Traffic Light (Part 4)

TITLE : Traffic Light (Part 4)

PicsArt_1451096132094

CAST :

  • Choi Sooyoung SNSD
  • Bang Yongguk B.A.P
  • Choi Junhong (Zelo) B.A.P

 

OTHER :

  • Jung Daehyun B.A.P
  • Song Jieun SECRET

GENRE : Angst, Romance, Family

RATTING : PG 15

CREAT BY : H-BY

.

NB :

  • Maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penulisan (Typo)
  • Maaf jika terdapat kata-kata kasar/ menyinggung
  • Maaf jika terdapat kesamaan cerita
  • DON’T BE SIDER
  • DON’T BE PLAGIAT

.

Happy Reading

.

.

 #TRAFFIC LIGHT#

*I don’t know U, But I miss U*

Baca lebih lanjut

Iklan

Happy Birthday [Songfic]

TITLE : Happy Birthday [Songfic]

CAST : Sooyoung SNSD, minhyuk BTOB

GENRE : romance, sad, songfic

RATING : PG 15

SONG BY : B.A.P

———

NB : Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau terdapat kata-kata yang tidak berkenan dihati

———-

Anyeong readerdeul,aku bawa songfic lagi nih*lagi demen bikin songfic

oh iya,ini Pairing request dari salah satu reader,semoga suka ya ^^

dan sedikit curcol aja,lagu happy birthday ini adalah lagu B.A.P yang menurutku paling soo sweet.gak akan nyesel deh kalo download lagu ini ^^

———-

Happy reading and please don’t be siders

HAPPY BIRTHDAY

kygt97u

minhyuk pov

aku keluar dari toko bunga,sejenak aku menghirup aroma bunga tulip putih yang baru saja kubeli

aku tersenyum,”semoga dia suka…^^” kataku lalu beranjak pergi

~~~~~~~~~

Listen babe I’ll dedicate this song for you

Dengar sayang, aku akan mendedikasikan lagu ini untuk dirimu”

..

“tokk tokkk tokkk”

aku membuka pintu kamarnya.aku melihat dia sedang melukis didekat jendela.meski sedikit pucat tapi wajahnya tetap cantik,wajahnya selalu terlihat cantik dimataku.

dia menoleh dan tersenyum padaku,”kau sudah datang?” tanyanya.

aku mengangguk lalu menghampirinya

“kau melukis lagi..?haahh… pasti kau bosan” kataku sambil membelai rambutnya

dia mengangguk,”minho sekolah dan seunghyun oppa juga sedang dinas keluar kota….” katanya

“mianhae soo,..aku juga baru bisa datang sekarang..” kataku menyesal

dia mendongak lalu tersenyum,”gwenchana… kau juga sedang mengurusi skripsi kan ^^,jadi utamakan dulu kuliahmu”

~~~~~~~~

nomu hengbokhan moseup ne yope inneun neo

oneureul gidaryosso noye sengireul

nal boneun noye misoga oh neomu neomu nuni busyeo

nol wiheso nan jo byoreul ttada jugo sipeo

 “Dirimu yang sangat bahagia, yang sedang berada di sampingku

  Aku menunggu hari ini, hari ulang tahunmu

 Senyummu saat memandang ke arahku,Sangat sangat cerah

 Ku ingin memetik bintang bintang itu untukmu”

..

normal pov

minhyuk terus menatap yeojanya yang begitu serius melukis.

“bahkan dalam keadaanya yang seperti itu dia tetap bisa tersenyum dan menghadapi semua dengan sikap positif” batin minhyuk kagum

“sooyoungie…” panggil minhyuk

“nde?” Tanya sooyoung tanpa menoleh

“ayo kita pergi…,”ajak minhyuk

“kemana?” Tanya sooyoung.kini dia menoleh pada namjachingunya itu

“kesuatu tempat yang pasti akan kau sukai”

sooyoung terdiam,”tapi bagaimana jika suster atau dokter.kim tidak mengizinkannya?” tanyanya

“aku sudah minta izin,kau tenang saja…”

“oh.. baiklah…ayo..” dia meletakan papan gambarnya dan beranjak pergi

“mm.. chagi tunggu…” tahan minhyuk.

“ada apa lagi?”Tanya sooyoung

“bisakah kau tidak menggunakan kursi itu?”

sooyoung terdiam,”apa..kau malu?”

minhyuk segera menggeleng cepat,”tentu saja tidak,hanya saja aku ingin menggendongmu..sehariiii saja ya?”

~~~~~~~~

Happy birthday to you,areumdaun ne sarang

Baby only for you,niga isso hengbokhe

Happy birthday to you,oneulchorom yongwonhi

Baby only for you,urin hamkke halgoya

“Selamat ulang tahun untukmu,Cintaku yang indah

Sayang hanya untukmu,Karena kau di sini aku senang

Selamat ulang tahun untukmu,Sama seperti hari ini.. selamanya

Sayang hanya untukmu,Kita akan bersama-sama”

..

minhyuk menurunkan sooyoung pelan-pelan dan lembut.dia kini merangkul sooyoung agar sooyoung tidak terjatuh

“saengil chukhahamnida chagi…” kata minhyuk lalu tersenyum lembut pada sooyoung

sooyoung masih terdiam takjub melihat pemandangan yang saat ini ada dihadapanya.sebuah bukit hijau yang kini terlihat sedikit orange karena terkena sinar senja.

diselah-selah bukit itu terlihat matahari yang mulai tenggelam.

“ayo…kita duduk disana..” kata minyuk sambil menunjuk sebuah karpet berwarna soft blue yang berada sekitar sepuluh langkah dari tempat mereka berdiri sekarang

merekapun duduk.dan lagi-lagi sooyoung dibuat terpukau oleh benda benda yang ada diatas karpet itu

disana terdapat sebuah kue tart yang dihias dengan sangat indah, makanan kecil yang ditata sedemikian rupa sehingga membentuk emoticon yang lucu, beberapa bungkus kado, dua lilin cantik yang menerangi senja hari ini,dan tak lupa bunga lily putih kesukaan sooyoung.

“kapan kau menyiapkan semua ini?” Tanya sooyoung

minhyuk hanya tersenyum,”minho membantuku… hehe ^^” kata minhyuk mengalihkan

~~~~~~~~

Nuneul tteugo nuneul gameul ttaekkaji

Haru onjongil niga saenggangna

Oerowo neo eomneun bami

Changgasairo bichineun haessal gateun neo

Neon nal kkaeugo utge hae teukbyeolhae neon jom dareun geol

“Dari sejak aku membuka mataku hingga aku memejamkannya

Aku hanya memikirkan dirimu sepanjang hari

Begitu sepi, malam tanpa mu

Dirimu, bagaikan sinar matahari yang bersinar lewat jendela

kau membangunkanku dan membuatku tersenyum, kau istimewa, dan agak berbeda”
..

“sekarang berdoa dan tiup lilinnya..” kata minhyuk

sooyoungpun memejamkan mata,dia meraih kalung salibnya lalu digenggamnya erat.

beberapa detik kemudian dia membuka mata dan meniup lilin 24 itu.

