YAH BERANI SEKALI KAU!”

Sooyoung tak menghiraukan, dia berjalan dengan santai kearah namja yang dipukuli itu lalu menariknya pergi.

“tak seharusnya kau melakukan ini..” kata namja itu dengan lirih, ujung bibirnya berdarah dan mukanya lebam

“HEY! KAU INI BENAR-BENAR YA..!!”  pekik ketua gerombolan itu. dia meraih tangan Sooyoung lalu menariknya kasar.

“berani sekali kau menyentuhku..” kata Sooyoung dingin, dia menatap namja tadi dengan sangat tajam

“urusanku dengan namja ini belum selesai..” kata ketua gerombolan itu tak kalah dingin

“sudah selesai.. dia sudah hampir mati..” kata Sooyoung dingin

“YAHH!!” namja itu sudah sangat geram, dia menarik Sooyoung dan beranjak memukulnya. sedangkan temannya yang lain menghalangi jalan Sooyoung. berjaga-jaga jika Sooyoung akan kabur

“TAPPP!”

“BUGHHH!!” dengan sangat mudah Sooyoung menangkisnya dan menjatuhkannya.

tentu saja semua terkejut, tapi anak buah namja tadi tak mau tinggal diam, salah satu dari mereka meludahi Sooyoung lalu mereka beranjak memegangi Sooyoung dan memukulnya.

bahkan ada seseorang yang berniat melakukan pelecehan padanya

“TAPPP!”

“BUGHHH!!”

“BUGHHH!!”

“BUGHHH!!”

sooyoung langsung memukul semua namja itu

“TAPP!”

“Argghhh”

Sooyoung menginjak kepala namja yang melecehakan dia tadi. membuat semua mata terbelalak karenanya

“ibumu wanita bukan?! saat kau melecehkan wanita.. itu berarti kau melecehkan ibumu sendiri..!!” kata Sooyoung dingin, dia menekan kakinya dengan sangat kuat sehingga pipi namja itu memerah

“ARGGGHH!!” rintihnya

“bagiku..mematahkan tubuh kalian itu semudah kalian meludah.. jadi berhati-hatilah!!” kata Sooyoung

“Tappp!”

tiba-tiba seseorang meraih lengan Sooyoung dan segera menariknya pergi

“sudah cukup.. kau itu yeoja..” kata namja yang Sooyoung tolong tadi

———-

“ini!” kata Sooyoung sambil memberikan plesternya pada namja tadi.

namja itu menerimanya tanpa bicara apa-apa

“kau harusnya malu karena telah diselamatkan seorang yeoja..” kata Sooyoung tanpa menoleh

“aku tidak memintamu membantuku..jadi ini hanya kebetulan” kata namja tadi.

“cihh…” Sooyoung hanya menangapinya dengan remeh

“seharunya aku hanya menyaksikannya tadi..” kata Sooyoung

“kau hanya menghabiskan tenagamu jika kau menolong tapi di akhiri dengan rasa penyesalan..” kata namja itu

Sooyoung menoleh dengan kesal, dia menatap namja itu dingin.

“jung-dae-hyun.. kau orang kedua.. yang benar-benar tidak tahu terima kasih..” kata Sooyoung sambil membaca nama dada di seragam namja itu.

namja bernama jung daehyun itu tersenyum tipis, begitu tipis sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang menyadari jika dia sedang tersenyum sekarang

“kau tahu? aku membenci kata itu…, hmm… jadi saat kau melihatku kesulitan… kau bisa mengacuhkannya…” kata daehyun lalu menoleh pada Sooyoung

“bwo?” gumam Sooyoung tak mengerti

“benar.. aku membenci kata terima kasih… sedangkan kau…  kau menolong untuk mendapat ucapan itu kan?” kata namja itu dengan angkuhnya

Sooyoung melipat kedua tangannya didada lalu menatap tajam pada namja di hadapannya itu.

“dia.. sama sepertiku..” batin Sooyoung

“kau sungguh angkuh..” kata Sooyoung dingin

namja itu berdiri, “kurasa kau juga.. hmm.. aku pergi..” kata Daehyun lalu pergi begitu saja.

