As Old As (Teaser)

TITLE : As Old As (Teaser)

CAST :

  • Choi Sooyoung SNSD
  • Lee Jungshin CN Blue
  • No Minwoo Boyfriend

 

GENRE : Romance, Friendship

RATING : PG 15

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

 Anyeong readerdeul^^, ya karena masih agak gimana gitu ama siders

aku update teaser aja ya, hehe

—-

happy reading

don’t be siders

don’t be plagiat

—-

summer-sea

“BRUKKK!”

“Aiishhhh… sia- ahhh jinjja igo!” Sooyoung mendesah kesal saat semua barang yang ia bawa kini jatuh dan berserakan ke jalan.

dengan sedikit enggan, Sooyoung berjongkok dan membereskan kardus-kardus berisi buku itu. sesekali dia menyibakan poni yang jatuh dan menutupi matanya.

“jika omma tahu semua buku pesananya jatuh begini.. aku pasti disuruh tidur di loteng lagi…ahh siala- arhh”

“anhi anhi… Sooyoungie kau tidak boleh mengumpat, dia ommamu.. tanpa dia kau tidak akan bisa makan lima kali sehari, Tuhan juga tidak akan menilai ini jika kau terus mengeluh” Sooyoung tiba-tiba bicara pada dirinya sendiri. dia terus membujuk hatinya agar dia ikhlas dan tidak mengeluh.

“dan jika kau mengeluh, mukamu akan terlihat semakin menyeramkan noona”

“eoh?” Sooyoung langsung mendongak saat seseorang tiba-tiba datang dan membantunya menata buku dan juga kardus tadi.

setelah menyadari siapa orang itu, Sooyoung langsung tersenyum padanya.

“kau lagi” ucap Sooyoung sambil menatap orang itu sejenak. setelah itu dia kembali memasukan buku-buku Ommanya ke dalam kardus. orang di depan Sooyoung itu tersenyum dan menampakan gigi kelincinya.

“kau bosan ya bertemu denganku setiap hari?” goda orang itu.

Sooyoung lagi-lagi tersenyum, entah kenapa dia selalu ingin tersenyum jika dia bersama namja itu.

“hahaha tidak juga… “ jawab Sooyoung.

beberapa saat kemudian mereka berdiri karena semua barang telah tertata dengan semestinya.

“gomawo Minwoo-ssi” kata Sooyoung sambil membungkuk sedikit pada namja itu. Minwoo balas membungkuk. setelah itu Sooyoung meraih dua kardus yang kini sedang Minwoo bawa.

“sini biar aku bantu Noona” ucap Minwoo sambil mengambil lagi dua kardus itu.

“o..oh nde.. gamsahae..” ucap Sooyoung. lalu mereka berdua berjalan menuju toko buku omma Sooyoung yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat mereka berpijak sekarang.

“berjalanlah dulu.. aku harus mengambil barangku di kursi itu” ucap Minwoo lalu berlari kebelakang.

dan mata Sooyoung membulat melihat sebuah Box makanan ukuran besar di atas kursi yang Minwoo maksud tadi.

bahkan meski Minwoo sudah kembali berdiri disampingnya, Sooyoung masih saja tak percaya. sekarang bahkan tubuh Minwoo hampir tak terlihat saking banyaknya barang yang ia bawa.

“kau… apa itu?” tanya Sooyoung heran.

Minwoo menoleh sejenak pada box itu lalu kembali menatap Sooyoung.

“igo… ah ini box makanan, tadi Omma menyuruhku mengantar makanan ini pada Ommamu, bukankah hari ini ada acara santunan untuk anak panti di rumah baca ommamu?” tanya Minwoo.

Sooyoung terdiam sejenak, setelah itu dia mengangguk pelan.

“kenapa bukan si Minyoung saja? dia kan juga libur kuliah sama sepertiku?” tanya Sooyoung. dia terlihat masih heran kenapa Minwoo yang melakukan ini.

Minwoo menggeleng, “Minyoung noona terlihat lelah karena dia membantu omma sejak pagi”

Sooyoung mendesah pelan, “Ya Tuhan.. kau pikir aku tidak tahu jika kau juga langsung membantu ommamu setelah kau pulang sekolah?”

Minwoo mengernyit sejenak menatap Sooyoung. lalu setelah itu dia tertawa, “hahaha… kau ini kenapa sih noona? aku melakukan ini karena aku suka, bukan karena diskriminasi Ommaku ataupun karena paksaan.. lagipula aku juga ingin bertemu dan bermain dengan anak-anak panti itu” ucap Minwoo.

Sooyoung langsung tercekak mendengarnya. dia masih tak percaya jika di jaman seperti ini masih ada namja semacam Minwoo.

“bukan begitu… tapi kau kan namja, aku hanya-“

“kau hanya tidak suka ya aku datang kesana?” sahut Minwoo.

Sooyoung menggeleng cepat, “tentu saja tidak, aku senang kau kesana… sangat malah”

“sangat?”

“ya.. kau tahu aku hanya heran karena ternyata aku masih melihat namja yang beratitude baik sepertimu” kata Sooyoung jujur.