“yeeeyyyyy…chukhae chagi ^^” kata minhyuk senang.tapi senyumnya pudar saat ia melihat sooyoung menangis

“chagiya..waeyo?” minhyuk mendekat dan merangkul sooyoung

sooyoung malah semakin terisak,dia menutup mulutnya untuk mengurangi kerasnya isakan yang keluar dari mulutnya

~~~~~~

Sesang mueotboda deo naege sojunghan neo

Neol wihae junbihan mam badajugenni

“Dirimu, lebih penting dari apapun di dunia ini
Akankah kau menerima hatiku yang telah ku siapkan untukmu?”

..

“hikkss.. goma..wo..,kau…. sudah sangat baik padaku… hiks….”kata sooyoung.

“kau… tetap setia menemaniku..hiks.. meski keadaanku sekarang.. seperti ini…”lanjut sooyoung.minhyuk langsung tersentak mendengarnya

“terkadang…. aku berfikir.. aku tidak pantas untukmu….,kau.. bisa..mendapatkan gadis normal yang memiliki dua kaki yang utuh..,memiliki dua mata yang berfungsi semua…,bukan aku..bukan gadis cacat sepertiku hikss….”

minhyuk segera memeluk tubuh sooyoung,”shhhhh.. henapa kau bicara seperti itu?” Tanya minhyuk lembut.dia membelai rambut sooyoung dan berusaha menenangkannya

“aku…. merasa hanya menjadi bebanmu…”

“jangan berfikir seperti itu chagi… aku sangat mencintaimu….,kau tak pernah menjadi beban untukku…,kau adalah motivasi hidupku,kau adalah segalanya untuku” kata minhyuk

“hikss tapi buktinya kau… jadi..dijauhi teman-temanmu karena aku…,dan hiks….kau.. bertengkar… dengan kedua orang tuamu…karena aku..hikss…” kata sooyoung parau.suaranya terdengar begitu sedih

“itu karena mereka tidak mengerti kita, mereka tidak memahami cinta kita…,cinta itu bukan dilihat dari fisik… tapi dari hati….,jadi bagaimanapun keadaanmu,aku tak perduli…yang etrpenting aku selalu bisa nyaman saat bersamamu”

~~~~~~~~

alkong dalkong gakkeum urin datugido he

torajin noege ojjomyon joeulkka bamse gominhe

hoksina niga nal miwohalkka gaseum jorineun ne maeum ara?

nege nobakken omneun gol nomani nal utge handaneun got

“mesra, kadang kita bertengkar
Aku berpikir sepanjang malam apa yang harus ku lakukan untuk merajukmu
Apakah kau tahu bagaimana hatiku berat
Karena kau mungkin membenciku?
Bagiku, tidak ada yang lain selain dirimu. Kaulah satu-satunya yang membuatku tersenyum”

..

flashback

minhyuk menatap langit-langit kamarnya,ingin sekali rasanya dia menonjok pipi ilhoon karena sudah menyebabkan sooyoung salah paham dengannya.

ilhoon memang tidak suka hubungan minhyuk dengan sooyoung.katanya sooyoung tidak cantik,tidak sexy,kurus dan tidak popular di kampus.makanya tadi siang ilhoon membawakan serang yeoja sexy bernama hyuna dan dicomblangkan dengannya.sialnya lagi,sooyoung malah memergokinya

“aku harus minta maaf,mana mungkin aku berselingkuh dengan yeoja yang suka pamer paha seperti hyuna itu”

“BEEB BEEB” handphone minhyuk berdering,

“tumben minho menelphoneku..”gumamnya sedikit heran

“ne yeobseyo minho-ah waegurae?”

“hyung,appa,omma dan sooyoung noona kecelakaan…”

“DEG..”