—-***—-

“jika kau tidak mau mengikuti pelajaran bela diri.. kau bisa kehilangan banyak nilai..”

Sooyoung terdiam saat mengingat ucapan wali kelasnya beberapa hari yang lalu. sungguh, dia benci pelajaran ini. apalagi kelasnya harus di gabung dengan kelas unggulan lain.

diapun berjalan dengan enggan menuju lapangan indoor itu.

“Sooyoung-ssi.. karena kau paling pemula.. kurasa kau perlu pelatihan khusus dari ketua tim bela diri..” kata mr.lee, dia adalah guru Pembina untuk pelajaran bela diri

“Mr.jung kemari..” panggil Mr.lee

“mrs. Choi, kenalkan.. dia adalah ketua tim ilmu bela diri yang baru untuk kelompok kelas unggulan.. namanya jung daehyun..”

“Anyeongjaseyo..” sapa Daehyun sopan.

Sooyoung yang awalnya acuh kini langsung mendongak terkejut

“kurasa aku harus pergi.. jung daehyun.., tolong bantu dia nde…” kata Mr.lee lalu pergi menjauh dari kedua murid yang kini saling bertatapan dingin itu.

“kau terlihat sangat terkejut nona Choi..” kata Daehyun

“cihhh tidak bisa dipercaya… lalu bagaimana kualitas yang lain jika ketuanya saja sepertimu…?” tanya Sooyoung sinis

Daehyun hanya tertawa kecil menanggapinya “kau akan tahu nanti..”

——–

“untuk pelatihan… minah.. melawan sooyoung..” kata Daehyun.

“woow ini pasti keren..” gumam semuanya

Sooyoung memejamkan matanya sejenak lalu membuang nafas panjang, dia berjalan perlahan ketengah arena

Daehyun POV

Aku terdiam menatap kedua yeoja yang kini saling berhadapan. aku penasaran dengan apa yang akan yeoja tinggi itu lakukan pada minah.

“BUGHH..” sebuah pukulan sudah terayun. dan aku bisa melihat sooyoung hampir tersungkur karena itu

“WUUUHUU~~ BAGUS MINAH~” pekik beberapa orang, mereka terlihat senang saat Sooyoung merasa kesakitan

“BUGHHH..!” kali ini sebuah tendangan mendarat diperut Sooyoung

“YEEE~~~”

“kenapa dia diam saja?” batinku heran

“Choi Sooyoung.. kau begitu angkuh.. tapi tubuhmu sungguh lemah… bahkan hanya untuk melawan..” umpat minah saat dia mengunci tubuh Sooyoung

“brukkk” minah mendorong tubuh Sooyoung hingga terjatuh

“WOWW~~” puji mereka semua

kurasa ada sesuatu yang aneh. aku sungguh melihat dengan mata kepalaku sendiri jika dia merobohkan tubuh-tubuh kekar gerombolan yang memukuliku beberapa waktu yang lalu.

jadi sekuat apapun minah, itu sama sekali belum sebanding dengan mereka

“cukup!!” aku memekik dan menghentikan petandingan itu.

“kurasa nona choi masih sangat amatir sehingga dia belum bisa melawan…” kataku.

aku meraih tubuh Choi Sooyoung dan segera membawanya ke UKS

siapa choi sooyoung?

siapa jung daehyun?

siapa byun baekhyun?

siapa minah?

_TBC_

#sebenernya ini ff remake, aku pernah publish ini di salah satu fanpage tapi kayanya ga ada yang suka.. hehe

jadi gimana readerdeul? jelekah? lanjut apa engga enaknya?

mian kalo jelek/kecepeten/typo/aneh/bahasanya gaje

tetep ditunggu tanggepannya ya ^^

37 thoughts on “Good Person (Part 1/ Prolog)

  1. azalea berkata:

    bagus…
    baekhyun itu tmenya soo y??
    soo knapa diem pas di pukul sama minah??
    next..
    ff hajima di tunggu loh..

