Diproteksi: Good Person (Part 6)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

Good Person (Part 2)

TITLE : Good Person (Part 2)

CAST :

Choi Sooyoung

1098252_10151767328909082_1304329965_n

Jung Daehyun

1464603_656764161029603_1529817047_n
Byun Baekhyun

mEGXG
Bang Minah

girls-day-minah-expectation-photos

GENRE : romance, Action, school life, sad

RATING : PG 17 (not smut/yadong)

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

hohoho.. dua hari berturut-turut… 😀

Ya karena ‘hari leren’ setelah ujian sekolah sudah berakhir, dan besok author udah mulai bergulat lagi dengan AutoCAD, garis dan sebagainya*curcol

jadi aku publish ff hari ini sekalian aja ya, dan semoga kalian makin suka 😀

—-

happy reading and don’t be siders

—-

GP

Normal pov

sooyoung segera menangkis tangan Daehyun lalu berusaha berdiri

“lepaskan aku! aku tak butuh bantuanmu! tidak siapapun..!” kata Sooyoung dengan angkuhnya

Daehyun terdiam sejenak menatap Sooyoung, datar namun penuh makna

“aku bukan menolongmu.. aku hanya bertanggung jawab atas anggotaku..!” kata Daehyun tak kalah angkuh

“aku bukan anggotamu! aku bukan anggota dari siapapun.. jadi kau tak perlu membuang tenagamu itu..” kata Sooyoung.

“biarkan saja dia jung daehyun.. kau murid baru dan kau tak mengenalnya..! dia itu lozer.. jadi kau tak perlu membantunya..” kata Minah sambil menatap remeh pada Sooyoung

Daehyun kini menoleh pada minah, “orang yang suka merendahkan orang lain.. itulah lozer yang sesungguhnya..” kata Daehyun dingin

“Bwo?!” Minah memekik tak percaya.

“Tapp!”

“ayo!” Daehyun tak perduli dan kembali meraih lengan Sooyoung

“aku bilang aku tidak mau! jadi cepat singkirkan tanganmu itu!” kata Sooyoung tajam

“biar aku saja yang membawa Sooyoung..” tiba-tiba seseorang maju ketengah

“Baekhyun..” gumam Minah pelan, tentu saja ketidaksukaan langsung menjalar dihatinya

“kau..” Daehyun terdiam sejenak menatap namja uke itu.

“Minah benar.. kau hanya murid baru disekolah ini.. kau tak tahu Choi Sooyoung…, semakin kau memaksanya.. maka dia akan semakin menentangnya.. “ kata Baekhyun sambil menatap Daehyun.

“bawa aku pergi dari tempat busuk ini Baekhyun-ssi..” kata Sooyoung pelan. Baca lebih lanjut

Good Person (Part 1/ Prolog)

TITLE : Good Person (Part 1/ Prolog)

CAST :

choi sooyoung  SNSD

1622501_10152273937274082_1744131137_o
Jung Daehyun B.A.P

6951097-256-k713560
Byun Baekhyun EXO

exo-k_baekhyun_face_tn-821

GENRE : romance, school life, action

RATING : PG 15

—-

NB :

  • maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan (typo)
  • maaf jika ada kata-kata kasar/menyinggung
  • maaf jika ada kesamaan cerita

—-

anyeong readerdeul ^^

udah pada nunggu ya? *gak tuh!

hehe mian sebelumnya karena aku belum update HAJIMA ataupun CHERRY BLOSSOM, entahlah… aku bingung mau ngelanjutinya gimana…

kalian berimajinasi sendiri aja ya buat endingnya, hehehe

—-

happy reading and don’t be siders

—-

BUYFI6

Normal POV

“Brakk!”

Sooyoung segera menurunkan buku yang sedang ia baca diatas meja

“bwoya!” tanya Sooyoung dingin pada yeoja pendek yang tadi menggebrak mejanya

“menyingkir! kau tahu ini tempat duduku!” kata Minah dengan sedikit memekik

“kau yang membelinya?” tanya Sooyoung, lagi-lagi dengan suara dinginnya

“bwo?”

“bukan! jadi aku juga berhak duduk disini..!” kata Sooyoung dengan santai lalu kembali membaca bukunya

“yah! aku adalah anak dari pemegang saham terbesar disekolah ini! aku membayar untuk semua biaya fasilitas, sedangkan KAU! kau hanya yeoja yang kebetulan mendapat beasiswa dan bisa berada di kelas unggulan ini!.. kau harusnya malu karena menikmati semua fasilitas yang ada di sekolah ini dengan gratis” kata Minah lagi, dia terlihat begitu marah

Sooyoung menarik ujung bibirnya lalu tersenyum smirk. dia kembali menatap Minah

“malu? seharusnya kau yang malu…! “ kata sooyoung. minah mengernyit

“aku…! aku bisa berada di kelas busuk ini karena usahaku.., sedangkan kau.. kau hanya mengandalkan orang tuamu..”

kini Minah yang tersenyum smirk “tentu saja aku mengandalkan orang tuaku.. karena aku punya orang tua..” kata Minah

Sooyoung terdiam sejenak menatap Minah dengan tajam

“Alasanku benar kan? lalu bagaimana denganmu sooyoung-ssi? mana orang tuam-“

“BRAKKK” sebelum benar-benar selesai bicara, Sooyoung sudah terlebih dahulu melempar buku yang sedang ia baca tepat di wajah Minah.

“YAH!! Jigeum bwohaneungeoyahh!!!” pekik Minah kesal. matanya berkaca-kaca dan dia terlihat menahan tangis

Sooyoung berdiri lalu meraih buku yang ia lemparkan tadi

“cihh! bicara dengan orang kekanakan sepertimu hanya membuang energiku! tutup mulutmu dan pakai meja busuk ini!” katanya lalu segera pergi.

semua orang yang sedang berdiri dan melihat pertengkaran itu tentu saja tak bisa berbuat apa-apa.

Baca lebih lanjut