end flashback

~~~~~~~~

niga dareun gon su maneun saramdeul sogesodo boyo

banjjakgorineun nun ipsul niga yope isseumyon maeumi noyo

“Aku bisa melihat bagaimana kau berbeda di antara kerumunan orang-orang
Matamu yang bersinar,bibirmu
Hatiku merasa damai saat kau berada di sampingku”

areumdaun-gol nol neryojun sinkke nan gamsahe

hangsang idero issojwo ne ane i will kiss you baby

sengil chukhahe

“Aku bersyukur pada Tuhan karena telah membawakan dirimu yang cantik kesini
Ku mohon, tetaplah seperti ini selamanya, didalam diriku aku akann menciumu sayang,
Selamat Ulang Tahun”

..

minhyuk terus memandang sooyoung yang kini memejamkan mata disampingnya.untung saja lengannya cukup kekar sehingga mampu menahan kepala sooyoung dalam waktu lama.

11

setelah pasca kecelakaan itu,sooyoung menangis saat pemakaman appa dan ommanya,dan yang kedua adalah hari ini.

meski sooyoung selalu tersenyum.dia sangat paham apa yang sooyoung rasakan selama ini.dia tahu jika sooyoung sangat sedih

kehilangan omma dan appa sekaligus saja bukanlah hal mudah,apalagi dia harus menerima kenyataan bahwa mata sebelah kanannya buta,dan lebih berat lagi adalah dia harus melepas impiannya sebagai dancer karena kaki kirinya terpaksa diamputasi

minhyuk memegang dahi sooyoung dengan telunjuknya,lalu telunjuk itu bergerak emngikuti lekuk hidung sooyoung

“sooyoungie,saranghae…jeongmal saranghaeyo..” bisik minhyuk

sooyoung membuka mata dan kini menoleh pada minhyuk.

“nado saranghae lee minhyuk..” katanya lembut lalu mengecup sekilas pipi minhyuk

“oh aku lupa,kau harus membuka kado yang paling besar…” kata minhyuk lalu bangun

“kado? apa tidak apa-apa jika kubuka sekarang?” Tanya sooyoung yang ikut bangun

minhyuk meraih kotak kado yang terlihat paling besar dibandingkan lainnya lalu ia berikan pada sooyoung

sooyoungpun membuka kado itu.

“waah kyeopta…” pekiknya saat ternyata isi kado itu adalah sebuah boneka beruang berwarna putih

sooyoung memeluk boneka itu senang.tapi dia terkejut saat sebuah suara mengagetkannya

“Choi sooyoung..marry me~~” boneka itu ternyata mengeluarkan suara

sooyoung mengeryit dan menatap minhyuk tak mengerti.ternyata kini minhyuk sudah menggenggam sebuah cincin yang sanagt indah.

dia tersenyum lalu meraih tangan sooyoung dan memasangkannya di jari manis sooyoung

“marry me lee sooyoung..” kata minhyuk sambil tersenyum lembut.

sooyoung menutup mulutnya karena terharu.dia mengangguk mantab.setetes air mata bahagia mengalir dipipinya.

“uljima” kata minhyuk

“CHU~~~” minhyuk mencium mata sooyoung sejenak dengan sangat lembut.sooyoung ikut memejamkan mata merasakan lembut bibir minhyuk yang emnyentuh kelopak matanya

lalu perlahan minhyuk beralih mencium bibir sooyoung lembut.ciuman kasih sayang yang terasa sangat indah,seindah cinta mereka,seindah pemandangan sunset diperbukitan itu

***membutuhkan karena mencintai,bukan mencintai karena membutuhkan***

_________THE END________

mian kalo gaje atau membosankan,tetep ditunggu tanggapannya.

jangan jadi siders ya ^^

BUS

anyeong readerdeul(?)

mianhae/bow/

sekarang aku ga ngepost she is mine/secret love dulu,karena kelihatanya yang tertarik cuma dikit 😦

tapi aku mau ngasih ff baru,dan semoga kalian senang sama ff ini

jangan jadi siders ne ^^

BUS

  • ”aku tak bicara denganmu…!” daehyun
  • ”ternyata yeoja yang ia perlakukan seperti itu bukan hanya aku…” sooyoung
  • ”gomawo….kau sudah datang dan membuatku 100x lebih semangat…^^” jinyoung

teaser

  • ”…terkadang seseorang bisa saja jatuh cinta hanya karena pandangan….”
  • ” …kita sering bertemu tapi tak saling mengenal…”
  • ”..saat festival vokal minggu depan…aku ingin kau datang melihat performku….”
  • ”ya siapa kau…?!kau tak perlu memaksanya seperti itu,..kau tak lihat dia sedang sakit!!”
  • ”perhatikan dirimu meskipun itu hal kecil….kau hampir celaka karena ini…”
  • ”aku menjadi bersemangat berangkat sekolah saat aku memikirkan bisa bertemu denganmu dibus….”
  • ”….,daripada naik bus panas,sesak,lama,dan banyak orang jahatnya”
  • ”aku hanya minta tetaplah bersamaku dan biarkan aku mengungkapkan kasih sayangku dengan caraku sendiri….”
  • ”kau tau?kita benar-benar jodoh soo..”
  • ”aku sudah mengenalmu selama 15 tahun….aku tau kau sedih”
  • ”kau tak perlu merasa bersalah….aku bukan siapa-siapamu dan kau bukan siapa-siapaku…kita hanya saling mengenal karena bus…”
  • ”bagaimana bisa kau sama sekali tak mengabariku bahkan berpamitanpun tidak…”
  • ”ada sesuatu yang menarik diwajahmu…”
  • ”marry me”
  • ”memang serasi….,haaah inikah yang ingin ia perlihatkan padaku…”
  • ”pasti yeoja yang dimaksud daehyun adalah hyorin”

 

CAST : Sooyoung ,Daehyun, Jinyoung, Hyorin, Minho

Gambar

PROLOG

sooyoung pov

inilah hidupku.kehidupan yang tak mewah.mungkin sederhana

ya ,itulah kata yang paling tepat untukku.aku masih SMA dan aku berangkat kesekolah dengan naik bus.jaraknyapun cukup jauh,mmm mungkin 20km lebih,

berdesak-desakan dengan siswa sekolah lain yang bernasib sama denganku, itulah hal rutin yang selalu terjadi tiap pagi.

tapi aku menikmatinya,menurutku inilah seni dari kehidupan anak SMA

”aigo…”pekikku saat melihat bus yang mengantarku kesekolah sudah berhenti dihalte dekat rumahku.

aku berlari mengejar bus itu,karena telat semenit saja aku bisa terlambat kesekolah

aku masuk kedalam bus yang sungguh penuh dengan siswa dan siswi dari berbagai sekolah.

Lalu tiba-tiba seorang namja berseragam sama denganku berdiri lalu tersenyum padaku,ternyata dia memberikan tempat duduknya.

Aku sedikit terkejut,jarang sekali aku bertemu namja semacam dia.

”gomapsumnida”akupun membungkuk lalu segera duduk.

sesekali aku meliriknya,dan ternyata dia juga sesekali melirik kearahku hingga mata kami bertemu

”aigo sooyoungie…apa yang kau pikirkan…”batinku

_TBC_

tolong tanggapannya ya chingu ^^

Dan mianhae kalo penulisannya berantakan

She is Mine (part 3)

Anyeonghaseyo chingudeul,aku kembali membawa she is mine

mian kalo membosankan

happy reading^^

cast :

sooyoung

-minhyuk

-myungsoo

-ilhoon

-yoseob

-yongguk

ANGRY

Sooyoung berniat ikut bermain basket saat pelajaran olahraga,tapi sebagian menolak sooyoung dengan berbagai macam alasan

“kau kan yeoja…bagaimana jika tubuhmu terluka….yeoja kan sensitive”