Minwoo sedikit terkejut mendengarnya.”chaega? haha anhi… ini belum apa-apa di bandingkan orang diluar sana” ucap Minwoo.

“kau hanya merendah, aku benar-benar kagum dengan atutudemu Minwoo-ssi… huufftt andai saja kau lebih tua sedikit aku pasti sudah mengejar-ngejarmu” ucap Sooyoung pelan.

“nde?” karena bisingnya jalan dan pelanya suara Sooyoung, Minwoo jadi tak begitu jelas mendengarnya.

“ah.. anhi, lupakan..! kalau begitu biar kubawa saja kardus itu” ucap Sooyoung mengalihkan.

“anhi… kau sudah bawa dua, dan aku yakin itu sudah sangat berat… jadi dua kardus lainya biar aku saja yang bawa ^^”

—***—

“oke.. sepeda.. kau harus tahu kita masih separuhh jalan… “ ucap Sooyoung pada sepedanya. sepeda yang kini terasa begitu berat untuk di kayuh.

“Argghh Omma… ige mwoya?!” umpatnya sambil mendongak ke langit. meskipun berusaha memaksa sepeda itu untuk melaju, tapi tetap saja sepeda itu semkin berat dan berat.

Sooyoung segera minggir dan berhenti, dia turun dari sepedahnya lalu memeriksa ban yang memang terlihat kempes itu.

“aigoo.. bagaimana kau tega melakukan ini padaku?!” Tanya Sooyoung lagi, pada sepeda tentu saja. karena tidak terlihat orang di jalan itu. mungkin karena cuaca yang benar-benar panas. bahkan Sooyoung bisa melihat fatamorgana di ujung jalanan itu.

“baik aku akan menuntunmu sepedahku, anggap saja ini bukti jika aku selalu menyayangimu… “ ucap Sooyoung. mungkin terlihat gila, tapi baginya itu bisa meringankan kesal yang ada di hatinya.

“Hey Choi Tengkorak… ada apa dengan sepedamu? hahaha” Seseorang yang berteriak membuat Sooyoung menoleh cepat ke arah jalan.

benar saja, sekarang dia melihat seorang namja di balik pintu mobil yang kini berjalan begitu pelan, bahkan hampir sama dengan kecepatan Sooyoung. Sooyoung hanya menatap namja itu dengan kesal.

“hahaha makanya jangan suka marah-marah Choi.. lihat, sepedamu saja malas kau naiki, dan itu pasti karena kau selalu berteriak dan juga marah-marah seperti orang gila” ejek namja itu.

Sooyoung hanya menghelan nafas panjang, mungkin jika dia tak berada di semester terakhir, dia akan melempar muka Jorang yang Songong itu dengan batu ataupun sepatu. masa bodoh jika dia masuk kantor polisi atupun di kroyok oleh bodyguard namja kaya itu.

“Ow.. aigoo aigoo Lee Jungshin anak mama yang tidak bisa pulang sendiri ternyata.. haha kenapa? kau ada masalah? oh aku tahu.. pasti karena hari ini cuaca sangat panas ya.. jadi kau harus berada di dalam mobil dan tidak boleh terkena terik matahari” ejek Sooyoung.

“BWO?!”

“Bwoya?! kau marah? mau memukulku? memang kau berani keluar? nanti kulitmu rusak loh” lanjut Sooyoung.

“Yah! berani sekali kau! pak Jung cepat behenti!” Namja bernama Jungshin terlihat tak terima. dia segera keluar saat mobil telah berhenti.

Sooyoung sendiri hanya berjalan biasa seolah tak ada namja yang kini sedang mengikutinya.

“Tuan… nyonya akan mencari anda” teriak Sopir Jungshin saat Jungshin sudah mulai menjauh.

“kau kembali dulu.. aku harus mengurusi yeoja songong ini” ucap Jungshin.

“cihh!” Sooyoung hanya tertawa remeh mendengarnya.

“YAH! berhenti!” perintah Jungshin.

Sooyoung terus saja berjalan, dia sama sekali tak menoleh ataupun menatap Jungshin.

“TAPP!!” Jungshin berhasil menahan Sepeda Sooyoung. alhasil Sooyoung tak bisa melanjutkan perjalananya.

“apa?” tanya Sooyoung datar.

“kau lihat? aku sudah berada di bawah matahari” ucap Jungshin bangga.

Sooyoung melihat sekeliling, dia melihat langit, jalan lalu berakhir pada Jungshin.

“iya.. aku sudah lihat, sudah kan? kalau begitu aku pergi..” ucap Sooyoung. dia segera menampik tangan Jungshin dari sepedanya lalu dia beranjak pergi.

“Ya Tuhan yeoja ini!” umpat Jungshin kesal.

—-

siapakah pria yang akhirnya akan bersama dengan Sooyoung?