  2. Uwaa mantap kak ff barunya :3
    Baekhyun semacam ga cocok dgn wajah konyolnya yg sifatnya kayak gitu haha jadi bikim ngakak
    Aku mulai penasaran kaak sama siapa sih mereka aslinya, trus itu yg pake masker sapa aku juga penasaran awalnya kukira daehyun ternyata… bukan
    Karakternya soo disini beda sama di-ff kakak yg lainnya aku jadi suka sama ff ini makanya
    Nextnya ditunggu kak🙂
    Btw, kakaknya udah nggak hiatus? Padahal un kan udah deket kak
    Semangat kak buat un sama bikin ffnya ‘-‘)/

  3. febryza berkata:

    penasaran ama kelanjutannya kok sooyoung unnie diem aja deh pas sparribg lawan ninah apa dia emang sengaja biar engga bikin minah masuk rumah sakit hahaha..

  4. Keren ff nya eonni (y) ,,
    Yg pkai masker spa tuh tdi eonni ????
    Soo koq klah sih lawan minah tdi,, pdhal kan soo lbih hebat dri minah :s
    Next part nya di tunggu eonni🙂🙂

  5. anita sy berkata:

    crtany keren..
    pnsrn sebnerny soo itu kerja apa kok kyk paparazi gtu
    trus soo orngny dingin bnget emng da pa ma msa laluny?
    ditunggu next partny?

  6. Ve berkata:

    Huft.. Akhirnya ada jg ff yang baru ^^
    Kok soo eonni diem aja sih ? pukulin sm minah? Padahal pas bantuin daehyun bisa Keren ff nya, tapi masih agak bingung sih.
    ? tunggu lanjutan ff hajima sm cherry blossom
    Next.

  7. giayoung berkata:

    baru on lagi baca ff, rencana mau baca cherry blossom eh gak taunya ketemu ff baru😀
    karakter Sooyoung beda sama karakter ff yg pernah admin buat, terasa baca ff genre baru hehehehe
    itu kenapa waktu lawan minah,soo eonni g lawan ? yg pakai masker nabrak sooyoung siapa ?
    penasaran nih sama part 2nya.
    udah gak hiatus ya,?
    semangat buat ff yg lain🙂

  8. FAnoy berkata:

    Mian baru komen..baekhyun nanti jahat kah? Soalnya dicastnya dia kayak orang ketiga(?) Btw saya reader baru..salam kenal ^^

  9. huwaaa, dan author memilih Daehyun sebagai pairing Sooyoung di sini…
    cuma agak disayangkan kayaknya Minah bakal jadi antagonis, hum… kurang cocok sih, haha

  10. baru ini baca ff cast nya sama member BAP😀 walaupun sepertinya tak ada moment soo dengan BAP tapi dengan adanya ff ini moga ajah ada moment hehehe😀
    Mau baca part selanjutnya yaaa😀

    #Keep writing thor😀

  11. WAh keren…suka bngt karakternya soo disini,angkuh,dingin,pintar,cool,,keren pokoknya,mana bisa bela diri lagi,😀 tpi knp dia gk mw lawan minah yahh?:/ next partnya ditnggu🙂

  12. Soo eonnie benar2 gampang dikalahkan sama minah eonnie, masa sih? Padahal kan Soo eonnie pandai berkelahi, masa ia langsung kalah gitu ajah.
    Ffnya keren >_<
    Aku lanjut baca yah chingu🙂

  13. mrn berkata:

    Keren ada action”nya ‘ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​‎​​​🙂

  14. ismi khaerin berkata:

    syo sma daehyun bner2 pnya sifat yg sma. Kesel dech si syo kok gak nglawan minah ya pdhlkan cwok aja kalah sma dia tp giliran sma minah dia kok diam aja.ckck baekki siapa syo sh .

  15. ismi khaerin berkata:

    syo sma daehyun bner2 pnya sifat yg sma. Kesel dech si syo kok gak nglawan minah ya pdhlkan cwok aja kalah sma dia tp giliran sma minah dia kok diam aja.ckck baekki siapa syo sh .?

  16. Panda_choi berkata:

    Siapa Choi Sooyoung?
    Siapa Jung Daehyun?
    Siapa Byun Baekhyun?
    Siapa Minah?

    Smuanya blum ada yg terungkap sama skali..
    Abu-abu smua😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s