“kau kan yeoja mana bisa main basket”

“sebaiknya kau melihat saja…itu lebih baik”

“jika kau pingsan siapa yang akan menggotongmu..”

“yah jika tubuhmu tersenggol lalu jatuh bagaimana…”dan lain sebagainya

Sooyoung masih terdiam,hatinya benar-benar sesak saat teman-temanya meremehkan dia seperti itu.

“sooyoungie…kau bisa main basket?kau sungguh ingin bermain?”Tanya yoseob lembut,dia tahu jika soo sedang marah

Sooyoung diam sejenak sambil menghela nafas panjang

”kalau begitu aku pergi saja…”kata sooyoung dingin.Dia pergi dengan langkah sedikit gontai,membuat ilhoon yoseob dan minhyuk tak tega melihatnya

Dan diam-diam yongguk juga melihatnya,dia sebenarnya memperbolehkan sooyoung ikut tapi ia terlalu gengsi mengatakannya

 

Sooyoung duduk ditepi lapangan sambil melihat teman-temannya bermain basket

“kenapa tidak ikut bermain?”Tanya seseorang,soo menoleh dan melihat myungsoo disana

Soo tersenyum kecut”karena aku yeoja…”kata soo lirih.

myungsoo kini duduk disamping sooyoung

“sudah kuduga…”kata myungsoo.

“apa sebegitu lemah seorang yeoja hingga ikut bermainpun tak boleh…menyebalkan!!”kata soo kesal,dia meremas ujung bajunya geram

Myungsoo menatap sooyoung”kau marah?kau terlihat lucu jika marah ^^”

“haaaaaaaahh…aku hanya tidak suka saat mereka benar-benar menganggap lemah seorang yeoja….”kata sooyoung

“kalau begitu buktikan jika kau bisa unggul dari mereka…kau kan pandai…itu keunggulanmu”

“mereka benci orang pandai..”kata soo lemah

“kau kan yeoja…itu keunggulanmu…kudengar hampir semua siswa dikelasmu sudah tidak ada yang membolos…dan itu berkatmu….”kata myungsoo lalu tersenyum

sooyoung menoleh pada myungsoo

“jinjja?”

 

Dari lapangan,seorang namja yang sedang berlari kini berhenti saat melihat sooyoung yang sedang berbicara dengan myungsoo

Dia diam cukup lama,membuat beberapa temannya heran

“bang yongguk,palli…kenapa kau malah diam saja…!!”teriak junhyung

“arggghh kenapa aku jadi memperhatikannya terus dasar bodoh…”batinnya lalu kembali bermain

 

“mmm..kau bisa main basket?”Tanya myungsoo

“sedikit…,dulu aku sering bermain dengan adikku tapi sekarang dia lebih mendalami sepak bola…”kata sooyoung

“aku pandai bermain basket…”kata myungsoo dengan pdnya.membuat soo tertawa kecil

“kenapa tertawa?aku kan salah satu anggota tim basket”

“an…anhi….mianhae”

“aku bisa mengajarimu…”

“jinjja?kapan?”Tanya soo dengan raut berbinar.myungsoo mengangguk

“sekarangpun bisa..”

 

Sooyoung dan myungsoo kini sedang bermain basket dilapangan kecil yang memang disediakan untuk siswa yang ingin belajar basket

Entah kenapa sooyoung begitu senang saat itu,begitu juga myungsoo.ia merasa jantungnya berdebar begitu cepat saat sooyoung tertawa dan tersenyum karenaya

Gambar

Sesekali myungsoo menggoda soo dengan mengombang-ambing bola basket yang ia pegang agar soo kebingungan

Dan ternyata dari lapangan,ketiga sahabat soo mengamati keduanya

“bukankah dia myungsoo?sejak kapan mereka kenal?”kata yoseob

“yah yang yoseob berhentilah seolah-olah kau itu ommanya sooyoung,dia sudah dewasa dan butuh namja yang bisa melindunginya…”kata ilhoon

“kau benar..,namja yang bisa melindunginya..,bukan yang menyukai tapi malah menyembunyikan perasaanya..itu namanya pengecut…”sindir yoseob,minhyuk hanya diam sambil melihat keakraban myungsoo dan sooyoung.

@kelas

sooyoung berjalan menuju tempat duduknya,tapi tiba-tiba minhyuk berdiri lalu menghadangnya

“kenapa kau malah bermain dengan murid kelas lain?kau tidak menganggap kita bertiga sebagai temanmu?kaukan bisa minta bantuan kami”Tanya minhyuk

Ilhoon dan yoseob yang sedang meenyalin pr sooyoung kini menatap sahabatnya itu

“ya minhyuk…kau ini kenapa?”Tanya ilhoon sambil memegang pundak minhyuk

“sudah kubilang jika kau mengalami kesulitan kau bisa minta bantuan kami…”kata minhyuk tanpa memperdulikan ilhoon

Soo menghela nafas dengan tatapan kesal“lalu dimana temanku tadi saat aku dijudge untuk tidak usah ikut bermain basket..?”

minhyuk terdiam,begitu juga ilhoon dan yoseob

“lalu dimana temanku saat aku diam dipinggir lapangan seperti orang bodoh yang tak punya teman.,?kenapa kalian diam saja?kenapa lee minhyuk?!”tanya sooyoung sedikit berteriak

“hey sudahlah kenapa masalah seperti itu saja membuat kalian bertengkar…”kata yoseob menengahi

“sebenarnya aku sama sekali tidak mau mempermasalahkannya yoseob-ah,tapi pertanyaan minhyuk ini benar-benar menggelikan…hahhh sudahlah”kata sooyoung kesal lalu segera keluar kelas

“lee minhyuk ada apa denganmu?kau melukainya”kata yoseob sambil mendorong bahu minhyuk lalu mengejar sooyoung

Sooyoung berjalan begitu cepat tanpa melihat kedepan

“brukkk”sialnya dia malah tidak sengaja menabrak bang yongguk

“yahh babo..!!lihatlah jalanmu…”bentak yongguk

“diamlah…aku tidak sengaja…kau tak perlu berteriak padaku…!!”kata sooyoung mendorong tubuh yongguk yang mendekat padanya

Yongguk sedikit terkejut akan sikap sooyoung,dia meraih lengan soo agar tak pergi

“ada apa denganmu?”Tanya yongguk,suaranya melembut

“lepaskan…ppali!!”sooyoung mengibaskan tangan yongguk yang mencengkram tangannya lalu segera pergi

 

Sooyoung duduk dibangku taman belakang sekolah sambil mendongak menatap langit,saat ia marah ia akan menangis dan ia tak mau hal ini terjadi

“ada apa lagi?”Tanya myungsoo,ternyata dia melihat saat soo berjalan terburu-buru tadi

soo yang menyadari kedatangan myungsoo langsung tersenyum menyembunyikan kesedihanya

Saat ingin menjawab,yoseob datang lalu mendekat

“mianhae myongsoo-shi aku harus bicara dengan sooyoung”kata yoseob

myungsoo menatap sooyoung yang hanya diam menunduk,

“baiklah…aku pergi…”

 

“sooyoungie..kau marah dengan kami karena basket tadi?”Tanya yoseob pelan

Soo terdiam sejenak“aku tidak marah dengan kalian…apalagi denganmu,aku…hanya marah dengan mereka yang meremehkanku…aku benci dengan orang yang menganggap lemah seorang yeoja…aku benar2 marah karena hal itu…dan aku takut jika aku marah aku menangis didepan kalian…”kata soo sambil menunduk

“kau tahukan?memang begitu sikap buruk namja…jika seperti ini,kau malah menunjukan jika kau lemah…”

“ayolah kau adalah yeoja yang berani dengan bang yongguk…kau adalah yeoja yang bisa mengubah sebagian murid dikelas agar rajin belajar..itulah pesona choi sooyoung…kau tak perlu menunjukan kekuatanmu lewat fisik..kau bisa menunjukannya dengan hatimu”yoseob merangkul sooyoung lembut