—-

—-COOMING SOON—-

—–

hehehe, readerdeul, gimane? jelek kaga? lanjut apa kaga ini enaknye?

lanjut aje yak? pan ade abang gua disono *nunjuk minu*abaikan

tetep di tunggu tanggepanya yakk… kalo tanggepanya positif mungkin bakal aku lanjut. oh iya.. mungkin ff ini cuma kubuat threeshoot atau twoshoot, jadi mungkin maen pw-pwan hehehe

teaser2 gaje:

2222222222222222 Sooyoung-Gongchan

background-11Sooyoung-L Joe

FGSooyoung-Jonghyun

11113132Sooyoung-Siwan

asdddSooyoung-Myungsoo

Nahloh banyak banget kan? aku aja ampe bingung yang mau dibuat yang mana…

jadi readerdeul, silakan coblos yang menurut kalian bisa menjadi ff  yang baik bagi nusa dan bangsa*halah.

sudah segitu aja, paipai…/salam dua jari readerdeul /*napajadikampanyeini? -_-

 

24 thoughts on “As Old As (Teaser)

  1. Akhir author update ff juga,,,
    Keren koq thor ff nya,,
    Aku nunggu ff Cherry Blossom loh, kapan tuh mau di lanjutin ???
    Author kalo ff nya dipw ku mnta pwnya lewat twitter bisa gk ??
    Kalo bisa follow twitterku @FitriRaxsel ,,,
    Ku pengen baca ff yg cast siwan – sooyoung, kan mereka jarang bingitzzzz ff nya,,

  2. wahh.. keluar juga ff kamu
    em.. yang hajima kapan mau dilanjut?
    apa gak dilanjut? ayo dong…kan jarang banget tuh couple thunder sama sooyoung
    aku mau coblos yang sooyoung jonghyun aja. aku mulai suka couple mereka. mereka cocok sih
    semangat yah

  3. ayuk berkata:

    Keren chingu ff.ny walau baru teaser hehe
    Ditunggu lanjutan.ny chingu…
    Oyahhhh…aku mau nyoblos sooyoung jonghyun aja ahh…aku suka ama mereka soal.ny hehehe
    Sebener.ny kalo boleh aku mau nyoblos semua hahaha
    Ditunggu ff laen.ny chingu

  4. windaa berkata:

    annyeong unni!! udah lama aku gak baca+ngomen ni, gara2 ngurus pendaftaran buat masuk SMA..
    ditunggu kelanjutan ni ff..
    itu dibuat smua gak ff.nya? bingung mau nyoblos yang mna…

  5. let it be minwoo! let it be minwoo please ;A;
    aku ga pernah baca ff minwoo-sooyoung, plis akhirnya sama minwoo dong ;A;
    oh iya yang teaser-teaser di atas itu. Bikin semuanya dong (?)
    tapi aku paling tertarik sama yang sooyoung-myungsoo sama sooyoung-gongchan. Bikin ya author, fighting!😀
    yang ini juga ditunggu ya lanjutannya, fighting!🙂

  6. azalea berkata:

    teasernya keren..
    Minwoo lebih muda dari soo tpi sikapnya dewasa..
    Jungshin musuhnya soo ato gmana?
    Ditunggu full part nya..

  7. Soohaelin berkata:

    Anyeong author:D, akhirnya post ff juga. Ditunggu publishnya ya;) aku juga nunggu yg cherry blossom nya loh:D figthing!

  8. mrn berkata:

    Keluar juga dengan ff baru nunggu lanjutan ff yg lain juga sih, seru chingu teasernya ,tertarik sama ff nya soo jonghyun sama soo myungsoo , publish sin donggg thor

  9. Huwaa Kak miaan aku baru komen, padahal bacanya udah kemaren tapi any lupa mian kaak /deep bow/
    Bikin ff-nya ini sooyoung sama minwoo ya? /puppy eyes/
    Itu yg teaser aku mau yang soo sama jonghyun kalo ga yang sama l.Joe tapi any ga kenal l.joe Kak ‘-‘ hehe
    Terserah deh yang apa aja boleh, wkwk
    Ff-ini nextnya ditunggu sama final nya cherry blossom😀
    Fighting kaak! ‘-‘)9

  10. giayoung berkata:

    Yeeee akhirny ffnya terbit, thor ditunggu hajima ya thor jarang banget pair soo thunder.
    Aku coblos sooyoung siwan karena gak ada ff pair mereka,huhuhu😥
    Pokoknya ditunggu kelanjutannya
    FIGHTING THORRRRR !!!!!!!

  11. Rizky Amelia berkata:

    YEYEYEYEYE*narihulahulabarengBaro* ff bercouple/? Sooyoung-Gongchan telah adaaa *teriakditoamasjid* aku pilih ituu eonni *senyum5jari*
    Kerenn lohh ini teasernyaa eonii dan mian eonni baru komen hehehe… Peaceee😀
    Nanti Soo eonni sama siapa yaaa???

  12. shin hyun young berkata:

    aku dukung soo sma minwoo, soal’a aku suka minwoo..
    buat teaser foto yg diatas, aku mah ikut author’a aja..

  13. yani yanuari berkata:

    auwww auwww adaa minwoo saengie😀 kirain soo eonni kaga bkalan d’bkim pairing sma minwoo hahahaha😀 jdi pnasaran yaa siapa yng cocok buat brsanding sma soo eonni huhuhu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s