Soo terdiam”mianhae…”kata sooyoung lirih,

”aku pasti membuat kalian khawatir…”lanjutnya

“tentu saja kita khawatir….kau berteriak dan menatap tajam semua orang…. kecuali myungsoo…”yoseob mengacak poni sooyoung

Soo tersenyum”gomawo yoseob-ah… aku beruntung bisa memiliki sahabat sepertimu..”

Yoseob tersenyum”chonmanae..lain kali aku akan lebih memperhatikanmu…”

“kurasa aku akan diam untuk beberapa hari ini…aku ingin menenangkan diriku…”

“baiklah jika menurutmu itu baik…”

@rumah sooyoung

“siapa kau?”Tanya soo terkejut saat ia ingin masuk kekamar mandi tapi ternyata seseorang yang tak ia kenal keluar dari sana

Namja itu menatap sooyoung cukup lama sambil memiringkan kepalanya kekiri dan kekanan

“bukankah kau anak seoul vacation high school yang menumpahkan kopiku?”Tanya namja tinggi itu

Sooyoung memiringkan kepalanya kekanan dan kekiri,berusaha mengingat yang dikatakan namja itu

“ahh aku lupa…”kata sooyoung menyerah

“dasar pabo…”umpat namja itu

“yah!!kau…,kau belum menjawab pertanyaanku…kenapa kau ada dirumahku?”

“aku?tentu saja sekarang aku tinggal disini..”

“bwooo??!!…wae?!”

“yahh…ada apa sih?kenapa berisik sekali ashh”tiba-tiba minho keluar dari kamarnya

“minho-ya…kau pulang?”Tanya soo dengan mata berbinar.minho tersenyum sambil mengangguk

“keurigo..ige nuguseyo?”Tanya soo sambil menunjuk namja didepannya itu

“Oh..dia,….”

_TBC_

minta tanggapannya ya chingudeul….,kritik juga ga apa-apa tapi yang mmbangun ya^^

She Is Mine (part 2)

WHAT KIND A GIRL YOU ARE?!!

“kenapa kau belajar…orang seumuran kita itu tidak cocok belajar..”seseorang berkata sambil duduk disisi soo yang sedang membaca buku

Soo menoleh dan melihat ilhoon disana,salah satu namja yang cukup pandai tapi pemalas

“mianhae..tapi kau salah….kau tau setelah kita lulus kita akan merasakan kehidupan yang sebenarnya….dan seumuran kitalah waktu yang tepat untuk menyerap pelajaran sebanyak2nya untuk bekal menghadapi kehidupan dunia yang percaya atau tidak adalah kejam..”kata soo mantap

“tapi kenapa kau bertanya seperti itu?”

Ilhoon terdiam sejenak“aku hanya mengamati kehidupan siswa disini,kehidupan remaja saat ini…yang ada dipikiran mereka hanya wanita,fashion,dan glamor..tapi kenapa kau bebeda dengan mereka…?”

“dan kau tau aku dulu berfikir sama sepertimu…tapi karena hanya aku yang berfikir seperti itu disini…aku jadi terpengaruh oleh mereka…..”lanjut ilhoon sambil menatap kearah teman-teman mereka yang sedang asik bersendau gurau tak jelas dibelakang kelas.

Sooyoung tersenyum”karena sekarang ada aku,yang berfikir sama sepertimu,kau jadi bisa memikirkan masa depanmu lagi kan?”tanya sooyoung

Ilhoon tersenyum,”tentu saja….aku tak akan kalah denganmu^^”

—–

“choi sooyoung..hari ini kau duduk disamping bang yonggguk,karena hari ini akan ada tugas sulit…kuharap kau membantunya”kata ms.jung

“sonsaengnim…sebaiknya jangan…sooyoung dan yongguk karena…”sunggyu sang ketua kelas berniat menolong sooyoung,tapi ms.jung segera menyahut

“jika profesional…kalian tidak akan memandang siapa partner kalian…bersikaplah dewasa anak-anak”

meskipun sedikit ragu sooyoungpun tetap menurut,

 —-

soo menoleh lagi kearah samping.terlihat namja bernama yongguk itu masih terjaga dalam tidurnya.

Waktu sudah berjalan cukup lama,tapi ia ragu untuk membangunkan yongguk.tapi jika tidak, tugas kelompok yang harusnya dikerjakan satu meja tak akan selesai hari ini.

“mm……bisakah kau bangun dan membantuku?”tanya soo pelan sambil menoel lengan yongguk

yongguk perlahan bangun dan menatap soo datar.

“mwoya?!!”tanya yongguk dengan sedikit membentak

“lihat…!!kita punya tugas yang sangat banyak dan harus selesai hari ini…”

“lalu..?”soo menghela nafas.kalau saja bukan pelanggaran,ingin rasanya soo memukul namja didepannya ini dengan penggaris atau sepatu sekalian.

Gambar

“tolong berhentilah tidur dan bantu aku mengerjakannya,,!!,kau tau…?tidur lama dapat membuat seseorang lebih cepat mati..”kata soo dengan polosnya

“BWOO??!!BERANI SEKALI KAU BICARA BEGITU PADAKU?!!”teriak yongguk membuat soo memunduran tubuhnya dan menutup kedua telinganya.

dan kini semua menatap kearah mereka,

“yongguk…ada apa kau berteriak seperti itu?!pada yeoja lagi..!!”tanya ms.jung

yongguk masih diam dan terus menatap soo tajam

“mianhae mr.lee,aku yang bersalah karena mengganggunya….”kata sooyoung

“kembalilah mengerjakan…”kata ms.jung lalu kembali kemejanya

“yah yeoja aneh….kau tau namja disampingmu itu srigala,tapi kau mengganggunya…dasar bodoh…”umpat minwoo yang duduk didepan sooyoung

“plakk…”yoseob memukul kepala minwoo cukup keras

“jadi kau percaya soo mengganggu yongguk?kaulah yng bodoh…”bela yoseob

sooyoung hanya diam sedangkan yongguk kembali tidur

“kriiiiiiiiiiinkkkk…kriiiiiiiiiiiinkkkk…..kriiiiiiiiiiiiink….”

“yaaaaaaaaaaahhhh……”kata semua siswa bersamaan.biasanya,semua siswa akan senang jika mendengr bel sekolah berdering tapi bukan untuk saat ini

“baiklah karena waktu sudah hbis…maka tugas itu silakan kalian kerjakan dan besok sebelum jam sekolah dimulai semua sudah harus terkumpul”

“BWOO?!!!!”Pekik semua

“selamat siang anak-anak…”kata Ms.jung.tapi sebelum keluar,ia berhenti

“dan bang yongguk…”panggil Ms.jung,soo menoel lengan  yongguk agar ia bangun

“ne?”

“karena kau tidak pernah mengerjakan tugas maka untuk tugas ini kau harus mendapat nilai….jika tidak jangan salahkan aku jika kau tak lulus….”Ms.jung

yongguk terdiam “apa kau tak percaya jika tugas kami bisa selesai?”

“aku percaya sooyoung pasti mengerjakannya…tapi aku ragu kau membantunya…”Ms.jung.yongguk mendengus

“jadi…sooyoung-shi…kau harus memastikan dia bekerja bersamamu…”kata Ms.jung lalu keluar dari kelas.sooyoung hanya menunduk pasrah

 —–

karena sooyoung tidak bisa mengandalkan yongguk,iapun berinisiatif meminjam beberapa buku diperpustakaan dan membawanya pulang.tapi ternyata cuaca sedang tak baik dan hujan mulai turun meski tidak deras

“brukkk…”karena terlalu fokus psds bukunya, iapun menabrak seseorang hingga mereka dan buku soo terjatuh,

“mianhamnida…mianhamnida…”kata sooyoung sambil menunduk beberapa kali,orang itu hanya diam dan menatap sooyoung untuk beberapa saat,sooyoung yangsedang mengambil bukunya kini menatap namja itu

“a..ada apa?”tanya soo gugup,entah kenapa mata namja itu benar2 tajam.

“anhi…”kata namja itu lalu membantu sooyoung

“brusssssssssshhh…”tiba2 hujan turun brgitu lebat,membuat sooyoung dan namja tadi berlari menuju teras utama sekolah,

“maaf biar aku yang membawanya…”kata soo pada namja itu

“gwenchana…..biar aku yang membawanya….”kata namja itu sambil tersenyum simpul

“mm..gmsahamnida….”namja itu mengngguk pelan

“bukankah kau anak baru dari kelas arsitek?”

“n..nde….”

“mmm…kenalkan aku kim myungsoo dari kelas otomotif….”

“nde joneun choi sooyoung imnida….^^ bangapsumnida…”

mereka saling tersenyum untuk beberapa saat, lalu kembali Menatap kearah hujan yang terlihat semakin deras

“TAPP!!TAP!!TAPP!!…..”Tterdengar derap langkah kaki dari arah kantin,benar saja hampir 20 lebih siswa datang dan berniat untuk berteduh di teras yang tidak terlalu besar itu.sooyoungpun mundur hingga membentur tembok karena beberapa siswa yang malah dorong2an tak jelas

“tap..!!”tangan myungsoo yang tidak memegang buku kini berpegang pada tembok tempat soo bersandar sehingga membuat sooyoung terlindungi dari dorongan namja-namja itu

sooyoung heran akan sikap myungsoo,apalagi ditambah jarak tubuh mereka yang sangat dekat.

mereka saling bertatapan entah sadar atau tidak,sooyoung merasa jantungny berdetak lebih cepat saat ia menatap mata tajam myungsoo

 —–

sooyoung sedikit terkejut saat melihat yongguk duduk dihalte tempat dia menunggu bus

“bukankah dia teman satu kelasmu?”Tanya myungsoo yang membantu soo membawa buku sampai halte

Soo mengangguk pelan”untuk apa dia disana?”batin soo

“yah!!kau lama sekali…!!bukannya mengerjakan tugas kau malah pacaran…”kata yongguk sambil menatap tajam

“kamii tidak pacaran…dan kenapa kau marah-marah?kau tidak bilang jika mau mengerjakan tugas ini…jadi mana aku tau”kata sooyoung

“ashh jinjja….!!!”desah yongguk kesal

“kurasa kau salah paham…,sooyoung-shi dan aku tadi berteduh dulu karena hujan..”kata myungsoo.tapi yongguk tak menghiraukannya

“ayo cepat!!”

“o..odie?”

“tentu saja kerumahku…”

“bwo??!untuk apa kita kerumahmu?”

“jangan berpikir macam-macam bodoh…tentu saja untuk mengerjakan tugas keparat itu…”

“cihhh*dia kasar sekali* kalau begitu myungsoo-shi aku pergi dulu…terimakasih atas bantuanmu…”kata soo membungkuk.

Myungsoo tersenyum simpul”nde…”

 —–

Sooyoung berdiri saat seorang ajuma hamil berdiri didekat yongguk tapi yongguk hanya diam saja

“ajuma…silakan duduk…”kata soo ramah

“o..ne gomawo…”kata ajuma itu

Sooyoungpun dengan ikhlas berdiri ditengah bus  meskipun buku yang ia bawa tidak bisa dibilang ringan

Yongguk menatap soo sejenak”yeoja macam apa dia ini..”batinnya.

Lalu dia berdiri dan menatap sooyoung yang mengerjapkan matanya karena terkejut

“duduklah!!”kata yongguk datar dan sedikit gengsi

Sooyoungpun duduk,ia tersenyum tipis

”aku tau kau tetap punya hati yang baik..”batin soo

 —–

“kau tau?kau adalah tipe orang yang kubenci….”kata yongguk

Sooyoung menghentikan kegiatannya menulis

“mwo?wae?”

“kau…selalu merasa paling baik dan ingin terlihat baik…kau selalu mempertahahnkan prinsip-prinsip dengan bahasa tinggimu itu dan mengumbarnya pada orang-orang…kau mempengaruhi teman-temanku agar mereka melakukan hal yang kau inginkan…itu membuatku muak…”

Awalnya Sooyoung terkejut ‘benarkah aku seperti itu?’ pikirnya.tapi setelah itu ia tersenyum

“nde…terimakasih atas koreksimu…aku akan berusaha memperbaikinya…”kata soo lalu tersenyum

Yongguk terhenyak,kenapa seperti itu tanggapannya?

“kau tak marah?”Tanya yongguk

“untuk apa aku marah?aku bukan orang sepertimu yang dikritik membangunpun tetap marah…^^”Kata2 simple yang langsung mengena untuk yongguk

“jadi kau balas dendam karena aku mengataimu tadi..”

“^^ anhi….kau mengatakan apa yang membuatmu membenciku…dan aku hanya mengatakan apa yang aku tidak suka darimu…”

“jika boleh jujur aku juga sangat benci pemarah sepertimu,suka berteriak seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang…seharusnya kau juga tau bahwa semua orang itu tidak sempurna…mereka tidak bisa selalu sempurna untukmu…”lanjutnya.

sooyoung meneruskan menulisnya,sedangkan Yongguk masih menatap sooyoungheran

”tapi…aku paham kau punya alasan kenapa kau seperti itu..”kata sooyoung lalu tersenyum

——-*******——–

NAMDONGSAENG

“sooyoungie..kenapa matamu ada lingkaran hitamnya…apa kau begadang semalam?”Tanya yoseob yang duduk disamping sooyoung.

“mwo?apa sangat terlihat…”yoseob mengangguk

“ah biarlah…lagipula untuk apa aku harus menjaga penampilanku…”kata soo cuek

“jadi selama ini kau tak pernah berdandan?”soo mengangguk

“kau itu yeoja apa bukan?bahkan namja saja berdandan….”kata yoseob sedikit berlebihan

“dan namja itu kau kan?”sahut ilhoon yang datang dan berniat duduk disamping sooyoung

“diam kau…hari ini aku yang duduk dengan sooyoung…”kata yoseob pada ilhoon

“yah!!aku sudah sepakat akan duduk dengannya terus..”ilhoon tak mau kalah

“anhi…akulah teman pertamanya dikelas ini… :p”

“itu bukan alasan yang yoseob…”

Sooyoung hanya menggelengkan kepala melihat teman-temannya bertengkar seperti itu

Tapi ia cukup senang karena sudah hampir separuh dari siswa disitu sudah akrab dan bisa menerimanya

“sooyoung-shi…ada yang mencarimu,dia menunggumu didepan gerbang”kata siwan

 ——

Sooyoung menatap kearah gerbang,terlihat seorang namja tinggi dengan seragam lain menunggu disana sambil tersenyum padanya.sooyoung berjalan cepat kearah namja itu

“bughh bughh bughh”langsung saja soo memukuli namja itu

“yak noona appoda..!!!kenapa kau memukuli adikmu satu-satunya ini…ashhh”rintih namja itu

“noona kau bilang…?!yakk choi minho kenapa kau tak pernah pulang!!kau …tega sekali padaku dan appa…!!!appa mencarimu terus bodoh!!!”kata soo tanpa berhenti memukuli minho

“sudah kubilang aku tidak mau jadi arsitek…aku Ingin jadi pemain bola noona..!!!”

“siapa yang memaksamu menjadi arsitek..!!kau tak lihat noonamu ini sudah rela meninggalkan bidang kedokterannya dan masuk disekolah laki-laki Ini…”

“appa hanya butuh dua anaknya ada dirumah utuk menemaninya agar cepat sembuh hiks”sooyoung sudah tak mampu menahan air matanya lagi

Minho terdiam dan langsung memeluk noonanya itu

“mianhae noona…ini pasti sulit untukmu…”kata minho

“berjanjilah hiks kau akan pulang dan melihat appa…ne?”

“ne aku janji..”

 

Tak jauh dari sana,empat orang namja tak sengaja melihat mereka

“ommo…lihat sooyoung!!dia berani sekali melakukan hal seperti itu didepan sekolah…dengan siswa sekolah lain lagi…”kata dongwoon

“kurasa dia bukan yeoja seperti itu…”sahut kikwang

“ternyata dia tak jauh beda dengan yeoja lain…”kata yongguk pelan.

“apa kau mengira dia berbeda dengan yeoja lain?”selidik himchan yang ternyata mendengarnya

“apa maksudmu?ah sudahlah ayo kita masuk…untuk apa kita melihati hal seperti itu..”

Himchan tersenyum melihat sahabatnya itu”kurasa aku tau sesuatu…”gumamnya sambil tersenyum lalu megikuti yongguk

“aku akan memotretnya dan akan kuperlihatkan keseluruh sekolah…hahaha”kata dongwoon

“ya!!!apa kau gila?!!itu sama saja kau mempermalukan kelas kita bodoh….”kata kikwang sambil memukul kepala temannya itu

“lagipula sooyoung sudah cukup kesulitan masuk disekolah ini….kau tak usah menambahi masalahnya…ayo cepat pergi…”

 ———-

Sooyoung memasuki kelas dan seketika semua langsung menyorakinya

“yuuuuhuuuuuuuuuuuu choi sooyoung ternyata kau yeoja keren…bisa mendapat namjachingu dari seoul soccer high school…”teriak baekhyun

“BWO??!!”sooyoung tentu saja terkejut,bahkan dia belum punya namjachingu

“kau tau?kita melihat kejadian didepan gerbang tadi…dan itu sungguh romantis….wahahaha”lanjut luhan

“kalian bicara apa sih?”Tanya sooyoung.dia menatap teman-temanya.hanya yongguk, minhyuk dan hyunshik yang tidak ikut menyorakinya.

hyunshik sudah mendeklarasi bahwa dia adalah fans sooyoung dan dia mengancam tidak boleh ada yang mendekati sooyoung.

“apa ini?apa dia sudah punya namjachingu?”batin minhyuk,entah kenapa saat ini hatinya benar-benar tak nyaman

“sooyoungie…lihat ini…hahaha”kata dongwoon yang sedari tadi ternyata sedang menggambar sesuatu dipapan tulis.

Sooyoung menoleh dan melihat gambarnya dengan minho saat sedang berpelukan

Sooyoung langsung tertawa terbahak-bahak sedangkan yang lain hanya menatapnya heran

“lihat…ternyata dia gila…”kata chen sambil menunjuk sooyoung dengan polosnya

“plakk…!!”xiumin langsung memukul kepalanya

“bodoh….!!”umpat xiumin

“jadi *hahaha kalian mengira dia adaalah pacarku..?*hahaha”Tanya sooyoung sambil terus tertawa

“kenapa kau tertawa?”Tanya doongwon datar.

“apa dia gila?ada apa dengannya?aku tak pernah melihatnya tertawa seperti itu…”Tanya yoseob

“benar,kurasa dia sudah gila…”sahut ilhoon

“dia itu adik kandungku namanya choi minho…aku memeluknya karena dia sudah lama kabur dari rumah dan baru sekarang menemuiku…”kata sooyoung

“ooooooooohhh…..”

“syukurlah…lihat wajah temanku…dia sudah panik”kata minwoo sambil menunjuk wajah hyunshik.semua langsung menertawainya

“plakk!!” “diam kau!!”kata hyunshik blushing

 

Dilain pihak,himchan sedang memperhatikan wajah sahabatnya yang sedang tersenyum entah kenapa

“kau lega sekarang?”Tanya himchan.yongguk menoleh tajam

“apa maksudmu…!!yakk kim himchan kenapa kau seperti itu…ashh jinja!!”

 

“haaahh syukurlah,,”Minhyuk menghela nafas,dan ternyata ilhoon dan yoseob menyadarinya.Ilhoon dan yoseob kini menatapnya

“wae…waeyo?kenapa menatapku seperti itu…?”

“ilhoon-ah kurasa sang playboy didepanmu ini juga terkena pesona seorang choi sooyoung…”sindir yoseob

“a..apa yang kau katakan?”Tanya minhyuk

“ada apa?kenapa kalian menyebut namaku?”Tanya soo yang tiba-tiba datang

Minhyuk jadi terlihat gugup,apalagi saat sooyoung tiba-tiba memegang dahinya

“minhyuk-ah kau kenapa?kau terlihat pucat..”Tanya sooyoung.minhyuk masih menatap soo sedangkan ilhoon dan yoseob terkikik melihatnya

“ilhoon-ah hari ini aku duduk denganmu saja ya..”kata yoseob dengan senyum penuh arti

“ne,,sooyoungie kau dengan minhyuk saja ya…kurasa dia sakit dan butuh bantuanmu…kikikikik”

 ——–

“brukkk…”saat soo terburu2 menuju halte agar tidak tertinggal bus,ia menabrak seseorang hingga jatuh

“mianhae…”kata soo lalu berusaha bangun.

“ashh jijja…kau itu seperti anak kecil saja berlarian dipinggir jalan…lihat kopiku tumpah…”kata namja tinggi itu marah-marah.wajahnya begitu dingin dan matanya tajam

“mianhae…aku akan menggantinya…”kata sooyoung

“yah!!kau pikir aku orang miskin….”kata namja itu nyolot.

Sooyoung mendengus,”lalu apa yang harus kulakukan…?!!ashh jongmal”

“sudahlah…lupakan…”

“yasudah…”sooyoungpun segera pergi.

“yahh!!kenapa kau pergi begitu saja hahh?”panggil namja itu.sooyoung berbalik dengan kesal

“apa maumu?tadi kau bilang lupakan…kau sungguh aneh”

“yah!!bukankah kau anak seoul vacation high school?”

“ne…wae?”

“ashh…pantas saja kau benar-benar menyebalkan….”katanya lalu pergi

“BWO…!!!?ashh jinjja….”

she is mine

Image

MAIN CAST:

-sooyoung

-yongguk

-myungsoo

-minhyuk

OTHER CAST:

minho

-kris wu

-yoseob

-B.A.P member

-btob member

-B2ST member

-EXO member

-ze;a 5 member

YEOJA?!!

Sooyoung memasuki sekolah barunya itu,entah kenapa saat melihat begitu banyak laki2 dihadapannya ia semakin ragu.bayangan teman-temannya disekolah lamanya terngiang lagi diotaknya.

“ottokehaji?”gumamnya

Tapi saat itu bayangan appanya yang terbaring lemah dirumah sakit ikut muncul,bayangan betapa appanya sudah bekerja keras untuk mennyukseskan perusahaan kontraktornya.

“gwenchana sooyoungie…demi appa…kau harus kuat”

Sooyoung terhenti didepan pintu kelas yang akan ia tempati selama satu tahun.an itu,

what the…ini kelas atau apa….?separuh dari ruangan digunakan untuk bermain bola,dibelakang kelas beberapa siswa sedang menari dan menyanyi tak jelas,saat ia menoleh kedepan kelas terlihat ada dua siswa yang sedang menggambar anime fulgar yang membuat soo ngeri dan merinding,dan sisanya ada yang sedang mengobrol,ada yang membaca majalah dewasa dengan ekspresi yadong,dan ada juga yang tidur

“kau memangsakan dirimu dikandang harimau soo…”

“anyeonghaseyo…choi sooyoung imnida…bangapsumnida…”kata sooyoung

“wuuhhuuuuuuuii ada mangsa yang menawarkan diri terntyata hahaha…”kata seorang namja berambut jabrik yang tadi membaca majalah dewasa

“yah seungyeol!!kau mau membersihkan toilet lagi karena keyadonganmu hah?”kata park.sonsaengnim sambil menunjuk namja tadi

“an anhi saengnim,aku Cuma bercanda…”katanya dan langsung disoraki oleh seluruh kelas

“ckleeekk…”pintu terbuka,dan masuklah tiga namja yang cukup tinggi dengan baju yang keluar

“aigooo…kalian darimana saja?”Tanya mr.park yang notabenya adalah wali murid kelas AT-3 ini

Sooyoung hanya terdiam kaku didepan kelas sambil melihat tiga namja yang baru masuk tadi

“siapa yeoja ini?”Tanya namja yang paling pendek

“aku Tanya kalian darimana?kenapa kalian belum juga berubah haah?”

“kami tadi hanya pergi kekantin karena belum sarapan sonsaengnim…”kata namja berambut pirang

“itu alas an klasik kim himchan…”

“itu memang yang sebenarnya terjadi..”

“tunggu…Sonsaengnim kau tak kasihan dengan murid baru itu?dia belum sempat duduk tapi kau sudah marah2 seperti itu…”kata seorang namja yang memakai topi.sooyoung sedikit senang karena ternyata juga ada yang terlihat baik dan perduli dengannya

“ah mianhae sooyoung-shi kau boleh duduk sekarang..”kata sonsaengnim

“yah dujun-ah kau menyukai yeoja itu yahh…”gda teman yang ada disampingnyaa

“yah apa maksudmu?tentu saja tidak bodoh…dia kan yeoja pasti dia capek berdiri 2 menit saja..”

Seketika pikirannya tadi hilang,”ternyata dia sama saja..”batin soo

“yongguk,kikwang,dan himchan nanti temui aku setelah pulang sekolah”

“anyeonghaseyo…anyeonghaseyoo…”sapa soo pada orang2 disekitarnya

Ada yang membalas dengan tersenyum,tapi ada juga yang acuh padanya

“ya nona kau tak salah kesekolah ini?ini sekolah teknik dengan murid mayoritas namja…dan rata2 disini namjanuya adalah singa,buaya dan rubah….”kata seseorang yang duduk dibelakang soo

Sooyoung terdiam sejenak,

“yah…yoseob!!jangan menakut2inya…tidak semua namja disini jahat…lihat aku…aku ini namja gentle…”kata teman yang duduk disampingnya

“lalu kenapa kau mencampakan hyuna lalu langsung kencan dengan mina lee minhyuk?”

“yah itu karena pesonaku…”

Sooyoung hanya tertawa melihatnya,kelihatannya mereka adalah orang baik

“lihat dia tertawa…dia menertawaimu…hahaha…”

“anhi…aku bukan mentertawaimu tapi aku trtawa karena kalian lucu…”

“lucu tentu saja hahaha?oh kenalkan aku yang yoseob  ..dan dia lee minhyuk …keureom kau belum menjawab pertanyaanku…”

“ahh..aku pindah kesini agar bisa meneruskan usaha appaku…^^”

“ohh…begitu…baiklah…kurasa kau bisa kuat disini dengan alasan itu…dan jika kau mendapat kesulitan,bilanglah pada kami…”

“ne benar..karena kita berdua adalah namja yang paling polos dan baik hati disini…”mereka berkata sambil berangkulan

“brukkk…”sebuah suara mengagetkan ketiganya,sooyoung langsung menoleh dan terlihat seorang namja dengan wajah serius dan dingin menatap tajam pada soo

“pergi…!!ini tempatku!!”kata namja itu

“ya ya bang yongguk santai saja…kenapa kau kasar seperti itu?”tanya yoseob

namja yang dipanggil bang yongguk itu langsung menatap yoseob tajam

“lalu aku duduk dimana?disini sudah tidak ada tempat kosong lagi..”balas sooyoung.

Beberapa anak melihati mereka.

Yongguk menatap sooyoung tajam sedangkan sooyoung hanya menatapnya datar dan innosent

“itu bukan urusanku….!!cepat pergi atau aku akan menghajarmu…”ancamnya

“ya…yongguk…sudahlah…”kata minhyuk membela

“diam kau..!!”kata guk pada minhyuk tanpa melepaskan tatapan evilnya pada sooyoung

“kau!!…disini bukan tempatmu…kelas ini bukan untuk orang sepertimu…”

“kenapa kau bilang begitu?semua orang juga bisa masuk dikelas ini….dan kau juga tidak tau aku orang seperti apa…”kata soo polos.semua hanya menatap tak percaya

”ternyata yeoja ini berani juga…”kata lay

“dia terlalu polos sehingga berani melawannya..”sahut dongjun

Lalu himchan menghampiri yongguk”sudahlah…kau tak malu berkelahi dengan yeoja…?dududklah denganku…biar kikwang yang duduk dengannya….”

Dan yonggukpun menurut,tapi dia tetap menatap soo tajam.sooyoung hanya menanggapi tatapan itu dengan datar

“kau…yeoja kedua yang berani melawanya…”kata gikwang setelah duduk disamping soo

“aku bukan melawannya..aku hanya mempertahankan hak.ku…^^”

————–

sooyoung merasa ia sudah mengelilingi sekolahnya lebih dari tiga kali,tapi ia tak kunjung menemukan toilet wanita

“mmm maaf…boleh tanya dimana toilet wanita?”tanya soo pada beberapa siswa yang sedang duduk ditepi lapangan basket

namja yang bergerombol itu langsung tertawa begitu keras,membuat soo sedikit mundur karena terkejut

“kau tersesat disini noona?hahaha ini sekolah teknik…mana ada toilet wanita…hahhaa”
“mianhae aku tidak tahu…”kata soo.

seseorang hanya diam menatap sooyoung,ia tak tertawa sama sekali

“kau bisa kegereja sekolah…disana ada toilet wanita….”kata namja itu

“jinja?ga gamsahamnida…”

sooyoung menatap sekeliling taman dihalaman gereja,begitu indah meski tak begitu luas

angin ikut mengiringi langkahnya kembali kesekolah,tapi

“bughhh….”sebuah suara pukulan menghentikan langkahnya.terlihat dua kelompok dengan seragam berbeda sedang berkelahi.

matanay tertuju pada satu orang yang sangat familiyar

“bukankah itu….?”gumamnya

tanpa rasa takut sooyoung berlari kearah mereka,

“hajima…hajima…!!!”teriak sooyoung ,dan semuanya lagsung berhenti dan menoleh padanya

“ommo dia….??”gumam seorang laki2 berambut sedikit ikal

“YAH SIAPA KAU??!CEPAT PERGI ATAU AKU AKAN MENGHAJARMU!!!”kata seorang namja yang berseragam lain.dia beranjak kearah sooyoung

“hyung…!!!lebih baik kita pergi…”kata namja berambu ikal

sooyoung menoleh dan sedikit terkejut melihat orang itu

“MINHO?? YAH MINHO….!!!…”Kejar soo sambil berteriak memanggil namja berambut ikal tadi.tapi mereka terlalu capat dan iapun tak bisa mengejarnya

“arghhh…”rintih minhyuk saat soo sedang mengobati luka diujung bibirnya

“apa sakit?..ahh kenapa kau bisa dikeroyok oleh mereka minhyuk-shi?..”

“aku…arghh…hanya berkencan dengan mantan pacar kris…apa salahku…arhgg…”

sooyoung terhenti seketika,ternyata benar kata yoseob,namja didepanya ini benar2 playboy

“apa benar mantan pacar?bukan pacar?”selidik sooyoung.minhyuk menatap sooyoung

“ya..ya…ya….kenapa kau sekarang seperti yoseob? ashh jinja..”

“hehehe…mianhae……mungkin ini bisa kau ambil pelajaran minhyuk-si…”

“maksudmu?”

“mungkin ini peringatan agar kau lebih setia hanya pada satu yeoja…^^”kata soo lalu tersenyum.

Tiba2 minhyuk terdiam,dia memegang dadanya yang berdebar sangat cepat setelah ia melihat senyum manis sooyoung

“andwe…minhyuk…siapa saja asalkan bukan sooyoung…dia itu temanmu….”batin minhyuk sambil menggeleng2kan kepalanya

“minhyuk-shi waegurae?”tanya soo

“an..anhi…aku harus pergi….”